Friday 2 November 2018

ORIFLAME: Eclat Homme Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                Eclat Homme Eau de Toilette

Keharuman radiant musk menawarkan daya pikat maskulin dan berkelas, serta sentuhan kemewahan Perancis. Terinspirasi oleh keklasikan dan kecanggihan kota Paris, Oriflame Pure Eclat Eau De Toilette yang telah lama hadir dan pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 lalu dengan aroma tetap terlaris dan mewah.

Aroma abadi ini adalah keseimbangan sempurna dari ketidakteraturan dan modernitas. Dengan catatan yang unik dari cedrat dan kulit Barenia, Eclat Homme mewujudkan daya tarik maskulin yang merupakan karya esensi mewah Prancis.

Eclat Homme mewujudkan kecanggihan yang maskulin sebagai wewangian dengan daya tarik aroma dari kemewahan Perancis elegan. Dirancang atau dibuat oleh Alexis Dadier yang merupakan pemenang Fifi Oscar.  Keharuman dengan radiant musk yang tahan lama ini aromanya ditafsirkan untuk orang yang modern.

Seorang pahlawan sejati di jaman ini, dia dengan mudah mencapai keseimbangan antara sejarah dan modernitas, klasik dan mode, keabadian dan instan. Aroma yang harmonis di Eclat Homme dengan akord dari citron, cedar dan kulit. Hembusan aroma Eclat Homme dari Oriflame adalah harmoni dari keberanian, keanggunan dan kemewahan ala franse. Eclat Homme Eau de Toilette dikemas dalam botol dengan isi 75 ml.

30173

Eclat Homme Eau de Toilette dikemas dalam botol datar maskulin yang simple dengan topi perak, mewah dan klasik namun tetap elegan yang menyatu dengan tema kota paris yang mewah. Produk ini dilengkapi dengan kardus kemasan yang berwarna hitam. Eclat Homme Eau de Toilette menghadirkan aroma Oriental Citrus Woody yang memadukan top note spicy coriander dan cedrat dengan jasmine dan aroma-aroma oriental lain yang sensual. Aroma dasar leather dan musk melahirkan aroma yang klasik dan elegan.


Eclat Homme Eau de Toilette dengan peningkatan konsentrasi minyak atsiri yang lebih tinggi, Parfum ini lebih tahan dari pendahulunya. Air toilet Eclat Homme menurut pengelompok Oriflame termasuk aroma woody. Parfum ini menyemimbangkan kualitas abadi dengan modern. Keharuman radiant musk menawarkan  daya pikat maskulin dan berkelas, serta sentuhan kemewahan Perancis.

Aroma Eclat Homme Eau de Toilette digambarkan sebagai kayu dan maskulin. Nada atas adalah bergamot, yang tengah adalah geranium dan alasnya sebagian besar berkayu dengan amber. Campuran yang tidak rumit ini membuat wangi kristal, yang maskulin. Catatan dasar kayu tetap hidup untuk waktu yang lama. Sensasi maskulin lembut tercium, menimbulkan kesan ramah yang elegan. Wewangian yang sederhana dan paling baik digunakan pada pakaian biasa, atau ketika Anda berencana untuk pergi lama.


Cara Pakai: Terapkan langsung ke kulit. Hindari penyemprotan pada kain dan perhiasan.
Rekomendasi: Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk dan kering.
-Hindari sinar matahari langsung.
-Jauhkan dari sumber api atau panas,
-Jangan menyemprot dekat mata

Eclat Homme Eau de Toilette dengan aroma yang unik membawa harmoni antara roh klasik dan nafas kontemporer. Esensi aromatik musk sangat indah dan elegan dalam gaya Eropa, keseimbangan sempurna antara gaya klasik dan modern.


Eclat Homme Eau de Toilette cocok dipakai saat acara resmi, meeting, gala dinner, resepsi malam, atau acara resmi indoor lainnya.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, COUMARIN, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LINALOOL, CITRONELLOL, CITRAL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 19140.





















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...