Saturday 21 March 2020

Health Wealth International : Prime Skin Micellar Water HWI


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.


Dalam dunia kecantikan, dikenal sebuah beauty item yang menjadi favorit para pencinta kosmetik dan perawatan kulit. Produk tersebut adalah micellar water. Micellar water merupakan sebuah item pembersih wajah cair yang berbahan dasar air yang telah di purifikasi dan mengandung molekul organik (yang disebut misel), memiliki karakter yang lembut seperti susu pembersih wajah, menyegarkan seperti toner, dan ringan bagi kulit. Pembersih ini bisa dipergunakan untuk menghapus make up, menyegarkan wajah, dan mencuci muka. Selain untuk wajah, micellar water juga bisa dipakai untuk membersihkan tangan atau noda di atas permukaan kain. Sehingga, tidak mengherankan jika produk ini langsung menjadi pilihan banyak orang.
Micellar water semakin banyak digunakan oleh para penata rias profesional bahkan para model di Eropa, sehingga menbuat produk ini menjadi salah satu produk paling esensial.
Micellar water menawarkan beragam keunggulan, produk ini berwujud seperti air. Micellar water dipercaya dapat digunakan sebagai pembersih wajah, make up remover dan moisturizer sekaligus. Namun, tidak seperti remover wipe pada umumnya, micellar water didesain untuk menyapu bersih sisa kotoran dan make up. Produk ini tidak mengandung alkohol, sehingga sangat cocok untuk digunakan pada area-area sensitif.
Micellar water bukanlah toner, milk cleanser, ataupun facial wash, melainkan pembersih wajah yang dapat mengangkat residu make up, kotoran, dan minyak tanpa perlu dibilas. Selain itu air misel ini dapat digunakan untuk seluruh wajah, termasuk membersihkan area mata dan bibir yang lembut. Dengan tekstur yang menyerupai air, sangat ringan, produk ini akan sesuai digunakan untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.


Micellar water sudah mulai digunakan sebagai pembersih sejak tahun 1990-an di Prancis. Ketika itu, para wanita mencari solusi untuk membersihkan wajah dan kulit karena kualitas air di kota Paris yang sangat buruk. Maka, para ahli pun meracik formula yang ampuh untuk mengusir kotoran, debu, dan minyak berlebih pada wajah. Dari situlah, tercipta micellar water yang kini marak dijumpai di gerai kecantikan.
Tidak seperti produk pembersih wajah lain yang mengandung sabun serta alkohol untuk membantu mengangkat kotoran atau pun residu make up, micellar water dihadirkan kaya akan micelles yang merupakan rahasia di balik penciptaan micellar water dan merupakan struktur kompleks yang terdiri dari surfaktan non-ionik lembut (agen pembersih), dalam bentuk mikrosfer yang tak terlihat. Micelles merupakan molekul-molekul minyak berukuran sangat kecil (butiran mikro) yang tersimpan dalam air yang lembut. Bentuknya nampak seperti air biasa, namun saat Anda menyentuhnya dengan jari, akan merasakan tekstur yang berbeda. Molekul-molekul micellar water mampu mengikat serta mengangkat berbagai kotoran, debu, kuman, minyak kotor yang menempel pada wajah, serta sebum berlebih tanpa membuat kulit menjadi kering. Gelembung pembersih berukuran mikro akan secara aktif menarik residu make up dan kotoran seperti layaknya sebuah magnet. Mereka menangkap dan melarutkan kotoran, minyak, dan residu make up, mengangkatnya dari kulit (melalui aplikator kapas yang lembut dan basah), tanpa mengganggu pelindung lipid alami kulit. Karena kemampuannya ini, Anda bahkan tidak perlu melakukan proses pembilasan kulit dengan air atau sabun wajah setelah mengaplikasikan micellar water. Formulanya juga efektif untuk menghapus residu make up dan noda yang cukup membandel pada kulit. Konsep ini sebenarnya bukanlah konsep baru dan bekerja mirip seperti sabun dan deterjen. Karena air saja tidak cukup untuk mengangkat kotoran dan minyak pada wajah. Misel yang mengandung air sekaligus minyak inilah yang mampu mengangkat kotoran, debu, dan sisa make up yang menempel pada wajah tanpa perlu dibilas. Sifat pembersih micellar yang serbaguna dan praktis inilah yang menjadikan produk tersebut begitu populer di kalangan pencinta perawatan kulit dan wajah.
Seorang dokter kulit di Carruthers and Humphrey Cosmetic Dermatology dan instruktur klinis di Departemen Dermatologi di University of British Columbia, Katie Beleznay, memberi penjelasan. Misel adalah molekul yang berkelompok, yang bisa menarik kotoran dan minyak yang menempel di wajah. Ini tidak akan menyebabkan kulit kering karena tidak mengandung bahan keras. "Ketika Anda menyeka bola kapas yang dibasahi dengan micellar water ke wajah Anda, misel menempel pada kapas sambil menarik riasan, sebum, dan kotoran lain dari kulit," kata Beleznay, dilansir dari Chatelaine.
Micelles memiliki dua karakteristik, yaitu kepala hidrofilik yang larut dalam air dan ekor lipofilik yang menarik bahan berminyak dan tidak dapat larut dalam air. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, sangat tidak dianjurkan memilih produk micellar water yang mengandung parfum berlebihan dan alkohol di dalamnya, karena dapat membuat iritasi pada kulit yang sensitif.


Formula micellar water juga terbuat dari senyawa alami sehingga mampu membersihkan residu produk make up waterproof tanpa menyebabkan iritasi. Kandungan air yang terdapat di dalamnya juga mampu mencegah supaya kondisi kulit tidak kering saat dibersihkan. Kulit Anda akan terasa lebih lembut dan lembap setelah penggunaan.
Pakar kecantikan dan perawatan kulit dari Amerika Serikat, dr. Tabasum Mir, juga merupakan salah seorang penggemar micellar water. Dilansir dari Huffington Post, dr. Tabasum Mir mengungkapkan bahwa meskipun bahan-bahannya lebih alami dari pembersih biasa, micellar water mampu mengangkat minyak berlebih yang terkumpul dan menempel pada make up setelah seharian penuh beraktivitas. Pembersih wajah yang tidak berwarna ini juga sangat lembut, serta memiliki fungsi melembapkan kulit, tidak akan membuat wajah Anda kering seperti saat menerapkan penghapus make up biasa. Kulit wajah Anda pun akan tetap terjaga kekenyalannya.
Para ahli dermatologi hingga kini percaya bahwa micellar water adalah pembersih wajah yang memiliki efek samping paling rendah. Belum ditemukan adanya kasus di mana seseorang mengalami komplikasi tertentu akibat penggunaan pembersih wajah serbaguna ini.

Dikutip dari Huffington Post, pakar dermatologi dr. Hadley King merekomendasikan produk pembersih micellar bagi Anda yang memiliki jenis kulit wajah kering dan sensitif. Bahan-bahannya yang ringan tidak akan terasa perih di wajah seperti beberapa produk pembersih yang mengandung alkohol. Produk pembersih micellar juga tidak akan membuat kulit kering. “Formula micellar lembut sehingga tidak perlu dibilas, membiarkan bahan pelembap tetap di belakang dan diserap oleh kulit,” ungkap Katie Beleznay.

Prime Skin Micellar Water HWI

Prime Skin Micellar Water Oil Infused HWI merupakan sebuah produk pembersih wajah All in One yang efektif mengikat dan menggangkat debu kotoran serta sisa make up di wajah, mata dan bibir dengan bersih. Produk ini diperkaya dengan Ekstrak Chamomile dan Cantella Asiatica (pegagan) yang memiliki manfaat dalam membantu memberikan kesegaran dan mencerahkan kulit. Dilengkapi pula dengan teknologi anti-pollutant (Pollution Protection) untuk memberikan kondisi kulit yang terlindungi dari polusi udara (hingga PM 2.5).


Keunggulan produk Prime Skin Micellar Water Oil Infused HWI :
-Non Alkohol
-Non Paraben (tanpa pengawet).
-Non Fragrance (tanpa pewangi).
-NonGreasy (tidak menimbulkan efek lengket).
-Non Surfactant (tanpa zat yang bisa membuat iritasi pada kulit).

Cara pakai produk Prime Skin Micellar Water Oil Infused HWI :
-Kocok terlebih dahulu sebelum digunakan.
-Tuangkan produk ke kapas, kemudian oleskan secara merata ke bagian wajah dan leher yang ingin dibersihkan.
Note:
-Produk ini juga dapat digunakan pada pria untuk membersihkan wajah dari debu kotoran setelah seharian bekerja.


Cara penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk dan kering.
-Hindari dari paparan sinar matahari langsung.

Video Tutorial Pengaplikasian Produk Prime Skin Micellar Water Oil Infused HWI :


Testimoni Penggunaan Produk Prime Skin Micellar Water Oil Infused HWI



Nomor Registrasi BPOM Prime Skin Micellar Water Oil Infused HWI : NA18181206799





pasang iklan disini




loading...