Saturday 6 January 2018

ORIFLAME: Optimals White Foaming Gel Normal/Combination Skin


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                 Optimals White Foaming Gel Normal/Combination Skin


"Optimals menawarkan keleluasaan untuk memenuhi semua kebutuhan jenis kulit di segala usia. Semua produk mengandung teknologi antioksidan paten Lingon 50: 50 ™ + yang disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan kulit, memudahkan Anda menampilkan sisi terbaik kulit Anda."
26650


Optimals Whitening Foaming Gel Normal Combination Skin 26650 pembersih muka yang baik bagus aman alami untuk muka bersih putih alami di sukai pria wanita dengan jenis pembersih bentuk foaming gel dengan busa pembersih untuk kulit wajah normal sampai kombinasi.

Produk Pembersih Pencerah Oriflame Optimals White Foaming Gel Normal Combination Skin 26650 melengkapi perawatan facial wajah dengan komposisi bahan kandungan teknologi antioksidan 50:50 TM yang dipatenkan untuk menjaga kulit dari tekanan lingungan dari radikal bebas untuk kulit tampak lebih cantik.

Cleanser Optimals white Oriflame ini pencuci muka untuk wajah alami ini membersihkan muka kusam– mengangkat minyak kotoran debu yang menempel di wajah dan sel kulit mati serta mencerahkan dan menghidrasi

Langkah perawatan dasar wajah oriflame ini menjawab salah satu pertanyaan yang muncul bagaimana cara membersihkan muka yang alami

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, SODIUM LAURETH SULFATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, SODIUM COCO-GLUCOSIDE TARTRATE, SODIUM LAUROYL SARCOSINATE, PHENOXYETHANOL, SODIUM CHLORIDE, PARFUM, PEG-150 PENTAERYTHRITYL TETRASTEARATE, DMDM HYDANTOIN, PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, CITRIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, HYDROLYZED CRANBERRY FRUIT/LEAF EXTRACT, RUMEX OCCIDENTALIS EXTRACT, ETHYLHEXYLGLYCERIN



mencuci muka adalah salah satu langkah terpenting dalam perawatan kulit dan memang sulit untuk menemukan pembersih / pembersih wajah yang baik yang bisa membersihkan dengan baik tanpa mengeringkan kulit.

 
Optimals White Foaming Gel Normal/Combination Skin adalah pembersih berbusa yang menyegarkan yang secara efektif membersihkan kulit normal / kombinasi dan menghilangkan make up yang disiapkan untuk aplikasi toner Anda. Dengan teknologi antioksidan yang dipatenkan Lingon 50:50 dan skin lightening complex.

Bahan yang Patut Disimak

Gliserin: Ini akan memastikan kulit tidak mengering setelah dibersihkan.
Cocamidopropyl betaine: Ini ter tinggi ketiga pada daftar bahan dan pada dasarnya adalah senyawa organik yang berasal dari minyak kelapa sehingga Anda bisa mengharapkan semua khasiat minyak kelapa yang indah ditambahkan pada produk Optimals White Foaming Gel Normal/Combination Skin.
Hydantoin: Senyawa asam gloksiat dan urea yang secara lembut mengelupaskan kulit yang  mati sambil mempertahankan kelembaban.
Ekstrak cranberry, asam sitrat dan ekstrak Rumex: Ini akan memberi kulit Anda efek cerah dan kering gulita

Secara keseluruhan kemasan pembersih di beberapa bahan menakjubkan yang akan bekerja dengan baik dalam pembersihan serta cerah.

Kemasan:


Optimals White Foaming Gel Normal/Combination Skin dikemas dalam dispenser pompa yang hygenic dan mudah digunakan



waspada barang tiruan

produk terkait





















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini


beli sekarang fast gif



beli sekarang gif


beli sekarang gif

pasang iklan disini




loading...