Monday 1 January 2018

Kondom Bergerigi Artika


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                           Kondom Bergerigi


Penjelasan Tentang Khasiat Kondom Bergerigi dan Manfaat Kondom Bergerigi
Masih banyak yang tidak tahu akan Kondom Bergerigi. Bagi yang tidak tahu, akan kami jelaskan pada penulisan artikel ini. perlu kalian tahu, ternyata Kondom Bergerigi ini buatan dari negara Indonesia yang tidak kalah dengan buatan luar negeri. Hal ini sudah di buktikan oleh PT. Mitra Rajawali Banjaran (PT MRB) salah satu badan usaha milik negara yang termasuk bagian dari produsen kami resmi dari dalam yang mengekspornya di berbagai negara seperti, singapura, papua nugini, filipina, brazil, iran dan dubai. Dari negara tersebut yang paling banyak memesan adalah negara singapura yang kira kira pertahunnya 10.000 per gross dan terus meningkat setiap tahunnya.

Kondom Bergerigi buatan PT. MRB ini menggunakan bahan lateks yang di produksinya memakai mesin teknologi dari jepang yang sudah modern dan canggih. Salah satu produk terbaik dari PT MRB adalah Kondom Bergerigi dengan merek condom artika gerigi dengan arti kasih sayang. Artika sendiri memiliki 4 jenis varian dan paling di minati adalah artika gerigi. Artika gerigi memiliki lambang atau gambar seekor buaya. Kondom Bergerigi ini memiliki tekstur dengan bintik-bintik yang hasil inovasinya hasil dari desain karya seni berteknologi tinggi.

Banyak orang yang memakai Kondom Bergerigi ini, dikarenakan sensasinya yang luar biasa tiap kali di pakai saat berhubungan. Pada dasarnya semua jenis kondom memiliki fungsi, khasiat dan manfaat yang sama, Cuma hanya bahan dan merek saja yang membedakan. Jika kalian ingin membeli condom artika gerigi atau di sebut dengan Kondom Bergerigi, bisa di temukan di toko herbal dengan harga terjangkau.


Ciri Ciri Kondom Bergerigi
Terbuat dari latex alami dengan lubrikan non-spermisida
Berdiameter 52mm
Berkontur
Bertekstur dotted
Berbintik menonjol dengan ujung penampung sperma
Apabila ingin menggunakan kondom, harus mengetahui hal-hal yang paling terkait dalam penggunaan alat kontrasepsi. Dan berikut penjelasannya.

Anjuran
Gunakan kondom ini ketika ingin melakukan hubungan intim dengan pasangannya, kecuali pada pasangan yang sedang menjalani program hamil. Gunakan sebelum berhubungan. Dan ketika membelinya, kalian harus memperhatikan masa expairednya dan aturan pakainya. Bukan hanya itu saja, tapi harus juga memastikan kndom yang di pakai dalam keadaan baik, yang artinya tidak ada lubang. Meletakkan kondom sebelum di pakai, di tempatkan pada tempat yang kering dan sejuk. Jika ingin menggunakan kondom, pakailah kondom yang terbuat dari bahan poliuretan dan latek serta sudah di setujui oleh institusi kesehatan. agar kondom yang ingin di pakai tidak rusak. pilihlah kondom yang berbasis air dengan di lengkapi pelumnas.

Larangan
Hindari kondom yang menggunakan spermisida yang bisa mengakibatkan iritasi. Karena ada beberapa jenis kondom yang berbasis petroleum jelly, minyak lotion atau minyak bayi yang bisa menjadikan kondom gampang sobek.  Jika setelah memakai kondom, harus segera di buang. Jangan sekali kali untuk menyimpan kondom di dalam dompet atau di kantong celana dan baju, karena bisa terjadinya gesekan dan terkena suhu panas yang kualitasnya nanti bisa rusak.


Khasiat dan Manfaat Kondom Bergerigi
Meningkatkan keharmonisan rumah tangga
Mencegah Vaginitis yang disebabkan oleh infeksi seperti trichomoniasis
Mencegah Pelvic inflammatory disease (PID)
Mencegah Gonorrhea
Mencegah Chlamydia
Mencegah Syphilis
Mencegah Chancroid
Mencegah Human immunodeficiency virus (HIV)
Mencegah Human papiloma virus (HPV) yang dapat menyebabkan genital warts
Mencegah Herpes simplex virus (HSV) yang dapat menyebabkan genital herpes
Mencegah Virus hepatitis-B

Manfaat Kondom Bergerigi Untuk Cepat mencapai klimaks
Tidak semua wanita akan cepat merasakan klimaks. Seseorang wanita memiliki titik puncak dari bibir vagina yang bila di sentuh akan membuang rasa nikmat yang luar biasa. Bila suami ini menyentuh orgasme sang istri dengan cepat, kami akan memberikan solusi yang paling tepat untuk masalah ini, agar hubungan rumah tangga makin harmonis. Apakah kalian tahu Kondom Bergerigi? Kondom seperti inilah yang bisa membuat istri ketagihan. Sangat elastis dan tidak menimbulkan efek yang berbahaya. Kita juga bisa mendapatkan dengan mudah yang sudah banyak menjualnya. Pakailah setiap kali ingin melakukan hubungan seks.

Manfaat Kondom Bergerigi Untuk Mencegah ejakulasi dini
Ejakulasi dini merupakan penyakit atau masalah yang di alami oleh seorang pria, dimana akan mengeluarkan sperma atau cairan dalam waktu yang cepat. Masalah ini akan membuat hubungan suami istri makin tidak harmonis. Ejakulasi dini di bagi menjadi beberapa bagian, yaitu ejakulasi dini berat, ringan dan sedang. Dan hal ini di sebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah melakukan onani dengan sering. Onani adalah kegiatan atau aktivitas seks yang di lakukan sendiri, hingga sperma keluar. Semua pria pasti tidak ingin mengalami ejakulasi dini, agar sang istri merasa puas. Maka dari itu, kami akan memberikan solusi yang paling tepat untuk masalah ini, yaitu dengan menggunakan Kondom Bergerigi. Cara ini mudah sekali untuk di terapkan.

Manfaat Kondom Bergerigi Untuk Pasangan suami istri makin lengket
Bagi pasangan yang sudah menikah, pasti ingin semakin lengket dan harmonis. Yang salah satu caranya dengan melakukan hubungan intim. Namun keharmonisan bisa saja berkurang, apabila tidak bisa memuaskan sang istri. Hal ini di akibatkan oleh beberapa hal, seperti lemah syahwat, disfungsi ereksi dan disfungsi seksual. Untuk mencegahnya, gunakan saja Kondom Bergerigi pada saat berhubungan di lakukan.

Manfaat Kondom Bergerigi Untuk Memberikan pengalaman sex yang menyengkan
Kegiatan sexs yang di jalani oleh kedua pasangan suami istri, harus menyenangkan agar sensasi lebih mudah di rasakan, sehingga membuat hubungan semakin romantis dan nempel. Tapi bila hubungan intim di lakukan dengan suasana yang monoton, maka akan menimbulkan kebosanan. Salah satunya bisa dengan menggunakan Kondom Bergerigi ini yang bisa menjadikan pengalaman sexs  lebih berkesan menyenangkan. Untuk pemakaiannya sama saja dengan kondom biasa lainnya, tapi yang membedakan hanyalah sensasinya. Jika kita menggunakan Kondom Bergerigi yang di masukkan ke daerah penis akan membuat rangsangan wanita lebih cepat, di bandingkan kondom yang tidak memiliki gerigi. Bagi kalian yang ingin membeli Kondom Bergerigi ini bisa di temukan di penjualan toko herbal. Masih banyak lainnya yang di hasilkan oleh Kondom Bergerigi dan semuanya akan di jabarkan pada paragraf berikutnya.

Manfaat Kondom Bergerigi Untuk Memberikan sensasi lain pada perempuan
Ketika bersenggama di lakukan, yang kedua belah pihak inginkan adalah rasa puas. Ada banyak wanita yang sulit untuk mencapai orgasmenya sampai klimaks, sehingga membuat sang pria harus mempunyai banyak cara. Bila rasa klimaks sudah di rasakan, maka akan membuat perasaan senang dan rasa tidak ingin di sudahi dalam berhubungan seks. Tenang saja, untuk para pria yang ingin membuat pasangan Anda ingin cepat klimaks, yaitu cukup menggunakan alat bantuan kontrasepsi, seperti kondom. Tapi dalam menggunakan kondom, janganlah yang biasa karena itu kurang memberikan sensasi. Dan pakailah kondom berduri atau bergerigi agar sensasi bisa di dapatkan dan akan membuat wanita merasa ingin nambah lagi.

Manfaat Kondom Bergerigi Untuk Memanjakan pasangan ketika hubungan seks
Hubungan intim yang di lakukan oleh pasangan suami istri bisa di dapatkan dengan rasa sensasi yang luar biasa. Kedua pasangan dapat merasakan hal puas, sehingga bisa memanjakan pasangannya. Bila ingin mendapatkan hal seperti ini, kita bisa menggunakan kondom atau alat kontrasepsi. Namun jenis kondom yang di gunakan harus yang memiliki gerigi atau duri, karena itu sangat bagus untuk hal seperti ini. Tenang saja gerigi atau duri yang menempel pada kondom, tidak menimbulkan sakit sama sekali, seperti yang kalian pikirkan. Justru akan memberikan kenikmatan yang sebelumnya tidak pernah di dapatkan dalam melakukan hubungan suami istri.


Kondom adalah salah satu alat kontrasepsi yang bisa di gunakan oleh kaum pria maupun wanita. jika wanita itu ada kondom yang khusus untuknya, namun paling banyak memakainya adalah laki laki. Banyak jenis kondom yang di perjualkan di pasaran dengan berbagai macam merek atau jenis serta harga. Namun dalam memilihnya harus berhati hati, karena sebagian kondom ada yang tidak bagus. masih banyak orang yang berpikiran tentang kondom itu negatif, padahal jika kita memakai kondom ada manfaatnya yang bisa mencegah terjadinya penyakit.

Bila kita memakai kondom itu salah satu tips untuk menjauhi penyakit seksual menular. Agar efektif, jadi menggunakan kondom itu haru baik dan benar. bagi yang sudah berumah tangga dan dalam masalah momongan ingin di tunda yang tidak berkeinginan mempunyai anak sementara, maka bisa menggunakan kondom untuk mencegahnya. alat kontrasepsi ini merupakan alat penghalang untuk penyemburan sperma ke dalam vagina. Kondom ini berasal dari plastik atau karet lateks yang memiliki ketipisan dam kuat. Khasiat kondom memang masih belum banyak di sadari penuh masyarakat yang bisa mengakibatkan penggunaan kondom di negara Indonesia sebagai metode KB terbilang masih rendah, sekitar 0,7% dari peserta KB yang ada.

Salah satu penyebab kondom jarang di gunakan adalah citra negatifnya yang pasti akan selalu menempel pada alat kontrasepsi ini. sangat sering kondom di jadikan sebagai ketidakbersihan seseorang, seks gelap dan ketidaksetiaan dan berbagai perilaku moral lain. bahkan wanita atau istri berpendapat, kondom itu hanya di pakai pada wanita di jalanan bukan di rumah. Banyak sekali citra yang negatif pada kondom yang pada dasarnya itu memang tidak benar. makannya kami akan menjelaskan yang benar pada penulisan artikel ini. kondom yang di pakai pada seseorang artinya orang tersebut dan menjaga kebersihan terhadap pasangannya, jika di gabungkan dengan masalah ketidak setiaan itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan kondom.
Rubahlah presepsi, kondom ke arah yang positif dalam keluarga sehingga bisa di perlukan komunikasi dan saling percaya satu sama lain. seperti yang dikatakan di atas, bahwa kondom ini jenisnya banyak, namun jika di sarankan lebih baik menggunakan Kondom Kondom Bergerigi saja dengan merek Condom Artika Gerigi. Jenis kondom ini sangat bagus dan. bagi yang ingin membelinya bisa di dapatkan di toko herbal dan harga Kondom Kondom Bergerigi ini sangat terjangkau. Kondom Bergerigi (Condom Artika Gerigi) sudah di memiliki bpom dan sudah di teliti oleh instutisi kesehatan yang aman terkendali, jika di pakai.


Cara Memakai Kondom Bergerigi
Pakai jari untuk mendorong kondom kearah yang berlawanan dari bagian kemasan yang akan disobek. Ini penting untuk menjaga supaya kondom tidak ikut sobek ketika dibuka.

Ambil kondom dari kemasan dengan jari Anda. Jepit ujung kondom untuk mencegah udara masuk dan terperangkap. Udara yang terperangkap bisa membuat kondom sobek.

Sambil memegang ujung bulatan kondom, tempatkan kondom di atas kepala penis dan pastikan penis telah ereksi dengan sempurna ketika kondom di pakaikan.

Posisikan kondom sehingga bagian yang akan digulung berada di luar.

Buka gulungan dengan lembut kearah bawah penis sampai menutup dengan sempurna. Jika menurunkan gulungan kondom sulit dilakukan, berarti penggunaannya terbalik. Ambil kondom baru jika melakukan kesalahan tersebut.

Usai berhubungan dan ejakulasi, segera cabut penis sebelum ereksi hilang. Hal ini berguna untuk mencegah kebocoran kondom dalam vagina.

Setelah penis keluar, tarik kondom dari penis dengan perlahan supaya sperma tidak tumpah.

Kondom Bergerigi ini di buat untuk pasangan suami istri yang menginginkan sensasi lebih dalam berhubungan seks. Tenang saja Kondom Bergerigi ini tidak mudah rusak dan bisa menahan ejakulasi dini. Di Kondom Bergerigi memiliki benjolan atau bintik yang fungsinya untuk menambah fungsi untuk menambah rangsangan pada area klitoris wanita. Kondom Bergerigi merupakan alat yang di gunakan untuk melakukan hubungan seks.

Dan jenis kondom ini banyak yang menyukainya karena memiliki manfaat yang sangat luar biasa dan aman juga untuk di gunakan oleh pria dewasa. Bila pria dewasa memakai Kondom Bergerigi akan mengeluarkan sensasi seksual ketika sedang melakukan hubungan seks dengan pasangan. Kondom Bergerigi ini memiliki ke elastisan yang sesuai dengan ukuran penis. Rasa nikmat hasil dari gerigi yang akan membuat ketagihan.

Kondom Bergerigi adalah salah satu alat kontrasepsi yang dimana mempunyai model berbagai macam sehingga mempunyai memiliki karakter yang sangat menarik untuk para pemakaiannya, karena memang dengan menggunakan Produk Kondom Bergerigi dapat di sukai oleh para pria yang ingin membuat para pasangan menjadi lebih puas saat melakukan hubungan intim, karena memang banyak para wanita yang kurang puas dalam melakukan hubungan intim, sehingga akan membuat hubungan rumah tangga kurang harmonis.

Pasangan yang sudah menikah pasti akan melakukan yang namanya hubungan seks atau intim. Hal ini di terapkan, untuk rasa kasih sayang dan cinta di antara mereka. sebenarnya, untuk Anda yang sudah menikah, hubungan intim di jalani, agar dapat mempunyai anak atau keturunan. Namun bila Anda yang telah menikah, tapi tidak ingin memiliki anak, yang hanya ingin melampiaskan nafsu semata saja, itu di perbolehkan, asalkan dalam berhubungan memakai alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan. Banyak sekali jenis alat kontrasepsi yang di gunakan oleh wanita, yang berupa susuk, spiral, pil kb dan suntik kb. Namun, tak, semuanya bisa untuk menghindari kehamilan.

Salah satunya cara adalah sang pria yang harus menggunakan alat kontrasepsi berupa kondom. Jika kita bicara mengenai kondom, tentunya sudah tidak asing lagi, yang alat kontrasepsi ini dapat di katakan sebagai pelindung pasangan agar tidak terkena penyakit kelamin. Dan alat ini pun sudah banyak yang menjualnya dengan berbagai macam merek  dan harga tentunya. Ada satu jenis kondom yang bisa membuat istri Anda merasakan puas, yaitu dengan menggunakan Kondom Bergerigi. Mungkin Anda, banyak melayangkan pikiran, mengapa di namakan Kondom Bergerigi dan rasanya bila di pakai. Apa jenis kondom tersebut, tidak menimbulkan rasa sakit di vagina wanita dan tidak menimbulkan luka ?. jika ingin tahu jawabannya akan kami kupas di penulisan artikel ini.

Kondom Bergerigi atau berduri, tidaklah seperti yang Anda bayangkan yang mempunyai duri atau gerigi tajam dan dapat membuat vagina terluka. Malah hal tersebut yang Anda pikirkan salah, justru kebalikannya yang ternyata Kondom Bergerigi mempunyai manfaat bagus dalam melakukan hubungan seks. Kondom Bergerigi tidak akan membuat vagina wanita menjadi sakit, sebab khasiat dari duri atau geriginya bisa menggelitik bibir vagina pada saat menjalin hubungan seks.

Maka untuk itu dengan adanya solusi yang tepat untuk para pasangan suami istri, dengan menggunakan Produk Kondom Bergerigi yang dapat membantu meningkatkan kualitas saat melakukan hubungan intim dengan cara alami sehingga akan membuat hubungan rumah tangga kembali harmonis dan para wanita yang merasakan kepuasan serta membuat ketagihan para wanita. Karena memang dengan menggunakan Produk Kondom Bergerigi membuat para wanita menyukai. Sehingga sudah tidak heran jika banyak yang mencari Produk Kondom Bergerigi saat melakukan hubungan intim, sebab dengan adanya manfaat yang di hasilkan ini lah yang dapat meningkatkan kualitas hubungan intim dengan cara alami, karena memang dengan ketidakpuasan saat melakukan hubungan intim ini lah yang membuat rumah tangga terancam perceraian, ketidakseimbangan ini lah yang akan membuat masalah yang di anggap kecil mempunyai dampak negatif yang sangat besar untuk pasangan suami istri.

Dengan menggunakan produk inilah yang mempunyai desain sangat unik atau menarik, sebab dengan adanya ukuran yang sama dengan batang penis namun memiliki warna yang transparan dan batang yang membuat desain lebih menarik pada setiap pengguna, sebab dengan adanya desain menarik ini lah yang mempunyai berbagai macam fungsi untuk para pria, yang dimana membuat duri duri lembut ini lah yang membuat rangsangan pada dinding vagina wanita. Sehingga para wanita akan merasakan sensasi yang berbeda dan merasakan rangsangan yang sangat luar biasa, karena memang puncaknya wanita ini ingin mendapatkan orgasme, sehingga keunikan ini lah yang akan di rasakan oleh para wanita dalam mendapatkan rasa nikmat, sensasi yang luar biasa dan kepuasan yang total saat melakukan hubungan intim. Sehingga ketahui lah manfaat yang di hasilkan oleh Produk Kondom Bergerigi yang dimana sangat berguna untuk pasangan suami istri yang ingin mendapatkan hubungan rumah tangga yang harmonis.


Keunggulan Produk Kondom Bergerigi:

Mempunyai fungsi untuk alat kontrasepsi dan penggeli

Di lengkapi dengan duri duri yang sangat lembut untuk penggeli bagian vagina & klitoris

Produk Kondom Bergerigi seperti roket atau seperti penis pria

Sebagai alat kb anti hamil

Produk Kondom Bergerigi dapat membantu mengatasi ejakulasi dini, sehingga akan membuat tahan lama keluarnya sperma

Produk Kondom Bergerigi dapat memberikan sensasi yang luar biasa pada dinding vagina

Bisa untuk menstimulasi G-spot ketika di dalam vagina

Dapat di gunakan untuk pemakaiannya saat melakukan hubungan intim dengan pasangan atau istri

Tidak mudah robek, elastis, awet dan kuat. sehingga dapat di gunakan berkali kali sampai 2 tahun lebih asal tidak sobek terkena kuku saat pemakaian

Pakai Produk Kondom Bergerigi untuk membuat wanita menjadi ketagihan

Membuat penis menjadi lebih besar dan panjang sehingga akan membuat para wanita menjadi lebih nikmat dan puas

Dapat mencegah terjadinya virus menular seperti penyakit Hiv/aids dan penyakit kelamin menular lainnya.


produk terkait























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.








pasang iklan disini




loading...