Sunday 22 April 2018

Berbagai Manfaat Semut Hitam Untuk Kesehatan


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
             Berbagai Manfaat Semut Hitam Untuk Kesehatan



Selama ini, kita tidak menyadari kalau ternyata semut hitam memiliki beberapa manfaat yang mungkin berguna untuk kita. Kita dengan seenaknya membunuh dan membasmi semut tersebut begitu saja karena kita tidak tahu apa manfaatnya. Kita hanya beranggapan kalau semut itu menganggu.

Semut adalah serangga Eusosial yang berasal dari keluarga Formisidae semut juga termasuk dalam ordo Himenoptera bersama dengan lebah dan tawon. Semut terbagi atas lebih dari 12.000 kelompok dengan perbandingan jumlah yang besar dikawasan tropis.

Semut dikenal dengan koloni dan sarang-sarangnya yang teratur, yang terkadang terdiri dari ribuan ekor semut perkoloni. Jenis semut dibagi menjadi 3 bagian yaitu : Semut pekerja, Semut pejantan dan Ratu semut.

Satu koloni dapat menguasai dan memakai sebuah daerah yang luas untuk mendukung kegiatan mereka. Koloni semut kadang dikatakan suatu Superorganisme karena koloni-koloni mereka yang membentuk sebuah kesatuan.

Walaupun semut memiliki ukuran tubuh yang kecil, tetapi dengan keterbatasan itu semut ternyata memiliki Banyak manfaat untuk kita.

Semut Bermanfaat untuk menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Pada beberapa penelitian menunjukkan bahwa semut ampuh untuk mengobati penyakit Kanker, Kolesterol, Maag, dan Asam Urat.

Mungkin selama ini kamu sudah tahu mengenai manfaat semut jepang untuk asma. Penyakit serius seperti tumor, TBC, ataupun kanker ternyata juga bisa diobati oleh sarang semut hitam ini. Sangat menakjubkan, Sarang semut hitam yang selama ini hanya berlalu lalang tanpa guna, ternyata mengandung khasiat yang sangat menakjubkan, yaitu mengobati penyakit serius.


Hal ini karena terjadinya reaksi kimiawi antara zat yang terkandung pada sarang dan zat yang dikeluarkan dari semut itu sendiri. sehingga, penyakit serius tersebut bisa diatasi dengan hasil reaksi ini.




*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...