Friday, 6 March 2020

NASA: More Parfum NASA Al-Falah - Parfum Bebas Alkohol


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

PT. Natural Nusantara

Natural Nusantara atau nama singkatnya “NASA” berdiri sejak bulan Oktober 2002 di Yogyakarta. Sejak lahirnya, PT. Natural Nusantara (NASA) memiliki visi yaitu “Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan” dan memiliki komitmen untuk bergerak memajukan usaha di bidang agrokomplek, kesehatan dan lain-lain yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Mengingat Indonesia sebagai negara luas, agraris dan mayoritas masyarakat terjun di dunia agro-dalam artian luas.

PT. Natural Nusantara memiliki nama dari 2 kata yaitu kata Natural yang berarti mengutamakan teknologi yang alami dan ramah lingkungan, dan kata yang kedua yaitu Nusantara yang artinya mengutamakan hasil karya anak bangsa. Dari kedua nama tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa PT. Natural Nusantara adalah sebuah perusahaan yang memiliki konsep produk-produk yang terbuat dari bahan organik herbal dan merupakan hasil karya dari negeri sendiri dan bukan import. PT. NASA bergerak di bidang perdagangan yang menyediakan produk-produk alami berkualitas yang bahan bakunya 100% dari Indonesia.


Dalam aktifitas produksinya, PT. Natural Nusantara melakukan berbagai prosedur dan proses yang amat teliti dan teratur. Sebelum melakukan pemasaran terhadap produknya PT. Natural Nusantara harus melewati lulus uji dan mendapatkan sertifikat resmi dari BPOM dan MUI.

PT. NASA mampu tetap bertahan dan berkembang di tengah era persaingan global yang luar biasa. Dan, pada tahun 2010 mulai mengekspor produknya ke Malaysia, Brunei, Singapore, Hongkong, Yunani, Taiwan, negara-negara timur tengah, Korea dll. Perkembangan yang sangat luar biasa yang mampu dicapai oleh perusahaan lokal karya anak bangsa.

Seiring berkembangnya waktu dan kebutuhan masyarakat terhadap obat sehat maka PT. NASA mulai memiliki inovasi untuk membuat sebuah produk obat herbal alami yang tentunya juga mempunyai kualitas yang sudah teruji dan melalui pengecekan serta standariasi dari berbagai ahli tanaman obat yang sudah terlatih.

Berbekal pengalaman dalam meracik obat sesuai dengan kadar yang tepat membuat PT. Natural Nusantara semakin maju untuk mengembangkan berbagai produk kesehatan antara lain, yaitu ; crystal x, royal jelly, lechitin, chloropyllin, amne, cordimune, acaiplus, dan masih banyak produk lagi, PT. Natural Nusantara selalu berinovasi memberikan yang terbaik untuk Nusantara maupun international.


Sejarah PT. Natural Nusantara

Lahir dari sebuah keprihatinan mendalam umumnya terhadap kondisi ekosistem di muka bumi yang mengalami proses kerusakan akibat pengembangan dan rekayasa kimia dasar dasar dengan dosis dan pengaplikasian yang kurang bijaksana yang di antaranya melanda dunia Agrokomplek (pertanian, perkebunan,perikanan) untuk sarana mewujudkan “Indonesia Makmur Raya Berkeadilan”,Disisi Obyeknya aspek Kuantitas-Kualitas-Kelestarian. Produksi Agrokomplek masih jauh dari potensi optimalnya sementara di sisi Subyeknya, aspek pola pikir-Mental-Motivasi-Keilmuan-Modal juga masih belum mencapai kompetensinya.

Berawal dari aktivitas budidaya di Tahun 1985 oleh Ir. Soemarno khususnya di sub sektor hortikultura. Tanggap terhadap kondisi, maka semenjak tahun tersebut mulai dilakukan penelitian dan pengembangn untuk perbaikan lingkungan yang terutama di tujukan untuk aspek obyeknya dahulu yang sehingga sekarang telah menghasilkan banyak produk dan teknik budidaya di bidang agrokompleks dan teknologi perbaikan / reklamasi lahan-lahan yang rusak atau tercemar yang semuanya berasaskan Back To Nature(Kembali Ke Alam) sesuai agenda 21 hasil Konfrensi Tingkat Tinggi(KTT) BUMI di bawah panji PBB bertepat di Rio de Janairo tahun 1992.

Pengembangan aspek Subyek (SDM Pertaniannya) di lakukan melalui pola networking sehingga di harapkan dapat ter-up grade (meningkat) di sisi pola pikir, mental, motivasi, keilmuan dan permodalan dengan cukup efektif, efisien dan cepat.

Aktivitas budidaya sekaligus mencermati kondisi lingkungan hidup, maka orientasi berkembang ke bidang penelitian dan pengembangan (R andD) khususnya perbaikan lingkungan hidup/ekosistem.

Khusus aspek bahan baku utama produk pupuk organik NASA, terjamin ketersediaannya (terlepas dari proses produksinya yang harus bertahap sesuai perkembangan pasar). Hanya 30% deposit bahan baku utama yang dipergunakan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh Indonesia selama ± 16 ribu tahun, dimana sisanya ( 70 % ) dapat dipergunakan untuk Dunia guna menunjang Agenda 21 (Back To Nature), karena sepanjang catatan, bahan baku utama tersebut mayoritas di dunia hanya terdapat di Indonesia.

Mengingat potensi luar biasa keanekaragaman hayati Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya maka mulai tahun 2003 dikembangkan juga pengolahan keanekaragaman hayati untuk membantu kesehatan manusia. Banyak produk food supplement telah diluncurkan untuk memelihara kesehatan maupun membantu penyembuhan berbagai macam penyakit yang beberapa diantaranya telah didokumentasikan dalam bentuk Video (VCD/DVD) dan Flashdisk (UFD). Selain teknologi alami untuk membantu kesehatan manusia dikembangkan juga beragam teknologi kosmetik dan perawatan tubuh / body care alami serta home care yang lebih efektif dan aman dipergunakan.


Secara intensif, perusahaan ini melakukan pengembangan SDM meliputi pola pikir, mental, motivasi, keahlian dan modal. Tidak hanya menciptakan produk berkualitas untuk pertanian, peternakan dan perikanan saja. Pada tahun 2003, PT. NASA mulai mengembangkan produk yang bermanfaat untuk kesehatan manusia dengan mengolah keanekaragaman hayati Indonesia. Salah satunya Crystal X yang dikenal sebagai pusaka wanita. Kemudian, di tahun 2007, PT. NASA melakukan 7 pengembangan teknologi inovatif, bekerja sama dengan perusahaan lain yang sevisi. Contohnya penciptaan mesin Reserve Osmosis yang bisa mengubah air kran menjadi air minum.

Ke depan PT. NASA group akan terus berkomitmen senantiasa meriset dan mengembangkan semua jenis teknologi dalam bentuk produk, baik riset mandiri maupun bekerjasama dengan pihak lain, utamanya semua jenis teknologi berkualitas yang bisa dihasilkan oleh Anak Bangsa sendiri guna lebih memperkokoh semangat Neo-Nasionalisme.


Parfum atau minyak wangi adalah salah satu aksesoris sehari-hari yang cukup penting. Parfum digunakan pada beragam objek keseharian seperti pakaian, ruangan, mobil dan terutama tubuh untuk menghilangkan bau badan. Dalam definisi umumnya, parfum adalah suatu campuran atau ramuan cair yang menghasilkan aroma wangi yang terdiri dari beragam minyak aroma, material wewangian hingga bahan kimia.

Parfum merupakan benda yang tidak asing lagi dalam kehidupan manusia. Apalagi saat ini aroma parfum yang ditawarkan sudah semakin beragam, baik yang dikhususkan untuk pria, wanita, atau unisex. Dan tidak jarang, aroma parfum bisa menjadi sebuah pick up line andalan seorang pria ketika ingin berkenalan dengan wanita.

Dunia wewangian dapat benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita. Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia, Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia.

Pada tahun sekitar 2005 silam para arkeolog melakukan penggalian di sebuah situs di daerah Siprus, 120 km sebelah barat Suriah dan menemukan artefak parfum tertua yang umurnya 4000 tahun. Namun tidak ada catatan resmi mengenai sejarah awal wewangian dari negara ini. Tokoh pembuat parfum pertama yang tercatat adalah seorang kimiawan perempuan bernama Tapputi, nama wanita ini muncul pada sebuah prasasti kuno sebagai seorang peramu parfum di Mesopotamia sekitar 2000 SM.

Legenda perfumer Tapputi tercatat dalam tulisan paku pada tablet dari tahun 2000 SM di Mesopotamia. Ia menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling umum saat ini.

Epic Gilgamesh bercerita tentang raja legendaris Ur di Mesopotamia (modern Irak) membakar dupa dari getah kayu cedar dan mur untuk menempatkan para dewa dan dewi dalam suasana hati yang menyenangkan. Sebuah tablet dari Babilonia juga berisi perintah impor untuk cedar, mur dan cemara; sebagai bahan resep untuk salep wangi dan obat herbal. Esensi aromatik asli yang digunakan dalam wewangian berupa bumbu dan rempah- rempah; bunga baru digunakan sebagai bahan pembuat wewangian setelah jauh hari kemudian.

Parfum merupakan salah satu item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon, parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa Latin “per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara keagamaan.

Sejarah kuno parfum masih banyak yang diselimuti misteri. Parfum merupakan bagian penting dari kehidupan di zaman kuno yang tercermin dari bukti arkeologis. Wewangian telah digunakan selama ribuan tahun dalam upacara keagamaan, meditasi, praktek penyembuhan dan kosmetik.

Mesir merupakan negara pertama yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai botol parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno, Hindu, Israel, Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul Mesir mempopulerkan parfum. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190, ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang menjadi industri besar seperti sekarang ini.

Bukti arkeologi juga menunjukkan penghuni awal benua India telah mampu mengekstraksi dan melakukan penyulingan tanaman berharga untuk minyak aromatik. Indikasi awal dari kegiatan ini tersedia dari temuan guci parfum dan wadah terakota dari peradaban Lembah Indus, di mana pekerjaan arkeologi telah mengungkapkan temuan wadah tembaga bulat, digunakan untuk proses distilasi yang berusia setidaknya lima ribu tahun, wadah ini disebut degs.

Nusantara juga mengambil peranan penting dalam bahan pembuatan parfum. Karena merupakan negeri yang sangat kaya akan bahan baku wewangian dan memiliki khasanah tradisi aromatik yang beragam. Menurut catatan sejarah, salah satu perdagangan rempah yang paling tersohor dimasa lalu adalah kayu manis (Cinnamomum verum). Kayu manis menjadi primadona lantaran aromanya yang kuat, manis dan pedas. Kayu manis juga merupakan salah satu bumbu makanan tertua yang digunakan manusia sebagai bahan pembuat wewangian / aromatik. Kayu manis sudah digunakan di Mesir Kuno pada sekitar tahun 3000 SM.

Wewangian telah menjadi bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang siap menghadapi tantangan.

Sampai sekarang, parfum menjadi sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak esensial, senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan memanjakan hidung ini tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki pun juga ada yang menggemari parfum.



Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan
Parfum tidak hanya sekedar membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Banyak pula manfaat dari parfum salah satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.

Banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan. Tujuannya supaya tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum untuk aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap kesehatan tubuh.

Sebenarnya, selain bisa menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya. Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau bahkan tomboy.

Selain itu parfum juga bisa digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman lalu langsung ke otak (hipotalamus).

Menurut para ahli, secara tidak sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya tidak jauh berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya hanya memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebutlah yang kemudian akan disukai oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai aroma parfum yang sama.

Produksi parfum pun semakin berkembang dari waktu ke waktu. Tidak hanya di Eropa, hampir seluruh negara di dunia memiliki produk parfum andalan. Teknologi pembuatan parfum juga semakin canggih. Kita bisa memilih varian parfum yang paling sesuai dengan selera dan keinginan kita.

Saat ini parfum sudah menjadi suatu kebutuhan yang termasuk penting di kalangan masyarakat moderen, Dengan seiring perkembangan zaman, pabrik-pabrik parfum maupun bibit parfum (biang) yang biasa disebut dengan parfum refill pun sudah sangat banyak dan berdiri di berbagai negara.

Saat ini sudah lebih dari 30.000 parfum desainer di pasar, dan produk parfum tidak lagi untuk golongan kalangan tertentu. Industri parfum telah mengalami beberapa perubahan dalam teknik, material dan gaya. Semua telah menciptakan industri wewangian modern, salah satu penggabungan kreativitas, mistik dan asmara bersama dengan pemasaran untuk menarik massa.

Produk-produk parfum merupakan hasil dari keterampilan teknik tingkat tinggi, yang dicapai melalui eksperimentasi serta perbaikan alat dan perangkatnya secara terus menerus. Banyak mesin yang berlainan yang harus diuji coba sebelum versi finalnya menjadi alat penyulingan modern. Dan secara umum, terdapat lima teknik yang digunakan untuk memproduksi parfum, yaitu:
-Maceration, merupakan teknik yang paling kuno, yakni penyatuan antara wewangian dan lemak melalui pemanasan.
- Enfleurage, menyatukan wewangian dan minyak namun dengan cara yang berbeda, yakni penyerapan wewangian melalui lemak dan benzoin. Cara ini dapat menghasilkan parfum setara bunga.
- Distilasi, berbagai bahan wewangian dilumatkan dan dimasukkan kedalam mesin penyuling, lalu dicampur dengan air dan dipanaskan hingga mendidih. Melalui pipa leher angsa, uapnya didinginkan dan menjadi cairan, proses tersebut akan mengakibatkan air terletak di bagian bawah, sedangkan esensnya yang berupa minyak mengambang di bagian atas. Dari esens itu, biasanya kemudian dipisahkan. Namun kadang-kadang air bercampur esens itu dijual dalam bentuk murni.
- Ekstraksi, mengingat tidak semua bunga atau tanaman dapat di distilasi, misalnya mawar centifolia, narcissus, atau mimosa. Maka para ahli mengembangkan teknik ekstraksi. Bahan-bahan parfum tidak dilumatkan tapi dicampur dengan air dan diputar berulang-ulang hingga mengeluarkan pelarut. Pelarut ini kemudian ke taruh dalam wadah ruang hampa udara, dipanaskan, dijadikan uap dan seterusnya sama dengan proses distilasi.
- Ekspresi, adalah teknik terakhir. Cara ini digunakan untuk mengekstraksi minyak citrus dan buah-buahan semisal jeruk orange, lemon, dan mandarin. Minyak alami dari buah-buahan tersebut terdapat dalam kelenjar kecil di bagian kulitnya. Dengan pengupasan dan pemerasan, minyak yang merupakan esens wewangian dan air tersebut dapat keluar. Prinsip yang sama diterapkan dalam pabrikasi parfum.

Di dalam ilmu wewangingan, sebuah produk parfum umumnya memiliki tingkatan dan dapat digambarkan seperti piramida dengan tiga tingkatan dari atas kebawah. Tingkatan ini disebut "note/notes" (nada), disebut demikian dikarenakan setiap tingkatan aroma akan menimbulkan harmoni aroma yang akan tercium secara berangsur-angsur.
Berikut ketiga note tersebut:
-Top notes: merupakan aroma yang tercium pertama kali sesaat setelah disemprotkan.
-Heart notes/middle notes: merupakan aroma yang tercium beberapa saat setalah top notes dan merupakan inti dari aroma parfum tersebut.
-Base notes/bottom notes: merupakan aroma yang mencakup keseluruhan aroma parfum dari top notes dan juga heart notes.

Moreskin Parfum NASA

More Parfum NASA menjadi salah satu produk yang diluncurkan pada acara Grand Launching Produk NASA Menuju Nasa 4.0. Produk ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen setia NASA akan penampilan atau kesan dalam pergaulan tanpa mengabaikan kekhalalan produk pewangi tersebut.

More Parfum NASA tidak mengandung alkohol. Dan, semua varian parfum dikemas dengan disertai “HOLOGRAM” sebagai tanda keaslian produk. Dikemas dengan isi 6 ml.


More Parfum NASA terdiri dari beberapa pilihan, yaitu:
-SULTHON     POM NA 18180602325
-YUSUF            POM NA 18180602327
-AMINAH        POM NA 18180602328
-ZAHRA           POM NA 18180602329
-AL FALAH     POM NA 18180602330
-DELILAH       POM NA 18180602333
-HABIB            POM NA 18180602325



Masing-masing parfum 100% bebas alkohol dan memiliki aroma yang berbeda sehingga sangat cocok untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari.

Moreskin Parfum Al-Falah NASA (POM NA 18180602330)


Semenjak ditemukannya parfum beberapa ribu tahun silam, parfum menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang untuk tampil lebih wangi dan percaya diri. Awalnya, parfum diperkenalkan oleh bangsa Mesir sekitar 1000 tahun Sebelum Masehi. Parfum, pertama kali digunakan oleh Ratu Elizabeth dari Hungaria dengan aroma thyme dan rosemary. Pada perkembangannya, parfum tidak hanya digunakan untuk tubuh, tetapi juga bagian lain. Karena sebab itulah, terdapat beragam jenis parfum seperti parfum ruangan, pelembut pakaian, pengharum mobil, kamper, dan lain-lain. Kini, hadir Moreskin Parfum Al-Falah parfum tubuh bebas alkohol terbaik dari NASA.

More Parfum Al-Falah NASA merupakan sebuah terobosan terbaru dari PT. Natural Nusantara (NASA) yang merupakan produk parfum untuk mengharumkan dan menyegarkan tubuh. Tidak seperti parfum lain yang beredar di pasaran dengan kandungan alkohol, More Parfum Al-Falah NASA 100% bebas alkohol sehingga Anda tidak perlu khawatir dan bisa menggunakannya saat sholat atau sedang bersuci.

Memiliki aroma tubuh yang wangi dan segar tentunya menjadi dambaan setiap orang. Apalagi, jika dalam keseharian merupakan seseorang yang disibukkan dengan aktivitas outdoor yang menyebabkan Anda sering berkeringat dan menguras tenaga, tentu saja, keberadaan parfum menjadi kebutuhan.

More Parfum Al-Falah NASA merupakan produk parfum berlogo halal dan lolos dari MUI, serta telah memiliki izin dari BPOM RI. Jajaran parfum Moreskin dari NASA ini memiliki aroma khas yang sangat berbeda dari parfum lainnya karena 100% tidak menggunakan alkohol dan memiliki keharuman yang ringan sehingga sangat cocok, nyaman, dan aman digunakan untuk menemani padatnya aktivitas yang Anda miliki.

More Parfum Al-Falah NASA dihadirkan untuk menjaga kesegaran dan keharuman tubuh dengan aroma wewangian yang khas dan menenangkan. Produk parfum ini hanya terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan parfum NASA ini meskipun dalam keadaan bersuci atau sedang beribadah. Bahan-bahan alami pilihan yang terkandung didalamnya dapat memberikan aroma khas yang mampu mengembalikan mood atau pun suasana hati Ada. Selain awet dan diklaim mampu bertahan higga 12 jam dengan aktivitas padat sehari-hari yang Anda lakukan, sehingga Anda tidak harus menyemprotkannya berulang-ulang karena hal ini sangat tidak efisien.

More Parfum Al-Falah NASA memiliki aroma wewangian yang ringan serta tidak menyengat sehingga tidak menjadikan kepala Anda pusing meskipun berlama-lama menggunakan parfum ini. Dan, penggunaan parfum ini akan memberikan manfaat, antara lain:
-Mengganti mood yang kurang baik serta mengembalikan suasana bahagia di hati Anda.
-Memberikan aura positif pada Anda untuk tetap rileks dan bebas stress seharian penuh.
-Membuat siapapun orangnya menjadi simpati apabila berdekatan dengan Anda.
-Dapat pula digunakan untuk menarik lawan jenis yang Anda senangi.
-Membuat pasangan Anda betah di rumah dan lebih bergairah.

More Parfum Al-Falah NASA telah terdaftar di Badan POM sehingga Anda tidak perlu khawatir dan sangat direkomendasikan untuk menggunakan parfum ini setiap hari dalam jangka panjang.

Cara Penggunaan More Parfum Al-Falah NASA :
-Lakukan Sebelum Anda Berpakaian
Biasanya parfum untuk tubuh digunakan dengan cara disemprotkan pada pakaian. Padahal, pengaplikasian parfum dengan cara ini dapat merusak pakaian yang Anda kenakan. Oleh karena itu, sangat dianjurkan Anda menggunakan parfum setelah mandi dan menerapkan pada tubuh sebelum Anda berpakaian.
-Jangan Digosokkan pada Pergelangan Tangan
Menggosokkan parfum pada pergelangan tangan adalah tindakan yang tidak efektif karena aroma parfum tidak akan bertahan lebih lama. Saat menggosokan More Parfum Al-Falah NASA di kedua pergelangan tangan Anda, justru aromanya akan cepat hilang, dan Anda harus menggunakan parfum lagi supaya aromanya kembali.
-Aplikasikan pada Titik Tertentu
Pastikan Anda menyemprotkan More Parfum Al-Falah NASA ke titik-titik tertentu pada tubuh untuk mendapatkan keharuman yang segar dan tahan lebih lama. Anda bisa menyemprotkan parfum di titik nadi, di tengah-tengah tenggorokan, belakang telinga, betis, pergelangan kaki, dan kedua pergelangan tangan tanpa menggosoknya.
- More Parfum Al-Falah NASA Dapat Digunakan pada Rambut
Menariknya, More Parfum Al-Falah NASA tidak hanya dapat diaplikasikan pada bagian tubuh saja. Anda juga dapat menyemprotkannya pada sisir yang akan Anda gunakan. Selanjutnya, gunakan sisir tersebut untuk menyisir rambut Anda. Ini adalah salah satu trik yang dapat Anda gunakan untuk membantu parfum Anda bertahan lebih lama.



Dapatkan More Parfum Al-Falah NASA dengan harga terjangkau dan terjamin keasliannya hanya dari Stockist resmi atau Mitra Usaha NASA yang tersebar di seluruh Indonesia. Tampil beda, wangi, segar, kharismatik, dan percaya diri dengan aroma wewangian yang khas dengan More Parfum Al-Falah NASA.

Beberapa tips dalam penggunaan parfum:

-Tidak disarankan untuk menyemprotkan parfum di udara dan berjalan melewatinya. Hal itu perlu dihindari karena akan dapat menciptakan noda berminyak, dimana sejumlah kecil parfum akan turun ke lantai dan Anda harus membersihkannya.
-Pengaplikasian parfum pada area rambut, sebaiknya menggunakan produk parfum khusus (Hair mist).
- Jangan pernah menyemprotkan parfum ke bahan sutra. Karena akan dapat merusak sutra tersebut.
-Orang dengan kulit berminyak cenderung memiliki aroma kuat dibandingkan dengan mereka yang memiliki kulit kering. Karena, aroma parfum akan lebih menempel pada kulit berminyak, untuk mensiasatinya oleskan sedikit pelembab kulit alami berbasis minyak pada kulit Anda sebelum memakai parfum.
-Tempat terbaik untuk memakai parfum: bagian tengkuk (belakang) leher, siku bagian dalam, belahan dada, belakang telinga dan di sepanjang bahu.
-Untuk memperpanjang usia botol parfum, tempatkan produk di tempat kering yang sejuk. Paparan sinar matahari ataupun lampu bisa menyebabkan perubahan warna, bau dan penguapan.
-Jika Anda telah sangat jatuh cinta dengan sebuah aroma parfum, namun produk tersebut membuat kulit Anda alergi. Sebagai solusinya, Anda dapat menggunakan produk parfum tersebut untuk aroma tas, dompet, rambut, jaket atau pakaian yang tidak langsung kontak dengan kulit Anda. Dan, ini merupakan sebuah solusi yang cerdas.
-Untuk menguji apakah kulit Anda alergi terhadap parfum tertentu, cobalah cara ini: oleskan sedikit pada pergelangan tangan, atau siku bagian dalam atau bagian belakang tangan / lengan dan jika terjadi reaksi setelah 1 jam, maka parfum tersebut mungkin tidak cocok untuk Anda gunakan.
-Anda hanya disarankan untuk melakukan pengujian pada 4 jenis parfum yang berbeda pada waktu yang bersamaan. Terlalu banyak variasi akan dapat membingungkan hidung Anda. Atau Anda dapat mencium bubuk kopi untuk menetralkan dan kemudian melanjutkan pengujian. Anda juga harus menguji bagaimana suatu aroma memberikan kebenarannya setelah sekitar 10 menit, setelah alkohol menguap dan parfum telah bercampur dengan minyak alami dari kulit Anda.
-Bila cuaca panas, hindari menerapkan aroma pada daerah yang terkena sinar matahari karena reaksi panas dapat menyebabkan iritasi kulit. Sinar matahari dapat bereaksi dengan bahan kimia yang terdapat dalam parfum, sehingga dapat menyebabkan pigmentasi seperti terlihat pada leher orang-orang setelah bertahun-tahun menerapkan parfum di tempat yang sama.

Anggota PT Natural Nusantara

PT Natural Nusantara tidak menjual produk-produknya sendiri. Strategi marketing yang dijalankan yaitu memasarkan produk lewat cabang-cabang distributor dalam bentuk Stokicst Nasa sebagai pusat informasi dan distribusi barang bagi para distributor.

Natural Nusantara memiliki cabang-cabang untuk pendistribusian produk-produknya. Distributor PT. Natural Nusantara (NASA) inilah yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam memasarkan produknya ke konsumen.

Marketing plan yang dikembangkan oleh perusahaan ini juga tidak hanya semata-mata mengutamakan perolehan omzet. Para distributor memiliki peluang jenjang karir dan tingkat penghasilan. Jenis rabat yang ditawarkan meliputi rabat penghasilan dan rabat karir. Itulah mengapa menjadi distributor PT. NASA cukup menguntungkan. Terlebih lagi ada potongan harga hingga 50% dan perolehan laba penjualan produk hingga 100%.


Dengan mengedepankan aspek 3K (kuantitas, kualitas dan kelestarian), PT. NASA memastikan tidak hanya distributornya saja yang memperoleh keuntungan. Para konsumen juga mendapatkan jaminan mendapatkan produk asli apabila langsung membeli dari agen resmi. Untuk membedakan dengan reseller ilegal atau yang menawarkan produk palsu dan oplosan, semua distributor diberikan kartu keanggotaan khusus. Kartu identitas ini bisa dijadikan bukti bahwa agen tersebut memiliki ijin resmi khusus dari PT. Natural Nusantara serta menjamin keaslian, keamanan dan garansi penggunaan produk bagi konsumen.

Hingga kini Natural Nusantara telah berkembang pesat dengan jumlah member 500.000 lebih. Produk yang didistribusikan antara lain berbagai macam produk agrokomplek, kosmetik kecantikan, suplemen kesehatan, body care, herbal, home care, pertanian, perikanan dan peternakan.

Produk nasa kini memiliki lebih dari 150 macam produk dengan memberikan manfaat baik untuk kehidupan maupun untuk perekonomian.

Ciri-ciri Distributor Asli (Resmi) PT. Natural Nusantara:


Distributor asli dari PT. Natural Nusantara tidak pernah menjual produk dengan harga di bawah harga standar konsumen atau di bawah harga yang telah ditetapkan oleh perusahaan, karena itu merupakan etika bisnis yang harus ditaati oleh distributor.

Distributor PT. Natural Nusantara yang asli tidak mernah merasa ragu dalam melakukan penjualan produk, misalnya saat melakukan transaksi penjualan produk seorang distributor mampu memantapkan keaslian produk tersebut, serta mampu menjawab pertanyaan yang diajukan calon konsumen dengan tepat dan benar serta tidak terlihat mengada-ada.

Seorang distributor asli PT. Natural Nusantara akan memasang foto produk asli NASA pada iklan mereka termasuk mencamtumkan ciri-ciri produk asli yang sedang dijualnya.

Distributor asli PT. Natural Nusantara akan mampu menjelaskan ciri-ciri khusus produk yang asli dan yang palsu, seperti perbedaan pada kemasan atau perbedaan pada isi produk.

Distributor asli PT. Natural Nusantara pasti memiliki kartu member distributor sebagai bukti bahwa dia dalah distributor resmi NASA dan mampu menunjukkannya kepada Anda jika memang diperlukan.

Keberhasilan PT. Natural Nusantara dalam mengelola dan mengangkat produk berbahan organik telah memberikan kemanfaatan yang nyata dan bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Ke depan PT. Natural Nusantara group akan terus berkomitmen senantiasa meriset dan mengembangkan semua jenis teknologi dalam bentuk produk. Baik melakukan riset mandiri maupun bekerja sama dengan pihak lain, utamanya semua jenis teknologi berkualitas yang bisa dihasilkan oleh anak bangsa agar dapat lebih memperkokoh semangat Neo-Nasionalisme.


Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.

Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192






pasang iklan disini




loading...