Tuesday 3 April 2018

ORIFLAME: My Destiny Eau de Parfum


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                    My Destiny Eau de Parfum

Untuk pertama kalinya , ORIFLAME memanfaatkan Energi Kristal di dalam parfumnya yaitu dalam produk My Destiny Eau De Parfum.

Oriflame Indonesia meluncurkan wewangian My Destiny Eau de Parfum yang dipercaya mencerminkan semangat individu seorang perempuan. My Destiny Eau de Parfum ini merupakan wewangian baru dengan aroma kuat yang didesain untuk merefleksikan rasa percaya diri, keindahan dan kecantikan perempuan tangguh.
32535

My Destiny Eau de Parfum wewangian intens chypre fruity green ini dibuka dengan nuansa akuatik lotus fl ower, sentuhan feminin peony petal pada intinya dan patchouli yang memikat pada jejak akhirnya. Keistimewaannya diperkuat dengan ekstrak mineral tourmaline, dikenal dengan energi untuk meningkatkan kepercayaan diri. Dan untuk pertama kalinya di dunia wewangian, setiap botol hadir dengan pola ulir unik yang berbeda satu sama lain, benar-benar tidak ada duanya.Dikemas dengan isi 50 ml.

EDP ini konsetrat bahan wewangiannya sekitar 8-16% dengan kadar alkohol yang sedikit. Sehingga memiliki ketahanan yang lumayan cukup lama yakni sekitar 4-7 Jam. Dan jenis EDP ini sangat cocok dipakai untuk beraktivitas seharian. My Destiny memiliki aroma Chypre Fruity Floral yang kuat dengan komposisi bunga Lotus, Peony Petal dan Patchouli yang menghasilkan keharuman mewah. Wewangian baru ini juga diperkuat oleh ekstrak mineral Tourmaline, batu semi-mulia yang dipilih secara khusus karena dikenal menginspirasi rasa percaya diri dan membantu untuk mengekspresikan semangat kreatif.


My Destiny Eau de Parfum kemasan yang istimewa memberikan kesan Unique, Charismatic, Beautiful and Looks Expensive dari wewangian CHYPRE FRUITY GREEN (Lotus Flower, Tourmaline, Peony). Dan konon katanya desain botolnya terinspirasi oleh tourmaline yang memiliki berbagai macam warna. Sehingga  jangan heran kalau botolnya saja sudah membuat seseorang Fall in Love at First Sight.

My Destiny Eau de Parfum tidak dianjurkan menyemprotkan parfum ini pada pakaian, karena selain tidak tahan lama, akan membuat baju berjamur serta berubah warna.Dan disarankan dalam menyimpan My Destiny Eau de Parfum dalam kulkas, supaya keaslian wanginya terjaga serta  jangan sesekali menyimpannya di kamar mandi,  karena tempat yang hangat dan basah hanya akan menghilangkan aroma parfumenya.


Keunggulan My Destiny Eau de Parfum ini mengandung energi batu TOURMALINE yang di kenal mampu membangkitkan kepercayaan diri dan mengekspresikan kreatifitas anda. Selain itu, Mineral Batu ini banyak di sukai karena spektrum warnanya yang begitu kaya sehingga tidak ada dua batu yang sama.

Botol Parfum My Destiny Edp di desain botol yang begitu istimewa , karena untuk pertama kalinya di dunia wewangian setiap botolnya diberi infusi pola ulir warna hijau yang terispirasi dari warna batu kristal tourmaline paling trendi dan seperti tourmaline yang tidak pernah bewarna sama , demikian juga dengan pola ulir hijau di setiap botol parfum my destiny oriflame ini. My Destiny Eau De Parfum oriflame sungguh-sungguh unik.


Aroma parfum wanita terbaik My Destiny Eau de Parfum ini adalah Chypre Fruity Green yang merupakan kategori  Chypre fragrance for women dan merupakan metafora terbaik yang mencerminkan bahwa setiap perempuan cantik dengan caranya sendiri dengan komposisi bahan inti parfume My Destiny Eau de Parfum ini adalah Lotus Flower, Tourmaline dan Peony Flower.

Wewangian My Destiny Eau De Parfum intens aroma Chypre Fruity Green yang di buka dengan nuansa akuatik lotus flower yang wanginya manis lembut dari buah buahan dan unik dari patchouli yang menarik perhatian di tambah lagi dengan aroma feminim bunga peony petal sehingga menciptakan keharuman ekslusif yang menginspirasi rasa percaya dan benar-benar merefleksikan kepribadian anda.


“ My Destiny adalah simbol perempuan yang kuat, unik dan cantik seperti Anda “

“Di Oriflame, kami selalu mengambil pendekatan inovatif dan kreatif untuk mengembangkan sebuah produk. Dengan menggabungkan bahan-bahan alami terbaik dengan penelitian ilmiah terbaru, kami menciptakan eau de parfum baru yang indah yang mengekspresikan individual perempuan. My Destiny memiliki aroma yang menginspirasi perempuan dengan kepercayaan diri untuk menentukan jalan hidupnya sendiri. Wewangian ini juga memiliki desain botol unik yang tiada duanya,” ujar Mona Meer(Direktur Marketing, Oriflame Indonesia), kepada Lensaindonesia.com pada peluncuran parfum My Destiny di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (5/2/2017).

Ia menjelaskan, botol khusus My Destiny mencerminkan keunikan yang bertujuan untuk menginspirasi kepercayaan diri agar menjadi pribadi unik dan berani. Dengan menggunakan teknik tinta-injeksi, setiap kaca botol diinfusi secara individual dengan pola ulir hijau yang khas. Oleh karena itu, tidak ada dua pola ulir yang sama, untuk memastikan setiap botol benar-benar tidak ada duanya.


Melangkah Tanpa Ragu

Tidak ada pernyataan yang lebih berkarakter dan menjadi unik. Tentukan jalan anda sendiri dan biarkan warna asli anda terpancar lebih dari sebelumnya bersama My Destiny Eau De Parfum.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT, AQUA, PARFUM, BENZYL SALICYLATE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LIMONENE, HEXYL CINNAMAL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, HYDROXYCITRONELLAL, CITRONELLOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, GERANIOL, LINALOOL, CINNAMYL ALCOHOL, COUMARIN, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, CITRAL, BENZYL BENZOATE, TOURMALINE EXTRACT, BENZYL ALCOHOL, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 16035.















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...