Tuesday 5 May 2020

Health Wealth International : QQ Ion Water Bottle HWI


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.


Hidrasi, atau mempertahankan jumlah cairan di dalam tubuh, merupakan hal yang sangat penting bagi semua orang. Hal ini bertujuan supaya kadar pH dalam tubuh Anda tetap seimbang dan netral, tidak terlalu asam dan juga tidak terlalu basa. Bila Anda mampu menjaga keseimbangan pH dalam tubuh, maka fungsi organ tubuh Anda pun akan tetap normal. Lebih jauh, Anda pun jadi lebih terhindar dari risiko penyakit yang muncul karena gangguan fungsi organ.

Sejak diketahui bahwa sebagian besar (60-80%) tubuh manusia terdiri dari air, para pakar kedokteran semakin menyadari pentingnya konsumsi cairan yang kuat setiap harinya untuk kesehatan tubuh manusia. Dr. Fereydoon Batmanghelidj, penulis buku “Your Body’s Many Cries for Water ” yang telah diterjemahkan ke-15 bahasa dan terjual lebih dari satu juta kopi, Ia mengatakan “Saya telah meneliti mengenai dehidrasi selama 20 tahun terakhir. Dehidrasi, disengaja atau tidak, menyebabkan stress, nyeri kronis, dan banyak penyakit degeneratif.”. Dr. Fereydoon juga memberi pesan pada dunia, “Anda tidak sakit, Anda hanya kehausan. Jangan obati rasa haus dengan obat-obatan.”.
Hal senada juga diungkapkan oleh Dr. Dave Carpenter, seorang praktisi kesehatan di Amerika Serikat. Di kliniknya di Idaho, Dr. Carpenter meresepkan lebih dari 1000 liter air alkali setiap harinya untuk pasien-pasiennya yang datang dengan berbagai penyakit. Di halaman 9 dari bukunya “Change Your Water Change Your Life” dikemukakan tentang berbagai keluhan yang bisa timbul bila seseorang tidak minum cairan dalam jumlah yang cukup setiap harinya.
Keluhan tersebut antara lain mudah lelah, kolesterol dan tekanan darah tinggi, gangguan kulit, gangguan saluran nafas, konstipasi dan berbagai gangguan saluran cerna lainnya, keluhan rematik dan gangguan sendi, gangguan liver dan ginjal, penuaan dini dan berbagai keluhan lain dapat timbul hanya karena konsumsi cairan yang tidak kuat.
Metode Bioelectrical Impedance Analysis yang ditemukan pada pertengahan 1980-an, mengungkap bahwa 60-70% komposisi tubuh manusia terdiri dari air. Pada bayi yang baru lahir, komposisinya bisa mencapai lebih dari 80%.

Air alkali adalah air yang mengandung beberapa material alkali seperti kalsium, silika, bikarbonat, dan magnesium. Air alkali memiliki sifat basa, yaitu memiliki kandungan pH di atas 7. Sebagai perbandingan, air minum biasa memiliki pH netral.
Air alkali sebenarnya diperoleh secara alami dari sumber mata air yang melewati bebatuan dan menyerap mineral.
Air alkali adalah air yang juga bisa dihasilkan oleh mesin peng-ion air (water ionizer, juga disebut peng-ion alkali, alkaline ionizer), yaitu peralatan rumah yang diklaim dapat meningkatkan pH air minum dengan metode elektrolisis untuk memisahkan air menjadi komponen asam dan basa. Praktisi yang menggunakan mesin semacam ini mengklaim bahwa konsumsi air alkali dapat memberikan manfaat kesehatan.


Skala pH air alkali adalah di atas pH 7 dan biasa di sebut dengan basa. Berdasarkan bagan pH chart, warna air alkali mulai dari hijau kebiruan sampai warna ungu gelap. Perlu di ketahui air minum alkali memiliki pH antara 8 sampai 9.5 sedangkan air keran yang dimasak atau air galon isi ulang rata-rata memiliki pH 6 sampai 7.3.

Beberapa tahun belakangan, air alkali banyak dibicarakan karena efek positifnya bagi tubuh. Bahkan ada yang menyebut bahwa air ini mampu menyembuhkan kanker. Tidak ketinggalan, para selebritas seperti Miranda Kerr dan Mark Wahlberg juga meminumnya supaya tetap terhidrasi dan sehat.
Hal ini tidak terlepas dari klaim yang menganggap air alkali memberi keuntungan dalam segi kesehatan, karena dapat membantu menyeimbangkan kadar pH di dalam tubuh. Sehingga, dengan meminum air alkali, tubuh Anda akan lebih mudah menyeimbangkan kadar pH-nya.

Menurut sebuah studi yang dimuat dalam Journal of the International Society of Sports Nutrition tahun 2016, tingkat kekentalan darah pada orang yang minum air alkali cenderung menurun hingga 6,3 persen dibandingkan orang yang meneguk air minum biasa. Ini artinya, orang yang minum air dengan pH basa atau pH 8+ memiliki darah yang lebih cair, sedangkan orang yang minum air biasa mempunyai darah yang lebih kental.
Darah yang kental berarti tidak mengandung cukup air. Semakin kental darah seseorang, maka akan semakin lambat aliran darah yang bergerak. Sebaliknya, darah yang cukup air akan lebih mudah mengalir dan diedarkan ke seluruh tubuh. Hal ini membuktikan bahwa air minum dengan pH basa atau 8+ dapat membantu melancarkan aliran darah dan menjaga hidrasi tubuh.



Air alkali (alkaline water) pertama kali diteliti secara ilmiah sekitar tahun 1931 di Jepang. Setelah para ilmuwannya mengamati dan mempelajari manfaat kesehatan yang dimiliki oleh air-air alami yang ada di berbagai belahan dunia.
Selama ribuan tahun jutaan orang minum berbagai air tersebut, dan ribuan penyakit lewat jutaan testimoni terbukti mengalami perbaikan yang bermakna. Masyarakat dunia menganggapnya sebagai air suci atau bahkan air ajaib, mulai dari Air Zam-Zam di Mekah, air Hita Tenryosui di Jepang, air Nordenau di Jerman, air Lourdes di Perancis, air Hunza di Himalaya, air Tiacote di Meksiko, dan banyak tempat lainnya.
Ternyata, di manapun air-air alami itu keluar dari mata airnya, mereka memiliki karakteristik yang sama, yaitu pH-nya (kadar keasaman) lebih tinggi dari air yang biasa kita minum yaitu berkisar antara 8 s/d 10. Perlu diketahui bahwa air yang biasa kita minum, memiliki pH yang netral, yaitu 7, dari skala 0 (paling asam) dan 14 (paling basa). Penulis best-seller internasional, pengarang buku “AIDS dan Ebola”, Dr. Leonard Horowitz menulis di salah satu bukunya. “Berbagai studi internasional menunjukkan bahwa banyak populasi yang sedikit atau bahkan sama sekali tidak memiliki riwayat penyakit (berat), seperti kanker, mengkonsumsi air dari mata air khusus. Setelah semua faktor risiko dievaluasi dan disingkirkan, terbukti bahwa hal ini disebabkan karena semua penduduknya minum cairan dari mata air khusus tadi, yang ternyata memiliki pH antara 9 sampai 10.”
Studi ilmiah tentang pH dari air Zam-Zam diungkap pada banyak penelitian yang bisa dengan mudah diakses di PubMed, referensi utama para dokter di seluruh dunia. Misalnya penelitian yang berjudul: “Water quality of bottled water in the kingdom of Saudi Arabia: A comparative study with Riyadh municipal and Zamzam water.” (Alfadul SM et al, Environ Sci Health A Tox Hazard Subst Environ Eng. 2011) dan, “Zamzam water: concentration of trace elements and other characteristics.” (Shomar B et al, Journal Chemospher, 2012). Di penelitian terakhir misalnya, dikatakan: “The water is alkaline (average pH is 8) with an average Li concentration of 15 μg L.”
Karena itulah air-air alami tersebut dinamakan juga air alkali, dan digolongkan ke dalam fungtional water (karena memiliki berbagai fungsi dan manfaat tambahan di bidang kesehatan).

Dr. Ben Johnson, yang dikenal dengan DVD best-seller nya, “The Secret” menjelaskan tentang manfaat air alkali bagi kesehatan manusia:
“Air alkali mungkin merupakan penemuan paling bermakna dalam kehidupan kita. Air ini merubah semua sistem (tubuh) secara fisiologis dan menyebabkan sistem enzim tubuh bekerja dengan lebih baik.
Kadarnya yang lebih basa menyebabkan lebih banyak oksigen yang mencapai jaringan. Karena tubuh kita hampir 70%-nya air, mengubah tingkat alkalinitas dari cairan tubuh merupakan suatu pencapaian yang luar biasa.
Begitu pH cairan tubuh berubah, hal ini mempengaruhi pH darah. Dengan pH darah menjadi lebih basa, oksigen dapat ditransportasikan dengan lebih baik oleh sel-sel darah ke jaringan tubuh.
Siapa yang sebaiknya minum air alkali yang kaya antioksidan? Jawabannya adalah semua orang, mulai dari anak-anak hingga para lansia.”

QQ Ion Water Bottle HWI


Tahukah Anda tentang kualitas air yang sehari-hari Anda minum ?
Air itu sebenarnya terbagi menjadi 2 jenis: air “hidup” dan air “mati”.
Air “Mati”, adalah air yang tidak memiliki kadar alkalin dan tidak hexagonal, semisal minuman ringan; air Suling yang dicampur dengan kafein, gula, acid fosforik, acid benzoik, air masak, air terjemur sinar matahari dll.
Air “Hidup”, adalah air yang memberikan kehidupan karena memiliki kandungan oksigen, semisal; air sumur, air Gunung, air salju dan air dari mata air (yang tidak dimasak atau mengalami proses pemanasan).
Air “Hidup” memiliki kandungan antara lain; air mineral, air “ionized”, air “alkaline”, air “hexagonal”, air oksigen (O2), air magnetic/FIR dan air tenaga (energy/Pi water).
Air “Hidup” beresonansi dengan getaran energi tubuh Anda. Bila Anda minum Air “Hidup” akan mampu menguatkan, menjiwai dan mengabadikan gaya hidup Anda sendiri.
Di sisi lain meminum Air “Mati”, memiliki efek merugikan karena tubuh harus mengeluarkan energi yang sangat berharga untuk “menyalakannya” dan memberikan energi sebelum dapat digunakan untuk fungsi tubuh.
Air “Hidup” akan menawarkan banyak oksigen yang tersedia bagi sel-sel Anda.



QQ Ion Water Bottle HWI merupakan sebuah mekanisme alami untuk memproses kualitas air minum biasa menjadi air minum alkalin, kaya akan mineral yang sangat penting bagi tubuh manusia bahkan kualitasnya melebihi segala jenis air mineral kemasan import yang ada di pasaran pada saat ini, dan juga menghasilkan hidrogen aktif sebagai Anti Oksidan alami yang dapat membangkitkan energi serta melindungi sel-sel tubuh secara optimal.

QQ Ion Water Bottle HWI sebuah mekanisme dengan bentuk botol pencipta/pembuat Air antioksidan dengan pH Alkali ORP 199mV, digunakan dengan cara yang mudah, aman dan sehat untuk mendapatkan air anti oksidan berkualitas yang kaya akan mineral dengan pH Alkali dan oksigen tinggi. Dengan menggunakan Kenkouseki Ceramic, bola-bola keramik khusus asli yang didatangkan dari negara Jepang yang sudah dipatenkan dan lulus FDA test (U.S FDA test pass). Setiap tetes air yang dituangkan kedalam QQ Ion Water Bottle HWI akan melalui 6 tahap proses purifikasi.

QQ Ion Water Bottle HWI mampu meningkatkan kualitas air minum biasa menjadi air minum anti oksidan yang kaya mineral dan hidrogen negatif ion. Air dengan kandungan hidrogen negatif ion mampu membangkitkan energi serta melindungi sel-sel tubuh dari ancaman radikal bebas. Mengonsumsi QQ Ion Water HWI sama dengan mengkonsumsi buah-buahan segar sebagai penangkal radikal bebas.



Manfaat QQ Ion Water HWI :
-Membersihkan dan mencegah timbulnya kembali radikal bebas, menyerap logam berat, toksin serta mengeluarkan zat-zat sisa bersifat asam dari tubuh dengan cepat.
-Meningkatkan sistim kekebalan tubuh.
-Mencegah dan mengembalikan keseimbangan asam basa tubuh.
Mempunyai struktur molekul yang kecil sehingga mudah diserap.
-Meningkatkan daya serap atas nutrisi, vitamin, mineral, serta suplai oksigen terutama ke jaringan otak dengan cepat.
-Membantu mengikat lemak sehingga bisa menurunkan berat badan dan menjaga berat badan ideal.
-Menurunkan level Oxidation Reduction Potential (ORP).
-Secara keseluruhan meningkatkan kesehatan fisik dan mental yang prima.
-Berfungsi sebagai agen anti oksidan dan melindungi DNA dari kerusakan oksidatif.
-Memperlambat efek penuaan.
-Kaya akan ionic mikro-elemen.
-Menyeimbangkan pH tubuh.
-Mengandung alkali serta kaya oksigen.
-Berfungsi sebagai agen anti bakteri.
-Meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit.
-Mempunyai emisi infra red yang rendah.
-Menurunkan tekanan darah.
-Mengurangi resiko penyakit kardiovaskular (jantung dan pembuluh darah).
-Menurunkan kadar gula darah pada pasien penderita diabetes.
-Mengurangi risiko osteoporosis.
-Menurunkan kadar asam urat pada pasien penderita gout (encok).
-Mengatasi gangguan alergi seperti asma, rhinitis dan dermatitis.
-Memperbaiki ulkus gastro-duodenum (lambung-usus 12 jari) dan mencegah kekambuhan.
-Meningkatkan fungsi hati dalam gangguan hepatik.
-Membersihkan dan mencegah timbulnya kembali radikal bebas, menyerap logam berat, toksin serta mengeluarkan zat-zat sisa bersifat asam dari tubuh dengan cepat.
-Mengeliminasi zat-zat klorin.
-Menghilangkan bau tak sedap.

QQ Ion Water Bottle HWI adalah sebuah alat praktis yang memproduksi Anti-oksidan dan struktur molekul air yang kecil yang memberikan banyak efek positif pada kesehatan tubuh kita.
Mg+2H2O+TM Mg(OH)2+H2 Air dengan struktur molekul yang kecil
Kandungan QQ Ion Water HWI :
-Minus ion (ion negatif) 322 cc.
-Antioxidant water.
-Far infra red 0,923.
-Alkali*ORP 199 mV.

Faktor utama dari penuaan serta munculnya macam penyakit seperti darah tinggi, diabetes dan kankeradalah proses oksidasi daritubuh manusia yang disebabkan oleh radikal bebas.
Anti oksidan mengandung sejumlah mineral yang dapat menghancurkan dan mengeluarkan radikal bebas. QQ Ion Water Bottle HWI memproduksi Hydrogen ± 200-400 ppm/liter yang dapat menghancurkan radikal bebas. ORP (Oxidation Reduction Potential) yang dihasilkan adalah 199 mV, kehebatan dari tenaga pengurangan ini membantu untuk menghancurkan radikal bebas (ORP dari air biasa: +250 - +800 mV)



QQ Ion Water HWI memiliki banyak mineral larut yang penting sehingga hidrogen aktif dapat diserap, disimpan dan dipertahankan untuk jangka waktu yang lama, Hidrogen aktif masuk ke dalam tubuh bersama mineral. Hidrogen aktif di serap dan disimpan oleh mineral sehingga mencegah pelarutan asam oleh air liur dan asam lambung. Setelah mineral di serap dan disimpan kedalam darah oleh usus, hidrogen aktif tersebut kemudian di lepas oleh mineral sehingga tidak banyak hidrogen aktif yang hilang.

Cara Penggunaan QQ Ion Water Bottle HWI :
-Buka tutup plastik dari refill dan cuci dengan air bersih.
-Masukkan refill ke dalam botol dan tuangkan air bersih.
-Tutup dengan penutupnya dan kocok lebih dari 5 detik.
-Biarkan lebih kurang selama 3 menit dan air siap untuk diminum.
-Tutup kembali botol dengan rapat saat tidak diminum.
-Lebih baik mencucinya setiap hari untuk menjaga kualitas air tetap maksimal.
-Cucilah dengan asam sitrat atau cuka seminggu sekali.

Cara konsumsi QQ Ion Water HWI sebagai program pelangsing badan :
Minum 2 botol QQ Ion Water HWI 1 jam sebelum makan 3 x sehari, bisa menurunkan berat badan 3-5kg/bulan.

Cara mencuci QQ Ion Water Bottle HWI :
-Tuangkan air hingga batang refill terendam penuh.
-Masukkan sedikit cuka atau asam sitrat kemudian kocok.
-Biarkan selama 3 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Demo Produk QQ Ion Water Bottle HWI :

Drink "Ion water" Enjoy Your "Health Life".




pasang iklan disini




loading...