Sunday 22 April 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Double-Ended Brow Pencil


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                          Giordani Gold Double Ended-Brow Pencil


Oriflame Natural Cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan sains terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghargai alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Produk yang ramah lingkungan  serta tidak ada bahan yang berasal dari hewan mati, atau sesuatu sumber yang dapat menyebabkan bahaya pada hewan.

Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan gaya hidup Italia yang ekslusif. Menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Giordani Gold hadir dengan rangkaian baru Giordani Gold Double-ended Brow Pencil yg memberikan kemewahan, kencantikan dan kenyamanan dihadirkan dalam pencil alis ini.


Kemewahan, kecantikan dan kenyamanan menyatu dalam pensil alis ini. Di satu sisi, formula creamy yang lembut diperkaya vitamin E yang merawat, dengan hasil akhir tampak cantik alami. Di sisi lainnya, kuas pintar akan membantu Anda membaur warna dengan halus dan menyisir alis untuk bentuk rapi yang sesungguhnya.

Giordani Gold meluncurkan Giordani Gold Double-ended Brow Pencil yang membantu Anda untuk mendapatkan bentuk alis impian, yang tampak indah membingkai dan alami. Dikemas dengan berat 1,2 gr.

Pencil alis seri giordani gold.Pencil alis ini tergolong panjang serta dilengkapi dengan sisir alis.Pensil alis yang terbuat dari formula lembut creamy yang memberikan hasil akhir powdery alami.Denagn sisi lainnya adalah sikat pintar yang membaurkan warna sekaligus merapikan rambut alis sehingga bentuk alis terlihat tegas dan elegan.
33093

Giordani Gold Double-Ended Brow Pencil memiliki packaging yang elegan. Walaupun tidak dilengkapi rautan, tapi sudah dilengkapi dengan spoolie sehingga memudahkan kita untuk merapikan alis tanpa perlu menggunakan brush terpisah.

Giordani Gold Double-Ended Brow Pencil hadir dengan satu warna pilihan yang sangat pas untuk dijadikan pilihan koleksi. Warna coklat yang tidak kemerahan dan juga tidak terlalu gelap.

Giordani Gold Double-Ended Brow Pencil dari segi tekstur sangat nyaman untuk diaplikasikan. Teksturnya cukup lunak tetapi tidak menggumpal serta memiliki daya tahan yang cukup lama.

Langkah penggunaan Giordani Gold Double-Ended Brow Pencil:



Gunakan pencil alis nya untuk menggambar bingkai di alis (membutuhkan latihan sesering mungkin supaya bagus dan sama antara kiri dan kanan)



Lanjutkan dengan mengisi bagian dalam-nya dengan menggunakan pencil tersebut, tidak perlu terlalu ditekan, karena produk ini sangat pigmented, jadi cukup arsir pelan pelan saja.



Setelah diarsir dan diisi bagian dalam-nya, kemudian dilanjutkan untuk merapikan dengan sikat alis dibagian ujung lain pencil alis.

Giordani Gold Double-Ended Brow Pencil sangat praktis untuk diaplikasikan. Terdiri dari dua sisi, pencil dan sikat alis. Aplikasi menjadi lebih mudah. Pencil yang sangat lembut memberikan warna intens dengan sekali pemulasan.

                                                Tips Modeling


Buat garis dan isi alis Anda, gunakan kuas untuk membentuk alis dan baurkan isi alis Anda.

BAHAN:
HYDROGENATED VEGETABLE OIL, SYNTHETIC BEESWAX, COPERNICIA CERIFERA CERA, MICA, CERA ALBA, TOCOPHEROL, LECITHIN, ASCORBYL PALMITATE, GLYCERYL STEARATE, GLYCERYL OLEATE, CITRIC ACID, CI 77499, CI 77891, CI 77492, CI 77491.




























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...