Monday 23 April 2018

NASA: Deterjen Star 7 – Deterjen Organik Unggulan


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                          Deterjen Star 7 NASA


Deterjen Star 7 merupakan deterjen terobosan terbaru dari Nasa untuk keperluan kebersihan dan kelembutan busana Anda. Serbuk deterjen ini dibuat dengan bahan aktif LABS yang ramah lingkungan dan mudah diuraikan oleh mikroorganisme. Deterjen organik dari Natural Nusantara ini mampu mengangkat noda dan kotoran, minyak, oil dan kotoran-kotoran lainnya juga memiliki bau wangi, harum dan lembut di tangan.

Deterjen Star 7 dapat meningkatkan daya cuci dan menjadikan cucian lebih bersih sempurna. Selain itu, sabun cuci ini juga mampu meghilangkan kotoran yang sulit pada pakaian dan busana Anda yang kotor dan berbau.

Deterjen Star 7 membuat busana Anda menjadi lebih putih bersih dan cemeriang sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan bahan pemutih.

Deterjen Star 7 membuat busana anda menjadi putih bersih dan cemerlang, tidak menimbulkan bau pada proses perendaman cucian.


Detergen Star 7 merupakan serbuk detergen yang terbuat dari bahan aktif LABS yang ramah terhadap lingkungan serta mudah untuk diuraikan oleh mikroorganisme sehingga tidak merusak alam dan lingkungan. Bahan aktif LABS (Linear Alkyl Benzene Sulfonate) adalah bahan inti yang wajib ada dalam suatu formula pembersih, struktur kimia bahan LABS ini lebih sederhana dibanding DDBS.. Detergent Star 7 PT Natural Nusantara ini termasuk ke dalam detergen organik yang dapat mengangkat noda dan kotoran dari dalam pakaian sehingga pakaian kembali bersih dan cemerlang seperti baru.

Deterjen Star 7 ini cocok digunakan untuk segala tipe dan jenis mesin cuci dan dapat mengendalikan dan merawat mesin cuci sehingga tidak mudah berkarat. Selain itu dapat juga digunakan untuk mencuci dengan tangan dengan hasil yang lebih bersih dan tidak perlu mengucek dan menggosok terlalu keras karena noda membandel saja bisa hilang, apalagi hanya noda dan kotoran biasa.

Aman digunakan bagi yang memiliki kulit sensitif. Kulit yang sensitif terhadap deterjen ditandai dengan rasa gatal-gatal setelah mencuci pakaian. Hal itu dikarenakan kulit Anda tidak bisa terkena bahan-bahan tertentu yang terkandung di dalam suatu deterjen.

Alergi juga tidak hanya terjadi ketika bersentuhan langsung dengan deterjen saat mencuci, tetapi juga ketika memakai pakaian yang dicuci menggunakan deterjen bisa menyebabkan alergi bagi kulit sensitif. Residu atau sisa dari bahan kimia tersebut tetap berada dalam kain setelah dicuci dan menyebabkan reaksi alergi pada kulit.

Untuk kondisi tersebut, pencegahan adalah sebuah keharusan. Pilihlah deterjen yang ramah lingkungan sehingga lebih sedikit kemungkinan kita mengalami alergi gatal-gatal pada kulit.


KEUNGGULAN DETERGEN STAR 7 NASA:

Membantu menjaga kesehatan keluarga.
Pemakaian deterjen yang diperkaya oleh bahan kimia beresiko tidak hanya untuk kesehatan lingkungan tetapi kesehatan Kita juga sebagai pemakainya. Kandungan bahan kimia dapat menyebabkan permasalahan kesehatan terlebih kesehatan kulit, serta dapat menyebabkan permeabilitas permukaan kulit. Bila Kita menggunakan deterjen yang lebih aman jadi kesehatan kulit serta tubuh semakin lebih terjaga.

Membuat baju lebih aman serta awet.
Pemakaian deterjen yang ramah lingkungan berguna juga untuk melindungi kualitas baju kita. Sebab kandungan bahan yang aman serta alami bakal melindungi serat kain agar tidakgampang kendur atau sirna. Diluar itu juga lebih baik dalam menjaga warna pada kain baju hingga terlihat senantiasa cerah serta baru. Deterjen yang memiliki kandungan bahan kimia bakal meninggalkan residu pada serat kainhingga saat dipakai dapat menyebabkan iritasi, contoh mengakibatkan rasa gatal serta kemerahan di tubuh. Apalagi untuk bayi dan anak –  anak yang lebih sensitif kulitnya.

Membuat lingkungan sekitar terus sehat.
Kandungan kimia pada deterjen yang Kita pakai bakal sulit di jabarkan oleh bakteri pengurai. Padahal hampir sehari-hari Kita menggunakan deterjen dan mungkin saja banyak air yang memiliki kandungan limbah deterjen terserap oleh tanah. Jika terus berlangsung lebih lama maka unsur hara dalam tanah bakal rusak serta membuatnya kurang ideal untuk tanaman.Diluar itu dapat juga mempengaruhi ekosistem sungai jika limbah detergen di alirkan langsung ke sungai.

Mendukung penanggulangan global warming.
Global warming atau pemanasan global memanglah jadi gosip dunia yang butuh dicemaskan tetapi Kita dapat menghindar atau mengulurnya. Mencegah pemanasan global Kita membutuhkan tanaman yang sehat serta berlimpah. Tanaman dapat tumbuh jika keadaan tanah mensupport serta persediaan air memenuhi. Dengan menggunakan detergen yang ramah lingkungan, kita bisa melakukan pencegahan global warming.

Mampu mengangkat noda dan kotoran seperti minyak, oli, dan kotoran membandel lain.
Meningkatkan daya cuci dan menjadikan cucian lebih bersih sempurna dibandingkan dengan menggunakan detergen lain.
Membuat busana Anda menjadi lebih putih bersih dan cemerlang, sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan bahan pemutih.
Aman digunakan pada kulit sensitif.
Memiliki aroma wewangian yang lebih awet.
Lembut di tangan.
Ramah lingkungan dan tidak mencemari alam.
Deterjen Yang Baik Untuk Keluarga.


Dengan memilih deterjen keluarga yang baik, berarti satu langkah penting sudah kita lakukan demi kebaikan dan kesehatan keluarga. Mengurangi resiko alergi kulit dan gatal-gatal serta menghindarkan pakaian anak dari kemungkinan bakteri dan jamur yang menempel pada pakaian keluarga.

Anda dapat mencuci berbagai jenis pakaian dengan menggunakan Deterjen Star 7 dan buktikan bahwa hasilnya menjadikan pakaian Anda lebih bersih dan lebih harum jika dibandingkan dengan deterjen Anda sebelumnya.

Selain pakaian Anda pun bisa membersihkan barang-barang yang terbuat dari logam dengan menggunakan deterjen ini, karena tidak akan mengakibatkan karatan pada benda tersebut. Hasilnya pasti lebih bersih dan lebih wangi. Deterjen Star 7 Bintangnya Deterjen, jelas memberikan hasil cucian yang lebih bersih dan ekonomis.

KEMASAN: 1 kg

Deterjen Star 7 Bintangnya Deterjen, jelas memberikan hasil cucian yang lebih bersih dan ekonomis. Anda dapat mencuci berbagai jenis pakaian dengan menggunakan Detergen Star 7 dan buktikan bahwa hasilnya akan menjadikan pakaian Anda lebih bersih dan lebih harum jika dibandingkan dengan detergen Anda sebelumnya. Selain Pakaian Anda pun bisa membersihkan barang barang yang terbuat dari logam dengan menggunakan detergen ini, karena tidak akan mengakibatkan karatan pada benda tersebut. Hasilnya pasti lebih wangi.



































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...