Loading...
Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.
Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah
perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan,
melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak
perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.
Produk kecantikan Oriflame
pasti memuaskan siapa saja yang menginginkan kualitas dengan harga terjangkau.
Parfum atau minyak wangi adalah
salah satu aksesoris sehari-hari yang cukup penting. Parfum digunakan pada
beragam objek keseharian seperti pakaian, ruangan, mobil dan terutama tubuh
untuk menghilangkan bau badan. Dalam definisi umumnya, parfum adalah suatu
campuran atau ramuan cair yang menghasilkan aroma wangi yang terdiri dari
beragam minyak aroma, material wewangian hingga bahan kimia.
Parfum merupakan benda yang tidak
asing lagi dalam kehidupan manusia. Apalagi saat ini aroma parfum yang
ditawarkan sudah semakin beragam, baik yang dikhususkan untuk pria, wanita,
atau unisex. Dan tidak jarang, aroma parfum bisa menjadi sebuah pick up line
andalan seorang pria ketika ingin berkenalan dengan wanita.
Dunia wewangian dapat
benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita.
Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada
berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia,
Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia.
Pada tahun sekitar 2005 silam
para arkeolog melakukan penggalian di sebuah situs di daerah Siprus, 120 km
sebelah barat Suriah dan menemukan artefak parfum tertua yang umurnya 4000
tahun. Namun tidak ada catatan resmi mengenai sejarah awal wewangian dari
negara ini. Tokoh pembuat parfum pertama yang tercatat adalah seorang kimiawan
perempuan bernama Tapputi, nama wanita ini muncul pada sebuah prasasti kuno
sebagai seorang peramu parfum di Mesopotamia sekitar 2000 SM.
Legenda perfumer Tapputi
tercatat dalam tulisan paku pada tablet dari tahun 2000 SM di Mesopotamia. Ia
menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di Babylonian
Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang menggunakan
aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga persiapan pemakaman,
dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap keringat dewa matahari Ra,
dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang Mesir bahkan memiliki dewa
parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala yang terbuat dari bunga
lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling umum saat ini.
Epic Gilgamesh bercerita
tentang raja legendaris Ur di Mesopotamia (modern Irak) membakar dupa dari
getah kayu cedar dan mur untuk menempatkan para dewa dan dewi dalam suasana
hati yang menyenangkan. Sebuah tablet dari Babilonia juga berisi perintah impor
untuk cedar, mur dan cemara; sebagai bahan resep untuk salep wangi dan obat
herbal. Esensi aromatik asli yang digunakan dalam wewangian berupa bumbu dan
rempah- rempah; bunga baru digunakan sebagai bahan pembuat wewangian setelah
jauh hari kemudian.
Parfum merupakan salah satu
item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon, parfum
sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa Latin
“per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum
didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara
keagamaan.
Sejarah kuno parfum masih
banyak yang diselimuti misteri. Parfum merupakan bagian penting dari kehidupan
di zaman kuno yang tercermin dari bukti arkeologis. Wewangian telah digunakan
selama ribuan tahun dalam upacara keagamaan, meditasi, praktek penyembuhan dan
kosmetik.
Mesir merupakan negara pertama
yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai botol
parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno, Hindu,
Israel, Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul Mesir
mempopulerkan parfum. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering
digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu
banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam
lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi
mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai
bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190,
ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang
menjadi industri besar seperti sekarang ini.
Bukti arkeologi juga menunjukkan
penghuni awal benua India telah mampu mengekstraksi dan melakukan penyulingan
tanaman berharga untuk minyak aromatik. Indikasi awal dari kegiatan ini
tersedia dari temuan guci parfum dan wadah terakota dari peradaban Lembah
Indus, di mana pekerjaan arkeologi telah mengungkapkan temuan wadah tembaga
bulat, digunakan untuk proses distilasi yang berusia setidaknya lima ribu
tahun, wadah ini disebut degs.
Nusantara juga mengambil
peranan penting dalam bahan pembuatan parfum. Karena merupakan negeri yang
sangat kaya akan bahan baku wewangian dan memiliki khasanah tradisi aromatik
yang beragam. Menurut catatan sejarah, salah satu perdagangan rempah yang
paling tersohor dimasa lalu adalah kayu manis (Cinnamomum verum). Kayu manis
menjadi primadona lantaran aromanya yang kuat, manis dan pedas. Kayu manis juga
merupakan salah satu bumbu makanan tertua yang digunakan manusia sebagai bahan
pembuat wewangian / aromatik. Kayu manis sudah digunakan di Mesir Kuno pada
sekitar tahun 3000 SM.
Wewangian telah menjadi bagian
dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan
memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang
siap menghadapi tantangan.
Sampai sekarang, parfum menjadi
sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan teknologi dan
ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak esensial, senyawa
aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan memanjakan hidung ini
tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki pun juga ada yang
menggemari parfum.
Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan
Parfum tidak hanya sekedar
membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Banyak pula manfaat dari parfum salah
satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda
memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin
yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.
Banyak orang, baik laki-laki
maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan. Tujuannya supaya
tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum untuk
aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap kesehatan
tubuh.
Sebenarnya, selain bisa
menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk
menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya.
Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa
dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum
beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau
bahkan tomboy.
Selain itu parfum juga bisa
digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya
mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini
ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman
lalu langsung ke otak (hipotalamus).
Menurut para ahli, secara tidak
sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya tidak jauh
berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya hanya
memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebutlah yang kemudian akan disukai
oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai aroma
parfum yang sama.
Produksi parfum pun semakin
berkembang dari waktu ke waktu. Tidak hanya di Eropa, hampir seluruh negara di
dunia memiliki produk parfum andalan. Teknologi pembuatan parfum juga semakin
canggih. Kita bisa memilih varian parfum yang paling sesuai dengan selera dan
keinginan kita.
Saat ini parfum sudah menjadi
suatu kebutuhan yang termasuk penting di kalangan masyarakat moderen, Dengan
seiring perkembangan zaman, pabrik-pabrik parfum maupun bibit parfum (biang)
yang biasa disebut dengan parfum refill pun sudah sangat banyak dan berdiri di
berbagai negara.
Saat ini sudah lebih dari
30.000 parfum desainer di pasar, dan produk parfum tidak lagi untuk golongan
kalangan tertentu. Industri parfum telah mengalami beberapa perubahan dalam
teknik, material dan gaya. Semua telah menciptakan industri wewangian modern,
salah satu penggabungan kreativitas, mistik dan asmara bersama dengan pemasaran
untuk menarik massa.
Produk-produk parfum merupakan
hasil dari keterampilan teknik tingkat tinggi, yang dicapai melalui
eksperimentasi serta perbaikan alat dan perangkatnya secara terus menerus.
Banyak mesin yang berlainan yang harus diuji coba sebelum versi finalnya
menjadi alat penyulingan modern. Dan secara umum, terdapat lima teknik yang
digunakan untuk memproduksi parfum, yaitu:
-Maceration, merupakan teknik yang paling kuno, yakni penyatuan
antara wewangian dan lemak melalui pemanasan.
- Enfleurage, menyatukan wewangian dan minyak namun dengan cara yang
berbeda, yakni penyerapan wewangian melalui lemak dan benzoin. Cara ini dapat
menghasilkan parfum setara bunga.
- Distilasi, berbagai bahan wewangian dilumatkan dan dimasukkan
kedalam mesin penyuling, lalu dicampur dengan air dan dipanaskan hingga
mendidih. Melalui pipa leher angsa, uapnya didinginkan dan menjadi cairan,
proses tersebut akan mengakibatkan air terletak di bagian bawah, sedangkan
esensnya yang berupa minyak mengambang di bagian atas. Dari esens itu, biasanya
kemudian dipisahkan. Namun kadang-kadang air bercampur esens itu dijual dalam
bentuk murni.
- Ekstraksi, mengingat tidak semua bunga atau tanaman dapat di
distilasi, misalnya mawar centifolia, narcissus, atau mimosa. Maka para ahli
mengembangkan teknik ekstraksi. Bahan-bahan parfum tidak dilumatkan tapi
dicampur dengan air dan diputar berulang-ulang hingga mengeluarkan pelarut.
Pelarut ini kemudian ke taruh dalam wadah ruang hampa udara, dipanaskan, dijadikan
uap dan seterusnya sama dengan proses distilasi.
- Ekspresi, adalah teknik terakhir. Cara ini digunakan untuk
mengekstraksi minyak citrus dan buah-buahan semisal jeruk orange, lemon, dan
mandarin. Minyak alami dari buah-buahan tersebut terdapat dalam kelenjar kecil
di bagian kulitnya. Dengan pengupasan dan pemerasan, minyak yang merupakan
esens wewangian dan air tersebut dapat keluar. Prinsip yang sama diterapkan
dalam pabrikasi parfum.
Di dalam ilmu wewangingan,
sebuah produk parfum umumnya memiliki tingkatan dan dapat digambarkan seperti
piramida dengan tiga tingkatan dari atas kebawah. Tingkatan ini disebut
"note/notes" (nada), disebut demikian dikarenakan setiap tingkatan
aroma akan menimbulkan harmoni aroma yang akan tercium secara berangsur-angsur.
Berikut ketiga note tersebut:
-Top notes:
merupakan aroma yang tercium pertama kali sesaat setelah disemprotkan.
-Heart notes/middle notes:
merupakan aroma yang tercium beberapa saat setalah top notes dan merupakan inti
dari aroma parfum tersebut.
-Base notes/bottom notes:
merupakan aroma yang mencakup keseluruhan aroma parfum dari top notes dan juga
heart notes.
Perusahaan Oriflame didirikan
pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan kecantikan
independen, memperoleh popularitas dengan cepat dan sekarang tersedia di lebih
dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan Oriflame
mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame
sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top
yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Produk oriflame terinspirasi
oleh sifat Swedia yang indah. Itulah mengapa mereka sering menyertakan ekstrak
dari tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang dapat Anda temukan di pantai dan padang
rumput Swedia. Hal yang sama berlaku untuk wewangian Oriflame yang segar,
sensual dan elegan.
Parfum adalah wewangian yang mampu mencerminkan seperti apa
diri kamu sebenarnya.
”Wewangian yang tepat akan
menjadi sentuhan akhir dan ’membungkus’ keseluruhan gaya Anda. Namun, tidak
semua wewangian cocok digunakan untuk semua acara. Menyesuaikan wewangian
dengan acara yang dihadiri memberikan pengaruh positif pada suasana hati dan
menciptakan kesan positif atas diri Anda.” ujar Mona Meer, Marketing Director
Oriflame Indonesia.
34160
Berikan Kesan Yang Tak Terlupakan
Sebuah wewangingan dengan
sentuhan aroma Neroli dan dipertegas dengan wangi Purple Gardenia ini
memberikan Anda keharuman yang terasa mewah dengan sensasi menyegarkan. Dengan detail
berkesan mewah, Miss Giordani Intense merupakan wewangian yang sangat pas untuk
berbagai acara spesial.
Karya agung yang sudah lama ditunggu-tunggu ini diterbitkan pertama
kali pada akhir musim gugur 2018, dengan skema warnanya yang menyihir, warna
ungu gelap, kotak yang indah dan penuh selera. Sebuah wewangian yang akan
berdiri dengan tenang di sudut meja dan akan menampilkan sebuah gaya hidup
dalam harapan akan keajaiban sebagai suara yang menggoda. Membenamkan diri
dalam kombinasi manis dari persik favorit, gardenia, kayu dan anggrek vanili,
merupakan catatan aroma malam yang meriah.
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum merupakan wewangian yang
canggih dan meriah yang mampu mengangkat semangat Anda dan membantu dalam merayakan
gairah hidup. Anda akan mendapati nada pembuka yang berkilau dari Green notes
dan Peach Nectar, sebuah kesan nada yang berkilau dan berbuih, kemudian catatan
disusul dengan ungkapan hati menawan dari Neroli yang ditingkatkan oleh Purple
Gardenia melalui cahaya beludrunya. Nada dasar dari White Woods, Musk dan
Anggrek Vanilla yang cerah akan meninggalkan kesan hangat dan melekat. Dikemas
dengan isi 50 ml.
Bunga jeruk adalah emas wewangian dan merupakan simbol
feminitas glamor. Hal ini dianggap karena memiliki ketahanan jangka panjang
paling intens. Neroli diproduksi dari bunga pohon jeruk pahit. Sebuah bunga
yang indah dan sensual, aroma yang dicap dengan aksen floral putih, sebuah
aspek jeruk pahit-manis segar dengan nada madu sensual. Miss Giordani Intense
Eau de Parfum memberikan catatan Neroli yang telah ditingkatkan dengan Purple
Gardenia untuk menjadikan sensualitas feminin lebih kaya bagi wanita yang
merayakan hidup dengan penuh semangat.
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum merupakan sebuah parfum yang
bagus dengan muatan catatan misterius di dalamnya yang akan menjadi daya tarik
tersendiri bagi pecinta aroma kayu. Di desain dengan kesan stylish dan mahal yang
dapat membuat seseorang jatuh cinta pada pandangan pertama. Memberikan piramida
aroma yang benar-benar mengejutkan, lebih tajam, intens, mendalam, dengan nada
kayu manis. Orange, Persik, dan Akord Hijau (nada hijau) membentuk akord awal
komposisi, dengan catatan hati Gardenia dan Neroli, serta dasarnya adalah Musk,
Kayu Ringan dan Anggrek Vanilla.
Nada
atas: Green Notes, Nektar Persik, Jeruk.
Catatan
hati: Gardenia, Neroli.
Catatan
dasar: Hutan Putih (Kayu Ringan), Anggrek Vanilla, Musk.
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum memberikan sebuah catatan yang
sangat cerah, segar pada awalnya, dengan disusul nada kismis, serta akord bunga
muncul. Kemudian ada satu lingkaran kesturi yang menyelimuti. Secara umum,
aromanya cerah, segar, feminin, serta lebih girly. Akan tetap cocok untuk
tampilan permainan yang meriah, dengan aroma sedikit asam, serta tidak brutal.
Sangat mulia, menyenangkan, dan akan cocok untuk perempuan dengan usia hingga
30 tahun, sebuah catatan yang akan menghiasi pakaian malam dengan sempurna,
lebih malam dari aroma sehari-hari. Enak, manis, tapi tanpa gula.
Berkolaborasi sekali lagi dengan perusahaan kecantikan
Swedia Oriflame, pembuat parfum yang luar biasa Emilie (Bevierre) Coppermann
menciptakan bagi kita dongengnya, di mana dia menginvestasikan sebagian dari
jiwanya, sedikit kegembiraan, setetes languor, kepahitan yang bergairah dan sesendok
kemegahan sebuah kisah peri ini disebut Miss Giordani Intense Eau de Parfum.
Emilie Coppermann
adalah Master Perfumer pemenang penghargaan wewangian tertinggi yang
bisa Anda raih. Emilie membantu menciptakan 40 parfum untuk beberapa merek wewangian
paling eksklusif di dunia, seperti Givenchy, Signature Zoom, Aromablis
Awakening pada tahun 2000, dan Miss Yes To Love dari Oriflame, di tahun-tahun
kemudian ia menciptakan Tenderly dan flanker-nya, Tenderly Promise, ada aroma
lain yang dapat dengan mudah ditemukan di Oriflame. Emilie Coppermann telah dikenal
luas di kalangan wewangian, merupakan perfumer yang berpartisipasi dalam
penciptaan beberapa wewangian untuk Paco Rabanne dan wewangian 212 VIP MAN, 212
VIP Rosé (Carolina Herrera), Bazaar (Christian Lacroix), Chris 1947 (Dior),
Dream (Van Cleef and Arpels).
Rumah mode tempat Emily menciptakan parfum: Kate Moss,
Givenchy, Ducati, Christian Lacroix, Chopard , Carolina Herrera, Burberry,
Blumarine, Benetton, As of the Boys, Emanuel Ungaro, Karl Lagerfeld, Dior, Balmain,
Cartier.
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum dihadirkan dalam kemasan kardus
berkualitas tinggi. Kotak berwarna hitam dengan bunga-bunga ungu dan tulisan
emas yang sangat akrab. Anda akan dapat menjumpai nama parfum, komposisi, importir,
dan produsen ditunjukkan pada bagian belakang kemasan kardus. Parfum terletak
dalam botol transparan penuh gaya, cairan di dalam botol berwarna ungu yang
menyenangkan dengan sedikit nada dasar - lilac gardenia. Berkat transparansi
botol, Anda akan mudah untuk melacak jumlah dari volume di dalamnya. Tutup
botol didesain dengan sebuah kesan semangat, serta logo dua huruf emas G -
simbolisme Giordani Gold.
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum diklasifikasikan sebagai aroma bunga
dan buah. Di tengah komposisi adalah catatan neroli, yang dikelilingi oleh
lilac gardenia dan musk. Terlepas dari bunga-bunga yang hidup dan nada buah, Miss
Giordani Intense masih menangkap nada kayu . Anda akan terpikat oleh aroma
catatan bunga yang mencolok dari seluruh aroma piramida, dengan daun jeruk
lebih banyak di latar belakang.
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum mampu memberikan kegigihan wewangian
yang berlangsung selama 6-8 jam di kulit dan pada pakaian akan bertahan sekitar
dua hingga tiga hari. Aroma Eau de Parfum ini mengacu pada tingkat komposisi
90-20% alkohol mengandung 15-20% zat aromatik. Sebuah konsistensi aroma yang bagus
untuk diterapkan pada siang hari.
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum dihadirkan di dalam botol
transparan dalam semangat seri Giordani dengan penutup besar yang akan
menampilkan suguhan warna yang sangat indah, ungu, sangat halus, feminin, serta
akan menjadi dekorasi meja rias yang layak. Botol dibentuk dengan desain yang enak
disentuh, mudah dipegang di tangan Anda ketika mengaplikasikannya. Paket
didatangkan dengan disertai kotak kardus hitam. Anda akan menjumpai tulisan
"intense" serta gambar bunga, sebuah desain kotak yang indah dengan
bunga-bunga mistis yang tergambar di atasnya.
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum sebuah aroma mewah yang sangat
layak untuk menarik perhatian bagi pecinta sesuatu yang tidak biasa. Wewangian bagi
wanita yang tidak takut untuk menjadi cerdas dan menarik perhatian. Aroma
multifaset, sedikit berat, jenuh, dengan kesan malam dan misterius yang
dihadirkan dalam botol burgundy dan violet. Sebuah catatan aroma yang tidak
akan mencekik siapa pun, meskipun di terapkan saat siang hari ketika pergi ke
kantor. Aroma bunga ringan Neroli dalam nadanya merupakan aroma yang tidak
biasa dan cukup catchy. Menggabungkan nuansa pahit dan berumput, kayu kering
dan permen manis. Oleh karena itu, catatan neroli selalu menghadirkan aroma
yang fleksibel. Neroli adalah bahan mahal, yang telah umum digunakan untuk pembuatan
parfum "mewah". Nada anggrek menambahkan aspek vanila dan manis pada
aromanya, Menjadikan parfum ini terdengar energik dan ringan pada saat
bersamaan.
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum memberikan suguhan aroma yang
manis namun santai, meriah. Meninggalkan nada kereta ringan dan suasana hati yang
menyenangkan, sebuah catatan hati dari neroli, seperti versi klasik dari Miss
Giordani, tetapi kali ini dikelilingi oleh lilac gardenia dan musk. Musk memang sudah sejak lama menjadi bahan baku
parfum/wewangian. Wanginya yang khas membuat parfum beraroma musk banyak
diminati. Wewangian ini akan menghadirkan manisnya gairah vanilla,
gardenia ungu, serta rasa nada pedas neroli dan kesturi juga nada pahit ringan
dari kayu. Sebuah kombinasi yang harmonis dan pengungkapan aroma pada kulit.
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum dihadirkan bersama kotak
kardus yang dibungkus mika transparan. Dibuat dengan warna hitam dengan bunga
ungu. Di sisi depan adalah nama wewangian. Di sisi sebaliknya Anda akan
mendapati informasi dari pabrikan. Secara umum, kemasan akan terlihat sangat
rapi. Botol parfum dibentuk dengan penuh seni, berbobot, terbuat dari kaca. Anda
juga akan menjumpai di sisi depan tentang nama wewangian. Sampulnya dibuat
dalam warna emas dan memiliki logo Miss Giordani. Penutup akan mampu berfungsi
dengan baik dan rapat, mekanisme semprot terpasang dengan baik pada botol.
Penyemprot akan mengeluarkan air dalam tetesan kecil. Anda akan dapat melihat
air parfum berwarna ungu.
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum menghadirkan sebuah catatan
nada yang manis, tetapi pada saat yang sama segar, bahkan aromanya mampu
mengingatkan seseorang pada aroma anggur merah manis. Semenit kemudian,
nada-nada manis yang cerah pergi, menjadi teredam, seolah-olah larut dalam
sesuatu yang segar, berumput, disertai kejelasan note musk, neroli dan woody.
Sebuah wewangian yang akan meningkatkan suasana hati dengan cara yang ajaib,
memberikan rasa perayaan, memberikan sedikit misteri dan pesona bagi
pemakainya. Aromanya persisten, tidak akan hilang dalam beberapa jam.
Miss Giordani
Intense Eau de Parfum akan sangat cocok bagi Anda yang menyukai aroma
bunga-kayu-wangi, serta penyuka aroma manis yang tidak mencolok dan jika Anda
ingin percaya pada keajaiban. Sebuah note aroma yang datang dengan tenang,
halus, berbau sihir. Wewangian yang indah dan berlapis-lapis yang akan menginspirasi
dan menciptakan rasa perayaan. Nada hijau yang cemerlang dan kesegaran nektar
persik pada walnya digantikan oleh neroli yang menyihir, kemewahan yang
ditekankan oleh kelembutan beludru gardenia lilac. Nada dasar dari kayu ringan,
kesturi musk dan vanili akan meninggalkan perasaan hangat dan lembut.
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum dihadirkan dalam botol
bermaterial kaca dan cukup berat, dengan penutup persegi panjang yang terbuat
dari plastik tebal berwarna emas dan logo seri terukir di bagian atas penutup. Kemasan
yang sangat stylish, dalam gaya garis Giordani serta kotak kardus dengan
ornamen bunga mengkilap dan bertekstur dengan latar belakang matte hitam.
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum sebuah wewangian yang memberi
kesan muda, energik, yang akan menambah suasana kesenangan dan antusiasme. Gardenia
ungu akan menekankan kemewahan Anda, dan anggrek vanila yang penuh kehangatan
dan kelembutan. Tidak terlalu manis, tapi cukup meriah dan ringan. Menghadirkan
bulu-bulu bunga yang ringan dan sangat menyenangkan, keanggunan tertentu dari
parfum akan terasa. Sebuah wewangian yang akan cocok diterapkan setiap saat
sepanjang tahun.
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum memberikan aroma yang layak,
sangat cerah, yang menjadikan Anda tidak akan luput dari perhatian! Sebuah aroma
misterius dan sedikit manis, sebuah kesegaran manis yang tidak akan menyesakkan.
Catatan persik ditampilkan, neroli dengan jeruk disuguhkan, dan diakhiri dengan
catatan aroma untuk feminitas. Suatu nada parfum yang tak terlukiskan, enak dan
misterius, seperti teka-teki tentang kecantikan wanita. Aroma ini adalah salah
satu dari mereka yang ingin segera menarik perhatian. Dengan kestabilan aroma yang
sangat gigih, benar-benar terasa sepanjang hari!
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum sebuah wewangian yang lembut,
manis, dan feminin. Memunculkan suasana musim semi, cerah, dan menyenangkan. Ketika
Anda mengaplikasikannya, note persik dirasakan dan akan bertahan selama sekitar
10 menit, kemudian note bunga dirasakan dengan cepat menghilang dan tergantikan
aroma ringan dari sisa vanilla lembut yang tidak mengganggu. Sebuah aroma yang
akan sangat baik diterapkan sepanjang tahun.
Miss
Giordani Intense Eau de Parfum akan membuka aromanya dengan
nada musim semi yang sangat hangat dari orange, persik dan kesturi, setelah
nada utama terbuka dan akan disusul dengan aroma yang lebih manis serta pedas, ini
adalah neroli dan ungu gardenia. Kemudian di ikuti oleh nada kayu dan aroma
vanilla yang halus. Sebuah wewangian yang mampu menciptakan suasana hati yang
sangat romantis dan seolah memberi kesempatan beberapa saat untuk merasakan
semuanya tumbuh. Cerah, nyaring, tenang, manis, asam, pahit, aroma yang akan cocok
untuk setiap saat sepanjang tahun.
Parfum dikembangkan di Swedia, dan diproduksi di Polandia.
Cara pakai:
-Gunakan setelah mandi, kocok
dan semprotkan pada tubuh kecuali wajah dan bagian sensitif lainnya.
-Semprotkan parfum langsung ke
titik-titik nadi yaitu pergelangan tangan bagian dalam, pangkal tenggorokan, di
belahan dada dan siku dalam.
Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk
dan kering.
-Hindari sinar matahari
langsung.
-Jauhkan dari jangkauan
anak-anak.
-Jauhkan dari sumber api atau
panas.
-Jangan menyemprot dekat mata.
“Penyimpanan yang benar akan
menjadikan aroma tidak berubah sampai tetes terakhir”
BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, BUTYL
METHOXYDIBENZOYLMETHANE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LINALOOL, CITRAL,
EUGENOL, CITRONELLOL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 17200, CI 60730.
-Tidak disarankan untuk
menyemprotkan parfum di udara dan berjalan melewatinya. Hal itu perlu dihindari
karena akan dapat menciptakan noda berminyak, dimana sejumlah kecil parfum akan
turun ke lantai dan Anda harus membersihkannya.
-Pengaplikasian parfum pada area
rambut, sebaiknya menggunakan produk parfum khusus (Hair mist).
- Jangan pernah menyemprotkan
parfum ke bahan sutra. Karena akan dapat merusak sutra tersebut.
-Orang dengan kulit berminyak
cenderung memiliki aroma kuat dibandingkan dengan mereka yang memiliki kulit
kering. Karena, aroma parfum akan lebih menempel pada kulit berminyak, untuk
mensiasatinya oleskan sedikit pelembab kulit alami berbasis minyak pada kulit Anda
sebelum memakai parfum.
-Tempat terbaik untuk memakai
parfum: bagian tengkuk (belakang) leher, siku bagian dalam, belahan dada,
belakang telinga dan di sepanjang bahu.
-Untuk memperpanjang usia botol
parfum, tempatkan produk di tempat kering yang sejuk. Paparan sinar matahari
ataupun lampu bisa menyebabkan perubahan warna, bau dan penguapan.
-Jika Anda telah sangat jatuh
cinta dengan sebuah aroma parfum, namun produk tersebut membuat kulit Anda
alergi. Sebagai solusinya, Anda dapat menggunakan produk parfum tersebut untuk
aroma tas, dompet, rambut, jaket atau pakaian yang tidak langsung kontak dengan
kulit Anda. Dan, ini merupakan sebuah solusi yang cerdas.
-Untuk menguji apakah kulit Anda
alergi terhadap parfum tertentu, cobalah cara ini: oleskan sedikit pada
pergelangan tangan, atau siku bagian dalam atau bagian belakang tangan / lengan
dan jika terjadi reaksi setelah 1 jam, maka parfum tersebut mungkin tidak cocok
untuk Anda gunakan.
-Anda hanya disarankan untuk
melakukan pengujian pada 4 jenis parfum yang berbeda pada waktu yang bersamaan.
Terlalu banyak variasi akan dapat membingungkan hidung Anda. Atau Anda dapat
mencium bubuk kopi untuk menetralkan dan kemudian melanjutkan pengujian. Anda
juga harus menguji bagaimana suatu aroma memberikan kebenarannya setelah
sekitar 10 menit, setelah alkohol menguap dan parfum telah bercampur dengan
minyak alami dari kulit Anda.
-Bila cuaca panas, hindari
menerapkan aroma pada daerah yang terkena sinar matahari karena reaksi panas
dapat menyebabkan iritasi kulit. Sinar matahari dapat bereaksi dengan bahan
kimia yang terdapat dalam parfum, sehingga dapat menyebabkan pigmentasi seperti
terlihat pada leher orang-orang setelah bertahun-tahun menerapkan parfum di
tempat yang sama.
Anda mungkin sudah mengetahui
bahwa Oriflame memiliki banyak sekali produk wewangian. Tapi tahukah Anda bahwa
Oriflame adalah salah satu merek terbesar di industri parfum? Atau apakah
Oriflame bekerja dengan ahli parfum terbaik di dunia? Temukan lebih banyak
jawaban dengan membaca ulasan di bawah ini!
Pengalaman selama puluhan tahun
Sejak awal kami pada tahun
1967, Oriflametelah memperoleh 50 dekade keahlian dalam industri kecantikan.
Ini membantu Oriflame dalam menciptakan aroma wewangian yang sangat disukai
orang!
Bekerja dengan master perfume besar
Oriflame sangat bangga bekerja
dengan beberapa parfum terbaik di dunia seperti Olivier Cresp, Maurice Roucel
dan Nathalie Lorson. Mereka adalah tokoh ikon di industri wewangian yang telah
menciptakan aroma terkenal di dunia.
Penghargaan bergengsi
Wewangian Oriflame telah
menerima pengakuan luas, mulai dari hadiah yang diberikan oleh pembaca majalah
yang paling dicari hingga Penghargaan FiFii bergengsi yang dijalankan oleh
organisasi yang berafiliasi dengan Fragrance Foundation. Baru-baru ini, My
Destiny memenangkan Lifistyle Femme Award di Russian FiFi Awards 2016, sebuah
Oscar untuk Dunia Parfum.
Brand wewangian terbesar dunia
Wewangian Oriflame dicintai di
lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Dan di sebagian besar negara, Oriflame
termasuk di antara 5 produsen parfum terbaik. Dan, Oriflame sangat bangga akan
hal itu!
Parfum yang berkualitas
Oriflame berusaha keras untuk
mencapai dan melampaui tingkat kualitas wewangian prestise. Bersama dengan
parfum, Oriflame melakukan tes untuk memastikan bahwa kualitas parfum Oriflame
mencapai tingkat parfum prestise. Tes dilakukan dengan kelompok yang terlatih
secara profesional dengan efek, pencar dan kegigihan aroma diukur selama 8 jam.
Penjualan yang fantastis
Wewangian Oriflame sangat
populer sehingga brand ini mampu menjual produk dengan jumlah botol setiap detiknya.
Suatu prestasi yang luar biasa dalam sebuah persaingan pasar!
100 jenis nuansa berbeda
Dengan berbagai macam wewangian
wanita dan pria, saat ini terdapat hampir seratus wewangian yang berbeda di
seluruh dunia. Temukan aroma favorit Anda di sini!
Oriflame selalu ingin membuat
inovasi parfum yang sesuai dengan minat konsumen, tidak terkecuali pula
terhadap aroma wewangian untuk pasangan, sebuah ketelitian memang diperlukan
untuk dapat menemukan aroma yang tepat. Namun, jangan panik! Oriflame telah
menyiapkan panduan sempurna untuk membantu Anda memilih aroma yang tepat untuk
kepribadian pasangan Anda.
CLASSIC
Pria tradisional yang percaya
diri yang menyukai gaya klasik. Parfum akan membantunya merasa kuat dan segar,
baik di tempat kerja maupun di waktu luangnya. Pilih karakter dan aroma
menyegarkan untuk karakternya, dengan kejantanan yang tidak salah lagi.
Keluarga wewangian pilihan: Wewangian Aromatik dan Jeruk.
PENUH PERHITUNGAN
Orang yang trendi serta suka
menonjol dalam kerumunan. Bukan sebuah pertanyaan lagi bahwa ia dituntut untuk
memiliki parfum unik dan bersemangat yang dapat meninggalkan kesan abadi. Pilih
aroma yang hidup dengan catatan kayu, buah ataupun catatan berumput untuk efek
yang tidak terlupakan.
Keluarga wewangian pilihan: Woody dan Aromatik
SENSITIF
Pria karismatik, kreatif dengan
cita rasa canggih. Mengenakan parfum membenamkan Anda dalam dunia indra dan
membuat Anda merasa lebih menarik. Wewangian eksotis, aromatik dan misterius
sangat ideal untuk karakter ini.
Keluarga wewangian pilihan: Wewangian Oriental dan kayu.
LAZA
Pria yang santai dan
menginginkan petualangan. Pakailah parfum untuk membuat Anda merasa baik dan
mendapatkan dorongan energi setiap hari. Aroma alami, ringan, bersih sangat
ideal untuk karakter ini.
Keluarga wewangian pilihan: Citrus dan Woody.
Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun
1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik
yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan
berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.
“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan
hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus
menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses
pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang
masa.”
Perusahaan Oriflame didirikan
pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan
Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia
di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan Oriflame
mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame
sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top
yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Oriflame adalah perusahaan kosmetika
terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih
dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif
dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta
konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu
perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian
jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.
Menghargai orang lain dan alam
memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan
sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di
seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di
Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang
dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi
perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.
loading...