Monday 16 April 2018

NASA: Moreskin Body Butter Whitening Gold ( Cara Pakai serta Review Produk )


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                         Moreskin Body Butter Whitening Gold


Perubahan cuaca yang cukup ekstrim memang membuat banyak dampak bagi masyarakat. Salah satunya yaitu kulit wajah dan tubuh yang terlihat kusam dan kering. Selain akibat dari perubahan cuaca yang cukup ekstrim ini, kulit wajah yang kering dan kusam juga bisa disebabkan oleh polusi udara yang ada di lingkungan sekitar. Dan salah satu cara yang harus dilakukan agar terhindar dari kulit kering dan tidak sehat yaitu dengan menggunakan produk moreskin body butter whitening.

Moreskin Body Butter Whitening Gold merupakan salah satu Produk Perawatan Tubuh Nasa terkini yang diproduksi oleh Moreskin Group sebagai salah satu inovasi untuk anda yang ingin merawat kulit yang kusam dan kering. Produk lulur ini juga bisa diaplikasikan untuk kulit yang normal.

Di dalam beberapa tahun terakhir ini, banyak masyarakat yang berlomba-lomba untuk mencari produk-produk perawatan yang sangat bagus bagi kulit. Kulit memang merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang sangat sensitif. Oleh karena itu, ketika anda sedang mencari produk perawatan untuk kulit, sebaiknya disesuaikan dengan karakteristik kulit. Setiap manusia memang memiliki karakteristik kulit yang berbeda-beda.

Ketika kulit kering, kita dapat mengoleskan body butter ke seluruh tubuh setelah mandi. Body butter nasa yang kaya akan minyak esensial dan butter akan melembutkan dan melembapkan kulit yang kering juga memutihkan. Menggunakan body butter di malam hari akan membuat kulit Anda lebih lembut dan bersinar di pagi harinya. Kulit jadi lebih kencang, mulus, bercahaya.


Banyak sekali keunggulan yang terkandung di dalam produk kecantikan yang satu ini. Manfaat produk Moreskin Body Butter ini semakin terlihat ketika anda juga menggunakan vitamin E gold dari moreskin secara bersamaan dalam rangkaian Make-up Anda.

Body Butter adalah produk pelembab kulit dengan kadar kelembaban paling tinggi. Bentuknya yang mirip dengan mentega atau butter karena didalamnya terkandung lemak yang tinggi.

Berbeda dengan Body Butter lainnya, MORESKIN Body Butter Whitening Gold dari NASA ini memiliki nilai plus dapat memutihkan dan mencerahkan kulit anda.

Krim ini sangat bagus digunakan pada kulit ekstra kering, pecah-pecah, khususnya pada bagian siku, lutut, tumit, dan kaki. Kandungan didalam krim ini cukup banyak dan lengkap. 


Manfaat Moreskin Body Butter Whitening Gold Bagi Kulit
Luluran sudah menjadi suatu ritual dan tradisi yang paling sering di lakukan oleh kaum hawa. Sudah menjadi barang yang wajar dan makanan sehari hari untuk melakukan luluran, apalagi setelah mandi sore.

Ada berbagai macam khasiat dan manfaat yang didapatkan ketika anda menggunakan produk moreskin body butter whitening ini dengan rutin. Inilah beberapa khasiat yang akan anda dapatkan:

Melembabkan Kulit
Di dalam produk body butter ini sebenarnya juga terdapat bahan-bahan ampuh untuk membuat kulit terasa lebih lembab. Kelembaban kulit ini bisa anda dapatkan melalui pemakaian produk ini secara teratur dan rutin.

Body butter akan membentuk penghalang yang akan menyegel kelembapan, sehingga kulit Anda terhidrasi dari segala kondisi cuaca.

Body butter dapat melakukan tugas ganda sebagai pelindung kulit. Bahan-bahan seperti minyak dan butter dapat mencegah racun yang berasal dari luar sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Mencerahkan Kulit
Kulit yang terlihat lebih cerah tentu akan membuat anda merasa lebih percaya diri. Melalui pemakaian body butter dari moreskin ini dengan dipadukan dengan vitamin E gold secara rutin, maka kulit akan terlihat lebih cerah.

Manfaat luluran juga di percaya sangat ampuh untuk mencerahkan kulit. Sehabis kulit mati yang terkelupas, maka akan di gantikan dengan kulit baru yang lebih cerah. Sehingga wajah cerah akan tampak bersinar dan berseri setiap hari.

Membuat Kulit Lebih Lembut
Hadirnya produk yang satu ini tidak hanya bisa bermanfaat untuk melembutkan kulit wajah saja. Body butter dari moreskin ini juga sangat bagus untuk melembabkan dan melembutkan kulit tubuh.

Manfaat luluran juga membantu tubuh menjadi lebih lembut dan halus. Sebab luluran membantu anda untuk menjaga serta merawat kulit untuk tetap dalam keadaan normal dan enak untuk di pegang.

Mengelupaskan Kulit mati
Sebenarnya fungsi utama lulur adalah untuk membantu pengelupasan kulit mati. Dari hasil inilah mengapa puteri keraton 17 menginginkan luluran setiap hari. Dengan begitu dapat membantu tampil lebih cantik dengan kulit baru setiap hari. Namun di sarankan untuk tidak melakukan luluran setiap hari. Sebab kulit sudah memiliki sistem sendiri, untuk kapan menentukan ia akan mengelupas atau tumbuh baru. Hanya saja, dengan luluran akan membantu pengelepasan pada kulit dan dianjurkan menggunakan lulur 2 kali setiap minggu.

Merileksasi Otot yang Kaku
Melakukan luluran, berarti juga harus melakukan pemijatan pada area area tertentu. Fungsinya selain untuk mengencangkan kulit, membersihkan kulit dari sel mati juga baik untuk merilekskan otot tubuh yang kaku. Apalagi jika wanita karier yang sangat sibuk, sehingga tak memiliki waktu untuk memanjakan kulit dalam waktu tertentu. Cobalah setelah pulang sekolah, kuliah ataupun bekerja merasakan luluran di tempat spa maupun salon, maka akan merasakan efeknya berbeda pada tubuh.

Membuat Nyaman dan Tenang
Dalam lulur terdapat bau dan aroma yang menenagkan. Biasanya di tambahkan dengan pewangi aroma terapi yang sangat memberikan efek ketenangan dan kenyamanan untuk penggunanya. Perasaan nyaman itulah yang membuat para wanita merasa tenang dan ingin kembali di lulur. Dengan kata lain manfaat luluran juga dapat membuat pikiran lebih santai dan tenang.

Mengencangkan Kulit
Menggunakan lulur juga mampu di manfaatkan sebagai sarana untuk lebih mengencangkan kulit. Pasalnya, saat nanti usia sudah mulai menua, kulit sudah tidak selunak dan sebagus saat ini. Kulit akan mulai kendur dan berkeriput, untuk itu jika ingin menghindari hal itu, menggunakan lulur secara rutin tiap seminggu dua kali bisa membantu mengencangkan kulit muda.

Memutihkan Kulit
Manfaat luluran juga di jadikan objek untuk memutihkan kulit. Sebab dengan melakukan pemijatan tertentu, maka dapat membantu anda mengelupasi kulit mati yang biasanya berwarna lebih keruh. Dengan melakukan pengelupasan secara teratur, kulit anda terlihat lebih putih dan bersih.

Mengangkat Kulit yang Sifatnya Kasar
Kulit terasa kasar dan kusam? maka gunakanlah lulur, sebab keadaan kulit yang kasar adalah suatu indikasi bahwa kulit yang sudah tidak baik lagi. Solusinya dengan melakukan luluran, sehingga bagian kulit yang sudah tidak bagus tadi bisa di angkat dan digantikan oleh kulit baru yang lebih cemerlang.

Mencegah Kapalan dan Kutil
Anda juga dapat menggunakan body butter sebagai penghilang kapalan dan kutil di kaki. Caranya adalah dengan menggunakan body butter secukupnya di telapak kaki Anda setelah mandi, pijat perlahan, lalu gunakanlah sepasang kaus kaki yang tebal. Di pagi hari, gunakan pengikis kulit kapalan untuk menghapus kulit kering dengan lembut. Lakukan hal ini hingga kulit kering menghilang.


Dibalik keistimewaan moreskin body butter whitening ini terdapat berbagai bahan-bahan yang sangat bermanfaat. Berbagai macam bahan-bahan pembuat produk ini memang terbukti sangat aman untuk digunakan dalam jangka waktu tertentu. Keamanan dari bahan- bahan yang ada di dalam produk ini bisa anda lihat dari adanya surat izin resmi dari lembaga terkait.

Biasanya sebagian besar produk-produk kecantikan dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Hal ini tentunya bisa menjadi salah satu hambatan ketika anda ingin melakukan perawatan pada kulit.

Akan tetapi dengan adanya moreskin body butter whitening, kini anda tidak perlu merasa cemas. Harga yang dibandrol untuk produk body butter yang satu ini bisa dikatakan terjangkau bahkan cukup murah. Apalagi jika anda telah membuktikan rahasia dan manfaat yang diberikan oleh produk yang satu ini.


Kandungan Bahan MORESKIN Body Butter Whitening Gold:
Aqua, Cetyl alcohol, Ceteareth-20, Butylene glycol, Isopropyl palmitate, triethanolamine, Olea europaea fruit oil, hydrogenated olive oil, parfume, Methyl paraben, bht, Carbomer, Disodium edta, Mulbery (morus alba) root extract, Alpha arbutin, Sea butter (Butyrospermum parkii)Ci 77491, Ci 19140.

Kemasan: 100 gr.
POM              : POM NA 181700104004


Cara Pakai:
Cara Penggunaan MORESKIN Body Butter Whitening Gold sangatlah mudah yaitu dengan cara mengoleskan body butter pada kulit yang membutuhkan secara teratur untuk mendaptkan hasil yang maksimal.

Jika anda merasa tertarik dengan khasiat yang diberikan oleh produk ini, anda bisa melakukan pemesanan langsung disini pada tombol pembelian yang tersedia. Demikian informasi mengenai produk moreskin body butter, miliki kulit yang cerah dan lembut sekarang  juga dengan menggunakan Moreskin Body Butter Whitening Gold.



































Testimoni

*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.







pasang iklan disini




loading...