Friday 27 April 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Eye Brow Gel


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                Giordani Gold Eye Brow Gel



Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Alis yang bagus rapi berbentuk cantik merupakan idaman bagi  setiap wanita banyak yang mencari produk pembentuk alis sehingga di dunia kecantikan banyak menyediakan produk pensil dan umumnya para wanita mengetahui pembentuk alis dengan bentuk pensil yang sering di sebut pensil alis , tetapi  tahukan Anda bahwa selain bentuk pensil juga terdapat bentuk Gel yang merupakan produk terbaru oriflame.Bentuk Gel inilah yang membuat produk ini unik karena dengan sikat sisirnya yang mampu menciptakan alis yang cantik dan rapi.

Oriflame mengeluarkan produknya yang berupa gel dan produk ini adalah salah satu produk dari sekian banyak produk yang ditawarkan oleh oriflame yang berkaitan dengan alis. Eyebrow gel ini merupakn produk unggulan dari oriflame. Hadir dengan bentuk tube yang kecil sangat pas untuk kalian bawa pergi kemanapun.
Alis berbentuk rapi tentunya menjadi idaman bagi setiap wanita. Sayangnya produk pembentuk alis yang berupa gel seperti milik Oriflame ini masih jarang dijumpai. Umumnya produk pembentuk alis yang paling banyak dijumpai yaitu produk pembentuk alis yang berupa pensil yang kemudian terkenal disebut pensil alis. Bila dibandingkan dengan gel pembentuk alis, pensil alis kurang begitu tahan lama, terlebih jika sering kontak dengan air atau keringat. Kelemahan lainnya dari menggunakan pensil alis yaitu cara aplikasi yang lebih sulit dan kurang praktis bila dibandingkan dengan eyebrow Oriflame. Giordani Gold Eye Brow Gel memang diciptakan khusus dengan desain kemasan yang unik serta sikat sisirnya yang mudah digunakan untuk menciptakan bentuk alis yang rapi dan cantik.



Giordani Gold Eye Brow Gel Solusi bagi kalian yang memiliki rambut alis tebal dan ingin tetap terlihat cantik natural. Warna coklat yang dihadirkan tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda sehingga membuat tampilan terkesan natural. Dilengkapi dengan sikat aplikator yang lembut dan bentuknya yang handy sehingga cukup memudahkan untuk pengaplikasian. Warnannya tahan lama serta tidak mudah luntur. Sangat cocok bagi kalian yang ingin berdandan secara natural. Made in Poland serta dikemas dengan isi 4 ml.

Eyebrow Oriflame boleh Anda jadikan sebagai bagian dari rangkaian perlengkapan makeup mewah Anda. Produk dari oriflame ini dibuat dari inspirasi gaya hidup masyarakat Italia yang ekslusif dan berkelas. Untuk memuaskan para pelanggannya, Oriflame selalu menyuguhkan produk-produk terbaiknya, termasuk produk riasan untuk alis mata. Anda para pemakai produk Oriflame pastinya mengetahui bahwa Oriflame memproduksi sebuah produk eyebrow yang sungguh inovatif dan yang pasti berbeda dari brand-brand produk makeup lainnya.Yaitu, Giordani Gold Eye Brow Gel adalah produk yang dimaksud. Produk eyebrow dari Oriflame ini menyempurnakan riasan mata dengan tampilan alis yang rapi dan konsisten akan bentuknya.

Eyebrow oriflame ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik sehingga mampu menghasilkan riasan alis yang sempurna. Produk ini dikemasan dalam kemasan yang mewah lengkap dengan sikat berbulu khusus. Dengan menggunakan eyebrow ini, alis akan terlihat lebih rapi dan sempurna. Cara menggunakanya pun sangat mudah, masukan stick berkepala sikat berbulu halus ke dalam kemasan Giordani Gold Eye Brow Gel lalu keluarkan stick dan langsung aplikasikan pada kedua alis mata. Karena tekstur eyebrow berupa gel, Anda tidak perlu cemas eyebrow tumpah atau membuat riasan mata Anda berantakan.



Giordani Gold Eye Brow Gel produk yang cukup baik dengan tekstur berbentuk tinted gel bening kecoklatan dengan kandungan pro vitamin B5 untuk melembabkan bulu alis mata dan formula untuk membuat bulu alis mata tampak glossy dan bervolume alami.

Tekstur gelnya mudah melekat di alis dan mudah untuk merapikan alis.Hadir dengan kemasan tabung dan aplikator mirip maskara untuk menyisir bulu alis mata dan box hitam keemasan yang elegan.

Produk eyebrow dari Oriflame ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang memiliki alis yang kurang rapi. Gel pada produk ini akan membantu Anda dalam membentuk alis mata sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa gunakan stick dengan kepala sikat sebagai alat bantunya.



Cara pemakaiannya ikuti langkah berikut ini:
Sikat alis dengan Eyebrow Brush terlebih dahulu supaya bulu alis rapi.

Bentuk alis dengan pensil alis. Gunakan senatural mungkin dengan cara mengarsir pensil ke alis secara perlahan, bukan ditekan. Bentuk garis alis bagian bawah terlebih dahulu, lalu alis bagian atas, kemudian isi bagian tengah.

Setelah mendapatkan bentuk alis yang bagus, gunakan Eye Brow Gel ini. Sikat saja ke alis dengan gerakan searah. Dan, alis yang rapi menjadi milik Anda.


Giordani Gold Eye Brow Gel adalah solusi bagi yang ingin mendapatkan alis rapi dan natural, produk ini bisa menjadi pilihan. Bentuknya seperti mascara, dengan bulu sikat sebagai aplikator.

Sikat yang ada pada Eye Brow Gel ini tidak terlalu tebal, sehingga gel yang terambil juga tidak akan banyak dan tidak menggumpal. Dengan warna coklat yang natural, sehingga bisa digunakan untuk semua warna bulu alis. Baik yang alisnya tipis, maupun yang alisnya berwarna hitam dan tebal. Menggunakan produk ini akan membuat alis menjadi rapi sepanjang hari.

Eyebrow gel banyak digunakan oleh make up artist sbagai finishing touch untuk membuat alis menjadi lebih rapi. Tapi eyebrow gel juga bisa digunakan begitu saja tanpa pensil alis, hanya saja memang warnanya tidak se-pekat seperti saat diaplikasikan bersama menggunakan pensil alis.

Untuk kalian yang memiliki alis sangat tipis, disarankan membingkai dan isi dulu alisnya dengan pensil alis / eyebrow powder/eyeshadow.

Giordani Gold Eye Brow Gel dikemas dalam tabung hitam yang elegan. Mirip seperti maskara, sehingga harus dibaca dengan teliti sebelum menggunakan, jangan sampai salah ambil. Diameter silindernya yang lebih ramping menjadikan mudah untuk membedakan antara maskara dan eye brow gel. Dengan bulu sikat seperti maskara pada umumnya. Bagi kalian yang sudah kenal dengan produk-produk Giordani by Oriflame pasti sudah tau bagaimana desain dan cover dari produk ini. yang pastinya packagingnya bagus dan terkesan mewah. pada Giordani Eye Brow Gel ini packagingnya berwarna hitam dengan bentuk prisma segi empat untuk bagian luar dan silinder untuk bagian dalam.

Giordani Gold Eye Brow Gel memiliki aplikatornya berbentuk spoolie, efektif menyikat alis menjadi lebih rapi sekaligus mengaplikasikan produk dengan merata. Spoolienya tidak terlalu lebat, sehingga produk yang terambil dan yang diaplikasikan tidak terlalu banyak. Jika alis Anda cukup tipis, maka Anda harus memulas beberapa kali sampai warnanya jadi lebih pekat.

Eye brow gel ini sangat cocok untuk kalian yang punya alis sangat tebal dan tidak mau dicukur atau dirapikan. atau juga untuk kalian yang tidak suka menggunakan pensil alis karena kerepotan harus menggambar dan membingkai alis. juga untuk kalian yang ingin alisnya terlihat alami tetapi tetap rapi.

Giordani Gold Eye Brow Gel memiliki varian warna hanya ada 1 saat ini, brown. Dengan kesan warna yang netral untuk kulit wanita Indonesia.


Giordani Gold Eye Brow Gel bukan tipe Make-up waterproof tapi cukup tahan lama dipakai dialis seharian, eyebrow gel sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari karena lebih praktis daripada membingkai alis.

Untuk kalian yang berwudhu tentu saja harus diaplikasikan ulang selesai Sholat.

BAHAN:
AQUA, PARAFFIN, STEARIC ACID, COPERNICIA CERIFERA CERA, PALMITIC ACID, ACACIA SENEGAL GUM, GLUCAMINE, BUTYLENE GLYCOL, VP/VA COPOLYMER, CYCLOPENTASILOXANE, VP/EICOSENE COPOLYMER, HYDROXYETHYLCELLULOSE, CYCLOHEXASILOXANE, CAPRYLYL GLYCOL, PEG-40 STEARATE, CERA ALBA, IMIDAZOLIDINYL UREA, DIMETHICONE, NYLON-12, DIMETHICONE PEG-8 BEESWAX, HYDROGENATED OLIVE OIL MYRISTYL ESTERS, DISODIUM EDTA, PANTHENOL, TOCOPHERYL ACETATE, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, BHT, CI 77499, CI 77492, CI 77491.























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...