Loading...
Natural Nusantara atau nama singkatnya “NASA” berdiri sejak
bulan Oktober 2002 di Yogyakarta. Sejak lahirnya, PT. Natural Nusantara (NASA)
memiliki visi yaitu “Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan” dan memiliki
komitmen untuk bergerak memajukan usaha di bidang agrokomplek, kesehatan dan
lain-lain yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Mengingat Indonesia
sebagai negara luas, agraris dan mayoritas masyarakat terjun di dunia
agro-dalam artian luas.
PT. Natural Nusantara memiliki nama dari 2 kata yaitu kata
Natural yang berarti mengutamakan teknologi yang alami dan ramah lingkungan,
dan kata yang kedua yaitu Nusantara yang artinya mengutamakan hasil karya anak
bangsa. Dari kedua nama tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa PT. Natural
Nusantara adalah sebuah perusahaan yang memiliki konsep produk-produk yang
terbuat dari bahan organik herbal dan merupakan hasil karya dari negeri sendiri
dan bukan import. PT. NASA bergerak di bidang perdagangan yang menyediakan
produk-produk alami berkualitas yang bahan bakunya 100% dari Indonesia.
Dalam aktifitas produksinya, PT. Natural Nusantara melakukan
berbagai prosedur dan proses yang amat teliti dan teratur. Sebelum melakukan
pemasaran terhadap produknya PT. Natural Nusantara harus melewati lulus uji dan
mendapatkan sertifikat resmi dari BPOM dan MUI.
PT. NASA mampu tetap bertahan dan berkembang di tengah era
persaingan global yang luar biasa. Dan, pada tahun 2010 mulai mengekspor
produknya ke Malaysia, Brunei, Singapore, Hongkong, Yunani, Taiwan,
negara-negara timur tengah, Korea dll. Perkembangan yang sangat luar biasa yang
mampu dicapai oleh perusahaan lokal karya anak bangsa.
Seiring berkembangnya waktu dan kebutuhan masyarakat
terhadap obat sehat maka PT. NASA mulai memiliki inovasi untuk membuat sebuah
produk obat herbal alami yang tentunya juga mempunyai kualitas yang sudah
teruji dan melalui pengecekan serta standariasi dari berbagai ahli tanaman obat
yang sudah terlatih.
Berbekal pengalaman dalam meracik obat sesuai dengan kadar yang
tepat membuat PT. Natural Nusantara semakin maju untuk mengembangkan berbagai
produk kesehatan antara lain, yaitu ; crystal x, royal jelly, lechitin,
chloropyllin, amne, cordimune, acaiplus, dan masih banyak produk lagi, PT.
Natural Nusantara selalu berinovasi memberikan yang terbaik untuk Nusantara
maupun international.
Lahir dari sebuah keprihatinan mendalam umumnya terhadap
kondisi ekosistem di muka bumi yang mengalami proses kerusakan akibat
pengembangan dan rekayasa kimia dasar dasar dengan dosis dan pengaplikasian
yang kurang bijaksana yang di antaranya melanda dunia Agrokomplek (pertanian,
perkebunan,perikanan) untuk sarana mewujudkan “Indonesia Makmur Raya
Berkeadilan”,Disisi Obyeknya aspek Kuantitas-Kualitas-Kelestarian. Produksi
Agrokomplek masih jauh dari potensi optimalnya sementara di sisi Subyeknya,
aspek pola pikir-Mental-Motivasi-Keilmuan-Modal juga masih belum mencapai
kompetensinya.
Berawal dari aktivitas budidaya di Tahun 1985 oleh Ir.
Soemarno khususnya di sub sektor hortikultura. Tanggap terhadap kondisi, maka
semenjak tahun tersebut mulai dilakukan penelitian dan pengembangn untuk
perbaikan lingkungan yang terutama di tujukan untuk aspek obyeknya dahulu yang
sehingga sekarang telah menghasilkan banyak produk dan teknik budidaya di
bidang agrokompleks dan teknologi perbaikan / reklamasi lahan-lahan yang rusak
atau tercemar yang semuanya berasaskan Back To Nature(Kembali Ke Alam) sesuai
agenda 21 hasil Konfrensi Tingkat Tinggi(KTT) BUMI di bawah panji PBB bertepat
di Rio de Janairo tahun 1992.
Pengembangan aspek Subyek (SDM Pertaniannya) di lakukan
melalui pola networking sehingga di harapkan dapat ter-up grade (meningkat) di
sisi pola pikir, mental, motivasi, keilmuan dan permodalan dengan cukup efektif,
efisien dan cepat.
Aktivitas budidaya sekaligus mencermati kondisi lingkungan
hidup, maka orientasi berkembang ke bidang penelitian dan pengembangan (R andD)
khususnya perbaikan lingkungan hidup/ekosistem.
Khusus aspek bahan baku utama produk pupuk organik NASA,
terjamin ketersediaannya (terlepas dari proses produksinya yang harus bertahap
sesuai perkembangan pasar). Hanya 30% deposit bahan baku utama yang
dipergunakan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh Indonesia selama ± 16
ribu tahun, dimana sisanya ( 70 % ) dapat dipergunakan untuk Dunia guna
menunjang Agenda 21 (Back To Nature), karena sepanjang catatan, bahan baku
utama tersebut mayoritas di dunia hanya terdapat di Indonesia.
Mengingat potensi luar biasa keanekaragaman hayati Indonesia
pada khususnya dan dunia pada umumnya maka mulai tahun 2003 dikembangkan juga
pengolahan keanekaragaman hayati untuk membantu kesehatan manusia. Banyak
produk food supplement telah diluncurkan untuk memelihara kesehatan maupun
membantu penyembuhan berbagai macam penyakit yang beberapa diantaranya telah
didokumentasikan dalam bentuk Video (VCD/DVD) dan Flashdisk (UFD). Selain
teknologi alami untuk membantu kesehatan manusia dikembangkan juga beragam
teknologi kosmetik dan perawatan tubuh / body care alami serta home care yang
lebih efektif dan aman dipergunakan.
Secara intensif, perusahaan ini melakukan pengembangan SDM
meliputi pola pikir, mental, motivasi, keahlian dan modal. Tidak hanya
menciptakan produk berkualitas untuk pertanian, peternakan dan perikanan saja.
Pada tahun 2003, PT. NASA mulai mengembangkan produk yang bermanfaat untuk
kesehatan manusia dengan mengolah keanekaragaman hayati Indonesia. Salah
satunya Crystal X yang dikenal sebagai pusaka wanita. Kemudian, di tahun 2007,
PT. NASA melakukan 7 pengembangan teknologi inovatif, bekerja sama dengan
perusahaan lain yang sevisi. Contohnya penciptaan mesin Reserve Osmosis yang
bisa mengubah air kran menjadi air minum.
Ke depan PT. NASA group akan terus berkomitmen senantiasa
meriset dan mengembangkan semua jenis teknologi dalam bentuk produk, baik riset
mandiri maupun bekerjasama dengan pihak lain, utamanya semua jenis teknologi
berkualitas yang bisa dihasilkan oleh Anak Bangsa sendiri guna lebih
memperkokoh semangat Neo-Nasionalisme.
Parfum atau minyak wangi adalah
salah satu aksesoris sehari-hari yang cukup penting. Parfum digunakan pada
beragam objek keseharian seperti pakaian, ruangan, mobil dan terutama tubuh
untuk menghilangkan bau badan. Dalam definisi umumnya, parfum adalah suatu
campuran atau ramuan cair yang menghasilkan aroma wangi yang terdiri dari
beragam minyak aroma, material wewangian hingga bahan kimia.
Parfum merupakan benda yang tidak
asing lagi dalam kehidupan manusia. Apalagi saat ini aroma parfum yang
ditawarkan sudah semakin beragam, baik yang dikhususkan untuk pria, wanita,
atau unisex. Dan tidak jarang, aroma parfum bisa menjadi sebuah pick up line
andalan seorang pria ketika ingin berkenalan dengan wanita.
Dunia wewangian dapat
benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita.
Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada
berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia,
Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia.
Pada tahun sekitar 2005 silam
para arkeolog melakukan penggalian di sebuah situs di daerah Siprus, 120 km
sebelah barat Suriah dan menemukan artefak parfum tertua yang umurnya 4000
tahun. Namun tidak ada catatan resmi mengenai sejarah awal wewangian dari
negara ini. Tokoh pembuat parfum pertama yang tercatat adalah seorang kimiawan
perempuan bernama Tapputi, nama wanita ini muncul pada sebuah prasasti kuno
sebagai seorang peramu parfum di Mesopotamia sekitar 2000 SM.
Legenda perfumer Tapputi
tercatat dalam tulisan paku pada tablet dari tahun 2000 SM di Mesopotamia. Ia
menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di Babylonian
Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang menggunakan
aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga persiapan pemakaman,
dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap keringat dewa matahari Ra,
dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang Mesir bahkan memiliki dewa
parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala yang terbuat dari bunga
lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling umum saat ini.
Epic Gilgamesh bercerita
tentang raja legendaris Ur di Mesopotamia (modern Irak) membakar dupa dari
getah kayu cedar dan mur untuk menempatkan para dewa dan dewi dalam suasana
hati yang menyenangkan. Sebuah tablet dari Babilonia juga berisi perintah impor
untuk cedar, mur dan cemara; sebagai bahan resep untuk salep wangi dan obat
herbal. Esensi aromatik asli yang digunakan dalam wewangian berupa bumbu dan
rempah- rempah; bunga baru digunakan sebagai bahan pembuat wewangian setelah
jauh hari kemudian.
Parfum merupakan salah satu
item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon, parfum
sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa Latin
“per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum
didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara
keagamaan.
Sejarah kuno parfum masih
banyak yang diselimuti misteri. Parfum merupakan bagian penting dari kehidupan
di zaman kuno yang tercermin dari bukti arkeologis. Wewangian telah digunakan
selama ribuan tahun dalam upacara keagamaan, meditasi, praktek penyembuhan dan
kosmetik.
Mesir merupakan negara pertama
yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai botol
parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno, Hindu,
Israel, Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul Mesir
mempopulerkan parfum. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering
digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu
banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam
lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi
mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai
bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190,
ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang
menjadi industri besar seperti sekarang ini.
Bukti arkeologi juga menunjukkan
penghuni awal benua India telah mampu mengekstraksi dan melakukan penyulingan
tanaman berharga untuk minyak aromatik. Indikasi awal dari kegiatan ini
tersedia dari temuan guci parfum dan wadah terakota dari peradaban Lembah
Indus, di mana pekerjaan arkeologi telah mengungkapkan temuan wadah tembaga
bulat, digunakan untuk proses distilasi yang berusia setidaknya lima ribu
tahun, wadah ini disebut degs.
Nusantara juga mengambil
peranan penting dalam bahan pembuatan parfum. Karena merupakan negeri yang
sangat kaya akan bahan baku wewangian dan memiliki khasanah tradisi aromatik
yang beragam. Menurut catatan sejarah, salah satu perdagangan rempah yang
paling tersohor dimasa lalu adalah kayu manis (Cinnamomum verum). Kayu manis
menjadi primadona lantaran aromanya yang kuat, manis dan pedas. Kayu manis juga
merupakan salah satu bumbu makanan tertua yang digunakan manusia sebagai bahan
pembuat wewangian / aromatik. Kayu manis sudah digunakan di Mesir Kuno pada
sekitar tahun 3000 SM.
Wewangian telah menjadi bagian
dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan
memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang
siap menghadapi tantangan.
Sampai sekarang, parfum menjadi
sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan teknologi dan
ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak esensial, senyawa
aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan memanjakan hidung ini tidak
hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki pun juga ada yang menggemari
parfum.
Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan
Parfum tidak hanya sekedar
membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Banyak pula manfaat dari parfum salah
satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda
memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin
yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.
Banyak orang, baik laki-laki
maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan. Tujuannya supaya
tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum untuk
aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap kesehatan
tubuh.
Sebenarnya, selain bisa
menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk
menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya.
Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa
dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum
beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau
bahkan tomboy.
Selain itu parfum juga bisa
digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya
mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini
ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman
lalu langsung ke otak (hipotalamus).
Menurut para ahli, secara tidak
sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya tidak jauh
berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya hanya
memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebutlah yang kemudian akan disukai
oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai aroma
parfum yang sama.
Produksi parfum pun semakin
berkembang dari waktu ke waktu. Tidak hanya di Eropa, hampir seluruh negara di
dunia memiliki produk parfum andalan. Teknologi pembuatan parfum juga semakin
canggih. Kita bisa memilih varian parfum yang paling sesuai dengan selera dan
keinginan kita.
Saat ini parfum sudah menjadi
suatu kebutuhan yang termasuk penting di kalangan masyarakat moderen, Dengan
seiring perkembangan zaman, pabrik-pabrik parfum maupun bibit parfum (biang)
yang biasa disebut dengan parfum refill pun sudah sangat banyak dan berdiri di
berbagai negara.
Saat ini sudah lebih dari
30.000 parfum desainer di pasar, dan produk parfum tidak lagi untuk golongan
kalangan tertentu. Industri parfum telah mengalami beberapa perubahan dalam
teknik, material dan gaya. Semua telah menciptakan industri wewangian modern,
salah satu penggabungan kreativitas, mistik dan asmara bersama dengan pemasaran
untuk menarik massa.
Produk-produk parfum merupakan
hasil dari keterampilan teknik tingkat tinggi, yang dicapai melalui
eksperimentasi serta perbaikan alat dan perangkatnya secara terus menerus.
Banyak mesin yang berlainan yang harus diuji coba sebelum versi finalnya
menjadi alat penyulingan modern. Dan secara umum, terdapat lima teknik yang
digunakan untuk memproduksi parfum, yaitu:
-Maceration, merupakan teknik yang paling kuno, yakni penyatuan
antara wewangian dan lemak melalui pemanasan.
- Enfleurage, menyatukan wewangian dan minyak namun dengan cara yang
berbeda, yakni penyerapan wewangian melalui lemak dan benzoin. Cara ini dapat
menghasilkan parfum setara bunga.
- Distilasi, berbagai bahan wewangian dilumatkan dan dimasukkan
kedalam mesin penyuling, lalu dicampur dengan air dan dipanaskan hingga
mendidih. Melalui pipa leher angsa, uapnya didinginkan dan menjadi cairan,
proses tersebut akan mengakibatkan air terletak di bagian bawah, sedangkan
esensnya yang berupa minyak mengambang di bagian atas. Dari esens itu, biasanya
kemudian dipisahkan. Namun kadang-kadang air bercampur esens itu dijual dalam
bentuk murni.
- Ekstraksi, mengingat tidak semua bunga atau tanaman dapat di
distilasi, misalnya mawar centifolia, narcissus, atau mimosa. Maka para ahli
mengembangkan teknik ekstraksi. Bahan-bahan parfum tidak dilumatkan tapi
dicampur dengan air dan diputar berulang-ulang hingga mengeluarkan pelarut.
Pelarut ini kemudian ke taruh dalam wadah ruang hampa udara, dipanaskan,
dijadikan uap dan seterusnya sama dengan proses distilasi.
- Ekspresi, adalah teknik terakhir. Cara ini digunakan untuk
mengekstraksi minyak citrus dan buah-buahan semisal jeruk orange, lemon, dan
mandarin. Minyak alami dari buah-buahan tersebut terdapat dalam kelenjar kecil
di bagian kulitnya. Dengan pengupasan dan pemerasan, minyak yang merupakan
esens wewangian dan air tersebut dapat keluar. Prinsip yang sama diterapkan
dalam pabrikasi parfum.
Di dalam ilmu wewangingan,
sebuah produk parfum umumnya memiliki tingkatan dan dapat digambarkan seperti
piramida dengan tiga tingkatan dari atas kebawah. Tingkatan ini disebut
"note/notes" (nada), disebut demikian dikarenakan setiap tingkatan
aroma akan menimbulkan harmoni aroma yang akan tercium secara berangsur-angsur.
Berikut ketiga note tersebut:
-Top notes:
merupakan aroma yang tercium pertama kali sesaat setelah disemprotkan.
-Heart notes/middle notes:
merupakan aroma yang tercium beberapa saat setalah top notes dan merupakan inti
dari aroma parfum tersebut.
-Base notes/bottom notes:
merupakan aroma yang mencakup keseluruhan aroma parfum dari top notes dan juga
heart notes.
Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA merupakan sebuah produk parfum dengan formulasi khusus
digunakan untuk kaum wanita yang mampu digunakan untuk menarik perhatian para
pria. Produk parfum ini dikeluarkan oleh PT. Natural Nusantara (NASA) yang
launching pada tahun 2019 dengan sensasi elegan, perpaduan kesegaran aroma
segar yang luar biasa dari bunga Gardenia. Parfum ini mampu memberikan
kesegaran lebih lama dengan aroma yang seksi, dan lembut sehingga mampu
meningkatkan kepercayaan diri Anda. Dikemas dengan isi 30 ml.
Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA menawarkan sebuah kesegaran alami dengan infusi zat yang
dapat membangkitkan pheromone dalam tubuh.
Pheromone adalah senyawa kimia
alami yang diproduksi oleh tubuh dan ditujukan kepada spesies yang sama, senyawa
ini mampu menarik orang-orang disekitar Anda, memberikan kesan seksi, serta
membuat orang sekitar menjadi lebih nyaman kepada Anda.
Pheromone secara alami memang
dihasilkan oleh tubuh, baik itu laki-laki ataupun perempuan. Berbeda dengan
hormon, feromon menyebar ke luar tubuh dan hanya dapat mempengaruhi dan
dikenali oleh individu lain yang sejenis (satu spesies). Saat ini, unsur
pheromone bisa dimasukan ke dalam parfum. Orang yang memakai parfum pheromone
akan menstimulasi kelenjar-kelenjar yang akan mengeluarkan zat alami yang
bernama feromon yang keluar dari pori-pori tubuh, contohnya keringat. Orang
yang mencium parfum pheromone akan merasakan perasaan suka, cinta, bahkan
meningkatkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.
Jumlah pheromone yang
dihasilkan oleh tubuh tergantung dari DNA pengkodean pheromone seseorang, ada
yang berlebih ada yang kurang, dan tidak hanya itu saja, kebisaan kita
sehari-hari seperti mandi, menggunakan deodoran, akan memudarkan pheromone yang
dihasilkan oleh tubuh, Parfum yang sudah di campur pheromone serta sudah di
optimalkan, potensinya adalah untuk menjamin kesuksesan sexual Anda.
Dengan teknik pengolahan
menggunakan teknologi modern saat ini unsur pheromone dimasukan ke dalam parfum,
Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA menghasilkan ramuan zat untuk merangsang
senyawa pheromone. Orang yang memakai parfum pheromone akan menstimulasi
kelenjar-kelenjar yang akan mengeluarkan zat alami yang bernama pheromone yang
keluar dari pori-pori tubuh, contohnya keringat. Senyawa berbahan kimia alami
ini adalah senyawa alami yang hanya dilepaskan oleh tubuh dan memiliki daya
pikat alami untuk menarik lawan jenis.
Orang yang memakai parfum
pheromone yang sama belum tentu mengeluarkan aroma tubuh yang sama. Karena
memang bau badan orang yang mengeluarkan zat pheromone tergolong unik. Orang
yang mencium parfum pheromone akan merasakan perasaan suka, cinta, bahkan
gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.
Dengan kandungan feromon pada Gardiaflow
Parfum Queen Diva NASA, dapat membantu Anda merasa lebih santai, natural, lebih
mudah bergaul dan peka terhadap wanita/pria.
Beberapa alasan yang perlu dipertimbangkan
oleh Anda untuk memilih menggunakan parfum dengan senyawa Pheromone:
-Mampu menarik lawan jenis yang
berada di dekat atau sekitar Anda.
-Memberikan kesan kharismatik
pada wanita.
-Membuat mood Anda lebih baik
dan bersemangat.
-Menambah kepercayaan diri Anda.
-Memberikan kesan sexy pada
wanita sehingga memunculkan inner beauty yang kuat.
-Mampu menambah gairah pasangan.
-Membuat orang yang berada di
sekitar Anda betah berlama-lama karena merasa nyaman.
-Mendapatkan kesan elegan bagi
pria atau seksi bagi wanita.
Senyawa Pheromone dalam produk Gardiaflow
Parfum Queen Diva NASA mampu meningkatkan kharisma lawan jenis apabila
tercampur dalam keringat Anda. Inilah yang akan menarik perhatian lawan jenis
dengan cara memberikan efek nyaman, suka, dan cinta, nyaman kepada orang yang
berada di dekat Anda.
Senyawa Pheromone dalam produk Gardiaflow
Parfum Queen Diva NASA akan memberikan kesan sexy sekaligus dapat meningkatkan
inner beauty pada wanita yang memakainya.
Pheromone dapat bekerja dengan
maksimal jika digunakan pada kulit yang terbuka dan cenderung hangat.
Cara penggunaan pheromone Gardiaflow
Parfum Queen Diva NASA akan memberi manfaat maksimal jika digunakan secara
tepat, Anda dapat menerapkannya dengan mengikuti cara dibawah ini:
-Semprotkan Gardiaflow Parfum
Queen Diva NASA di pergelangan tangan, namun jangan digosok ketika sudah
menyemprotkan parfum.
-Semprotkan Gardiaflow Parfum
Queen Diva NASA di leher, tetapi disarankan untuk memberikan sedikit saja
supaya aromanya tidak terlalu tajam.
-Semprotkan Gardiaflow Parfum
Queen Diva NASA di dada, cukup menyemprotkan sedikit saja karena di dekat
jantung aroma dari parfum yang memiliki pheromone akan lebih cepat bekerja.
Perizinan:
POM NA 18190605034
Dapatkan kesegaran Gardiaflow
Parfum Queen Diva NASA, sebuah parfum Pheromone yang didukung dengan teknologi
sains, tanpa pelet ataupun magic, 100% menggunakan bahan alami.
Untuk dapat merasakan aroma
segar, seksi, dan pemikat alami dari Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA, Anda
bisa membelinya hanya di stokist dan distributor resmi di seluruh wilayah
Indonesia karena Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA yang asli hanya dijual di
agen dan distributor resmi NASA saja.
Saatnya beralih ke produk dalam
negeri hasil karya anak bangsa dengan cara membeli produk NASA, Gardiaflow
Parfum Queen Diva NASA dan dapatkan bonus kepercayaan diri yang meningkat dari
diri Anda.
-Tidak disarankan untuk
menyemprotkan parfum di udara dan berjalan melewatinya. Hal itu perlu dihindari
karena akan dapat menciptakan noda berminyak, dimana sejumlah kecil parfum akan
turun ke lantai dan Anda harus membersihkannya.
-Pengaplikasian parfum pada area
rambut, sebaiknya menggunakan produk parfum khusus (Hair mist).
- Jangan pernah menyemprotkan
parfum ke bahan sutra. Karena akan dapat merusak sutra tersebut.
-Orang dengan kulit berminyak
cenderung memiliki aroma kuat dibandingkan dengan mereka yang memiliki kulit
kering. Karena, aroma parfum akan lebih menempel pada kulit berminyak, untuk
mensiasatinya oleskan sedikit pelembab kulit alami berbasis minyak pada kulit Anda
sebelum memakai parfum.
-Tempat terbaik untuk memakai
parfum: bagian tengkuk (belakang) leher, siku bagian dalam, belahan dada,
belakang telinga dan di sepanjang bahu.
-Untuk memperpanjang usia botol
parfum, tempatkan produk di tempat kering yang sejuk. Paparan sinar matahari
ataupun lampu bisa menyebabkan perubahan warna, bau dan penguapan.
-Jika Anda telah sangat jatuh
cinta dengan sebuah aroma parfum, namun produk tersebut membuat kulit Anda
alergi. Sebagai solusinya, Anda dapat menggunakan produk parfum tersebut untuk
aroma tas, dompet, rambut, jaket atau pakaian yang tidak langsung kontak dengan
kulit Anda. Dan, ini merupakan sebuah solusi yang cerdas.
-Untuk menguji apakah kulit Anda
alergi terhadap parfum tertentu, cobalah cara ini: oleskan sedikit pada
pergelangan tangan, atau siku bagian dalam atau bagian belakang tangan / lengan
dan jika terjadi reaksi setelah 1 jam, maka parfum tersebut mungkin tidak cocok
untuk Anda gunakan.
-Anda hanya disarankan untuk
melakukan pengujian pada 4 jenis parfum yang berbeda pada waktu yang bersamaan.
Terlalu banyak variasi akan dapat membingungkan hidung Anda. Atau Anda dapat
mencium bubuk kopi untuk menetralkan dan kemudian melanjutkan pengujian. Anda
juga harus menguji bagaimana suatu aroma memberikan kebenarannya setelah sekitar
10 menit, setelah alkohol menguap dan parfum telah bercampur dengan minyak
alami dari kulit Anda.
-Bila cuaca panas, hindari
menerapkan aroma pada daerah yang terkena sinar matahari karena reaksi panas
dapat menyebabkan iritasi kulit. Sinar matahari dapat bereaksi dengan bahan
kimia yang terdapat dalam parfum, sehingga dapat menyebabkan pigmentasi seperti
terlihat pada leher orang-orang setelah bertahun-tahun menerapkan parfum di
tempat yang sama.
PT Natural Nusantara tidak menjual produk-produknya sendiri.
Strategi marketing yang dijalankan yaitu memasarkan produk lewat cabang-cabang
distributor dalam bentuk Stokicst Nasa sebagai pusat informasi dan distribusi barang
bagi para distributor.
Natural Nusantara memiliki cabang-cabang untuk
pendistribusian produk-produknya. Distributor PT. Natural Nusantara (NASA)
inilah yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam memasarkan produknya ke
konsumen.
Marketing plan yang dikembangkan oleh perusahaan ini juga
tidak hanya semata-mata mengutamakan perolehan omzet. Para distributor memiliki
peluang jenjang karir dan tingkat penghasilan. Jenis rabat yang ditawarkan
meliputi rabat penghasilan dan rabat karir. Itulah mengapa menjadi distributor
PT. NASA cukup menguntungkan. Terlebih lagi ada potongan harga hingga 50% dan
perolehan laba penjualan produk hingga 100%.
Dengan mengedepankan aspek 3K (kuantitas, kualitas dan
kelestarian), PT. NASA memastikan tidak hanya distributornya saja yang
memperoleh keuntungan. Para konsumen juga mendapatkan jaminan mendapatkan
produk asli apabila langsung membeli dari agen resmi. Untuk membedakan dengan
reseller ilegal atau yang menawarkan produk palsu dan oplosan, semua
distributor diberikan kartu keanggotaan khusus. Kartu identitas ini bisa
dijadikan bukti bahwa agen tersebut memiliki ijin resmi khusus dari PT. Natural
Nusantara serta menjamin keaslian, keamanan dan garansi penggunaan produk bagi
konsumen.
Hingga kini Natural Nusantara telah berkembang pesat dengan
jumlah member 500.000 lebih. Produk yang didistribusikan antara lain berbagai
macam produk agrokomplek, kosmetik kecantikan, suplemen kesehatan, body care,
herbal, home care, pertanian, perikanan dan peternakan.
Produk nasa kini memiliki lebih dari 150 macam produk dengan
memberikan manfaat baik untuk kehidupan maupun untuk perekonomian.
Distributor asli dari PT. Natural Nusantara tidak pernah
menjual produk dengan harga di bawah harga standar konsumen atau di bawah harga
yang telah ditetapkan oleh perusahaan, karena itu merupakan etika bisnis yang
harus ditaati oleh distributor.
Distributor PT. Natural Nusantara yang asli tidak mernah
merasa ragu dalam melakukan penjualan produk, misalnya saat melakukan transaksi
penjualan produk seorang distributor mampu memantapkan keaslian produk
tersebut, serta mampu menjawab pertanyaan yang diajukan calon konsumen dengan
tepat dan benar serta tidak terlihat mengada-ada.
Seorang distributor asli PT. Natural Nusantara akan memasang
foto produk asli NASA pada iklan mereka termasuk mencamtumkan ciri-ciri produk
asli yang sedang dijualnya.
Distributor asli PT. Natural Nusantara akan mampu
menjelaskan ciri-ciri khusus produk yang asli dan yang palsu, seperti perbedaan
pada kemasan atau perbedaan pada isi produk.
Distributor asli PT. Natural Nusantara pasti memiliki kartu
member distributor sebagai bukti bahwa dia dalah distributor resmi NASA dan
mampu menunjukkannya kepada Anda jika memang diperlukan.
Keberhasilan PT. Natural Nusantara dalam mengelola dan
mengangkat produk berbahan organik telah memberikan kemanfaatan yang nyata dan
bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Ke depan PT. Natural Nusantara
group akan terus berkomitmen senantiasa meriset dan mengembangkan semua jenis
teknologi dalam bentuk produk. Baik melakukan riset mandiri maupun bekerja sama
dengan pihak lain, utamanya semua jenis teknologi berkualitas yang bisa
dihasilkan oleh anak bangsa agar dapat lebih memperkokoh semangat
Neo-Nasionalisme.
Alamat
PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping,
Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192
loading...