Saturday 21 April 2018

NATURAL KECAP SEDAP NASA – Produk Rumah Tangga Unggulan


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                      NATURAL KECAP SEDAP NASA



Kecap Sedap Nasa (SENA) merupakan produk Rumah Tangga dari PT. Natural Nusantara. Kecap sedap Nasa ini terbuat dari biji kedelai hitam pilihan, gula aren, garam dan bahan-bahan pilihan lainnya serta rempah-rempah yang bermutu tinggi dari alam Indonesia yang diproses secara tradisional.

Kecap Sedap Nasa terbuat dari bahan alami dan bebas dari bahan pengawet, pemanis buatan, bahan pengental, bahan pewarna dan bebas MSG (monosodium glutamat) sehingga sangat cocok digunakan sebagai penyedap makanan. Memiliki aroma yang khas dan citra rasa tinggi.

KECAP SENA adalah kecap yang sedap beraroma natural sudah selayaknya menjadi pilihan anda untuk keluarga anda dalam hal citarasa makanan.

KECAP SENA merupakan kecap sedap yang terbuat dari kedelai hitam pilihan, gula aren, garam dan bahan – bahan pilihan lainnya serta rempah – rempah yang bermutu dari alam Indonesia yang diproses secara tradisional.


Manfaat Kecap Sedap Nasa:
Untuk menjaga kesehatan dengan kandungan vitamin B kompleknya yang tinggi dari kacang kedelai hitam.
Menambah nafsu makan.
Membantu dalam meningkatkan imunitas tubuh.
Membantu dalam meningkatkan cita rasa makanan/masakan.
Kecap SENA mempunyai aroma yang natural untuk menyedapkan masakan Anda.
Memberi rasa sedap dan gurih saat anda bersama keluarga menikmati suguhan santap makan di rumah ataupun saat berlibur.

CARA PEMAKAIAN : Untuk pendamping makan dan bisa dikonsumsi dengan makanan yang lain serta bisa digunakan untuk campuran bumbu masakan.

SASARAN : Semua usia

PERIZINAN : Din Kes. P-IRT No. 211340401163

Isi/Berat  :275 gr

Segera dapatkan kecap produk Nasa untuk mendapatkan hidangan yang nikmat dan menggoda.


































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...