Tuesday 30 October 2018

ORIFLAME: The ONE Duo Brow Pencil


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                  The ONE Duo Brow Pencil

Oriflame telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik dan paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan Oriflame untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Oriflame adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Oriflame menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

The ONE Duo Brow Pencil merupakan pensil alis dua sisi dengan dua warna untuk alis yang lebih terbentuk dan terdefinisi. Sisi pertama membentuk dan mengisi di area alis terlihat jarang. Sisi lainnya memberikan highlight pada lengkungan alis untuk mata yang lebih menarik dan alis yang terlihat lebih rapi terbentuk. The ONE Duo Brow Pencil dikemas dengan berat 1,8 gr.

The ONE Duo Brow Pencil hadir dengan dua warna pilihan:
Blonde - 33697

Brown – 33698

Cara Pakai:

Memberikan bentuk alis yang terdefinisi

-Mulai dari alis bagian dalam, gunakan pensil berwarna untuk mengisi bagian-bagian yang jarang dengan guratan pendek berbulu yang membentuk, mendefinisikan, dan bahkan membentuk kontur alis Anda.



Alis tampak rapi terbentuk

-Oleskan sisi highlighter di bawah lengkungan alis Anda, atau tepat di bawah tulang alis Anda untuk lebih meningkatkan mata dan bentuk alis Anda.

Alis yang terukir sempurna membuat kesan mencolok yang bertahan. Tambahkan warna, kontur dan definisi ke alis Anda dengan pensil alis double-ended untuk tampilan alis yang indah yang dirancang untuk dipakai selamanya. Sisi pensil menambahkan warna dan definisi sempurna di mana rambut jarang, dan sisi highlighter meningkatkan mata Anda dan bekerja untuk memberikan ilusi alis terangkat.


Beauty Tips


Pensil alis praktis yang menghemat waktu.
Dengan pensil alis dua sisi Anda bisa menghemat waktu.

Caranya: Bentuk dan isi alis menggunakan pensil alis kemudian gunakan sisi highlighter di bagian bawah lengkungan alis untuk hasil yang tampak rapi.

Model menggunakan The ONE Duo Brow Pencil 33697 Blonde

BAHAN:
HYDROGENATED VEGETABLE OIL, ETHYLHEXYL STEARATE, MICA, POLYMETHYLSILSESQUIOXANE, OZOKERITE, SQUALANE, POLYGLYCERYL-3 DIISOSTEARATE, BEHENYL DIMETHICONE/BIS-VINYLDIMETHICONE CROSSPOLYMER, CERA ALBA, HELIANTHUS ANNUUS SEED WAX, RICINUS COMMUNIS SEED OIL, COPERNICIA CERIFERA CERA, RHUS SUCCEDANEA FRUIT CERA, ORYZA SATIVA BRAN WAX, HYDROGENATED PALM KERNEL GLYCERIDES, SYNTHETIC WAX, CALCIUM SODIUM BOROSILICATE, HYDROGENATED PALM GLYCERIDES, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, TRIHYDROXYPALMITAMIDOHYDROXYPROPYL MYRISTYL ETHER, C20-24 OLEFIN, LECITHIN, TIN OXIDE, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, CI 77891, CI 77499, CI 77492, CI 77491.


























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...