Wednesday 1 April 2020

Health Wealth International : Prime Skin Phyto Cell Serum HWI


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.


Serum wajah merupakan salah satu produk kosmetika yang paling esensial dari rangkaian perawatan wajah. Cairan serum mengandung banyak konsentrat yang bermanfaat untuk menutrisi dan melembapkan kulit. Beauty item ini sudah menjadi barang yang wajib digunakan saat melakukan perawatan wajah.

Belum banyaknya orang yang menganggap bahwa serum merupakan beauty item yang wajib dimiliki, mungkin karena belum memahami manfaat dari sebuah produk serum.

Serum dapat lebih cepat diserap kulit daripada krim pelembab biasa. Komposisi serum pun lebih ringan daripada pelembab biasa, sehingga tidak akan menumpuk di pori-pori. Secara umum, serum mengandung beragam formula pendukung sehingga dapat meresap ke lapisan terdalam kulit.

Serum memiliki konsentrasi tinggi bahan aktif seperti antioksidan, vitamin, pencerah kulit, peptida, hidrator, atau exfoliator. Karena formulanya ini, serum umumnya akan menembus dan diserap kulit dengan baik. Serum dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit tertentu seperti bintik hitam, garis-garis halus, atau kulit kering.

Penggunaan serum memiliki beragam manfaat bagi wajah, antara lain; mengencangkan struktur kulit, melembapkan, menyamarkan kerutan, mencegah penuaan dini serta menghaluskan dan mencerahkan warna kulit.

Produk serum akan mampu digunakan untuk memberikan perawatan spesifik pada area yang bermasalah akibat pecahnya pembuluh kapiler, noda hitam, dan masalah kulit lainnya, tanpa harus mencemaskan minyak berlebih.

Jika Anda memiliki masalah kulit yang benar-benar ingin Anda perbaiki, seperti noda hitam akibat penuaan dini, atau keriput dan garis halus, menambahkan serum pada ritual kecantikan harian Anda dapat membantu meningkatkan penampilan kulit Anda.

Prime Skin Phyto Cell Serum HWI

Kulit merupakan salah satu bagian yang menjadi perhatian utama dalam perawatan tubuh wanita. Kulit merupakan organ tubuh paling luar yang mendominasi penampilan seseorang. Seorang wanita akan terlihat tampil menarik serta percaya diri jika mempunyai kulit yang sehat dan cantik. Kondisi kulit yang sehat dan segar merupakan idaman setiap orang karena akan menampilkan kesan tampil awet muda.
Namun, kondisi kulit akan berubah dari masa ke masa baik secara fisiologis maupun karena pengaruh berbagai faktor lainnya. Proses menua pada kulit maupun pada organ tubuh lainnya adalah proses alamiah yang akan dialami oleh semua orang. Meskipun proses tersebut (awal penuaan kulit) pada setiap orang tidak sama, untuk orang-orang tertentu proses penuaan kulit dimulai sesuai dengan usianya. Sedangkan yang lainnya, bisa terjadi lebih lambat dari usianya atau mungkin lebih awal (penuaan dini).

Prime Skin Phyto Cell Serum HWI merupakan sebuah produk serum dalam bentuk spray (semprot) yang siap menjadikan penampilan Anda lebih muda dari umur aslinya yang diperkaya dengan anti aging agent yang mampu melembabkan, merawat elastisitas dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah. Dengan pemakaian teratur akan menciptakan kondisi kulit yang terasa lebih lembab dan terawat. Wajah tidak kusam, halus dan terlihat cantik setiap saat. Produk HWI baru ini sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan kaum wanita masa kini yang ingin selalu berpenampilan sempurna secara praktis. Diformulasikan secara khusus untuk membantu menstimulasi dan meregenerasi sel-sel kulit sehingga dapat membantu mengurangi kerutan, mengencangkan dan mengurangi flek hitam pada kulit wajah serta menjadikan wajah lebih cerah, halus dan lembut. Produk dikemas dengan isi 120 ml.

PT. Health Wealth International (HWI) selalu menawarkan produk-produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan pasar. Salah satunya adalah Prime Skin Phyto Cell Serum HWI, beauty item ini dihadirkan dalam bentuk spray yang diterapkan pada wajah untuk menjaga kesehatan kulit dari kerutan akibat sel-sel mati, menciptakan kondisi kulit yang tampak lebih cerah dan lebih awet muda.

Prime Skin Phyto Cell Serum HWI diformulasikan dari tiga bahan steamcell tumbuhan yaitu phytocelltec Malus domestica (apel swiss), Phytocelltec solar vitis (Biji Anggur ), Phytocelltec Alp.rose dengan tambahan ekstrak gingseng, akar chicory, caesalspinosa dan lecithin dari soya. Ragam bahan tersebut berpadu untuk memberi manfaat dalam menutrisi, meregenerasi hingga lapisan terdalam dari kulit serta mengencangkan, mengurangi flek hitam, menstimulasi kolagen, melembabkan, menghaluskan dan memperbaiki tesktur kulit.



Kandungan bahan utama yang terdapat dalam produk Prime Skin Phyto Cell Serum HWI :
-Malus Dosmetica Fruit Cell Culture Extract, bahan ini bekerja untuk membantu regenerasi sel sehingga kulit menjadi lebih sehat dan terjaga elastisitasnya. Serta berperan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah.
- Vitis vinifera Fruit Cell Culture Extract, bekerja sebagai antioksidan tinggi yang menjaga sel-sel kulit dari radikal bebas terutama dari paparan sinar UV.
- Rhododendron Ferrugineum Leaf Cell Extract, bermanfaat untuk mengatasi kulit kering karena perubahan cuaca serta menjaga kelembaban kulit.
-Panax Ginseng Root Extract, membantu mengurangi kulit kusam dan noda hitam pada kulit serta menyamarkan kerutan pada kulit.


Manfaat penggunaan produk Prime Skin Phyto Cell Serum HWI :
-Membantu menutrisi dan meregenerasi sel-sel kulit hingga lapisan terdalam sehingga tetap sehat dan segar sepanjang hari.
-Mencegah jerawat.
-Mencegah penuaan dini, membantu mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan.
-Menghilangkan flek hitam.
-Menjadikan kulit lebih cerah.
-Menghilangkan kulit kusam dan kering.
-Membantu memperbaiki tekstur kulit.
-Membantu mengencangkan kulit, membuat kulit wajah menjadi lebih awet muda.
-Melindungi kulit wajah dari paparan sinar ultraviolet.
-Menyimpan air sehingga kulit wajah terus terasa lembab dan menjaga kehalusan kulit.
-Menstimulasi produksi kolagen kulit sehingga kulit wajah lebih kenyal, halus dan lembut.

Cara pemakaian produk Prime Skin Phyto Cell Serum HWI :
Semprotkan Prime Skin Phyto Cell Serum HWI pada kulit wajah secara tipis merata sambil ditepuk perlahan oleh jari (pastikan jari Anda dalam keadaan bersih). Gunakan pagi hari dan malam hari sebelum tidur.





Sertifikasi: POM NA18152000146
DISCLAIMER:
Hasil yang didapat dari tiap pemakai dapat berbeda-beda tergantung dari berbagai faktor diantaranya kondisi tubuh masing-masing pengguna.




pasang iklan disini




loading...