Sunday 31 December 2017

NASA: Cleansing Whitening Moreskin - Pembersih Wajah


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                  Cleansing Whitening Moreskin



Produk cleansing adalah serangkaian produk yang digunakan untuk membersihkan wajah dan mempersiapkan kulit supaya siap menerima bahan bahan yang terkandung dalam krim krim yang akan digunakan. Rangkaian produk pembersih disarankan tidak digunakan secara terpisah karena semuanya memiliki fungsi yang berbeda beda.

Setiap orang yang ingin melakukan perawatan pasti akan diberikan produk pembersih,
Fungsi cleanser adalah membantu membersihkan kotoran yang larut dalam lemak, antara lain sisa sisa make up.

Cleansing Whitening adalah pemutih wajah yang tidak hanya mengengkat sisa kotoran, tetapi sekaligus bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah Anda. Sehingga kulit wajah Anda siap menerima nutrisi dari Serum dan Cream pagi atau Cream malam.

Cara Pemakaian :
Lembabkan selembar kapas bersih menggunakan Cleansing Moreskin.
Oleskan cleanser secara merata pada seluruh wajah dengan sedikit gerakan memijat, Gerakan memijat ini akan membantu memperlancar peredaran darah anda, namun tidak disarankan untuk kulit dengan jerawat aktif.
Lalu usapkan secara lembut kearah luar wajah untuk mengangkat kotoran yang menempel pada permukaan kulit wajah,  Jangan melakukan gosokan terlalu keras.
Bilas dengan air bersih kemudian keringkan dengan tissue. Jangan menggunakan bahan dengan permukaan kasar seperti handuk terutama pada kulit berjerawat dan kulit dengan masalah tertentu.
Diamkan sampai wajah benar benar kering atau tunggu sekitar sepuluh menit lalu anda dapat mulai mengoleskan produk lain.


produk terkait





































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...