Monday 1 January 2018

NASA: Moreskin Loose Powder Ivory - Bedak Tabur


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                         Moreskin Loose Powder

Moreskin powder (bedak tabur) adalah produk terbaru dari NASA diperuntukan khusus untuk wanita yang sangat perduli dengan penampilan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kecantikan bagi seorang wanita merupakan hal yang cukup penting. Biasanya para kaum wanita akan menggunakan berbagai macam riasan dan kosmetik untuk menyamarkan wajah yang kusam.

Ada berbagai faktor yang mendasari mengapa kulit wajah terlihat kusam. Kulit wajah yang kusam ini akan menjadi permasalahan yang cukup penting bagi seorang wanita.


Cara untuk menyamarkan wajah yang kusam salah satunya yaitu dengan penggunaan bedak. Bisa menggunakan bedak tabur ataupun bedak dengan tekstur padat. Keduanya memiliki fungsi yang cukup penting untuk membuat wajah terlihat segar dan tidak pucat atau kusam.

Riasan bagi seorang wanita memang merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang penampilannya dalam berbagai kegiatan. Salah satu kosmetik pokok yang perlu digunakan oleh seorang wanita adalah bedak.
Ada berbagai macam jenis bedak yang hadir di pasaran. Ada bedak padat, bedak tabur hingga bedak bayi. Semua bedak sebenarnya memiliki fungsi yang sama yaitu untuk melapisi wajah agar noda-nodanya dapat tersamarkan.

PT Natural Nusantara dalam beberapa waktu ini mengeluarkan terobosan terbaru berupa moreskin loose powder. Produk terobosannya ini sangat bermanfaat bagi para wanita yang ingin tampil segar dan menawan. Hadirnya produk ini semakin memanjakan pelanggan wanita yang senang berdandan atau merias diri.

Moreskin menghadirkan bedak tabur untuk kalian yang suka berdandan, untuk wanita karir yang ingin menunjang penampilan, terbuat dari bahan alami dan aman di pakai setiap hari.


Loose powder dari moreskin ini merupakan sebuah bedak yang memiliki tekstur uraian atau tabur. Jadi, bedak ini bukanlah jenis yang padat. Bedak tabur memang memiliki berbagai macam kelebihan jika dibandingkan dengan bedat bertekstur padat.

Penggunan bedak tabur dirasakan lebih praktis dan mudah digunakan apalagi bagi wanita yang masih baru dalam merias diri.

Selain bermanfaat untuk merias diri, ternyata beda ini juga memberikan berbagai macam kegunaan lainnya. Di dalam sebuah moreskin loose powder ini terdapat kandungan vitamin E, protein dan juga tabir surya. Masing-masing bahan yang terkandung di dalam bedak ini akan memberikan berbagai macam manfaat bagi penggunanya.


Moreskin Loose Powder Ivory merupakan bedak tabur halus dari PT. Natural Indonesia dengan tabir surya yang dirancang khusus  untuk membuat kulit wajah menjadi lembut dan membantu menyamarkan noda bekas jerawat serta flek hitam, terutama untuk kulit yang cenderung berminyak. Sangat berguna untuk mendukung penampilan anda sehari-hari.

Moreskin Loose Powder Ivory mengandung vitamin E dan silk protein yang sangat bermanfaat untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan paparan debu yang banyak mengenai kulit wajah.

Varian Moreskin Loose Powder
Bagi seseorang yang ingin menggunakan bedak, perlu memahami jenis kulitnya terlebih dahulu. Selain itu, penggunaan bedak juga harus disesuaikan dengan warna dasar dari kulit si pemakai.

Jangan sampai anda memakai bedak yang warnya sangat kontras dengan warna dasar kulit. Moreskin loose powder menawarkan varian yang berbeda agar dapat disesuaikan dengan jenis dan warna dasar kulit. jenis bedak tabur dari moreskin, yaitu "Moreskin Loose Powder Ivory".

Varian produk tersebut sebenarnya memiliki kesamaan fungsi. Hanya saja warna yang disuguhkan oleh varian ini memang cukup berbeda. Jika anda ingin menggunakan bedak tabur ini, pilihlah warna yang paling mendekati dengan warna dasar kulit.

Bedak tabur dari NASA, Moreskin Loose Powder hadir dalam dua varian, yaitu :

Moreskin Loose Powder Ivory Natural




Moreskin Loose Powder Ivory Bright


Jika Anda akan menggunakan bedak, sebaiknya pahami dulu jenis kulitnya terlebih dahulu. Penggunaan bedak harus disesuaikan dengan jenis kulit dan warna kulit si pemakai.

Jangan sampai Anda memakai bedak yang warnanya menjadi kontras dengan kulit Anda. Moreskin Loose Powder menawarkan varian yang berbeda dibanding bedak tabur yang lain karena bertujuan untuk menyesuaikan dengan jenis kulit dan warna kulit Anda.

Manfaat Moreskin Powder :
Bedak tabur halus dengan tabir surya, vitamin E , dan silk protein.
Melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
Merawat kelembutan kulit.
Membantu menyamarkan noda bekas jerawat.
Menyamarkan flek hitam.
Menghaluskan kulit sehingga tampak berseri.
Merawat kesehatan kulit.
Meremajakan kulit yang mengalami dehidrasi serta melembabkan kulit.
Mencegah kulit menjadi kering.
Mencegah kulit menjadi kusam.
Mencegah kulit keriput.
Mendorong produksi kolagen.
Mengurangi garis-garis halus.
Mencegah penuaan dini.


Kandungan penting dalam produk moreskin loose powder ivory:

Vitamin E - Vitamin e memiliki manfaat melunakkan kulit sehingga dapat membersihkan permukaan kulit dengan sangat baik tanpa membuatnya kering,dan merupakan pembersih wajah alami yang bisa digunakan,vitamin e juga dapat mengembalikan kondisi kulit dan meremajakan kulit yang mengalami dehidrasi,vitamin E mencegah semua hal yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering,kusam dan keriput dengan mendorong produksi kolagen.Dengan demikian mengurangi jumlah garis halus dan tanda-tanda penuaan,dan dapat menjadi cara mencegah penuaan dini dan mengatasi penyebab kulit keriput.

Silk Protein - silk protein berguna untuk kelembaban kulit.silk protein memiliki sifat peningkatan nuansa kadar kelembaban yang sangat baik untuk kulit .selain itu sumber protein non hewani ini sangat penting untuk memberikan perlindungan dan kesehatan pada kulit.

Tabir surya - Merupakan salah satu pelindung kulit dari dampak sinar matahari,Sinar matahari memang bagus untuk kesehatan karena bisa merangsangtubuh memproduksi vitamin D,namun disisi lain jika terkena sinar matahari ( sinar ultraviolet A atau B)terlalu lama dan tanpa pelindung akibatnya bisa berdampak buruk bagi warna dan kesehatan kulit anda.



Cara Pakai:
Merias diri memang menjadi kebutuhan pokok dari seorang wanita. Apalagi jika ia bekerja di instansi pemerintahan atau lembaga-lembaga tertentu. Biasanya merias diri sudah menjadi hal wajib yang menjadi tuntutan kerja.

Cara pengunaan moreskin loose powder memang sangat mudah khsuusnya bagi para wanita yang senang menghias diri. Anda hanya tinggal membuka tutup kemasannya kemudian menaburkan sedikit bedak tersebut di saput bedak yang telah disediakan.

Setelah itu, tepuk-tepuklah saput bedak pada wajah secara merata hingga bedak tertempel dengan rapi dan bagus. Bedak tabur dari produk moreskin ini memang sangat mudah untuk digunakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari.

Gunakan loose Powder pada wajah setelah penggunaan Moreskin Cream secara merata.



Segera miliki produk moreskin loose powder untuk menemani keseharian anda dalam beraktifitas diluar ruangan.

produk terkait







































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...