Wednesday 31 October 2018

ORIFLAME: The ONE Browcara


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Oriflame adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Oriflame menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Kosmetik merupakan salah satu benda yang sangat penting bagi setiap orang. Kosmetik bisa membuat para wanita tampil lebih feminisme, terlihat anggun, dan membuat mereka lebih percaya diri untuk acara apapun.

Kosmetik merupakan bahan yang digunakan pada tubuh manusia untuk mempercantik, merawat, mengubah penampilan, membersihkan, atau melindungi bagian-bagian tubuh yang diinginkan, dan salah satu bagian dari kosmetik adalah make-up. Diketahui oleh para ahli arkeolog, kosmetik pertama dimulai di Mesir sejak empat ribu tahun Sebelum Masehi. Terbukti dengan adanya artifak-artifak yang diduga digunakan sebagai produk make-up untuk mata dan wangi-wangian. Kemudian, make-up semakin luas digunakan pada masa kerajaan Roma. (www.britannica.com, 2015).

Kosmetik memang mempunyai berbagai macam. Setiap kosmetik mempunyai fungsi masing- masing. Kosmetik- kosmetik yang biasanya digunakan oleh setiap wanita seperti, pembersih wajah, hand body lotion, alas bedak, bedak, lipstick, pensil alis, eyeliner, dan cat kuku. Itulah kosmetik- kosmetik yang biasa digunakan oleh setiap wanita untuk tampilan hari- harinya.

Dalam dokupen Keputusan Kepala Badan Pengawas Obat Dan Makanan Republik Indonesia Nomor HK.00.05.4.1745 tentang Kosmetik disebutkan beberapa istilah terkait definisi kosmetik. BPOM menjelaskan pengertian kosmetik. Dan berikut ini adalah pengertian beberapa istilah kosmetik tersebut:

Kosmetik adalah bahan atau sediaan yang dimaksudkan untuk digunakan pada bagian luar tubuh manusia (epidermis, rambut, kuku, bibir dan organ genital bagian luar) atau gigi dan mukosa mulut terutama untuk membersihkan, mewangikan, mengubah penampilan dan atau memperbaiki bau badan atau melindungi atau memelihara tubuh pada kondisi baik.
Kosmetik lisensi adalah kosmetik yang diproduksi di wilayah Indonesia atas dasar penunjukan atau persetujuan tertulis dari pabrik induk di negara asalnya.
Kosmetik kontrak adalah kosmetik yang produksinya dilimpahkan kepada produsen lain berdasarkan kontrak.
Kosmetik impor adalah kosmetik produksi pabrik kosmetik luar negeri yang dimasukkan dan diedarkan di wilayah Indonesia.

Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 1175/Menkes/Per/VIII/2010 Tentang Izin Produksi Kosmetika, definisi kosmetika adalah bahan atau sediaan yang dimaksudkan untuk digunakan pada bagian luar tubuh manusia (epidermis, rambut, kuku, bibir dan organ genital bagian luar) atau gigi dan membran mukosa mulut terutama untuk membersihkan, mewangikan, mengubah penampilan dan atau memperbaiki bau badan atau melindungi atau memelihara tubuh pada kondisi baik.

Wikipedia menjelaskan kosmetik adalah zat atau produk yang digunakan untuk meningkatkan atau mengubah penampilan wajah, atoma atau tekstur pada tubuh. Beberapa kosmetik dirancang fungsinya spesifik untuk bagian tertentu seperti wajah, rambut dan badan. Kosmetik dibuat dari campuran bahan kimia, sebagian dari bahan alami (misal minyak kelapa atau zaitun), sebagian dari bahan sitentis.

Menurut lembaga yang mengatur peredaran obat dan makanan di Amerika Serikat, Food and Drug Administration (FDA), yang dimaksud dengan kosmetik adalah sesuatu yang diaplikasikan pada tubuh manusia dengan tujuan atau memiliki fungsi untuk membersihkan, mempercantik, dan memperbaiki penampilan. Definisi FDA tersebut memberikan gambaran bahwa semua bahan yang ditujukan untuk fungsi tersebut dimasukkan sebagai bahan kosmetik. FDA secara spesifik mengecualikan sabun ke dalam kategori kosmetik.

Dalam Buku Pedoman Pelaksanaan Pelayanan Izin Produksi Kosmetika yang diterbitkan oleh Permenkes juga telah mengategorikan 9 bentuk dan jenis sediaan kosmetik. BPOM juga menggolongkan kosmetik berdasarkan bahan dan penggunaannya serta untuk maksud evaluasi produk, 2 golongan kosmetik. Menurut Badan POM, pengertian bahan kosmetik adalah bahan yang berasal dari alam atau sintetik yang digunakan untuk memproduksi kosmetik.

Terkait dengan cara pembuatan kosmetik yang baik (CPKB), Badan POM membedakan beberapa jenis bahan kosmetik. Jenis bahan kosmetik menurut BPOM adalah bahan awal, bahan baku, bahan pengemas dan bahan pengawet.

-Bahan Awal
Bahan baku dan bahan pengemas yang digunakan dalam pembuatan suatu produk.
-Bahan Baku
Semua bahan utama dan bahan tambahan yang digunakan dalam pembuatan produk kosmetik.
Bahan dasar atau bahan baku kosmetik adalah bahan yang digunakan untuk melarutkan bahan lainnya. Biasanya volume dari bahan ini lebih banyak, dibandingkan bahan lainnya. Biasanya bahan utama dari aneka macam kosmetik adalah, air, alkohol, dan vaselin.
-Bahan Pengemas
Suatu bahan yang digunakan dalam pengemasan produk ruahan untuk menjadi produk jadi.
-Bahan Pengawet
Bahan yang ditambahkan pada produk dengan tujuan untuk menghambat pertumbuhan jasad renik.

BPOM juga sangat memperhatikan apakah produk yang berhasil dibuat oleh produsen mempunyai efek samping atau tidak. Hal ini akan dicek dan dilakukan uji coba, baik pada kulit / dermis, atau pada mata atau pada bagian lainnya. Jika produk tersebut sudah lulus standar uji coba seperti ini, maka produk tersebut termasuk produk kosmetik aman menurut BPOM.


Make-up memang sangat penting untuk menjaga penampilan setiap orang. Semakin banyaknya ragam kosmetik saat ini, maka sebagai konsumen Anda memang harus memilih jenis kosmetik yang benar- benar cocok. Karena itulah, disarankan untuk mencari produk kosmetik yang telah terpercaya.

Kosmetik merupakan hal yang paling utama untuk menunjang penampilan, perempuan yang memiliki berbagai aktivitas padat akan lebih sering memakai kosmetik. Hal ini untuk mendukung tampilan supaya terlihat fresh sehingga lebih nyaman untuk di lihat. Penampilan yang baik juga bertujuan supaya mereka dapat di hargai orang lain.

Kosmetik memiliki berbagai jenis dan rupa, Anda dapat melihat dengan adanya beragam merk yang hadir di pasaran. Setiap merk akan memberikan kualitasnya masing – masing. Jajaran kosmetika yang memiliki kualitas baik akan cepat naik penjualannya. Hal ini dikarenakan adanya sebuah uji dari para konsumennya. Bahkan sebuah brand juga akan dapat tersohor dengan metode pemasaran word of mouth atau pemasaran dari mulut ke mulut.

Produk kosmetik terdiri dari skincare untuk wajah hingga untuk seluruh tubuh. Sebuah produk skin care akan memiliki manfaat masing – masing, dari efek memutihkan hingga produk yang mampu membuat kulit semakin indah mempesona. Dengan demikian jelas tentunya jika skincare sangat di butuhkan oleh banyak orang.

Oriflame telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik dan paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan Oriflame untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

The ONE Browcara

Alis merupakan bagian wajah yang paling memengaruhi keseluruhan tampilan. Karenanya, dibutuhkan waktu dan perhatian esktra untuk para wanita menata alisnya agar terbentuk dan terisi.

Jika sebelumnya tren alis ala Instagram yang terlihat tebal dengan arch tinggi dan ujung lancip, kini feathery brow atau alis yang menonjolkan rambut alis semakin digemari. Tampilan feathery brow memang memberikan kesan yang lebih natural, tebal, dan cocok untuk digunakan sehari-hari.


Dapatkan tampilan alis yang indah alami bersama gel brow brush-on dengan formula fiber untuk alis cantik tampak rapi bervolume dan melengkung dengan baik. Formula tahan lama, tahan air, untuk warna alis cantik tampak alami.

The ONE Browcara adalah maskara gel tahan air yang dihadirkan dalam tiga pilihan warna untuk alis cantik tampak rapi dan bervolume alami. Sikat meruncing membuat aplikasi menjadi mudah, dengan serat yang unik dan formula fiber tahan air memastikan alis cantik tampak rapi bervolume sepanjang hari. The ONE Browcara dikemas dengan isi 5 ml.


The ONE Browcara merupakan sebuah produk maskara untuk alis yang memberikan efek warna lebih alami, dengan bentuk sikat aplikator yang pas, sangat nyaman untuk memadukan serta mengaplikasikan produk dengan baik. Sebuah produk yang mampu memberikan volume pada alis, menciptakan sebuah tampilan ekspresif, warna yang kaya. Dengan ketahanan yang sangat bagus serta shade yang baik. Anda akan mendapatkan sebuah tekstur yang lunak pada awal pengaplikasian, kemudian mengeras dan tahan dengan baik bahkan dengan panas 30 derajat. Anda tidak dapat takut bahwa maskara akan meleleh, tercoreng atau warnanya akan hilang begitu saja.

The ONE Browcara dapat diterapkan dengan sangat mudah dan sederhana, menghasilkan aplikasi yang halus tanpa gumpalan, tampilan alami dan hasil yang tahan lama, bahkan 10 jam setelah mengaplikasikan. Anda dapat dengan aman menyentuh alis dan semuanya akan berada di posisinya. Alis terlihat alami, produk akan mewarnai setiap rambutdengan merata. Diperkaya dengan bahan-bahan yang merawat rambut.


The ONE Browcara dihadirkan dengan ukuran yang sangat nyaman untuk dipegang di antara jari-jari Anda. Sikat aplikator yang unik, merupakan nilai tambah yang besar karena akan mudah untuk menjangkau semua rambut dimanapun dibutuhkan tanpa terlalu banyak cairan produk. Ukuran kuas ini cocok bahkan untuk "bola mata" tipis guna menonjolkan alis.

The ONE Browcara mudah digunakan, serta akan mewarnai alis dengan baik, memberikan volume dan ekspresif, dengan hasil akhir yang terlihat sangat alami. Liquid produk memiliki aroma yang nyaris tidak terasa kecuali jika Anda mengendus kuas dalam jarak dekat. Produk maskara alis ini memiliki konsistensi tebal, yang akan mampu mewarnai rambut dengan baik, memberikan alis sebuah bentuk dan tikungan alami.


The ONE Browcara Hadir dalam tiga pilihan warna yaitu:

Blonde - 33692

Medium Brown - 33693

Deep Brown – 33694

The ONE Browcara mampu memciptakan tampilan alis yang bervolume dan tikungan alami, membuatnya lebih ekspresif. Dengan konsistensi warna yang jenuh, terletak merata, tanpa benjolan dan bintik-bintik botak, serta tidak membuat kulit di bawah alis Anda ternoda. Liquid produk yang berkualitas dalam memberikan volume namun tidak membuat rambut menggumpal atau pun memberikan kesan berantakan.

Model menggunakan The ONE Browcara 33694 Deep Brown

The ONE Browcara sebuah produk maskara alis yang mampu tahan lama, tidak belepotan, serta tidak meleleh meskipun diterapkan pada siang hari dan meskipun Anda secara tidak sengaja menyentuh alis, produk ini tidak mudah luntur ketika Anda terapkan di pagi hari, produk ini akan tetap dalam kondisinya hingga malam hari. Warna yang dihasilkan cukup jenuh, nyaman untuk digunakan tanpa menyebabkan alergi dan iritasi.

Cara Pakai:


Sikat alis dengan ujung sikat dengan hentakan lembut.

Sapukan gel di daerah dimana Anda menginginkan volume.

Sisir pelan dan menyeluruh untuk membentuk dan mengatur alis.

The ONE Browcara merupakan sebuah produk maskara alis yang nyaman digunakan tanpa kesulitan dan nuansa yang tepat untuk membantu melestarikan kealamian rambut alis dengan menambahkan ekspresi. Produk ini akan memberikan shade yang homogen, tanpa benjolan. Sangat mudah diaplikasikan pada alis. Bahkan, Anda dapat membuat transisi alami dengan lancar. Sebuah produk yang dapat diterapkan secara ekonomis, bahkan mampu digunakan hingga 6 bulan.


The ONE Browcara memiliki daya tahan yang luar biasa hingga 10 jam saat diterapkan, produk ini akan mengering secara instan, tanpa menunggu. Sebuah produk maskara alis yang mampu bertahan dalam musim hujan, untuk menjaga alis Anda terlihat rapi sepanjang hari. Anda dapat membersihkan produk ini menggunakan eye make-up remover untuk tindakan yang sempurna.

The ONE Browcara dikemas dalam botol bermaterial plastik warna hitam yang tidak mencolok, di mana beberapa informasi dicetak dengan warna ungu, desain warna yang tampak menyatu bersama. Kuas aplikator melekat pada tutup dengan sistem pembukaan puntiran. Ukuran yang pas serta ringan untuk dibawa.


The ONE Browcara dengan desain sikat aplikator kecil, berbentuk kerucut, meruncing ke ujung. Sebuah desain yang klasik dan ujung kuas yang cukup nyaman digunakan. Anda tidak perlu menekan dengan keras, sikat aplikator yang lembut tidak akan menggores kulit, memberikan pewarnaan dengan baik pada rambut. Ukuran sikat yang optimal, memungkinkan Anda untuk secara akurat mewarnai alis dan memberikan bentuk serta arah yang diinginkan.

BAHAN:
ISODODECANE, ETHYLHEXYL PALMITATE, POLYETHYLENE, PARAFFIN, CERA MICROCRISTALLINA, TALC, SILICA DIMETHYL SILYLATE, ETHYLENE/PROPYLENE/STYRENE COPOLYMER, BUTYLENE/ETHYLENE/STYRENE COPOLYMER, ORYZA SATIVA CERA, BEHENYL BEESWAX, STEARYL BEESWAX, PERSEA GRATISSIMA OIL, PROPYLPARABEN, NYLON-6, ALUMINA, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, BHT, SILICA, CI 77891, CI 77492, CI 77499, CI 77491.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.


*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini. 



pasang iklan disini




loading...