Wednesday 3 January 2018

ORIFLAME: Pure Colour on the go Lipstick 2.5g


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                             Pure Colour on the go Lipstick 2.5g

" Pure Colour adalah rangkaian  lipstik, cat kuku dan eye shadow dengan warna-warna indah. Pure Colour menawarkan pilihan warna dan intensitas beragam yang dapat mewakili setiap suasana hati dan kepribadian. Pilihan terbaik untuk  membeuat hidup Anda lebih berwarna.",
  23549
          
Dikemas dengan sederhana, tempat lipstik nya berwarna hitam dan tutupnya bening transparan. Ukurannya kecil, cukup masuk dompet  dengan berat 2,5 gr.
Seperti lipstik pada umumnya, cara membukanya dengan membuka dulu tutupnya, kemudian diputar sampai keluar batang Lipsticknya. Tekstur lipstick ini termasuk jenis lipstick yang creamy dan warna yang kuat serta mampu bertahan sekitar 4-5 jam tanpa makan dan minum.

Pure Colour on the go Lipstick 23549 Vintage Nude, dengan warna yang soft cocok dipakai untuk sehari hari serta diperkaya dengan pelembab sehingga anda akan tampil cantik alami.

Bibir Menawan
Jatuh cinta dengan warna-warnanya,
Lengkapi koleksi semua warnanya,
Tampil cantik dimana saja dengan Lipstick  Pure Colour on the go,
Pure Colour warna yang menggoda,


Dapatkan warna-warna cantik yang berkualitas tinggi.



waspada barang tiruan

produk terkait















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini


beli sekarang fast gif
beli sekarang gif
beli sekarang gif

pasang iklan disini




loading...