Thursday 5 April 2018

Manfaat serta Kandungan Keong Laut


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                          Manfaat serta Kandungan Keong Laut


Keong Laut mengandung OMEGA 3 yang merupakan asam esensial/utama namun tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh, oleh karena itu diperlukan asupan pangan yang mengandung omega 3 seperti keong. Omega 3 berfungsi sebagai agen anti-inflamasi dimana akan mampu meringankan sejumlah kondisi medis, selain itu omega 3 juga sangat baik untuk rambut seperti meningkatkan elastisitas rambut, memelihara folikel rambut, membantu pertumbuhan rambut, meningkatkan kekuatan rambut dan ketebalan, mencegah kerontokoan, dan meningkatkan sirkulasi di kulit kepala.

Keong Laut mengandung omega 6 yang baik untuk tubuh. Sama halnya seperti omega 3, omega 6 pun tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. Omega 6 membantu perkembangan otak. Selain itu, juga baik untuk kekebalan tubuh, menjaga keindahan rambut, dan mengatur tekanan darah. Nah, kalau mau cerdas, kebal terhadap kuman, dan tekanan darah stabil, mulailah konsumsi daging keong.

Keong Laut mengandung vitamin yang cukup tinggi dengan vitamin yang mendominasi adalah vitamin A, E, niacin, dan folat. Vitamin A baik untuk mata, vitamin E baik untuk regenerasi sel dan kecantikan kulit, niacin berperan dalam metabolisme karbohidrat untuk menghasilkan energi, dan folat baik untuk ibu hami supaya bayinya tidak cacat.

Berdasarkan hasil uji laboratorium dapat diketahui nilai gizi makro per 100 gram Siput Laut  antara lain karbohidrat 4,1% dengan nilai gizi 16,4 kalori, Protein 31,19 dengan nilai gizi 124,8 kalori dan lemak 24,9% dengan nilai gizi 224,1 kalori. Diyakini pula bahwa Keong laut bermanfaat untuk pertumbuhan hormon, meningkatkan stamina. Karena mengandung protein yang tinggi dan rendah lemak maka Keong Laut dapat menjadi pilihan seafood anda yang kaya gizi dan sehat.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...