Sunday 15 April 2018

ORIFLAME: Milk & Honey Gold Softening Creamy Soap Bar


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
               Milk and Honey Gold Softening Creamy Soap Bar



"Memahami manfaat susu dan madu, Oriflame menciptakan Milk and Honey Gold collection untuk merawat Anda. Dengan formulasi kaya nutrisi untuk memanjakan tubuh Anda. "

Sabun yang biasa dipakai ke tubuh juga akan mempengaruhi kadar nutrisi dan kelembapan tubuh seseorang. Maka, sudahkah Anda memiliki sabun batang yang memiliki manfaat yang luar biasa?.

Oriflame menghadirkan soap bar dengan ekstrak madu dan susu yang akan selalu menjaga kelembapan tubuh indah Anda supaya tetap halus, lembut dan bercahaya.

Susu kaya akan pelembab dan pengkondisi vitamin, mineral dan protein, untuk kulit yang lembut dan lentur. Madu adalah bahan kaya gula yang mengandung vitamin, mineral dan asam folat. Lakukan eksfoliasi, revitalisasi, dan kunci kelembapan lembut untuk kulit yang lembut, kenyal, bercahaya.

32682

Milk and Honey Gold Softening Creamy Soap Bar Sabun mandi padat ini diperkaya dengan ekstrak madu dan susu organik yang akan membersihkan, menutrisi dan melembabkan kulit Anda.

Milk and Honey Gold Softening Creamy Soap Bar adalah sebuah sabun batangan ultra-cream yang diresapi dengan gliserin, bedak, dan ekstrak susu serta madu yang bersumber dari alam. Membersihkan tanpa mengeringkan kulit memberikan hasil yang luar biasa harum, lembut dan kenyal. Dikemas dengan berat 100 gr.

Sesuai namanya milk and honey Gold softening creamy soap bar saat dipaki untuk mandi akan terasa creamy, licin serta meresap. Sabun yang tidak terlalu banyak busa, karena umumnya sabun biasa yang memiliki banyak busa dan kesat akan membuat kulit menjadi kering.


Cara pakai:
Gunakan pada kulit basah untuk membuat busa berbusa. Bilas sampai bersih. Sempurna untuk seluruh tubuh dan tangan.

Untuk kalian yang memiliki masalah kulit yang super kering, sangat direkomendasikan menggunakan produk ini.

BAHAN:
SODIUM PALMATE, SODIUM PALM KERNELATE, AQUA, TALC, GLYCERIN, PARFUM, PALM ACID, SODIUM CHLORIDE, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, TETRASODIUM ETIDRONATE, PALM KERNEL ACID, TETRASODIUM EDTA, HYDROXYCITRONELLAL, GERANIOL, CITRONELLOL, MEL, SINE ADIPE LAC, CI 77891, CI 47005, CI 14700.














*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...