Tuesday 5 May 2020

NASA: Orysoap Sabun Serai


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

PT. Natural Nusantara

Natural Nusantara atau nama singkatnya “NASA” berdiri sejak bulan Oktober 2002 di Yogyakarta. Sejak lahirnya, PT. Natural Nusantara (NASA) memiliki visi yaitu “Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan” dan memiliki komitmen untuk bergerak memajukan usaha di bidang agrokomplek, kesehatan dan lain-lain yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Mengingat Indonesia sebagai negara luas, agraris dan mayoritas masyarakat terjun di dunia agro-dalam artian luas.

PT. Natural Nusantara memiliki nama dari 2 kata yaitu kata Natural yang berarti mengutamakan teknologi yang alami dan ramah lingkungan, dan kata yang kedua yaitu Nusantara yang artinya mengutamakan hasil karya anak bangsa. Dari kedua nama tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa PT. Natural Nusantara adalah sebuah perusahaan yang memiliki konsep produk-produk yang terbuat dari bahan organik herbal dan merupakan hasil karya dari negeri sendiri dan bukan import. PT. NASA bergerak di bidang perdagangan yang menyediakan produk-produk alami berkualitas yang bahan bakunya 100% dari Indonesia.


Dalam aktifitas produksinya, PT. Natural Nusantara melakukan berbagai prosedur dan proses yang amat teliti dan teratur. Sebelum melakukan pemasaran terhadap produknya PT. Natural Nusantara harus melewati lulus uji dan mendapatkan sertifikat resmi dari BPOM dan MUI.

PT. NASA mampu tetap bertahan dan berkembang di tengah era persaingan global yang luar biasa. Dan, pada tahun 2010 mulai mengekspor produknya ke Malaysia, Brunei, Singapore, Hongkong, Yunani, Taiwan, negara-negara timur tengah, Korea dll. Perkembangan yang sangat luar biasa yang mampu dicapai oleh perusahaan lokal karya anak bangsa.

Seiring berkembangnya waktu dan kebutuhan masyarakat terhadap obat sehat maka PT. NASA mulai memiliki inovasi untuk membuat sebuah produk obat herbal alami yang tentunya juga mempunyai kualitas yang sudah teruji dan melalui pengecekan serta standariasi dari berbagai ahli tanaman obat yang sudah terlatih.

Berbekal pengalaman dalam meracik obat sesuai dengan kadar yang tepat membuat PT. Natural Nusantara semakin maju untuk mengembangkan berbagai produk kesehatan antara lain, yaitu ; crystal x, royal jelly, lechitin, chloropyllin, amne, cordimune, acaiplus, dan masih banyak produk lagi, PT. Natural Nusantara selalu berinovasi memberikan yang terbaik untuk Nusantara maupun international.

Sejarah PT. Natural Nusantara

Lahir dari sebuah keprihatinan mendalam umumnya terhadap kondisi ekosistem di muka bumi yang mengalami proses kerusakan akibat pengembangan dan rekayasa kimia dasar dasar dengan dosis dan pengaplikasian yang kurang bijaksana yang di antaranya melanda dunia Agrokomplek (pertanian, perkebunan,perikanan) untuk sarana mewujudkan “Indonesia Makmur Raya Berkeadilan”,Disisi Obyeknya aspek Kuantitas-Kualitas-Kelestarian. Produksi Agrokomplek masih jauh dari potensi optimalnya sementara di sisi Subyeknya, aspek pola pikir-Mental-Motivasi-Keilmuan-Modal juga masih belum mencapai kompetensinya.

Berawal dari aktivitas budidaya di Tahun 1985 oleh Ir. Soemarno khususnya di sub sektor hortikultura. Tanggap terhadap kondisi, maka semenjak tahun tersebut mulai dilakukan penelitian dan pengembangn untuk perbaikan lingkungan yang terutama di tujukan untuk aspek obyeknya dahulu yang sehingga sekarang telah menghasilkan banyak produk dan teknik budidaya di bidang agrokompleks dan teknologi perbaikan / reklamasi lahan-lahan yang rusak atau tercemar yang semuanya berasaskan Back To Nature(Kembali Ke Alam) sesuai agenda 21 hasil Konfrensi Tingkat Tinggi(KTT) BUMI di bawah panji PBB bertepat di Rio de Janairo tahun 1992.

Pengembangan aspek Subyek (SDM Pertaniannya) di lakukan melalui pola networking sehingga di harapkan dapat ter-up grade (meningkat) di sisi pola pikir, mental, motivasi, keilmuan dan permodalan dengan cukup efektif, efisien dan cepat.

Aktivitas budidaya sekaligus mencermati kondisi lingkungan hidup, maka orientasi berkembang ke bidang penelitian dan pengembangan (R andD) khususnya perbaikan lingkungan hidup/ekosistem.

Khusus aspek bahan baku utama produk pupuk organik NASA, terjamin ketersediaannya (terlepas dari proses produksinya yang harus bertahap sesuai perkembangan pasar). Hanya 30% deposit bahan baku utama yang dipergunakan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh Indonesia selama ± 16 ribu tahun, dimana sisanya ( 70 % ) dapat dipergunakan untuk Dunia guna menunjang Agenda 21 (Back To Nature), karena sepanjang catatan, bahan baku utama tersebut mayoritas di dunia hanya terdapat di Indonesia.

Mengingat potensi luar biasa keanekaragaman hayati Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya maka mulai tahun 2003 dikembangkan juga pengolahan keanekaragaman hayati untuk membantu kesehatan manusia. Banyak produk food supplement telah diluncurkan untuk memelihara kesehatan maupun membantu penyembuhan berbagai macam penyakit yang beberapa diantaranya telah didokumentasikan dalam bentuk Video (VCD/DVD) dan Flashdisk (UFD). Selain teknologi alami untuk membantu kesehatan manusia dikembangkan juga beragam teknologi kosmetik dan perawatan tubuh / body care alami serta home care yang lebih efektif dan aman dipergunakan.


Secara intensif, perusahaan ini melakukan pengembangan SDM meliputi pola pikir, mental, motivasi, keahlian dan modal. Tidak hanya menciptakan produk berkualitas untuk pertanian, peternakan dan perikanan saja. Pada tahun 2003, PT. NASA mulai mengembangkan produk yang bermanfaat untuk kesehatan manusia dengan mengolah keanekaragaman hayati Indonesia. Salah satunya Crystal X yang dikenal sebagai pusaka wanita. Kemudian, di tahun 2007, PT. NASA melakukan 7 pengembangan teknologi inovatif, bekerja sama dengan perusahaan lain yang sevisi. Contohnya penciptaan mesin Reserve Osmosis yang bisa mengubah air kran menjadi air minum.

Ke depan PT. NASA group akan terus berkomitmen senantiasa meriset dan mengembangkan semua jenis teknologi dalam bentuk produk, baik riset mandiri maupun bekerjasama dengan pihak lain, utamanya semua jenis teknologi berkualitas yang bisa dihasilkan oleh Anak Bangsa sendiri guna lebih memperkokoh semangat Neo-Nasionalisme.

Sabun mandi merupakan salah satu kebutuhan harian yang penting. Skin care item ini biasa digunakan untuk membantu membersihkan kulit dari kotoran, kuman, dan minyak yang menempel pada tubuh akibat aktivitas fisik. Namun, memilih sabun mandi tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Hal ini dipengaruhi oleh ketersediaan beragam jenis, aroma, dan kandungan sabun mandi yang dijual di pasaran.

Cantiknya kulit bukan hanya ada pada kulit yang di wajah. Namun, kulit tubuh pun perlu diberikan produk yang berkualitas, sama seperti pedulinya kita dengan kulit wajah. Mendapatkan kulit sehat dan cantik tentu banyak caranya. Salah satunya adalah dengan memilih sabun mandi yang cocok dan aman. Memilih produk sabun mandi memang tidak boleh asal pilih. Karena, untuk menjaga kesehatan kulit Anda harus menggunakan sabun mandi yang sesuai. Boleh saja memilih sabun mandi sesuai selera, namun pertimbangan Anda harus ekstra. Apa lagi jika Anda memiliki jenis kulit yang sensitif.

Pernahkah Anda memperhatikan produk sabun mandi yang setiap hari digunakan? Baik dari segi formula, tekstur maupun kandungannya? Dan, banyak orang kurang cermat dalam memilih sebuah produk sabun mandi karena berpikir bahwa fungsinya akan sama, yaitu membersihkan tubuh dari kotoran dan kuman. Asal tubuh bersih dan terasa segar, apapun jenis sabun yang digunakan pun tidak masalah. Ada pula yang memilih sabun mandi karena menyukai aromanya tanpa memahami apa saja bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Padahal jika sabun yang kita gunakan memiliki kualitas buruk akan dapat menimbulkan efek pada kulit. Karena itulah, apapun jenis sabun mandi yang Anda pergunakan, sangatlah penting untuk memperhatikan formulanya, guna memastikan keamanan serta kecocokan produk tersebut terhadap kulit Anda.

Sabun mandi memang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Dan, tentu saja Anda tidak bisa asal-asalan dalam memilih sabun mandi. Menggunakan sabun mandi favorit bisa jadi salah satu cara meningkatkan mood. Namun, kamu jangan asal pilih sabun hanya karena aromanya saja. Jika Anda ingin kulit tetap terjaga kesehatannya, memilih sabun mandi dengan formula yang berkualitas wajib untuk Anda perhatikan.

Aktivitas mandi biasanya dilakukan untuk mengawali hari agar tubuh terasa bersih dan segar. Selepas bekerjapun aktivitas mandi mampu melepas rasa lelah dan ditambah lagi menggunakan sabun mandi favorit yang membuat tubuh kembali segar. Perlu juga untuk Anda ketahui bahwa mandi tidak hanya tentang membersihkan badan saja. Namun, juga menjadi ritual yang sangat penting supaya tubuh menjadi lebih sehat. Menurut seorang dermatolog, dr. Tina Wardhani Wisesa, SpKK(K), FINSDV, FAADV, maksimalnya kegiatan mandi sebaiknya hanya dilakukan 2 kali sehari. "Kalau mandi sampai berulang, minyak normal di tubuh kita akan terkikis dan menguap, jadi kulit kita akan kering," ungkap Tina. Tidak berhenti di situ, jika kulit seseorang mengalami kekeringan, maka orang tersebut rentan mengalami gangguan kesehatan lainnya. Di antaranya, kemampuan perlindungan kulit menurun sehingga kulit lebih sensitif terhadap zat penyebab alergi dan iritasi.

Mandi dengan menggunakan sabun aroma favorit juga bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan mood. Tapi, janganlah Anda  memilih sebuah produk sabun hanya karena aromanya saja. Jika ingin kulit Anda tetap terjaga kesehatannya, memilih sabun mandi dengan formulasi bahan yang berkualitas wajib dilakukan.

Kandungan bahan sabun yang iritatif akan mampu memicu terjadinya kulit kering, gatal, ataupun mengalami iritasi bahkan juga dapat menyebabkan kemerahan pada jenis kulit sensitif. Dalam sebuah kampanye bertajuk Healthy Zona, pesan penggunaan sabun yang menyehatkan kulit pun digaungkan. Kampanye ini juga digunakan untuk menyemangati anak-anak muda agar aktif berkarya dan terus berkarya, salah satunya melalui kegiatan vlogging yang saat ini banyak diminati. "Vlog sudah sekitar satu sampai dua tahun ini booming di Indonesia. Youtube adalah salah satu yang perkembanganya pesat dan tentu butuh konten kreator. Ini sangat luar biasa digemari," ujar Novendy selaku Strategic Digital Campaign.

Potential hydrogen (pH) adalah ukuran yang digunakan untuk mengetahui kadar keasaman. Jika kita memperhatikan dengan baik sabun mandi yang kita gunakan, di dalam kemasan akan menjelaskan berapa tingkat pH yang dimiliki oleh sabun mandi itu. Tingkat keasaman pH  dihitung dari 1 sampai 14. Kategori pH asam ada di angka 1 – 6. Sedangkan pH yang tergolong netral adalah 7. Tingkat pH dari 8 – 14 termasuk dalam kategori basa. Dan, tingkat keasaman (pH) yang aman untuk sabun mandi harian yang kita gunakan ada di angka 4.5 sampai dengan 5.5.

Potential hydrogen (pH) bermanfaat sebagai pelindung dari bakteri, polusi, dan racun. Namun, jika kita menggunakan sabun mandi dengan pH berlebih akan dapat menyebabkan iritasi pada kulit, seperti kemerahan, gatal, kulit menjadi kering, serta menurunnya tingkat kelembapan kulit.

Setiap orang memiliki preferensi pribadi dalam memilih sabun mandi. Pemilihan sabun biasanya hanya didasari pada keinginan untuk tampil bersih, segar, dan wangi. Padahal, pemilihan sabun yang kurang tepat dapat membuat kulit kering, gatal, atau bahkan mengalami iritasi. Karena, kandungan bahan sabun yang iritatif juga mampu memicu beberapa hal tersebut bahkan dapat menyebabkan kemerahan pada jenis kulit sensitif. Tentukan pilihan Anda pada jenis dan tipe sabun mandi yang aman dan nyaman bagi kesehatan kulit Anda.



Anda memang dituntut untuk memilih produk sabun yang paling cocok dengan kebutuhan kulit. Sabun yang baik akan membuat kulit Anda terlihat lebih halus, indah, serta sehat. Dan pada hakikatnya, sebenarnya setiap jenis dari sabun mandi memiliki fungsi yang sama, yakni untuk membersihkan tubuh serta menjaga kesehatan kulit. Namun, setiap orang memiliki selera yang berbeda dalam memilih sebuah produk sabun mandi. Intinya, gunakan jenis sabun mandi yang lebih mudah dan nyaman untuk Anda gunakan supaya kesehatan kulit dapat terjaga secara maksimal.

Meskipun sering disebut kurang praktis dibandingkan sabun jenis lain, tapi ternyata sabun batang punya beberapa keunggulan. Cara pengaplikasian sabun batang yang menggosokannya pada kulit sebenarnya merupakan cara alami untuk melakukan eksfoliasi yang dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Penggunaan loofah atau sikat untuk menggosok tubuh dapat lebih berisiko terkontaminasi bakteri yang berasal dari sikat yang Anda gunakan.

Menjaga kesehatan kulit memang harus diutamakan. Dengan kulit yang sehat, Anda akan dapat tampil nyaman dan percaya diri setiap saat. Kulit sehat dan cantik, bisa Anda dapatkan dengan memilih sabun mandi yang cocok dan aman. Dan, apa pun jenis atau bentuk sabun yang Anda gunakan, sangat dianjurkan untuk membaca kandungan dan cara pemakaian yang tertera pada produk dengan teliti sebelum menggunakannya. Dr. Gracia Cielia, Mkk, juga mengatakan untuk memilih sabun yang aman dapat dilihat dari kandungan yang terkandung dalam sabun tersebut. “Untuk memilih sabun yang sehat, sebelum memilih sabun, ada baiknya perhatikan label terlebih dahulu lalu pilihlah sabun kesehatan dengan formula yang aman”, kata dokter Gracia.

Orysoap Sabun Serai

Kulit tubuh mulus, putih, sehat, dan segar memang menjadi idaman bagi setiap wanita. Apalagi, jika wanita tersebut memiliki sensasi keharuman aroma terapi ketika sedang berjalan, tentu saja akan menambah rasa kepercayaan dirinya sekaligus membuat orang yang ada di sekitarnya merasa nyaman dan betah berlama-lama berbincang dengannya.
Tetapi, seringnya, beberapa produk perawatan tubuh yang diklaim dapat memberikan kemampuan di atas hanya bersifat sementara saja. Aroma yang ditimbulkan dari produk tersebut biasanya akan pudar jika terkena keringat, bercampur debu, dan polusi udara.
Namun, kini Anda tidak perlu khawatir, karena PT. Natural Nusantara (NASA) telah membuat inovasi baru di bidang perawatan tubuh yang akan sangat membantu Anda untuk memperoleh kesegaran dan kesehatan tubuh, sekaligus menjaga kelembutan di seluruh bagian tubuh Anda.
Orysoap Sabun Serai NASA. Sebuah produk sabun batang herbal dengan nada aroma khas dari rempah-rempah alami yaitu serai, serta diperkaya dengan infusi minyak alami, produk sabun batang herbal dari NASA ini akan membuat Anda merasa rileks seharian, menemukan kembali mood Anda yang hampir pudar dengan padatnya aktivitas Anda. Apalagi, buat penyuka traveling, Anda tidak perlu cemas dengan kulit kering, kulit berjerawat karena paparan polusi udara dan biang keringat, serta berbagai masalah kulit tubuh lainnya.
Orysoap Sabun Serai NASA akan mengatasi segala keluhan membandel pada kulit Anda.


Orysoap Sabun Serai NASA adalah produk inovasi terbaru dari PT. Natural Nusantara (NASA) yang mulai launching pada bulan Mei 2019 di bidang kesehatan. Merupakan sabun batang tradisional dengan aroma khas wangi serai yang sangat dianjurkan untuk menjaga kesegaran dan kehalusan kulit tubuh Anda.
Orysoap Sabun Serai NASA merupakan produk sabun mandi jajaran Orysoap series dari NASA. Produk sabun mandi batang ini memiliki aroma yang menyegarkan, serta mengandung bahan alami yang dipercaya berkhasiat menjaga kehalusan kulit tubuh dan kesegaran badan. Orysoap Sabun Serai NASA merupakan salah satu sabun tradisional asli buatan Indonesia yang memiliki komposisi dari berbagai rempah-rempah dan minyak alami.



Orysoap Sabun Serai NASA dengan nada aroma wangi serai yang khas mampu menghilangkan bau badan, memiliki khasiat khusus untuk menjaga kesegaran tubuh dan menjaga kehalusan kulit Anda. Terbuat dari wangi daun serai yang sangat khas dari Sitronelol dan Geraniol, menjadikan sabun batang herbal ini sangat berkhasiat dalam menjaga kesegaran tubuh Anda dengan cara menghilangkan bau badan dan mampu mengatasi berbagai masalah yang muncul pada kulit Anda mulai dari panu, gatal-gatal, dan jamur.

Orysoap Sabun Serai NASA memiliki kandungan bahan-bahan herbal alami dari rempah-rempah dari alam dan minyak alami, sabun batang herbal ini diperkaya dengan infusi Geraniol 35% serta Sitronelol 20%.


Manfaat produk Orysoap Sabun Serai NASA :
Penggunaan produk secara rutin akan banyak sekali memberikan manfaat, diantaranya adalah:
-Melembabkan kulit kering
Orysoap Sabun Serai NASA mampu membuat kulit lebih lembab dan memutihkan kulit secara merata.
-Mengatasi jerawat
Salah satu manfaat Orysoap Sabun Serai NASA untuk wajah adalah mampu mencegah dan menghilangkan jerawat. Tidak hanya sampai disitu, sabun batang herbal ini juga dapat membantu menghilangkan bekas-bekas jerawat sehingga wajah bisa kembali terlihat bersih.
- Menghilangkan noda dan flek hitam di wajah
Manfaat Orysoap Sabun Serai NASA untuk wajah yang lain adalah bisa menghilangkan berbagai masalah noda dan flek di kulit wajah.
- Mengobati gatal pada kulit
Dengan penggunaan yang rutin, sabun batang herbal ini dipercaya mampu mengurangi dan mengobati rasa gatal pada kulit
-Melindungi kulit dari gigitan serangga                                                                                                                         Aroma khas dari serai tidak disukai serangga sehingga dapat melindungi penggunanya dari gigitan serangga semisal nyamuk.
-Menghangatkan tubuh
Menggunakan Orysoap Sabun Serai NASA ketika mandi juga dapat memberikan sensasi rasa hangat di tubuh sehingga badan menjadi segar dan bersemangat kembali.
-Mengatasi bau badan
Dengan aroma yang khas, mandi dengan Orysoap Sabun Serai NASA juga dapat membantu menghilangkan bau badan yang tidak enak.
-Mengatasi bau kaki
Orysoap Sabun Serai NASA dengan aromanya yang khas juga dapat menghilangkan bau kaki. Bahkan tidak hanya menghilangkan bau kaki, sabun batang herbal ini juga dapat menyembuhkan kaki pecah-pecah.
-Sebagai aromaterapi
Dengan menghirup aromanya yang khas ketika mandi dan setelahnya akan membuat perasaan lebih tenang sehingga bisa mengatasi depresi.
- Mengatasi ketombe
Daun serai terbukti efektif untuk mengatasi rambut yang berketombe. Sudah sering bergonta-ganti shampoo tetapi tidak ada yang cocok, maka Orysoap Sabun Serai NASA bisa menjadi solusinya.



Komposisi Orysoap Sabun Serai NASA :
Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Aqua, Sucrose, Propylene Glycol, Stearic Acid, Sodium Hydroxide, Sorbitol, Glycerin, Cymbopogon Winterianus Herb Oil, Triethanolamine, Citric Acid, Sodium Citrate, Metylparaben, Sodium Chloride, Benzalkonium Chloride, BHT, Cl 19140, Cl 42090.

Cara pakai Orysoap Sabun Serai NASA :
Gunakan pada saat mandi dengan cara digosokkan ke seluruh tubuh, kemudian bilas dengan air.
Perizinan : POM NA 18180500692
Netto : 80 gr



Orysoap Sabun Serai NASA bisa Anda dapatkan di stokist dan distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia karena produk yang asli dengan harga terjangkau hanya dijual dan didistribusikan oleh agen dan distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).
Dapatkan kulit sehat, mulus, putih, dan mood rileks seharian dengan rutin menggunakan Orysoap Sabun Serai NASA.

Testimoni Penggunaan Produk Orysoap Sabun Serai NASA :



Tips Tepat Mendapatkan Kulit Halus dan Cantik

Banyak sekali orang mengira untuk mendapatkan kulit yang bersih, halus dan catik itu sangatlah sulit dan memerlukan biaya yang sangat mahal, padahal terdapat cara yang paling mudah dan tidak perlu memerlukan biaya yang mahal.
Berikut ini merupakan tips sederhana untuk mendapatkan kulit bersih halus dan cantik :
-Konsumsi air putih
Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup atau dengan minum air putih depalan gelas perhari untuk mendapatkan kulit yang sehat. Jika kekurangan minum air putih maka akan menyebabkan dehidrasi serta dapat berpotensi kulit menjadi kering. Minum air putih yang cukup dapat mengeliminasi toksin didalam tubuh serta dapat menjaga kelembapan kulit. Dipercaya air putih dapat membantu kulit lebih cerah dan bersih.
-Bersihkan wajah dari residu make-up
Jika Anda menggunakan make-up setiap hari dalam menunjang gaya hidup, maka bersihkan residu make up sebelum Anda tidur. Sisa-sisa make up dapat membuat wajah berjerawat dan menimbulkan bintik-bintik hitam.
-Konsumsi sayur dan buah
Manfaat buah dan sayur sangat baik untuk kulit, sama halnya dengan air putih. Vitamin, serat, sari buah yang terdapat di dalam buah-buahan dan sayuran dapat membuat kulit menjadi tampak lebih bercahaya dan sehat. Kandungan zat alami tersebut akan membantu tumbuhnya sel-sel kulit baru dan membantu regenerasi kulit.
-Hindari sinar matahari siang
Sinar matahari di siang hari dengan intensitas yang tinggi bisa membahayakan kulit karena mengakibatkan kulit menghitam, kering, bahkan terkena kanker kulit.

Anggota PT Natural Nusantara

PT Natural Nusantara tidak menjual produk-produknya sendiri. Strategi marketing yang dijalankan yaitu memasarkan produk lewat cabang-cabang distributor dalam bentuk Stokicst Nasa sebagai pusat informasi dan distribusi barang bagi para distributor.

Natural Nusantara memiliki cabang-cabang untuk pendistribusian produk-produknya. Distributor PT. Natural Nusantara (NASA) inilah yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam memasarkan produknya ke konsumen.

Marketing plan yang dikembangkan oleh perusahaan ini juga tidak hanya semata-mata mengutamakan perolehan omzet. Para distributor memiliki peluang jenjang karir dan tingkat penghasilan. Jenis rabat yang ditawarkan meliputi rabat penghasilan dan rabat karir. Itulah mengapa menjadi distributor PT. NASA cukup menguntungkan. Terlebih lagi ada potongan harga hingga 50% dan perolehan laba penjualan produk hingga 100%.


Dengan mengedepankan aspek 3K (kuantitas, kualitas dan kelestarian), PT. NASA memastikan tidak hanya distributornya saja yang memperoleh keuntungan. Para konsumen juga mendapatkan jaminan mendapatkan produk asli apabila langsung membeli dari agen resmi. Untuk membedakan dengan reseller ilegal atau yang menawarkan produk palsu dan oplosan, semua distributor diberikan kartu keanggotaan khusus. Kartu identitas ini bisa dijadikan bukti bahwa agen tersebut memiliki ijin resmi khusus dari PT. Natural Nusantara serta menjamin keaslian, keamanan dan garansi penggunaan produk bagi konsumen.

Hingga kini Natural Nusantara telah berkembang pesat dengan jumlah member 500.000 lebih. Produk yang didistribusikan antara lain berbagai macam produk agrokomplek, kosmetik kecantikan, suplemen kesehatan, body care, herbal, home care, pertanian, perikanan dan peternakan.

Produk nasa kini memiliki lebih dari 150 macam produk dengan memberikan manfaat baik untuk kehidupan maupun untuk perekonomian.

Ciri-ciri Distributor Asli (Resmi) PT. Natural Nusantara:


Distributor asli dari PT. Natural Nusantara tidak pernah menjual produk dengan harga di bawah harga standar konsumen atau di bawah harga yang telah ditetapkan oleh perusahaan, karena itu merupakan etika bisnis yang harus ditaati oleh distributor.

Distributor PT. Natural Nusantara yang asli tidak mernah merasa ragu dalam melakukan penjualan produk, misalnya saat melakukan transaksi penjualan produk seorang distributor mampu memantapkan keaslian produk tersebut, serta mampu menjawab pertanyaan yang diajukan calon konsumen dengan tepat dan benar serta tidak terlihat mengada-ada.

Seorang distributor asli PT. Natural Nusantara akan memasang foto produk asli NASA pada iklan mereka termasuk mencamtumkan ciri-ciri produk asli yang sedang dijualnya.

Distributor asli PT. Natural Nusantara akan mampu menjelaskan ciri-ciri khusus produk yang asli dan yang palsu, seperti perbedaan pada kemasan atau perbedaan pada isi produk.

Distributor asli PT. Natural Nusantara pasti memiliki kartu member distributor sebagai bukti bahwa dia dalah distributor resmi NASA dan mampu menunjukkannya kepada Anda jika memang diperlukan.

Keberhasilan PT. Natural Nusantara dalam mengelola dan mengangkat produk berbahan organik telah memberikan kemanfaatan yang nyata dan bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Ke depan PT. Natural Nusantara group akan terus berkomitmen senantiasa meriset dan mengembangkan semua jenis teknologi dalam bentuk produk. Baik melakukan riset mandiri maupun bekerja sama dengan pihak lain, utamanya semua jenis teknologi berkualitas yang bisa dihasilkan oleh anak bangsa agar dapat lebih memperkokoh semangat Neo-Nasionalisme.


Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.

Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192





pasang iklan disini




loading...