Saturday 21 April 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Luminous Cream Eye Shadow


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                      Giordani Gold Luminous Cream Eye Shadow



Selama 40 tahun, Giordani Gold telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik yang diresapi bahan-bahan mentah paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan kami untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Salah satu rangkaian produk esklusif dari oriflame adalah produk-produk dari Giordani. Sebuah inovasi baru yang memusatkan perhatiannya pada keindahan dan keanggunan mata. Dibuat dan dirancang secara esklusif membuat produk yang satu ini bisa dikatakan hampir sempuran sebab produk ini menjawab semua keresahan para wanita utnuk mendapatkan eyeshadow yang simpel namun elegan.

Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang eksklusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Eyeshadow merupakan salah satu item make up yang bisa dibilang wajib dimiliki setiap wanita. Eyeshadow memiliki banyak sekali pilihan warna. Selama ini eyeshadow hanya digunakan sebagai riasan mata saja, namun tahukah Anda bahwa sesungguhnya eyeshadow memiliki banyak fungsi lainnya. Fungsi eye shadow secara khusus yaitu untuk membuat tampilan mata lebih hidup, lebih fresh. Satu hal yang patut anda tahu dalam hal pemilihan warna eyeshadow adalah bahwa memilih warna–warna yang kontras akan membuat penampilan anda lebih mencolok, jadi sesuaikan selalu warna dengan setiap acara atau kegiatan yang akan anda hadiri. Disamping itu, pemilihan warna eyeshadow sebenarnya perlu juga disesuaikan dengan warna mata kalian.


Giordani Gold Luminous Cream Eye Shadow produk ini adalah salah satu produk baru dari oriflame khususnya dari giordani. Jika biasanya eyeshadow dikemas dalam bentuk powder, eye shadow yang satu ini berbeda dari biasanya Eye shadow ini berupa cream dengan beberapa pilihan warna yang bisa kalian pilih sesuai dengan warna yang kalian suka.

Giordani Gold Luminous Cream Eye Shadow adalah produk yang tahan lama cream eye shadow dalam nuansa mewah dan berkilauan. Cakupan yang bisa dibangun, halus dan dilengkapi kuas yang dirancang khusus sebagai aplikatornya. Produk ini diperkaya dengan FirmEsse Aktif untuk membantu memperbaiki struktur kulit.

Kandungan atau bahan yang ada di dalam eyesahadow ini adalah bahan aktif Firm Esse yang membantu menjaga kekencangan kulit mata kamu. Firmesse Active merupakan bahan aktif aksi tiga kali lipat yang membantu menjaga struktur dan keremajaan kulit, melindungi kulit dari radikal bebas.

Giordani Gold Luminous Cream Eye Shadow memiliki kemasan yang mewah, dengan lambang giordani pada tutupnya. Cara membukanya dengan cara diputar, dengan aksen blink blinknya yang memberikan kesan mewah serta mudah saat diaplikasikan. Produk ini tahan lama, warnanya cantik berkilau. Coverage berlapis, membaur halus dikelopak mata serta tidak retak.

Giordani Gold Luminous Cream Eye Shadow produk dari giordani ini memiliki kemasan yang unik dan eksklusif dan memiliki ciri khas berwarna emas di setiap bagian dari produk tersebut. Eye shadow ini memiliki ukuran yang sangat kecil namun berisi cream yang padat. Dalam satu kemasan hanya ada satu produk. Berbahan dasar material kaca sebagai wadahnya.

Giordani Gold Luminous Cream Eye Shadow menampilkan kesan yang sangat elegan. Disediakan satu buah kuas aplikator dalam setiap kemasan. Material kaca yang digunakan cukup tebah sehingga hal ini mampu mengurangi tingkat kekhawatiran saat digunakan atau pada saat penyimpanan. Pemilihan material kaca ini juga sangat mendukung produk terhindar dari paparan sinar matahari dan faktor lainnya yang dapat merusak atau mengurangi kualitas produk. Karena bentuknya yang kecil dan cukup kuat, produk ini sangat aman untuk dibawa saat bepergian.

Giordani Gold Luminous Cream Eye Shadow produk Oriflame ini sangat lembut dan sangat mudah untuk diaplikasikannya. Tidak menggumpal dan warna yang dihasilkannya sangat tajam walaupun hanya beberapa kali pemulasan. Tidak lengket serta warnannya tahan lama bahkan pada saat terkena air pun warnannya masih tetap tinggal dengan sempurna.

Giordani Gold Luminous Cream Eye Shadow, meskipun produk ini tahan lama dan tidak mudah luntur saat terkena air tetapi tidak sulit untuk dibersihkan. Pada kenyataannya produk ini sangat mudah ketika dibersihkan. Selain itu warna yang dihasilkan juga mmampu menimbulkan kesan elegan, hangat, klasik dan mewah. Sangat cocok untuk digunakan disegala kesempatan. Tidak hanya saat acara formal saja namun juga cocok untuk menjadi tampilan sehari-hari. Sangat luar biasa sekali.


Cara Pakai:
Oleskan eye shadow menggunakan kuas  yang dirancang secara khusus. Terapkan warna yang lebih terang di sudut dalam kelopak mata dan pada tulang alis. Oleskan warna yang lebih gelap di sudut luar mata dan di sepanjang lipatan kelopak mata. Blending nuansa bersama-sama di mana mereka bergabung. Terapkan secara berlapis untuk membangun cakupan untuk tampilan yang lebih intens jika diinginkan.

Keunggulan Giordani Gold Luminous Cream Eye Shadow, diantaranya:
Tekstunya krim gel lembut murah meyerap.
Coverage (daya tutupnya) berlapis sehingga tampilan halus merata.
Warna yang dihasilkan intens, cantik berkilau.
Tampilan membaur rata tanpa retak.



BAHAN:
SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, CYCLOPENTASILOXANE, ISODODECANE, MICA, CALCIUM ALUMINUM BOROSILICATE, POLYETHYLENE, POLYBUTENE, PHENYL TRIMETHICONE, CERA MICROCRISTALLINA, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, DIMETHICONE, DIPALMITOYL HYDROXYPROLINE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, ALUMINUM HYDROXIDE, CAPRYLYL GLYCOL, PANTHENYL ETHYL ETHER, SILICA DIMETHYL SILYLATE, PROPYLENE CARBONATE, BISABOLOL, BIS-HYDROXYETHOXYPROPYL DIMETHICONE, ASCORBYL PALMITATE, PROPYLPARABEN, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, TIN OXIDE, POLYMETHYLSILSESQUIOXANE, CI 77891, CI 77491, CI 77499, CI 77000.


















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...