Tuesday 31 July 2018

Berbagai ragam Manfaat Vitamin E untuk Kesehatan Bibir


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                        Manfaat Vitamin E untuk Kesehatan Bibir


Anda mungkin memperhatikan bahwa vitamin E merupakan bahan umum dalam berbagai produk perawatan kulit, seperti lotion tubuh, serum anti-penuaan, pelembab dan lip balm.

Vitamin E adalah vitamin yang dapat larut dalam lemak. Vitamin E ini terkandung di dalam beberapa makanan seperti minyak sayur, sereal, daging, unggas, telur, buah-buahan, sayuran, dan minyak gandum. Selain dalam makanan Vitamin E juga tersedia dalam bentuk suplemen makanan yang dijual bebas di pasaran. Vitamin ini biasanya digunakan untuk mengobati dan mencegah penyakit seperti jantung pengerasan pembuluh darah, serangan jantung, nyeri dada, sakit kaki karena arteri yang tersumbat, dan tekanan darah tinggi.

Vitamin ini digunakan pula untuk mencegah kanker, terutama kanker paru-paru dan kanker mulut pada perokok; kanker kolorektal dan polip; serta kanker lambung, prostat, dan kanker pankreas.

Wanita menggunakan vitamin E untuk mencegah komplikasi pada kehamilan karena tekanan darah tinggi (pre-eklampsia), premenstrual syndrome (PMS), sindrom menopause, hot flashes terkait dengan kanker payudara, dan kista payudara.

Vitamin E ini merupakan salah satu jenis vitamin yang memiliki fungsi untuk menyegarkan kembali tubuh Anda yang telah kering atau pucat seperti wajah dan juga bibir Anda. Sering kali wajah dan juga bibir Anda tampak kering, pucat, bahkan menghitam karena suatu hal seperti banyak mengkonsumsi minuman beralkohol, terlalu banyak mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein, hingga terlalu banyak merokok.

Selain itu Vitamin E bermanfaat untuk perawatan kulit adalah karena kemampuannya bertindak sebagai antioksidan dan anti aging yang berarti mampu mencegah kerusakan sel kulit yang disebabkan oleh radikal bebas. Radikal bebas adalah molekul dalam tubuh yang dapat membahayakan proses dalam sel. Karena itu kandungan Vitamin E ini sering ditemukan dalam berbagai produk perawatan kulit, seperti lotion tubuh, serum anti-penuaan, dan pelembab. Radikal bebas yang ada di kulit paling sering merupakan akibat dari paparan polusi dan paparan sinar ultraviolet dari matahari.

Manfaat Vitamin E pada bibir
Bibir adalah bagian tubuh yang paling sering terkena sinar matahari dan pada bibir tidak terdapat pigmen melanin sebagai pelindung. Karena itu, penting banget untuk memilih produk perawatan bibir dengan vitamin E yang dapat membantu melindungi bibir sepanjang hari dan membantu untuk memperbaiki kerusakan yang telah terjadi. vitamin E dalam produk perawatan dan kosmetik untuk bibir dapat membantu mempertahankan bibir tetap lembut, kencang, dan mengurangi keriput yang menjadi tanda-tanda penuaan.

Menanggulangi bibir pecah-pecah
Vitamin E ini ampuh sekali mengobati bibir kita bisa sering pecah-pecah akibat terkena paparan matahari secara langsung, atau juga karena terlalu lama di ruangan ber-AC. Vitamin E adalah obat paling ampuh untuk melembabkan kembali bibir cantikmu. Caranya dengan mencampur minyak vitamin E dengan minyak zaitun kemudian oleskan dengan lembut pada bibir.

Jadi, kalau bibir kita kering atau pecah-pecah setelah menggunakan Vitamin E agar lebih manjur lagi, gunakan juga produk yang mengandung bahan-bahan pelembab, seperti petrolatum, minyak zaitun, gliserin atau lilin lebah (beeswax).

Vitamin E pada bibir  tentunya juga berfungsi untuk meluruhkan sel sel kulit mati serta juga mengangkat kotoran kotoran yang terdapat pada bibir Anda sehingga bibir Anda yang semula tampak menghitam dan juga mengering kini telah tampak merah merona dan juga tampak terlihat lebih lembab.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...