Saturday, 28 March 2020

NASA: Gardiaflow Parfum Queen Diva


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

PT. Natural Nusantara

Natural Nusantara atau nama singkatnya “NASA” berdiri sejak bulan Oktober 2002 di Yogyakarta. Sejak lahirnya, PT. Natural Nusantara (NASA) memiliki visi yaitu “Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan” dan memiliki komitmen untuk bergerak memajukan usaha di bidang agrokomplek, kesehatan dan lain-lain yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Mengingat Indonesia sebagai negara luas, agraris dan mayoritas masyarakat terjun di dunia agro-dalam artian luas.

PT. Natural Nusantara memiliki nama dari 2 kata yaitu kata Natural yang berarti mengutamakan teknologi yang alami dan ramah lingkungan, dan kata yang kedua yaitu Nusantara yang artinya mengutamakan hasil karya anak bangsa. Dari kedua nama tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa PT. Natural Nusantara adalah sebuah perusahaan yang memiliki konsep produk-produk yang terbuat dari bahan organik herbal dan merupakan hasil karya dari negeri sendiri dan bukan import. PT. NASA bergerak di bidang perdagangan yang menyediakan produk-produk alami berkualitas yang bahan bakunya 100% dari Indonesia.


Dalam aktifitas produksinya, PT. Natural Nusantara melakukan berbagai prosedur dan proses yang amat teliti dan teratur. Sebelum melakukan pemasaran terhadap produknya PT. Natural Nusantara harus melewati lulus uji dan mendapatkan sertifikat resmi dari BPOM dan MUI.

PT. NASA mampu tetap bertahan dan berkembang di tengah era persaingan global yang luar biasa. Dan, pada tahun 2010 mulai mengekspor produknya ke Malaysia, Brunei, Singapore, Hongkong, Yunani, Taiwan, negara-negara timur tengah, Korea dll. Perkembangan yang sangat luar biasa yang mampu dicapai oleh perusahaan lokal karya anak bangsa.

Seiring berkembangnya waktu dan kebutuhan masyarakat terhadap obat sehat maka PT. NASA mulai memiliki inovasi untuk membuat sebuah produk obat herbal alami yang tentunya juga mempunyai kualitas yang sudah teruji dan melalui pengecekan serta standariasi dari berbagai ahli tanaman obat yang sudah terlatih.

Berbekal pengalaman dalam meracik obat sesuai dengan kadar yang tepat membuat PT. Natural Nusantara semakin maju untuk mengembangkan berbagai produk kesehatan antara lain, yaitu ; crystal x, royal jelly, lechitin, chloropyllin, amne, cordimune, acaiplus, dan masih banyak produk lagi, PT. Natural Nusantara selalu berinovasi memberikan yang terbaik untuk Nusantara maupun international.


Sejarah PT. Natural Nusantara

Lahir dari sebuah keprihatinan mendalam umumnya terhadap kondisi ekosistem di muka bumi yang mengalami proses kerusakan akibat pengembangan dan rekayasa kimia dasar dasar dengan dosis dan pengaplikasian yang kurang bijaksana yang di antaranya melanda dunia Agrokomplek (pertanian, perkebunan,perikanan) untuk sarana mewujudkan “Indonesia Makmur Raya Berkeadilan”,Disisi Obyeknya aspek Kuantitas-Kualitas-Kelestarian. Produksi Agrokomplek masih jauh dari potensi optimalnya sementara di sisi Subyeknya, aspek pola pikir-Mental-Motivasi-Keilmuan-Modal juga masih belum mencapai kompetensinya.

Berawal dari aktivitas budidaya di Tahun 1985 oleh Ir. Soemarno khususnya di sub sektor hortikultura. Tanggap terhadap kondisi, maka semenjak tahun tersebut mulai dilakukan penelitian dan pengembangn untuk perbaikan lingkungan yang terutama di tujukan untuk aspek obyeknya dahulu yang sehingga sekarang telah menghasilkan banyak produk dan teknik budidaya di bidang agrokompleks dan teknologi perbaikan / reklamasi lahan-lahan yang rusak atau tercemar yang semuanya berasaskan Back To Nature(Kembali Ke Alam) sesuai agenda 21 hasil Konfrensi Tingkat Tinggi(KTT) BUMI di bawah panji PBB bertepat di Rio de Janairo tahun 1992.

Pengembangan aspek Subyek (SDM Pertaniannya) di lakukan melalui pola networking sehingga di harapkan dapat ter-up grade (meningkat) di sisi pola pikir, mental, motivasi, keilmuan dan permodalan dengan cukup efektif, efisien dan cepat.

Aktivitas budidaya sekaligus mencermati kondisi lingkungan hidup, maka orientasi berkembang ke bidang penelitian dan pengembangan (R andD) khususnya perbaikan lingkungan hidup/ekosistem.

Khusus aspek bahan baku utama produk pupuk organik NASA, terjamin ketersediaannya (terlepas dari proses produksinya yang harus bertahap sesuai perkembangan pasar). Hanya 30% deposit bahan baku utama yang dipergunakan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh Indonesia selama ± 16 ribu tahun, dimana sisanya ( 70 % ) dapat dipergunakan untuk Dunia guna menunjang Agenda 21 (Back To Nature), karena sepanjang catatan, bahan baku utama tersebut mayoritas di dunia hanya terdapat di Indonesia.

Mengingat potensi luar biasa keanekaragaman hayati Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya maka mulai tahun 2003 dikembangkan juga pengolahan keanekaragaman hayati untuk membantu kesehatan manusia. Banyak produk food supplement telah diluncurkan untuk memelihara kesehatan maupun membantu penyembuhan berbagai macam penyakit yang beberapa diantaranya telah didokumentasikan dalam bentuk Video (VCD/DVD) dan Flashdisk (UFD). Selain teknologi alami untuk membantu kesehatan manusia dikembangkan juga beragam teknologi kosmetik dan perawatan tubuh / body care alami serta home care yang lebih efektif dan aman dipergunakan.


Secara intensif, perusahaan ini melakukan pengembangan SDM meliputi pola pikir, mental, motivasi, keahlian dan modal. Tidak hanya menciptakan produk berkualitas untuk pertanian, peternakan dan perikanan saja. Pada tahun 2003, PT. NASA mulai mengembangkan produk yang bermanfaat untuk kesehatan manusia dengan mengolah keanekaragaman hayati Indonesia. Salah satunya Crystal X yang dikenal sebagai pusaka wanita. Kemudian, di tahun 2007, PT. NASA melakukan 7 pengembangan teknologi inovatif, bekerja sama dengan perusahaan lain yang sevisi. Contohnya penciptaan mesin Reserve Osmosis yang bisa mengubah air kran menjadi air minum.

Ke depan PT. NASA group akan terus berkomitmen senantiasa meriset dan mengembangkan semua jenis teknologi dalam bentuk produk, baik riset mandiri maupun bekerjasama dengan pihak lain, utamanya semua jenis teknologi berkualitas yang bisa dihasilkan oleh Anak Bangsa sendiri guna lebih memperkokoh semangat Neo-Nasionalisme.


Parfum atau minyak wangi adalah salah satu aksesoris sehari-hari yang cukup penting. Parfum digunakan pada beragam objek keseharian seperti pakaian, ruangan, mobil dan terutama tubuh untuk menghilangkan bau badan. Dalam definisi umumnya, parfum adalah suatu campuran atau ramuan cair yang menghasilkan aroma wangi yang terdiri dari beragam minyak aroma, material wewangian hingga bahan kimia.

Parfum merupakan benda yang tidak asing lagi dalam kehidupan manusia. Apalagi saat ini aroma parfum yang ditawarkan sudah semakin beragam, baik yang dikhususkan untuk pria, wanita, atau unisex. Dan tidak jarang, aroma parfum bisa menjadi sebuah pick up line andalan seorang pria ketika ingin berkenalan dengan wanita.

Dunia wewangian dapat benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita. Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia, Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia.

Pada tahun sekitar 2005 silam para arkeolog melakukan penggalian di sebuah situs di daerah Siprus, 120 km sebelah barat Suriah dan menemukan artefak parfum tertua yang umurnya 4000 tahun. Namun tidak ada catatan resmi mengenai sejarah awal wewangian dari negara ini. Tokoh pembuat parfum pertama yang tercatat adalah seorang kimiawan perempuan bernama Tapputi, nama wanita ini muncul pada sebuah prasasti kuno sebagai seorang peramu parfum di Mesopotamia sekitar 2000 SM.

Legenda perfumer Tapputi tercatat dalam tulisan paku pada tablet dari tahun 2000 SM di Mesopotamia. Ia menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling umum saat ini.

Epic Gilgamesh bercerita tentang raja legendaris Ur di Mesopotamia (modern Irak) membakar dupa dari getah kayu cedar dan mur untuk menempatkan para dewa dan dewi dalam suasana hati yang menyenangkan. Sebuah tablet dari Babilonia juga berisi perintah impor untuk cedar, mur dan cemara; sebagai bahan resep untuk salep wangi dan obat herbal. Esensi aromatik asli yang digunakan dalam wewangian berupa bumbu dan rempah- rempah; bunga baru digunakan sebagai bahan pembuat wewangian setelah jauh hari kemudian.

Parfum merupakan salah satu item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon, parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa Latin “per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara keagamaan.

Sejarah kuno parfum masih banyak yang diselimuti misteri. Parfum merupakan bagian penting dari kehidupan di zaman kuno yang tercermin dari bukti arkeologis. Wewangian telah digunakan selama ribuan tahun dalam upacara keagamaan, meditasi, praktek penyembuhan dan kosmetik.

Mesir merupakan negara pertama yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai botol parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno, Hindu, Israel, Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul Mesir mempopulerkan parfum. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190, ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang menjadi industri besar seperti sekarang ini.

Bukti arkeologi juga menunjukkan penghuni awal benua India telah mampu mengekstraksi dan melakukan penyulingan tanaman berharga untuk minyak aromatik. Indikasi awal dari kegiatan ini tersedia dari temuan guci parfum dan wadah terakota dari peradaban Lembah Indus, di mana pekerjaan arkeologi telah mengungkapkan temuan wadah tembaga bulat, digunakan untuk proses distilasi yang berusia setidaknya lima ribu tahun, wadah ini disebut degs.

Nusantara juga mengambil peranan penting dalam bahan pembuatan parfum. Karena merupakan negeri yang sangat kaya akan bahan baku wewangian dan memiliki khasanah tradisi aromatik yang beragam. Menurut catatan sejarah, salah satu perdagangan rempah yang paling tersohor dimasa lalu adalah kayu manis (Cinnamomum verum). Kayu manis menjadi primadona lantaran aromanya yang kuat, manis dan pedas. Kayu manis juga merupakan salah satu bumbu makanan tertua yang digunakan manusia sebagai bahan pembuat wewangian / aromatik. Kayu manis sudah digunakan di Mesir Kuno pada sekitar tahun 3000 SM.

Wewangian telah menjadi bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang siap menghadapi tantangan.

Sampai sekarang, parfum menjadi sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak esensial, senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan memanjakan hidung ini tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki pun juga ada yang menggemari parfum.



Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan
Parfum tidak hanya sekedar membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Banyak pula manfaat dari parfum salah satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.

Banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan. Tujuannya supaya tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum untuk aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap kesehatan tubuh.

Sebenarnya, selain bisa menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya. Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau bahkan tomboy.

Selain itu parfum juga bisa digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman lalu langsung ke otak (hipotalamus).

Menurut para ahli, secara tidak sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya tidak jauh berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya hanya memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebutlah yang kemudian akan disukai oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai aroma parfum yang sama.

Produksi parfum pun semakin berkembang dari waktu ke waktu. Tidak hanya di Eropa, hampir seluruh negara di dunia memiliki produk parfum andalan. Teknologi pembuatan parfum juga semakin canggih. Kita bisa memilih varian parfum yang paling sesuai dengan selera dan keinginan kita.

Saat ini parfum sudah menjadi suatu kebutuhan yang termasuk penting di kalangan masyarakat moderen, Dengan seiring perkembangan zaman, pabrik-pabrik parfum maupun bibit parfum (biang) yang biasa disebut dengan parfum refill pun sudah sangat banyak dan berdiri di berbagai negara.

Saat ini sudah lebih dari 30.000 parfum desainer di pasar, dan produk parfum tidak lagi untuk golongan kalangan tertentu. Industri parfum telah mengalami beberapa perubahan dalam teknik, material dan gaya. Semua telah menciptakan industri wewangian modern, salah satu penggabungan kreativitas, mistik dan asmara bersama dengan pemasaran untuk menarik massa.

Produk-produk parfum merupakan hasil dari keterampilan teknik tingkat tinggi, yang dicapai melalui eksperimentasi serta perbaikan alat dan perangkatnya secara terus menerus. Banyak mesin yang berlainan yang harus diuji coba sebelum versi finalnya menjadi alat penyulingan modern. Dan secara umum, terdapat lima teknik yang digunakan untuk memproduksi parfum, yaitu:
-Maceration, merupakan teknik yang paling kuno, yakni penyatuan antara wewangian dan lemak melalui pemanasan.
- Enfleurage, menyatukan wewangian dan minyak namun dengan cara yang berbeda, yakni penyerapan wewangian melalui lemak dan benzoin. Cara ini dapat menghasilkan parfum setara bunga.
- Distilasi, berbagai bahan wewangian dilumatkan dan dimasukkan kedalam mesin penyuling, lalu dicampur dengan air dan dipanaskan hingga mendidih. Melalui pipa leher angsa, uapnya didinginkan dan menjadi cairan, proses tersebut akan mengakibatkan air terletak di bagian bawah, sedangkan esensnya yang berupa minyak mengambang di bagian atas. Dari esens itu, biasanya kemudian dipisahkan. Namun kadang-kadang air bercampur esens itu dijual dalam bentuk murni.
- Ekstraksi, mengingat tidak semua bunga atau tanaman dapat di distilasi, misalnya mawar centifolia, narcissus, atau mimosa. Maka para ahli mengembangkan teknik ekstraksi. Bahan-bahan parfum tidak dilumatkan tapi dicampur dengan air dan diputar berulang-ulang hingga mengeluarkan pelarut. Pelarut ini kemudian ke taruh dalam wadah ruang hampa udara, dipanaskan, dijadikan uap dan seterusnya sama dengan proses distilasi.
- Ekspresi, adalah teknik terakhir. Cara ini digunakan untuk mengekstraksi minyak citrus dan buah-buahan semisal jeruk orange, lemon, dan mandarin. Minyak alami dari buah-buahan tersebut terdapat dalam kelenjar kecil di bagian kulitnya. Dengan pengupasan dan pemerasan, minyak yang merupakan esens wewangian dan air tersebut dapat keluar. Prinsip yang sama diterapkan dalam pabrikasi parfum.

Di dalam ilmu wewangingan, sebuah produk parfum umumnya memiliki tingkatan dan dapat digambarkan seperti piramida dengan tiga tingkatan dari atas kebawah. Tingkatan ini disebut "note/notes" (nada), disebut demikian dikarenakan setiap tingkatan aroma akan menimbulkan harmoni aroma yang akan tercium secara berangsur-angsur.
Berikut ketiga note tersebut:
-Top notes: merupakan aroma yang tercium pertama kali sesaat setelah disemprotkan.
-Heart notes/middle notes: merupakan aroma yang tercium beberapa saat setalah top notes dan merupakan inti dari aroma parfum tersebut.
-Base notes/bottom notes: merupakan aroma yang mencakup keseluruhan aroma parfum dari top notes dan juga heart notes.

Gardiaflow Parfum Queen Diva


Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA merupakan sebuah produk parfum dengan formulasi khusus digunakan untuk kaum wanita yang mampu digunakan untuk menarik perhatian para pria. Produk parfum ini dikeluarkan oleh PT. Natural Nusantara (NASA) yang launching pada tahun 2019 dengan sensasi elegan, perpaduan kesegaran aroma segar yang luar biasa dari bunga Gardenia. Parfum ini mampu memberikan kesegaran lebih lama dengan aroma yang seksi, dan lembut sehingga mampu meningkatkan kepercayaan diri Anda. Dikemas dengan isi 30 ml.

Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA menawarkan sebuah kesegaran alami dengan infusi zat yang dapat membangkitkan pheromone dalam tubuh.
Pheromone adalah senyawa kimia alami yang diproduksi oleh tubuh dan ditujukan kepada spesies yang sama, senyawa ini mampu menarik orang-orang disekitar Anda, memberikan kesan seksi, serta membuat orang sekitar menjadi lebih nyaman kepada Anda.
Pheromone secara alami memang dihasilkan oleh tubuh, baik itu laki-laki ataupun perempuan. Berbeda dengan hormon, feromon menyebar ke luar tubuh dan hanya dapat mempengaruhi dan dikenali oleh individu lain yang sejenis (satu spesies). Saat ini, unsur pheromone bisa dimasukan ke dalam parfum. Orang yang memakai parfum pheromone akan menstimulasi kelenjar-kelenjar yang akan mengeluarkan zat alami yang bernama feromon yang keluar dari pori-pori tubuh, contohnya keringat. Orang yang mencium parfum pheromone akan merasakan perasaan suka, cinta, bahkan meningkatkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.
Jumlah pheromone yang dihasilkan oleh tubuh tergantung dari DNA pengkodean pheromone seseorang, ada yang berlebih ada yang kurang, dan tidak hanya itu saja, kebisaan kita sehari-hari seperti mandi, menggunakan deodoran, akan memudarkan pheromone yang dihasilkan oleh tubuh, Parfum yang sudah di campur pheromone serta sudah di optimalkan, potensinya adalah untuk menjamin kesuksesan sexual Anda.
Dengan teknik pengolahan menggunakan teknologi modern saat ini unsur pheromone dimasukan ke dalam parfum, Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA menghasilkan ramuan zat untuk merangsang senyawa pheromone. Orang yang memakai parfum pheromone akan menstimulasi kelenjar-kelenjar yang akan mengeluarkan zat alami yang bernama pheromone yang keluar dari pori-pori tubuh, contohnya keringat. Senyawa berbahan kimia alami ini adalah senyawa alami yang hanya dilepaskan oleh tubuh dan memiliki daya pikat alami untuk menarik lawan jenis.
Orang yang memakai parfum pheromone yang sama belum tentu mengeluarkan aroma tubuh yang sama. Karena memang bau badan orang yang mengeluarkan zat pheromone tergolong unik. Orang yang mencium parfum pheromone akan merasakan perasaan suka, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.
Dengan kandungan feromon pada Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA, dapat membantu Anda merasa lebih santai, natural, lebih mudah bergaul dan peka terhadap wanita/pria.



Beberapa alasan yang perlu dipertimbangkan oleh Anda untuk memilih menggunakan parfum dengan senyawa Pheromone:
-Mampu menarik lawan jenis yang berada di dekat atau sekitar Anda.
-Memberikan kesan kharismatik pada wanita.
-Membuat mood Anda lebih baik dan bersemangat.
-Menambah kepercayaan diri Anda.
-Memberikan kesan sexy pada wanita sehingga memunculkan inner beauty yang kuat.
-Mampu menambah gairah pasangan.
-Membuat orang yang berada di sekitar Anda betah berlama-lama karena merasa nyaman.
-Mendapatkan kesan elegan bagi pria atau seksi bagi wanita.
Senyawa Pheromone dalam produk Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA mampu meningkatkan kharisma lawan jenis apabila tercampur dalam keringat Anda. Inilah yang akan menarik perhatian lawan jenis dengan cara memberikan efek nyaman, suka, dan cinta, nyaman kepada orang yang berada di dekat Anda.
Senyawa Pheromone dalam produk Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA akan memberikan kesan sexy sekaligus dapat meningkatkan inner beauty pada wanita yang memakainya.


Pheromone dapat bekerja dengan maksimal jika digunakan pada kulit yang terbuka dan cenderung hangat.
Cara penggunaan pheromone Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA akan memberi manfaat maksimal jika digunakan secara tepat, Anda dapat menerapkannya dengan mengikuti cara dibawah ini:
-Semprotkan Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA di pergelangan tangan, namun jangan digosok ketika sudah menyemprotkan parfum.
-Semprotkan Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA di leher, tetapi disarankan untuk memberikan sedikit saja supaya aromanya tidak terlalu tajam.
-Semprotkan Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA di dada, cukup menyemprotkan sedikit saja karena di dekat jantung aroma dari parfum yang memiliki pheromone akan lebih cepat bekerja.


Perizinan:
POM NA 18190605034
Dapatkan kesegaran Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA, sebuah parfum Pheromone yang didukung dengan teknologi sains, tanpa pelet ataupun magic, 100% menggunakan bahan alami.
Untuk dapat merasakan aroma segar, seksi, dan pemikat alami dari Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA, Anda bisa membelinya hanya di stokist dan distributor resmi di seluruh wilayah Indonesia karena Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA yang asli hanya dijual di agen dan distributor resmi NASA saja.
Saatnya beralih ke produk dalam negeri hasil karya anak bangsa dengan cara membeli produk NASA, Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA dan dapatkan bonus kepercayaan diri yang meningkat dari diri Anda.

Beberapa tips dalam penggunaan parfum:

-Tidak disarankan untuk menyemprotkan parfum di udara dan berjalan melewatinya. Hal itu perlu dihindari karena akan dapat menciptakan noda berminyak, dimana sejumlah kecil parfum akan turun ke lantai dan Anda harus membersihkannya.
-Pengaplikasian parfum pada area rambut, sebaiknya menggunakan produk parfum khusus (Hair mist).
- Jangan pernah menyemprotkan parfum ke bahan sutra. Karena akan dapat merusak sutra tersebut.
-Orang dengan kulit berminyak cenderung memiliki aroma kuat dibandingkan dengan mereka yang memiliki kulit kering. Karena, aroma parfum akan lebih menempel pada kulit berminyak, untuk mensiasatinya oleskan sedikit pelembab kulit alami berbasis minyak pada kulit Anda sebelum memakai parfum.
-Tempat terbaik untuk memakai parfum: bagian tengkuk (belakang) leher, siku bagian dalam, belahan dada, belakang telinga dan di sepanjang bahu.
-Untuk memperpanjang usia botol parfum, tempatkan produk di tempat kering yang sejuk. Paparan sinar matahari ataupun lampu bisa menyebabkan perubahan warna, bau dan penguapan.
-Jika Anda telah sangat jatuh cinta dengan sebuah aroma parfum, namun produk tersebut membuat kulit Anda alergi. Sebagai solusinya, Anda dapat menggunakan produk parfum tersebut untuk aroma tas, dompet, rambut, jaket atau pakaian yang tidak langsung kontak dengan kulit Anda. Dan, ini merupakan sebuah solusi yang cerdas.
-Untuk menguji apakah kulit Anda alergi terhadap parfum tertentu, cobalah cara ini: oleskan sedikit pada pergelangan tangan, atau siku bagian dalam atau bagian belakang tangan / lengan dan jika terjadi reaksi setelah 1 jam, maka parfum tersebut mungkin tidak cocok untuk Anda gunakan.
-Anda hanya disarankan untuk melakukan pengujian pada 4 jenis parfum yang berbeda pada waktu yang bersamaan. Terlalu banyak variasi akan dapat membingungkan hidung Anda. Atau Anda dapat mencium bubuk kopi untuk menetralkan dan kemudian melanjutkan pengujian. Anda juga harus menguji bagaimana suatu aroma memberikan kebenarannya setelah sekitar 10 menit, setelah alkohol menguap dan parfum telah bercampur dengan minyak alami dari kulit Anda.
-Bila cuaca panas, hindari menerapkan aroma pada daerah yang terkena sinar matahari karena reaksi panas dapat menyebabkan iritasi kulit. Sinar matahari dapat bereaksi dengan bahan kimia yang terdapat dalam parfum, sehingga dapat menyebabkan pigmentasi seperti terlihat pada leher orang-orang setelah bertahun-tahun menerapkan parfum di tempat yang sama.

Anggota PT Natural Nusantara

PT Natural Nusantara tidak menjual produk-produknya sendiri. Strategi marketing yang dijalankan yaitu memasarkan produk lewat cabang-cabang distributor dalam bentuk Stokicst Nasa sebagai pusat informasi dan distribusi barang bagi para distributor.

Natural Nusantara memiliki cabang-cabang untuk pendistribusian produk-produknya. Distributor PT. Natural Nusantara (NASA) inilah yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam memasarkan produknya ke konsumen.

Marketing plan yang dikembangkan oleh perusahaan ini juga tidak hanya semata-mata mengutamakan perolehan omzet. Para distributor memiliki peluang jenjang karir dan tingkat penghasilan. Jenis rabat yang ditawarkan meliputi rabat penghasilan dan rabat karir. Itulah mengapa menjadi distributor PT. NASA cukup menguntungkan. Terlebih lagi ada potongan harga hingga 50% dan perolehan laba penjualan produk hingga 100%.


Dengan mengedepankan aspek 3K (kuantitas, kualitas dan kelestarian), PT. NASA memastikan tidak hanya distributornya saja yang memperoleh keuntungan. Para konsumen juga mendapatkan jaminan mendapatkan produk asli apabila langsung membeli dari agen resmi. Untuk membedakan dengan reseller ilegal atau yang menawarkan produk palsu dan oplosan, semua distributor diberikan kartu keanggotaan khusus. Kartu identitas ini bisa dijadikan bukti bahwa agen tersebut memiliki ijin resmi khusus dari PT. Natural Nusantara serta menjamin keaslian, keamanan dan garansi penggunaan produk bagi konsumen.

Hingga kini Natural Nusantara telah berkembang pesat dengan jumlah member 500.000 lebih. Produk yang didistribusikan antara lain berbagai macam produk agrokomplek, kosmetik kecantikan, suplemen kesehatan, body care, herbal, home care, pertanian, perikanan dan peternakan.

Produk nasa kini memiliki lebih dari 150 macam produk dengan memberikan manfaat baik untuk kehidupan maupun untuk perekonomian.

Ciri-ciri Distributor Asli (Resmi) PT. Natural Nusantara:


Distributor asli dari PT. Natural Nusantara tidak pernah menjual produk dengan harga di bawah harga standar konsumen atau di bawah harga yang telah ditetapkan oleh perusahaan, karena itu merupakan etika bisnis yang harus ditaati oleh distributor.

Distributor PT. Natural Nusantara yang asli tidak mernah merasa ragu dalam melakukan penjualan produk, misalnya saat melakukan transaksi penjualan produk seorang distributor mampu memantapkan keaslian produk tersebut, serta mampu menjawab pertanyaan yang diajukan calon konsumen dengan tepat dan benar serta tidak terlihat mengada-ada.

Seorang distributor asli PT. Natural Nusantara akan memasang foto produk asli NASA pada iklan mereka termasuk mencamtumkan ciri-ciri produk asli yang sedang dijualnya.

Distributor asli PT. Natural Nusantara akan mampu menjelaskan ciri-ciri khusus produk yang asli dan yang palsu, seperti perbedaan pada kemasan atau perbedaan pada isi produk.

Distributor asli PT. Natural Nusantara pasti memiliki kartu member distributor sebagai bukti bahwa dia dalah distributor resmi NASA dan mampu menunjukkannya kepada Anda jika memang diperlukan.

Keberhasilan PT. Natural Nusantara dalam mengelola dan mengangkat produk berbahan organik telah memberikan kemanfaatan yang nyata dan bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Ke depan PT. Natural Nusantara group akan terus berkomitmen senantiasa meriset dan mengembangkan semua jenis teknologi dalam bentuk produk. Baik melakukan riset mandiri maupun bekerja sama dengan pihak lain, utamanya semua jenis teknologi berkualitas yang bisa dihasilkan oleh anak bangsa agar dapat lebih memperkokoh semangat Neo-Nasionalisme.


Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.

Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192





pasang iklan disini




loading...