Tuesday 30 October 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Silky Powder Polisher


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                             Giordani Gold Silky Powder Polisher
30888

Lembut mempesona. Kemewahan dalam genggaman.

Hadirkan sentuhan kilau bersemu pada wajah Anda dengan pulasan kuas mewah yang lembut.

Giordani Gold telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik dan paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan Oriflame untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Giordani Gold Silky Powder Polisher merupakan powder brush lembut yang dapat diputar dengan dua langkah pengaplikasian dan kemasan klasik berwarna emas, ideal untuk touch-up di mana saja. Terbuat dari 30.000 helai kuas yang dipotong tangan untuk pulasan lembut dan hasil akhir tampak sempurna.

Giordani Gold Silky Powder Polisher dengan desain premium, dengan brush yang tetap bersih dan higienis serta dapat dibawa ke mana saja karena tertutup sehingga tidak perlu khawatir brush akan kotor. Giordani Gold Silky Powder Polisher memiliki bulu yang halus dan lebar yang bisa di setting.

Material: Aluminium, Nylon.

Ukuran:  12,5 x 2,3 cm.

Tunjukan pada dunia selfie terbaik Anda dengan kuas mewah ini. Giordani Gold Silky Powder Polisher terbuat dan diproses dengan baik untuk sampai ditangan Anda.














































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...