Wednesday 31 October 2018

ORIFLAME: The ONE Liquid Velvet Matte Eye Shadow


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                         The ONE Liquid Velvet Matte Eye Shadow

Oriflame telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik dan paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan Oriflame untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Oriflame adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Oriflame menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Eyeshadow merupakan salah satu item make up yang bisa dibilang wajib dimiliki setiap wanita. Eyeshadow memiliki banyak sekali pilihan warna. Selama ini eyeshadow hanya digunakan sebagai riasan mata saja, namun tahukah Anda bahwa sesungguhnya eyeshadow memiliki banyak fungsi lainnya. Fungsi eye shadow secara khusus yaitu untuk membuat tampilan mata lebih hidup, lebih fresh. Satu hal yang patut anda tahu dalam hal pemilihan warna eyeshadow adalah bahwa memilih warna–warna yang kontras akan membuat penampilan anda lebih mencolok, jadi sesuaikan selalu warna dengan setiap acara atau kegiatan yang akan anda hadiri. Disamping itu, pemilihan warna eyeshadow sebenarnya perlu juga disesuaikan dengan warna mata kalian.

Tingkatkan keindahan mata Anda, dengan kehalusan.

Kesempurnaan Matte tiba dengan Oriflame Matte Liquid Eye Shadow dari Oriflame's The ONE range - cara mudah untuk mendapatkan penampilan yang halus.

The ONE Liquid Velvet Matte Eye Shadow merupakan eye shadow cair inovatif dengan hasil akhir matte yang lembut dalam warna-warna terbaru untuk memberikan tampilan mata dengan sentuhan warna lembut. Produk ini dikemas dengan isi 5 ml.

The ONE Liquid Velvet Matte Eye Shadow menawarkan cara mudah untuk menyempurnakan tampilan lembut terbaru. Eye shadow cair yang merupakan inovasi terbaru dari rangkaian The one ini hadir dalam tekstur yang sangat mudah meluncur dengan cairan yang kaya warna, kemudian mengering menjadi halus, inovasi matte diformulasikan untuk mengurangi kusut. The ONE Liquid Velvet Matte Eye Shadow ditawarkan dalam nuansa modis yang dikembangkan untuk keausan jangka panjang, buat tampilan Anda, lalu pergi dengan intensitas lembut, sepanjang hari dan malam.

The ONE Liquid Velvet Matte Eye Shadow hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu:

Gentle Beige - 33661


Tender Brown - 33662


Creamy Taupe – 33663

The ONE Liquid Velvet Matte Eye Shadow memiliki  tekstur cairan yang inovatif , yang melekat lembut dan memberikan pigmentasi tinggi. Selain itu, setelah dikeringkan, produk ini menunjukkan hasil akhir yang halus dan matte. The ONE Liquid Velvet Matte Eye Shadow dirancang agar tidak menumpuk dan tetap sempurna selama berjam-jam! Tersedia dalam nada tahan lama, sempurna untuk penampilan siang hari yang lembut atau lebih intens untuk malam hari.

Cara Pakai:

Aplikasikan eyeshadow menggunakan aplikator ke kelopak mata Anda.


Baurkan eyeshadow menggunakan ujung jari atau kuas eyeshadow untuk mendapatkan tampilan lembut.

BAHAN:
ISODODECANE, TALC, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, ETHYLENE/PROPYLENE/STYRENE COPOLYMER, BUTYLENE/ETHYLENE/STYRENE COPOLYMER, TOCOPHERYL ACETATE, PROPYLENE CARBONATE, SILICA, ALUMINA, ETHYLHEXYLGLYCERIN, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, BHT, CI 77891, CI 77007, CI 77492, CI 77491, CI 77499.
























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...