Tuesday 30 October 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Youthful Radiance Elixir Primer


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                Giordani Gold Youthful Radiance Elixir Primer

Giordani Gold telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik dan paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan Oriflame untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.


Giordani Gold Youthful Radiance Elixir Primer merupakan serum untuk mempercantik kulit dengan infusi hyluronic acid yang berfungsi membantu tampilan segar bercahaya, membantu kulit tampak berkilau, kulit tampak segar dan cerah terhidrasi sepanjang hari serta menyamarkan tanda penuaan.

Elixir merupakan ramuan yang mengandung berbagai jenis minyak. Elixir biasanya juga mengandung infusi herbal, ekstrak tumbuhan, dan berbagai bahan lain yang berguna untuk kulit. Elixir memiliki spesialisasi khusus untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

33300

Giordani Gold Youthful Radiance Elixir Primer dihadirkan untuk kulit tampak cantik segar berkilau. Produk ini merupakan serum untuk mempercantik kulit dengan infusi hyluronic acid, skin perfector complex, ekstrak white tea, rose dan gold micro pearls warna-warni yang dapat membantu kulit jadi lebih seger, bercahaya, berkilau, melembapkan, dan mengatasi anti-aging. Giordani Gold Youthful Radiance Elixir Primer dapat digunakan begitu saja sebagai single product untuk hasil akhir tampak berkilau alami, atau sebagai alas make-up untuk hasil yang tampak mulus. Produk ini dikemas dengan isi 30 ml.

Giordani Gold Youthful Radiance Elixir Primer bisa berfungsi sebagai base make-up yang perfect jika produk ini dipakai di siang hari karena dapat membuat foundation lebih mudah merata dan menjadikannya lebih tahan lama. Produk ini juga akan menjadikan tampilan make-up Anda terlihat glowing. Produk elixir ini bisa dipakai sebelum tidur di malam hari untuk merawat dan menjaga kelembapan kulit Anda.


Giordani Gold Youthful Radiance Elixir Primer dikemas dalam botol kaca dengan detail perak yang indah dan mewah serta dilengkapi pump untuk mengeluarkan isi produk. Serum ini memiliki tekstur yang hampir mirip gel dari warna pearlescent tetapi ketika dioleskan akan cepat meleleh serta terserap di kulit. Elixir ini memiliki formula yang ringan serta tidak berminyak dan cocok untuk semua jenis kulit.

Manfaat kandungan utam Giordani Gold Youthful Radiance Elixir Primer:

Hyaluronic Acid
Hyaluronic Acid merupakan bahan pelembab intensif yang dapat mengisi kulit dengan tampilan yang lebih segar dan lebih penting.

Hyaluronic Acid merupakan zat yang mampu mempertahankan hingga 1000 kali beratnya dalam air, ia bertindak seperti spons yang memberikan hidrasi yang tepat ke lapisan terdalam kulit dan mempertahankan tingkat lapisan luar. Asam hyaluronic juga memiliki efek regenerasi dan pelembab yang kuat.

Skin Perfector Complex
Skin Perfector Complex berfungsi untuk meningkatkan fungsi seluler yang akan memberikan efek kulit yang cerah dan bersih.

Skin Perfector Complex akan meningkatkan produksi protein yang mempromosikan fungsi seluler optimal. Dengan demikian, kulit terlihat lebih sehat dan lebih berseri dan tanda-tanda penuaan tertunda.

Ekstrak White Tea (Camellia sinensis)
Ekstrak White Tea merupakan antioksidan dengan sifat menstimulasi yang berguna untuk meningkatkan penampilan kulit bercahaya dan alami.

Ekstrak White Tea dikembangkan dengan Kafein yang menstimulasi dan merevitalisasi kulit, Ekstrak White Tea memiliki sifat antioksidan yang melindunginya dari agresi eksternal yang membuatnya tampak kusam dan tidak berkilau.

Gold Micro Pearls
Gold Micro Pearls untuk efek kulit bercahaya dan sehat.

Warna pink dan emas mutiara mutiara warna-warni yang dengan lembut memantulkan cahaya menciptakan lingkaran muda alami di kulit dan meningkatkan keindahan dan penampilan yang sehat.


Kegunaan serta fungsi utama Giordani Gold Youthful Radiance Elixir Primer:
-Membantu tampilan kulit segar bercahaya.
-Membantu kulit nampak berkilau atau terlihat glowing.
-Kulit nampak segar dan cerah.
-Menghidrasi kulit sepanjang hari.
-Menyamarkan tanda penuaan.

Giordani Gold Youthful Radiance Elixir Primer merupakan produk berkualitas premium dan menjadikan make-up Anda mampu bertahan lebih lama.


Cara Pakai:
- Gunakan sebagai pra-dasar untuk mempertahankan dan mencapai riasan yang sempurna selama beberapa jam.

- Atau gunakan secara individual setelah rutin perawatan wajah Anda untuk mendapatkan kulit yang bercahaya, dan itu akan membantu Anda mempertahankan kulit yang lebih terhidrasi dan halus.

-Sama seperti memakai skin care lain, oles tipis dan merata di seluruh permukaan kulit wajah dan leher yang bersih dengan ujung jari-jari dan pijat dalam-dalam. Karena elixir memiliki tekstur yang cenderung lebih tipis daripada serum atau cream, dan lebih tebal daripada toner, maka elixir ini sebaiknya diaplikasikan diantara kedua step skin care tersebut.

- Jika diterapkan di bawah rias wajah, tunggulah hingga benar-benar terserap.

Video Review Giordani Gold Youthful Radiance Elixir Primer:

BAHAN:
AQUA, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, OLETH-20, CARBOMER, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, MICA, PROPYLPARABEN, BENZOPHENONE-4, PANTHENOL, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, PARFUM, PHENOXYETHANOL, MYRTUS COMMUNIS EXTRACT, SODIUM HYDROXIDE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, POTASSIUM SORBATE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, SORBIC ACID, CI 77891.














































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...