Monday 2 April 2018

ORIFLAME: Possess Eau de Parfum


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                       Possess Eau de Parfum

Possess Eau de Parfum adalah sebuah produk yang menjadi best seller dari oriflame yang dirancang khusus untuk para wanita diseluruh dunia. Possess Eau de Parfum adalah parfum yang menggunakan ekstrak dari bunga ylang-ylang atau yang sering dikatakan sebagai bunga kenanga dalam bahasa Indonesia. Tidak hanya itu saja, parfum ini juga menggunakan beberapa ekstrak dari buah-buahan seperti jeruk, nanas dan sebagainya. Ekstrak cendana pun menjadi salah satu bahan pelengkap dari bahan dasar parfum ini. Dikemas dengan isi 50 ml.

"Seorang wanita yang tidak memakai parfum tidak memiliki masa depan."

Legenda Ratu Cleopatra yang memikat Clark Antony Jendral Roma dengan kecantikannya dengan aroma ylang-ylang yang menyihir sang jendral hingga bertekuk lutut dihadapan Ratu Cleopatra. Legenda ini menginspirasi duo designer parfum Possess Eau de Parfum yaitu Daphne Bugey dan Dora Baghriche-Armaud untuk mencipatakan rangkaian wewangian baru yang menggambarkan jiwa wanita dan pria dalam legenda Cleopatra yang terkenal dengan daya tarik mereka.



Possess Eau de Parfum produk dari Oriflame adalah aroma ajaib yang dapat meningkatkan gairah hidup dalam waktu singkat. Parfum yang baru diluncurkan ini mewujudkan esensi keindahan dan daya tarik Cleopatra yang legendaris yang membawa Mark Antony berlutut.

Possess Eau de Parfum merupakan parfum yang dibuat dan dirancang khusus wantia. Wanginya yang begitu lembut memberikan kesan elegan sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi orang disekitarnya.

Possess Eau de Parfum produk Oriflame yang sangat cocok untuk kalian gunakan pada saat acara formal. Parfum ini juga sangat cocok untuk kalian yang lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam ruangan dan tidak terpapar matahari secara langsung. Selain itu, Wanginya yang begitu lembut dan elegan mampu meningkatkan percaya diri sang pemakainya. Wangi yang timbul dari produk ini terkesan kontras dengan bau badan yang terkena paparan matahari, debu dan polusi tidak dapat melebur menjadi satu. Keduanya memiliki aroma yang khas dan sama-sama kuat sehingga pada akhirnya akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Produk ini adalah termasuk produk parfum yang tahan lama. Meskipun terkena air atau terkena sabun sekalipun, wanginya akan tetap ada.


Possess Eau de Parfum wanginya yang begitu elegan dan begitu memikat hati adalah produk yang direkomendasikan untuk kalian coba. Dengan keharuman yang menggoda Chypre Floral Fruity  aroma yang berani dan bergairah namun tetap menampilkan sisi keanggunan dan kelembutan wanita berkelas. Perpaduan yang sempurna dari Ylang Ylang, Indonesia Patchouli dan Queen Pineapple. Keharuman yang intens, menebarkan daya pikat legendaris Cleopatra. Jejak magnetis Ylang Ylang yang sensual akan membuat siapapun akan menyerah pada wewangian yang memikat ini.

Ylang-Ylang sebagai salah satu komposisi bahan utama wewangian Possess Eau de Parfum kita kenal sebagai bunga kenangan memiliki aroma wewangian yang khas dan kuat. Tanaman Ylang-ylang yang menghasilkan minyak essensial berkualitas tinggi berasal dari kepulauan Comoros.

Dibalut dengan nada memabukkan dan menggoda dari ylang ylang, wewangian khusus ini dipercaya untuk memancarkan daya tarik hipnosis. Langka dan cantik, aroma lembut ini mungkin hanya aroma khas Anda untuk seumur hidup. Cobalah dan lihat bagaimana hal itu tetap ada pada indra pria Anda.

30886

Abadi, berkilau namun sangat menggoda, Possess Eau de Parfum mewujudkan daya tarik provokatif Cleopatra, yang kekuatan legendalnya dari rayuan membawa Mark Antony berlutut. Dibalut dengan nada menggoda ylang ylang, aroma seksi yang bercahaya ini tidak meninggalkan siapa pun yang acuh tak acuh karena mantra mantra hipnosis.

Kemasan dari produk ini perlu mendapatkan apresiasi lebih. Sebab botolnya yang dibuat dan dirancang sedemikian rupa hingga menghasilkan tampilan yang begitu minimalis namun elegan. Berbahan dasar materil kaca pada botolnya dengan desain mewah klasik aristokrat. Simbol rantai dan lilitan ular mengingatkan kita akan legenda Cleopatra. Dengan tutup keemasan yang elegant. membuat para pemiliknya untuk lebih berhati-hati dalam penggunaanya maupun pada saat penyimpanannya. Meskipun berbahan dasar kaca, produk ini masih mudah dibawa pada saat bepergian. Desain botol parfum ini terinspirasi dari layaknya perhiasan mewah.


Oriflame Possess Eau De Parfum hadir dalam kemasan karton berwarna ungu tua dan di bagian dalam flip, instruksi bergambar diberikan untuk membuka botol parfum. Botol kaca transparan dengan topi semprot emas yang dihiasi dengan rantai berukir di leher dan dapat dikunci dan dibuka kuncinya.

Possess Eau de Parfum dan aksesori unik yang terinspirasi Cleopatra ini, Anda dapat menikmati keindahan Anda yang tidak seperti sebelumnya. Jika Anda ingin berinvestasi dalam sesuatu yang langka yang berlangsung, pertimbangkanlah koleksi ini, dan bersiaplah untuk memiliki jiwa dan hatinya dengan Oriflame.


Possess Eau de Parfum memberikan gambaran filosofi tentang daya tarik dan daya pikat yang luar biasa bagi siapa saja yang menciumnya dan membuat orang ingin memilikinya. Wanita Sejati yang menjadi daya tarik siapapun adalah wanita yang pintar, percaya diri dan tahu apa yang dia inginkan serta mewujudkan keinginannya itu. Aroma Possess Eau de Parfum menggambarkan karakter dan daya pikat wanita sejati. Aroma Possess Eau de Parfum memikat Jiwa.

Oriflame Possess Eau De Parfum adalah wewangian yang bagus, bagi wanita mistik dan sensual yang dapat berbicara seribu kata dengan sudut matanya. Aroma yang memberi kesan memabukkan, mendalam dan untuk wanita murah hati yang dapat menarik secara magnetis. Aromanya yang tahan lama dengan nada yang kuat meninggalkan banyak cendana dan vanila dengan menggelitik buah-buahan yang mengejutkan.


Dengan komposisi yang termasuk kategori wewangian bunga chypre dengan tambahan buah.Produk Ini berisi lebih dari 80 bahan, dengan hanya dominan terdaftar. Aroma Possess Eau de Parfum klasik segar manis lembut sexi menggoda. Aroma kemewahan dari Possess Eau de Parfum akan langsung terasa saat pertama kalinya. lembut, manis sedikit segar dan menggoda yang akan membuat seseorang  jatuh hati dengan aromanya. Bahan bahan berkwalitas yang menjadikan Possess Eau de Parfum memiliki keharuman yang lebih tahan lama, beberapa tes telah di coba dan Possess Eau de Parfum menjadi parfum yang lebih tahan lama di bandingkan parfum lain dari kelompok olfactive yang sama.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT, AQUA, PARFUM, BENZYL SALICYLATE, LINALOOL, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LIMONENE, HEXYL CINNAMAL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, CITRONELLOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, COUMARIN, CITRAL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 16035.
















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...