Tuesday 18 February 2020

ORIFLAME: Activelle Extreme Anti-perspirant Deodorant


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya seperti ActivelleProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan.



Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Oriflame tidak hanya peduli dengan perawatan wajah saja. Tetapi brand Oriflame ini juga peduli dengan kesehatan serta kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki Anda. Oriflame menawarkan deodorant dengan perlindungan 24-48 jam untuk membebaskan kalian dari ancaman ketiak basah dan noda kuning pada baju Anda.

Deodoran membantu mengurangi bau badan dengan menghilangkan bakteri dalam keringat sehingga memberikan aroma segar yang enak. Produk anti-keringat juga akan membatasi produksi keringat yang dihasilkan oleh kelenjar keringat sehingga meminimalkan jumlah keringat yang dihasilkan secara signifikan. Sebagian besar merek akan menunjukkan kepada Anda jika apa yang Anda beli hanya deodoran, atau anti-perspiran atau campuran deodoran dan antiperspiran. Dan kini, sebagian besar produk deodoran modern hadir dalam bentuk keduanya secara efektif. Sekarang tergantung pada masalah yang Anda miliki, Anda bisa mendapatkan deodoran yang tepat untuk Anda. Jika Anda harus menghilangkan bau badan, maka pilihlah deodoran dan jika Anda juga perlu mengendalikan keringat, maka produk anti-perspirant akan bekerja dengan baik terhadap Anda.

Activelle adalah rangkaian antiperspirant berperforma tinggi kami  yang bekerja menetralisir bau tidak sedap sekaligus merawat kulit Anda. Semua produk Activelle mengandung mineral protect complex yang membantu menghambat produksi bau tidak sedap dan memberi Anda  kesegaran 24 – 48 jam.

Oriflame Activelle memiliki textur yang sangat ringan, tidak menyebabkan noda pada baju hitam ataupun baju putih. Memilkiki aroma wangi yang sangat lembut, memberikan efek rilex dan tidak  menyebabkan pusing.

Keunggulan serta kelebihan produk Oriflame Activelle:
-Mengontrol keringat dan bau badan.
-Tidak meninggalkan noda pada baju.
-Tidak lengket.
-Cepat kering.
-Menjaga kesegaran.
-Aroma wangi yang lembut dan tahan lama.
-Tekstur yang ringan serta tidak menggumapal pada ketiak.
-Tidak menyebabkan noda hitam pada ketiak.
-Travel size.
-Price friendly.

Sebagaimana parfum, seseorang juga pasti memiliki varian deodoran favorit. Oriflame Activelle memiliki ukuran yang pas digenggam dan mudah dimasukkan ke dalam tas tangan serta sangat mudah diterapkan di mana pun Anda berada.

Activelle Extreme Anti-perspirant Deodorant
33142

Segar Senantiasa.
Activelle merupakan rangkaian produk antiperspirant yang memiliki performa tinggi, bekerja menetralisir bau tidak sedap sekaligus merawat kulit Anda. Semua produk Activelle mengandung mineral protect complex yang membantu menghambat produksi bau tidak sedap dan memberi Anda  kesegaran hingga 72 jam.

Tak perlu khawatir! Deodoran Activelle baru dari Oriflame dilengkapi dengan ActiBoost Technology yang akan membantu Anda tampil segar saat dibutuhkan.

ActiBoost Technology merupakan teknologi pengkapsulan wewngian yang diaktifkan berdasarkn adanya gerakan serta dibuat dari wewangian berukuran mikro yang inovatif. Sebuah ekstrak minyak beraroma yang dibungkus secara khusus, kapsul wewangian ActiBoost akan terbuka ketika dipicu oleh gerakan untuk melepaskan sensasi aroma segar, dikombinasikan dengan perlindungan yang teruji klinis hingga selama 48/72 jam serta bahan dasar untuk merawat ketiak, sehingga Anda dapat senantiasa tampil segar.

Activelle akan membantu memberikan kepercayaan diri dan perlindungan bagi Anda hingga 48/72 jam dengan teknologi ActiBoost micro capsules yang memberi kesegaran. Produk ini telah melewati uji klinis efikasi dengan standar pengaplikasian tunggal pada ketiak melalui studi evaluasi sensori (SniffTest) dibandingkan dengan ketiak yang tidak mendapatkan perlakuan.

Perubahan usia juga mempengaruhi produksi keringat serta bau keringat yang dapat membuat rasa tidak nyaman. Oriflame Activelle menghadirkan lini antiperspiran dengan teknologi Actiboost. Sebuah produk deodoran yang didukung oleh teknologi mikrokapsul kesegaran unik dengan komposisi harum di dalamnya yang aktif saat Anda bergerak. Cangkang mikrokapsul dihancurkan oleh gesekan pada setiap gerakan dan melepaskan isinya untuk memberikan kulit kesegaran yang harum.

Activelle Extreme Anti-perspirant Deodorant dihadirkan dengan format yang nyaman, Anda dapat menyimpannya dengan aman di dompet kosmetik Anda. Produk ini akan memberikan aroma yang menyenangkan, serta lembut.


Activelle Extreme Anti-perspirant Deodorant menggunakan standar komposisi untuk produk deodoran, dengan aromanya yang menyenangkan, sentuhan wangi sitrus sampai akhir. Memberikan sensasi kulit segar yang tahan lama. Dikemas dengan sangat ringkas, standar untuk produk deodoran dan pas digenggam tangan. Kemasan yang sangat memudahkan Anda untuk membuka ataupun menutupnya bahkan dengan kondisi tangan basah ataupun setelah tangan Anda terkena krim / minyak, produk ini tidak akan mudah terlepas dari tangan Anda. Ditambah pula, tulisan pada bodi produk yang diterapkan menggunakan stiker matte yang akan menjaga supaya tidak mudah terjatuh ketika digenggam. Dikemas dengan volumenya 50 ml.

Activelle Extreme Anti-perspirant Deodorant dengan dukungan teknologi ActiBoost, sebuah kapsul mikro yang mampu merespon gerakan, mengeluarkan dan melepaskan aroma baru. Memberikan intensitas perlindungan yang tidak berubah sepanjang waktu. Menjaga aroma hingga 72 jam, memberikan sebuah perlindungan optimal bahkan setelah Anda melakukan kegiatan fisik.

Activelle Extreme Anti-perspirant Deodorant disajikan sebagai gel dengan warna putih, Anda membutuhkan jeda beberapa menit untuk memberikan waktu bagi deodoran ini supaya mengering dengan baik dan menyerap ke dalam kulit. Produk ini didukung pula dengan teknologi yang membantu menjaga dari noda putih sehingga produk ini tidak menimbulkan noda putih atau bekas pada pakaian.

Tanpa deodoran, hidup tidak manis bagi siapa pun. Activelle Extreme Anti-perspirant Deodorant dihadirkan dalam format yang sangat sederhana serta memberi Anda perlindungan terhadap bau keringat tanpa menimbulkan bekas serta noda pada pakaian hitam / gelap. Sebuah produk deodoran dengan spesimen bola yang diaplikasikan untuk membersihkan kulit, meskipun membutuhkan waktu untuk mengering. Namun, tidak terlalu lama, Anda hanya perlu menunggu beberapa menit.

Activelle Extreme Anti-perspirant Deodorant menawarkan aroma dari deodoran yang segar dan benar-benar melindungi Anda untuk waktu yang sangat lama dari manifestasi bau keringat. Terlepas dari kenyataan bahwa ketiak menjadi basah setelah beberapa waktu dibawah paparan panasnya matahari atau dikarenakan aktifitas, secara khusus bau keringat tidak terjadi. Dan produk deodoran ini benar - benar tidak meninggalkan bekas putih pada benda-benda hitam atau gelap, dan tidak ada juga bintik-bintik kuning. Meskipun, hal ini bergantung pada jenis kain dan berapa lama Anda berada di bawah terik matahari, seberapa panas cuaca yang Anda lalui dan bagaimana situasi keringat Anda. Deodoran ini akan menyelamatkan Anda dalam banyak situasi.

Umur simpan : 12 bulan setelah paket dibuka, sebagaimana dibuktikan oleh ikon khusus pada paket.
Negara produsen : Rusia.

BAHAN:
AQUA, ALUMINUM CHLOROHYDRATE, STEARETH-2, PPG-15 STEARYL ETHER, STEARETH-21, GLYCERIN, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, PARFUM, C12-13 ALKYL LACTATE, HEXYL CINNAMAL, GERANIOL, ACRYLATES/METHACRYLOYL PROPYLTRIMETHOXYSILANE CROSSPOLYMER, BENZYL SALICYLATE, PEG-20 GLYCERYL TRIISOSTEARATE, POLYVINYL ALCOHOL, POLYACRYLATE CROSSPOLYMER-6.

Perawatan Ketiak

Ketiak, merupakan bagian yang tersembunyi di antara lengan dan bahu ini adalah salah satu bagian dari tubuh yang gampang-gampang susah perawatannya. Beberapa permasalahan yang paling sering muncul antara lain ketiak bawang atau bau ketiak tidak sedap, over wet atau basah ketiak, kulit ketiak menghitam, dan gatal atau iritasi.

Beberapa tips mengatasi masalah pada ketiak:

Jangan Asal Mencukur atau Mencabut

Untuk Anda yang memiliki bulu ketiak yang panjang, jangan asal saat mencukurnya, Karena, mencukur dengan cara asal-asalan dan terlalu sering akan mengakibatkan kulit ketiak iritasi karena memang bagian tersebut termasuk kulit yang sensitif. Hal tersebut juga dapat mengakibatkan kulit ketiak menghitam karena penumpukan sel kulit mati.
Mencabut bulu ketiak juga ternyata tidak sepenuhnya aman. Mencabut bulu ketiak justru dapat memicu masuknya racun atau bakteri karena pori-pori yang melebar setelah bulu ketiak tercabut hingga ke akarnya.
-Tips:
Sebaiknya gunting bulu ketiak Anda dengan gunting, supaya lebih aman. Karena dengan melakukan hal tersebut, resiko meninggalkan bekas luka akan lebih kecil. Dan memang sudah kodratnya jika pada ketiak itu tumbuh bulu. Dan Anda tidak mencukur bulu ketiak sampai mulus sekali.
Jika pun terpaksa dituntut harus mulus, maka Anda dapat mencukur bulu ketiak setelah mandi, karena pada saat itu kulit ketiak masih dalam keadaan lembab. Selain itu, kulit ketiak juga sudah dalam keadaan higienis. Kurangi iritasi yang mungkin akan muncul ketika Anda mencukur dengan mengoleskan krim cukur atau menggunakan sabun mandi. Setelah itu, bersihkan dengan air hingga bersih lalu keringkan dengan handuk.


Lupakan Bedak

Anggap aja penggunaan bedak merupakan teknik yang sudah kadaluarsa atau tidak pernah ada. Siapapun pasti sudah paham, jika bedak bercampur dengan keringat, justru bisa menyebabkan burbur ketek, jadi lupakan!. Dont try this at home!.

Kenakan Pakaian yang Menyerap Keringat

Jika Anda sudah sadar diri memiliki masalah keringat berlebih. Maka kenakan pakaian yang nyaman dan mampu menyerap keringat. Jangan menambah masalah dengan menggunakan pakaian berbahan tebal serta tidak mampu menyerap keringat yang akan menyebabkan semakin basah ketiak Anda.

Perhatikan Makanan

Untuk yang sudah terlanjur memiliki bau ketiak yang kurang sedap atau biasa disebut ketiak bawang, mulailah untuk memperhatikan makanan yang Anda konsumsi. Karena ternyata, ada jenis makanan yang justru memicu bau ketiak menjadi semakin tidak sedap, antara lain; bumbu-bumbuan kuat seperti bawang-bawangan dan kunyit, kafein yang berlebihan, junk food, makanan pedas, daging merah, alkohol, dan juga rokok.
Selain itu, perbanyak juga konsumsi makanan yang dapat mengurangi aroma yang tidak sedap pada ketiak maupun badan. Yang sudah terkenal sejak dulu, ada daun beluntas, daun kemangi yang biasa untuk lalapan, atau minum wedang jahe secara teratur juga dapat mengurangi bau ketiak yang tidak sedap.

Manfaatkan Trawas dan Baking Soda

Menangkal keringat basah ketiak dan bau bawang dengan cara tradisional.
Selain memperhatikan makanan, trawas dan baking soda dapat dimanfaatkan sebagai deodorant tradisional untuk ketiak Anda. Trawas dan baking soda dapat mengurangi bau ketiak bawang, membantu merontokkan bulu-bulu ketiak, juga dapat memutihkan kulit ketiak kembali.
Caranya, oleskan bubuk trawas pada ketiak Anda. Atau oleskan baking soda pada ketiak. Keduanya efektif mengurangi bau ketiak bawang, mencampur trawas dan perasan jeruk lemon juga dapat membantu memutihkan ketiak, Silakan dicoba!.

Gunakan Deodorant atau Antiperspirant


Masalah ketiak, seperti basah ketiak, menghitam, atau bahkan gatal karena iritasi memang sudah biasa dialami oleh siapa saja. Cara paling praktis dan cepat untuk mengatasinya adalah menggunakan deodorant maupun antiperspirant. Tapi, perlu berhati-hati juga ketika memilih deodorant atau anti-perspirant. Karena, salah memilih produk deodorant atau anti-perspirant justru akan menimbulkan masalah baru untuk ketiakAnda. Seperti gatal iritasi atau kulit ketiak yang menghitam.
Produk deodoran juga dibuat dalam berbagai bentuk yang akan memengaruhi metode aplikasi. Jika Anda merasa baik-baik saja dengan produk roll-on, maka Anda akan merasa basah di bawah lengan sebelum produk benar-benar mengering. Jika Anda menggunakan deodoran stik padat, bersiaplah untuk memiliki perasaan lebih kering di bawah lengan. Deodoran padat selalu tampak lebih sulit untuk diaplikasikan dan jika seseorang tidak berhati-hati saat mengaplikasikan, maka lebih banyak residu yang tersisa yang dapat menodai pakaian. Jika Anda menggunakan semprotan, maka perkirakan produk ini cepat kering di bawah lengan dan juga memberikan efek tahan lama dibandingkan dengan roll-on dan deodoran stick. Pilihan ada pada Anda.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.






pasang iklan disini




loading...