Friday 20 April 2018

ORIFLAME: Love Nature Gel Mask Cucumber ( Manfaat Masker serta Review Produk )


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                Love Nature Gel Mask Cucumber



Penting sekali bagi kita untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Tidak hanya wanita, priapun sekarang banyak yang semakin peduli untuk menjaga kulit wajahnya.


Pastikan kita melakukan perawatan wajah dengan baik. Melakukan perawatan wajah tidak selalu harus mahal dan dikerjakan di salon. Kita juga bisa melakukannya sendiri dirumah.

Tidak ada yang salah untuk memberikan waktu buat memanjakan diri dengan maskeran. Masker adalah perawatan wajah mingguan yang memberikan manfaat intens pada kulit.

Anda tidak perlu acara khusus untuk menggunakan masker wajah. Sebaliknya, cobalah untuk menyesuaikannya dengan rutinitas mingguan Anda dan sesuaikan masker berdasarkan bagaimana jenis kulit Anda.

Masker merupakan salah satu bagian perawatan kulit selain dapat melembabkan juga dapat membantu mencerahkan karena dapat membantu mengangkat dan membersihkan sel-sel kulit mati serta mengecilkan pori-pori dan juga jerawat.  

Oriflame membuat sebuah inovasi baru untuk memudahkan kita merawat kecantikan. Tentunya inovasi ini dirancang agar kalian tidak ada alasan lagi untuk malas merawat diri. Oriflame membuat inovasi baru yang berkaitan dengan masker. Masker ini disesuaikan dengan tiga tipe kulit pada umumnya yaitu normal, kombinasi dan berminyak. Kalian bisa menggunakannya sesuai dengan jenis kulit kalian.

32633


Love Nature Gel Mask Cucumber adalah sachet masker gel pendingin yang menyegarkan dengan mentimun alami untuk merevitalisasi kulit. Ekstrak mentimun kaya akan vitamin C dan membantu untuk menghidrasi dan menyegarkan.

Love Nature Gel Mask Cucumber sangat cocok untuk kulit normal sampai kombinasi, Kulit kombinasi adalah kondisi kulit yang dimana daerah T Zone-nya lebih berminyak dan lainnya cenderung normal. Ekstrak cucumber yang menyegarkan sekaligus mengurangi minyak didaerah T-Zone. Cocok untuk kalian yang beraktifitas diluar ruangan. Telah melewati uji dermatologi. Dikemas dalam bentuk sachet berisi 10 ml. Untuk pemakaian gunakan setengah dari isi kemasan. Produk ini bisa dipakai 2 x pengaplikasian. Aplikasi yang direkomendasikan adalah 1x seminggu (1 sachet mask bisa digunakan sampai 1 bulan untuk takaran irit).


Love Nature Gel Mask Cucumber memiliki tekstur yang berupa gel, jadi ketika di pakai ke muka kelihatannya seperti glowing. Sesaat setelah seluruh wajah di gunakan berasa lebih dingin, karena ini masker mentimun dimana fungsinya memang untuk membuat kulit wajah terasa sejuk dengan ekstraknya yang kaya Vitamin C.

Love Nature Gel Mask Cucumber memiliki kemasan yang begitu tipis dan kecil sehingga sangat memudahkan kalian untuk membawanya kemanapun kalian pergi. Sehingga tidak ada alasan lagi bagi kalian malas untuk menjaga dan merawat wajah.

Love Nature Gel Mask Cucumber hadir dengan kemasan yang sangat simple namun menarik. Sedangkan pada kemasan bagian belakang terdapat ingredient dan juga cara penggunaan maskernya. Masker ini memiliki tekstur gel bening dengan nuansa warna hijau lembut serta aroma yang segar dan memberikan sensasi menyejukkan saat di aplikasikan ke wajah.


Cara pakai:
Usapkan ke wajah yang dibersihkan, menghaluskan secara merata di seluruh wajah, menghindari area mata dan bibir. Biarkan selama 10 menit. Bilas dengan air hangat. Tepuk kering dengan handuk lembut.

Langkah – langkah sebelum memakai masker ada baiknya mengikuti tips dibawah ini:

Scrubing
Sebelum maskeran direkomendasikan scrubing dulu, langkah ini fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati ataupun komedo. Scrubing idealnya dilakukan seminggu sekali, jangan setiap hari karena bisa membuat lapisan kulit menjadi tipis kalau terlalu sering.

Cuci wajah
Setelah scrubing cucilah wajah dengan sabun pencuci wajah, dan perlu di ingat saat memakai scrub atau sabun pencuci wajah lakukan gerakan memutar keatas. Karena jika gerakannya asal-asalan nanti kulit menjadi mudah keriput.

Setelah itu keringkan wajah menggunakan handuk yang bersih, jangan gunakan handuk yang kotor karena dapat memicu timbulnya jerawat.

Setelah kulit wajah benar-benar kering kemudian dimulai pengaplikasian maskernya.



Cara pakai dan keterangan lainnya bisa juga dilihat pada bagian belakang kemasan. Sedangkan keterangan kode barang dan bahannya tertulis pada stiker abu-abu yang tertempel di bagian depan.

Love Nature Gel Mask Cucumber memiliki manfaat diantaranya:
- mengurangi lingkaran hitam disekitar mata.
- mengurangi bengkak pada kantung mata.
- mengurangi bintik hitam pada wajah.
- merawat kulit yang terbakar sinar matahari .
- mengencangkan kulit wajah sekaligus mengecilkan pori-pori.



BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, POLYSORBATE 20, CARBOMER, PHENOXYETHANOL, HYDROXYETHYLCELLULOSE, IMIDAZOLIDINYL UREA, PARFUM, SODIUM HYDROXIDE, METHYLPARABEN, BENZOPHENONE-4, DISODIUM EDTA, PROPYLPARABEN, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, CUCUMIS SATIVUS FRUIT EXTRACT, ETHYLPARABEN, SODIUM CHLORIDE, MENTHOL, SODIUM HYALURONATE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, CI 19140, CI 42090.

































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...