Monday 3 February 2020

Health Wealth International : HH Multi Grain HWI


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.

HH Multi Grain HWI

Dengan adanya perkembangan di bidang pangan saat ini, beberapa hal bisa kita dapatkan secara instan salah satunya adalah makanan. Ketika sedang malas memasak atau ingin jajan diluar, banyak sekali jenis menu pilihan makanan yang bisa kita beli. Namun sebagian besar makanan yang banyak mengandung gula, minyak atau santan kurang bagus untuk kesehatan. Karena kita tahu bahwa makanan yang banyak mengandung bahan tersebut merupakan salah satu faktor penyebab penyakit kolestrol, dan diabetes atau gula darah. Untuk itu menjaga kesehatan adalah hal utama yang harus kita lakukan, salah satunya dengan memperhatikan makanan apa yang dikonsumsi sehari hari.

HH Multi Grain HWI merupakan sebuah produk minuman bubuk superfood dengan komposisi 18 jenis biji-bijian (Multigrain) dan labu kuning yang memiliki fungsi utama untuk menurunkan kolesterol tinggi (dengan senyawa Beta-Glucan) serta menurunkan gula darah tinggi (dengan senyawa Inulin). Jika dikonsumsi secara rutin produk ini dapat mencegah kanker (dengan senyawa Beta-Caroten) yang terkandung dalam labu kuning.


Labu Kuning yang mengandung senyawa Polisakarida, Karotenoid, Protein dan Peptide, Asam Aminobenzoate, dan Sterol. Senyawa aktif yang terdapat dalam labu yaitu D-Chiro-Inositol dan Antioksida dari kandungan Vitamin E dan Karotenoid mampu memerangi radikal bebas. HH Multi Grain HWI merupakan sebuah produk yang menyehatkan, mengenyangkan, enak dan praktis!

HH Multi Grain HWI merupakan produk Superfood Pertama di Indonesia dengan Nutrisi yang sangat lengkap untuk dikonsumsi seluruh keluarga Anda dan merupakan produk herbal dari PT. HWI (Healh Wealth International) yang dianjurkan untuk dikonsumsi oleh keluarga Anda. Produk ini merupakan superfood kebutuhan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Hal ini dibuktikan dengan adanya izin legal dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia). Produk herbal ini sudah melewati uji klinis di laboratorium BPOM, dan dipastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman untuk dikonsumsi berbagai kalangan.

Produk HH Multi Grain HWI sudah lolos uji GMP (Good Manufacture Practice). Sehingga kandungan produknya 100% sesuai dengan label komposisi, serta sudah mendapatkan Sertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia. Jadi terjamin aman untuk dikonsumsi.


HH Multi Grain HWI dibuat oleh PT. Aimfood Indonesia yang telah berpengalaman dalam mengolah produk pangan berkualitas dan telah meraih sertifikasi HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) dan GMP (Good Manufacturing Product). Anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsi produk HH Multi Grain HWI. Karena suplemen herbal ini tidak hanya berkualitas dan bagus khasiatnya. Tetapi juga sudah terdaftar secara resmi dan legal. HH Multi Grain HWI dibuat oleh para ahli yang telah memformulasikan kandungan herbal terbaik di Indonesia. Oleh sebab itu, produk ini memiliki khasiat yang memang terbukti dan sangat berkualitas

Setiap sajian HH Multi Grain HWI mengandung Oat yang diimpor langsung dari Swedia yang merupakan negara penghasil oat terbaik di dunia. Dengan komposisi 100% berbahan alami sehingga tidak akan menyebabkan ketergantungan atau menimbulkan efek samping jika berhenti mengkonsumsi.

Keunggulan Produk HH Multi Grain HWI :
-Tinggi magnesium.
-Sumber kalsium.
-Tinggi serat pangan.
-Sumber protein.
-Sumber zink.
-Tinggi fosfor.
-Rendah lemak jenuh.
-Rendah natrium.



HH Multi Grain HWI dikemas dengan cara yang praktis, sehingga Anda dapat merasakan manfaat 18 biji-bijian secara langsung. Serat pangan yang tinggi dapat berperan sebagai pengganti karbohidrat yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama dengan Nutrisi dan Serat tubuh yang terpenuhi.

HH Multi Grain HWI mengandung Fitonutrien yang sangat baik untuk organ-organ tubuh Anda supaya dapat terhindar dari berbagai penyakit ringan hingga penyakit kritis. Fitonutrien adalah nutrisi dari warna- warna pada tumbuhan. Suatu senyawa alami yang diproduksi oleh tumbuhan. Fitonutrien memiliki fungsi sebagai Antioksidan untuk memerangi radikal bebas yang merusak sel. Melindungi tubuh dari kanker tertentu dan penyakit inflamasi lainnya. Ketika Anda mengonsumsi Fitonutrien secara rutin, Fitonutrien dapat membantu menyembuhkan beberapa penyakit dan menjaga supaya tubuh tetap bekerja dengan baik.


Manfaat Produk HH Multi Grain HWI :
Mencegah Kanker
-Tubuh kebal melawan Kanker.
-Membuat resiko terkena Kanker menjadi rendah.
Menurunkan Kolestrol
-Membantu Penyembuhan Stroke dan Tekanan Darah Tinggi.
-Membantu Penyembuhan Sakit Jantung.
Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi
-Membantu Penyembuhan Diabetes.
Memelihara Sistem Imunitas Tubuh
-Tubuh Fit, Tidak Mudah Lelah.
-Tidak mudah Terserang Penyakit.
Memelihara Kesehatan Pencernaan
-Baik untuk Penderita Maag dan Gangguan Pencernaan.
Praktis dan Mengenyangkan
-Baik untuk Membantu Diet penuh Nutrisi.
Memenuhi Nutrisi Seluruh Keluarga
-Dapat dikonsumsi Anak-anak Hingga Orang Tua.
-Cocok untuk Vegetarian.
-Menjaga Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui.

Saran Penyajian :
-Minum secara rutin 2 kali setiap hari sebelum makan pagi dan sebelum makan malam.
-HH Multi Grain HWI dapat dikonsumsi sebagai pendamping makanan utama atau penganti makanan utama.



Cara Penyajian:
Ambil 2 sendok takar HH Multi Grain HWI, campurkan ke dalam 1 gelas air hangat atau panas sesuai selera. HH Multi Grain HWI siap untuk disajikan.
Apabila ingin menggunakan air dingin disarankan untuk menggunakan shaker atau gelas tutup supaya lebih mudah larut secara merata.

Kemasan : 1 kaleng isi 500 gr.
Komposisi :
Multi Grain (Pecahan Jagung, Kacang Kedelai, Beras Merah, Barley, Kacang Hijau, Kacang Tanah, Kacang Merah, Almond, Kacang Polong, Biji Teratai, Kacang Kedelai Hitam, Gandum, Millet, Wijen Hitam, Beras Ketan) (34%), Labu Bubuk (8%), Oat Bubuk Swedia, Krimer Nabati, Fruktosa, Inulin.
Perizinan :
POM MD 730528143052
Diproduksi oleh: PT. AIMFOOD MANUFACTURING INDONESIA
Didistribusikan oleh: PT. HEALTH WEALTH INTERNATIONAL

Disclaimer :
Hasil yang didapatkan bisa berbeda pada tiap orang tergantung pada kondisi tubuh masing-masing.
Agar mendapatkan hasil yang maksimal, selama masa konsumsi disarankan untuk menerapkan pola hidup sehat. Seperti mengubah pola makan dan melakukan olahraga rutin.




pasang iklan disini




loading...