Tuesday 3 April 2018

NASA: FleXin Minuman Serbuk Khusus Pria Dewasa


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                  FleXin Minuman Serbuk Khusus Pria Dewasa


Flexin NASA produk terbaru terobosan dari PT Natural Nusantara yang dikhususkan untuk pria dewasa. Dikhususkan bagi kalian yang ingin memiliki stamina prima baik saat beraktifitas diluar rumah maupun diranjang maka Flexin NASA solusi terbaiknya. Jika anda mengkonsumsi flexin secara rutin maka stamina anda tidak akan mudah loyo.

FLEXIN PRODUK NASA UNTUK PRIA adalah produk terbaru dari PT Natural Nusantara yang terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk pria semua umur.

Flexin Nasa adalah merk minuman serbuk khusus untuk kesuburan dan stamina laki-laki. Inilah terobosan produk terbaru dari Nasa di tahun 2018 yang diramu khusus untuk keharmonisan pasangan suami istri.

Produk flexin NASA ini sudah sangat matang, artinya produk yang telah teruji bagi anda yang ingin membeli dan menggunakan produk Flexin NASA secara rutin, anda tidak perlu cemas akan efek sampingnya. Sebab produk ini sudah diresmikan dan dinyatakan aman untuk digunakan.

Serbuk stamina pria Flexin adalah suatu produk murni herbal yang mempunyai khasiat atau manfaat untuk kesehatan tubuh kita seperti menambah massa otot, menambah daya tahan ereksi, mengatasi masalah seksual pria dan membantu kita meningkatkan sistem imun yang dapat menolak berbagai virus sehingga kita tidak mudah sakit.

Serbuk Flexin dibuat dengan beberapa kandungan seperti ginseng Korea, Apel Anggur dari kandungan yang luar biasa inilah yang menjadikan Flexin mempunyai manfaat yang luar biasa maka dari itu dapat membantu anda jika anda mengalami masalah masalah pada seksualitas dan selain menanggulangi masalah ejakulasi dini dengan tidak mengakibatkan kebas atau mati rasa sehingga anda tetap merasakan sensasinya.

Flexin NASA produk ini juga membuat ereksi Anda lebih keras sehingga lebih memberi sensasi kepada pasangan Anda. Produk yang menjadikan ereksi Anda mudah on sehingga bisa dirasakan manfaatnya dalam beberapa hari.

FleXin NASA adalah Minuman serbuk herbal yang berfungsi untuk menambah daya tahan dan menjaga stamina, khususnya para pria dewasa yang merupakan produk terbaru dari PT.Natural Nusantara (Nasa) dan dibuat dari bahan-bahan alami yang berfungsi untuk menjaga stamina pria dalam hubungan suami istri sekaligus menambah keharmonisan rumah tangga anda.


Manfaat FleXin Nasa:
Membantu mengatasi masalah infertilitas/ketidak suburan/mandul pada pria
Meningkatkan stamina dan vitalitas pria
Memelihara stamina tubuh
Menambah daya tahan seksual
Meningkatkan kekuatan sex ( Sextonic)
Meningkatkan Libido pria
Menambah massa otot
Mengatasi masalah sexsual pria
Membantu meningkatkan sistim imun

Produk yang 100% berasal dari tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi,Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.

Flexin Nasa. Minuman serbuk untuk pria yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami. Rasakan khasiat dan manfaat Flexin Nasa untuk kesuburan, stamina pria dan keharmonisan pasutri. Perhatikan cara minum dan efek samping Flexin Nasa untuk memperoleh manfaat yang maksimal.

Minuman serbuk khusus pria Flexin dari Nasa terbuat dari bahan-bahan alami yang aman. Bahan utama produk kesuburan dan stamina pria ini adalah ginseng merah Korea (red Korean ginseng). Disamping itu terdapat pula bahan-bahan penunjang lainnya, terutama untuk pengaya rasa (coffee flavor dan apple flavor) serta sweetener (dextrose).

Berikut adalah uraian komposisi bahan baku Flexin Nasa:

Ginseng Merah Korea (Red Korean Ginseng)
Ada banyak jenis ginseng. Salah satu diantara yang paling tinggi harganya adalah Ginseng Merah Korea (red Korean ginseng). Harga satu kilogram ginseng merah Korea mencapai Rp 2 juta. Bandingkan dengan ginseng putih biasa yang harganya cuma Rp 900 ribu saja per kilogram.

Namun harga ginseng merah Korea yang tinggi tersebut memang sebanding dengan khasiatnya. Akar ginseng merah yang sudah cukup umur memiliki kandungan ginsenosida hingga 15%. Bandingkan dengan rata-rata kandungan ginsenosida yang terdapat pada kapsul ginseng ataupun ginseng tonik yang mungkin pernah Anda gunakan. Rata-rata suplemen ginseng hanya memiliki kandungan ginsenosida 1,5% saja.

Ginsenosida adalah senyawa yang mengatur kerja kelenjar pituitari dan adrenalin. Disamping ginsenosida, red Korean ginseng juga memiliki kandungan saponin yang tinggi. Saponin merupakan zat alami yang mengandung fitokemikal terkonsentrasi.

Manfaat Ginseng Merah Korea Untuk Pria
Berikut adalah manfaat merah Korea untuk kaum pria:
Meningkatkan vitalitas
Mengatasi gangguan ejakulasi dini
Meningkatkan daya tahan di ranjang
Menambah ukuran alat vital
Membantu mengatasi gangguan prostat

Coffee Flavor dan Apple Flavor
Berfungsi untuk memberi rasa dan aroma kopi dan apel yang enak pada minuman suplemen pria Flexin Nasa.

Dextrose
Dextrose atau dekstrosa merupakan gula sederhana yang akan langsung diolah tubuh segera setelah dikonsumsi. Jika dikonsumsi dalam kadar yang melebihi kebutuhan, dekstrosa akan disimpan tubuh dalam bentuk lemak.

Sumber utama dekstrosa antara lain adalah madu, plum, aprikot, kurma, pasta, kentang, gandung, tepung jagung, dan lain-lain.

Dekstrosa berfungsi meningkatkan produksi insulin dalam tubuh, sehingga aliran darah menuju otot serta penyerapan nutrisi mengalami peningkatan.


Cara mengkonsumsi:
Tuangkan 1 sachet serbuk flexin ke dalam gelas
Tuangkan air putih aduk hingga rata kemudian diminum
Atau bisa langsung dikecap di mulut karena hebat dan slow release
Sebaiknya diminum 5 sampai 8 jam sebelummelakukan hubungan intim karena sifat minuman herbal yang proses penyerapannya lebih lambat.

Anjuran:
Setelah minum produk Flexin NASA ini kemudian di ikuti minum air putih yang banyak minimal 6 gelas.
Diminum rutin 3 hari sekali agar tubuh tetap bugar dan fit.

Efek Samping Flexin Nasa
Efek samping Flexin Nasa biasanya hanya muncul pada pemakaian pertama kali. Beberapa efek samping yang mungkin dialami adalah:
Mata sedikit memerah.
Kadang-kadang disertai detox BAB.
Terasa pegal pegal di pinggul dan kaki.
Efek samping ini terutama menonjol pada pria yang belum pernah mengkonsumsi produk yang berbasis ginseng Korea, kurang minum dan kurang olahraga.
Efek samping Flexin Nasa biasanya hanya terjadi pada pemakaian pertama kali. Pada pemakaian selanjutnya biasanya sudah tidak muncul lagi karena tubuh sudah mampu beradaptasi.

KEMASAN: 1 box berisi 5 sachet
PERIZINAN: BPOM dengan nomor BPOM RI MD 867009042323.































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...