Tuesday 18 February 2020

Health Wealth International : Prime V Feminine Hygiene Wash HWI 100ml


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.

Prime V Feminine Hygiene Wash HWI 100ml


Kurangnya menjaga kebersihan pada area organ intim bisa menjadi pemicu segala masalah vagina. Karena itulah, jangan malas membersihkan organ kewanitaan dengan air bersih. Dan, khusus bagi Anda yang sedang berada ditoilet umum pastikan Anda menggunakan air yang mengalir untuk membersihkan area kewanitaan, untuk mencegah adanya bakteri yan menempel pada bak air toilet yang telah dipakai oleh banyak orang.

Sebagai wanita Anda tidak bisa begitu saja cuek dalam merawat organ intim. Karena organ intim adalah aset paling berharga yang harus Anda jaga terlebih bagi yang telah memiliki pasangan, karena itulah Anda dianjurkn untuk merawat organ intim kewanitaan dengan sabun pembersih khusus.

Menjaga kebersihan organ intim dengan sabun khusus memang bisa menjadi solusi mudah untuk dilakukan, namun pastikan Anda memilih produk yang tepat. Pilihlah dengan cermat supaya tidak timbul masalah di kemudian hari, serta rawatlah secara rutin supaya organ intim tetap sehat.

Satu hal yang harus Anda ingat sebelum memilih produk sabun perawatan Miss V* yaitu kondisi pH pada vagina. pH normal daerah organ intim adalah 3,5 saja, sehingga memungkinkan bakteri baik akan hidup dan bisa lebih seimbang. Jika pH kewanitaan kurang atau lebih karena terpengaruh oleh kandungan produk sabun pembersih Miss V*, bisa menyebabkan kondisi vagina menjadi kering dan lebih mudah terserang bakteri jahat. Jadi Anda harus cermat memilih produk sabun yang tepat untuk membersihkan area intim wanita. Dan, hindarilah produk sabun yang bisa mempengaruhi pH Balace pada organ intim.



Prime V Feminine Hygiene Wash HWI merupakan sebuah produk khusus pembersih kewanitaan yang terbuat dari bahan alami untuk membantu merawat dan menjaga kebersihan area kewanitaan.

Prime V Feminine Hygiene Wash HWI merupakan produk baru dari PT. Health Wealth International yang ditujukan untuk dapat melengkapi perawatan organ intim wanita. Produk ini terbuat dari bahan alami dan tidak mengganggu pH normal vagina, herbal ini efektif membersihkan vagina dari kotoran, bakteri dan jamur. Manfaat dari produk Prime V Feminine Hygiene Wash HWI bisa Anda rasakan tanpa harus khawatir akan efek sampingnya karena tidak akan membuat vagina menjadi kering.

Prime V Feminine Hygiene Wash HWI dengan teknologi Active Sirih Extract merupakan sebuah produk yang diciptakan dengan formulasi sesuai dengan pH alami organ kewanitaan sehingga membantu menjaga kesehatan Miss V*. Karena bukan rahasia lagi  jika Miss V* merupakan hal terpenting bagi kaum wanita, bagaimana apabila keputihan, bau tak sedap, gatal gatal pada Miss V* menyerang, tentunya sangatlah tidak nyaman rasanya. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena telah hdir produk baru dari PT. Health Wealth International yaitu; Prime V Feminine Hygiene Wash HWI, sebuah sabun khusus untuk Miss V* yang ditujukan membantu mencegah keputihan, gatal gatal, bau tak sedap dan rasa tidak nyaman didaerah kewanitaan. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan.



Prime V Feminine Hygiene Wash HWI merupakan obat sabun khusus area kewanitaan dengan bahan alami yang mampu membersihkan area intim wanita dan membunuh bakteri serta jamur yang bersarang. Diperkaya dengan formula Ekstrak Sirih Aktif yang dapat membantu mengatasi masalah kewanitaan seperti keputihan, gatal dan bau tidak sedap pada Miss V*. PT. Health Wealth International selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan produk kesehatan seluruh masyarakat Indonesia dan Manca Negara.

Prime V Feminine Hygiene Wash HWI merupakan sebuah produk yang sangat cocok bagi para istri untuk memanjakan suami, membuat suami semakin betah dirumah. Pengobatan dari luar dengan menerapkan Prime V Feminine Hygiene Wash HWI akan bermanfaat mencegah keputihan, gatal gatal, bau tidak sedap, becek dan lain sebagainya yang berhubungan dengan organ keawnitaan. Karena, sudah tidak dipungkiri lagi bahwa keputihan sangat menganggu bagi kaum wanita, membuat gerak tidak bebas serta menghilangkan rasa percaya diri, bahkan terkadang membuat stres bagi kaum wanita, apalagi jika keputihan tersebut mengeluarkan bau yang tidak sedap. Semakin menjadikan tidak nyaman dan hilang kepercayaan diri. Untuk itulah Prime V Feminine Hygiene Wash HWI dihadirkan untuk menjaga organ intim wanita supaya terhindar dari berbagai masalah yang tidak diharapkan.

Prime V Feminine Hygiene Wash HWI bekerja untuk membersihkan vagina dengan cara yang paling aman dan efektif. Dihadirkan dalam bentuk sabun cair, supaya lebih mudah digunakan.

Cara penggunaan produk Prime V Feminine Hygiene Wash HWI :
-Hanya untuk penggunaan luar.
-Basahkan bagian kewanitaan.
-Tuangkan Prime V Feminine Hygiene Wash HWI secukupnya ke telapak tangan dan aplikasikan ke area kewanitaan. Usapkan secara merata pada bagian luar vagina.
-Usapkan sabun hingga berbusa.
-Bilas dengan air hingga bersih.



Ingat, herbal ini hanya untuk pemakaian luar dan tidak boleh dimasukkan pada rongga vagina. Prime V Feminine Hygiene Wash HWI bekerja dengan tidak mempengaruhi pH balance vagina sehingga Anda tidak perlu cemas akan efek samping dari produk herbal ini.

Di zaman yang serba moderen ini kita pasti menginginkan hal yang praktis dalam segala hal, salah satunya termasuk memilih produk kesehatan. Hal ini juga merupakan sebuah alasan kenapa harus mengunakan produk Prime V Feminine Hygiene Wash HWI. Karena, selain praktis, juga mudah digunakan dan aman.

Prime V Feminine Hygiene Wash HWI diracik oleh para ahli di bidang kesehatan, kandungan dalam produk ini meliputi:
-pH balance
Produk ini di formulasikan sesuai dengan pH alami organ kewanitaan sehingga membantu menjaga kesehatan Miss V*.
-Paraben Free
Produk ini bebas dari zat berbahaya seperti paraben (semacam zat pengawet), sehingga tidak akan menimbulkan efek samping ketika digunakan untuk jangka panjang.
-Ekstrak daun sirih
Ekstrak daun sirih ditambahkan untuk melengkapi manfaat dri produk ini dalam merawat organ kewanitaan. Daun sirih mengandung senyawa aktif yang dapat berperan sebagai anti bakteri dan anti-septic untuk mengatasi masalah bakteri dan jamur pada vagina.



Manfaat Produk Prime V Feminine Hygiene Wash HWI
Sebagai obat luar Prime V Feminine Hygiene Wash HWI berhubungan langsung pada kebersihan dan kesehatan Miss V*. Pemakaian produk ini secara teratur mampu memberikan manfaat, antara lain:
-Mematikan bakteri dan jamur penyebab masalah vagina.
Kandungan sirih dalam produk herbal ini dapat berperan sebagai antiseptik yang dapat mematikan bakteri dan jamur penyebab masalah vagina.
-Tuntaskan keputihan
Sabun Prime V Feminine Hygiene Wash HWI dapat menuntaskan keputihan langsung dari akar masalah yaitu bakteri dan jamur tanpa menjadikan Miss V* kering karena bakteri baik tetap dipertahankan untuk menjaga kelembapan vagina.
-Menghilangkan bau tak sedap pada Miss V*
Aroma herbal yang menyegarkan dari produk Prime V Feminine Hygiene Wash HWI dapat menghilangkan bau tak sedap yang mengurangi kenikmataan saat berhubungan intim bersama pasangan.

Manfaat dari produk Prime V Feminine Hygiene Wash HWI untuk membersihkan area kewanitaan tentu bisa Anda dapatkan hanya dengan pemakaian rutin.
Pemakaian Prime V Feminine Hygiene Wash HWI secara rutin justru akan menjadikan vagina sehat dan terhindar dari berbagai penyakit yang mengerikan seperti kanker serviks. Tapi, mengingat khasiatnya yang sangat ampuh untuk membersihkan vagina, Anda tidak perlu menggunakannya terlalu banyak dan berkali kali. Gunakan produk Prime V Feminine Hygiene Wash HWI secukupnya, 2 kali sehari pada pagi dan malam hari sebelum berhubungan intim. Maka Anda siap untuk memberikan kepuasan luar biasa pada pasangan dengan vagina yang sehat, bersih, wangi dan keset.

Prime V Feminine Hygiene Wash HWI sangat efektif untuk perawatan vagina, menjadikan Miss V* lebih bersih, sehat, wangi dan keset. Memakai produk ini secara rutin bisa menjadikan Anda wanita paling istimewa di depan pasangan. Karena itulah, jangan ragu lagi segera dapatkan produk herbal ini dan rasakan sendiri sensasi Miss V* yang bersih dan beraroma lebih segar.

Prime V Feminine Hygiene Wash HWI merupakan sebuah solusi aman bagi Anda yang selalu ingin menjaga kebersihan organ intim tanpa efek samping. Lebih baik mencegah dari sekarang sebelum datang penyesalan, karena kesehatan itu mahal harganya. Terutama bagi wanita yang mempunyai organ yang sangat intim. Segera rasakan manfaat dan khasiat dari Prime V Feminine Hygiene Wash HWI khusus bagi Anda kaum wanita terlebih yang sudah berumah tangga. Rasakan kembali saat saat romantis dengan suami Anda, setelah menggunakan produk Prime V Feminine Hygiene Wash HWI, vagina semakin harum, tidak berbau, bebas dari keputihan dan lebih keset.



Kemasan : isi 100 ml
Perizinan : POM NA: 32171600039

Perhatian!
-Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
-Jangan terkena mata.
-Bila tertelan, minum air yang banyak dan segera ke dokter.

Yang perlu Anda waspadai adalah bahaya dari adanya Prime V HWI palsu. Serta, selalu perhatikan tanggal produksi dan tanggal kadaluarsa pada kemasan produk. Prime V Feminine Hygiene Wash HWI asli beraroma harum yang menyegarkan, bukan aroma parfum yang menyengat. Perlu kami jelaskan kembali bahwa Prime V Feminine Hygiene Wash HWI terbuat dari bahan alami yang tidak mempengaruhi pH balance pada vagina. Sehingga, tidak ada lagi alasan Anda untuk khawatir akan efek samping jagka panjangnya.

Untuk perawatan organ intim secara maksimal Anda juga bisa mengonsumsi Nes V HWI, karena produk ini memang tercipta untuk saling melengkapi. Atau Anda bisa menggunakan Prime V HWI saja saat Anda tidak mungkin mengonsumsi Nes V karena masih dalam masa nifas atau datang bulan.




pasang iklan disini




loading...