Tuesday 2 January 2018

ORIFLAME: Glacier Rock Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                                 Glacier Rock Eau de Toilette

Keharuman yang menyegarkan sangat cocok untuk kalian yang senang dengan kegiatan out door.

Produk dari brand oriflame yang memperhatikan kaum pria yang dinamis, maskulin, penjelajah, lembut dan memiliki pendirian yang teguh. Parfum ini akan seketika menyatu dengan diri Andadan aura Anda akan lebih terpancar. Tentunya hal ini akan membuat tingkat percaya diri Anda meningkat tajam.

Hadapi tantangan. Mendebarkan, menyegarkan, Glacier Rock Eau de Toilette mendetakkan energi citrus yang menyegarkan ke seluruh tubuh Anda, menghidupkan semangat untuk menembus batas.

Produk  dari brand oriflame yang memperhatikan kaum pria. Parfum ini dibuat khusus untuk para pria yang senang dengan kegiatan out door.

Aroma Glacier berkarakter  cool dan fresh, tetapi segar  maskulin, sangat pas sekali.

Sangat cocok dengan kepribadian pria yang dinamis, maskulin, penjelajah, lembut dan memiliki pendirian yang teguh. Parfum ini akan seketika menyatu dengan diri kalian dan aura kalian akan lebih terpancar. Tentunya hal ini akan membuat tingkat percaya diri kalian meningkat tajam.


Glacier Rock Eau de Toilette dengan dominasi aroma citrus yang menyegarkan. Mood booster , serta energizer. Wewangian ini menggambarkan karakter pria yang bersemangat menembus batas, berenergi dan selalu fresh.

Glacier Rock Eau de Toilette memiliki wanginya yang tahan lama dan tidak meninggalkan noda kuning di baju juga menjadi salah satu hal yang membuat pengguna betah bertahan menggunakan produk ini. Tidak perlu banyak-banyak menyemprotkan parfum ini pada baju atau tubuh kalian karena hanya dua atau tiga kali semprot, wanginya sudah tercium.

31145


Glacier Rock Eau de Toilette merupakan parfum pria yang maskulin banget dari Oriflame. Wewangian ini di launching di tahun 2015. Parfum luar biasa ini diciptakan oleh seorang perfurmer handal Alexandra Carlin.

Glacier Rock Eau de Toilette ini memiliki wangi enak, cowok banget. Aroma yang ditawarkan sangat menyegarkan. Sentuhan wanginya segar dan maskulin, didominasi aroma citrus yang berpadu dengan cucumber dan mineral amber, menjadikan parfum ini cocok untuk acara-acara santai di outdoor atau sehabis olahraga. Wangi maskulinnya bukan dari musk, tapi sepertinya dari mineral amber, dengan sedikit hint kehangatan. Cocok buat cowok-cowok yang banyak aktif di luar ruangan. Parfum ini juga cocok banget untuk  jadi parfum harian.

Glacier Rock Eau de Toilette dengan ekstrak buah lemon yang menyegarkan mampu menghindari dari bau tidak sedap ketika terpapar sinar matahari. Justru ketika berada di luar ruangan dengan segala aktifitasnya yang padat, kesegaran dan keharuman lemonnya semakin terasa. Jadi  tidak perlu lagi takut bau badan ketika melakukan kegiatan diluar ruangan.

Parfum ini termasuk kategory citrus dan wajib dicoba buat para pria gagah dan maskulin yang berjiwa pantang menyerah dan semangat membara.



Glacier Rock Eau de Toilette dikemas dengan dus dan bentuk botol frosted glass dan bentuk mengerucut, genggamannya pun lebih sporty, elegan berwarna hijau segar  dengan tutup berwarna hijau tua dengan isi 100 ml.

Komposisi dasar aroma wewangian Glacier Rock Eau de Toilette ini terdiri dari :
Top Notes : Air accord,Guarana dan Blood Orange.
Heart Notes : Terdiri dari Green Apple, Cucumber dan Vermouth.
Base Notes : Musk, Mineral amber dan Tonka bean.
Aroma akhirnya meninggalkan kesegaran citrus dari blood orange yang sangat kental.



Tantangan selalu membangkitkan gairah Anda untuk maju ke depan dan keharuman citrus Glacier Rock Eau de Toilette yang penuh semangat mendorong Anda menembus batas.

Walaupun parfum ini di rancang untuk para kaum adam, tidak menutup kemungkinan untuk para wanita menyukai dan menggunakannya, hembusannya akan membuat susah pindah kelain hati.

Parfum ini sangat layak dibeli karena selain wanginya yang enak, dengan harga terjangkau.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LIMONENE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, LINALOOL, CITRONELLOL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, BENZYL SALICYLATE, CITRAL, GERANIOL, COUMARIN, PHENOXYETHANOL, CI 42090, CI 19140, CI 16035.
























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...