Saturday 4 August 2018

ORIFLAME: COLOURBOX Eyeliner


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                    COLOURBOX Eyeliner

Mata Intens

COLOURBOX Eyeliner merupakan cairan eyeliner hitam pekat untuk bingkai mata indah!. Hanya butuh satu goresan mulus.


Eyeliner cair hitam intens untuk mempertegas bentuk mata Anda setiap hari. Formula anti coreng yang meluncur lembut untuk menciptakan berbagai tampilan mata. Hadir dengan brush tip applicator untuk kemudahan ketepatan aplikasi. Dikemas dengan isi 8 ml.

34631

Mulai tampilan sehari-hari hingga gaya lugas dramatis yang intens, sekarang Anda dapat menciptakan tampilan mata yang berbeda dengan mudah.

DASAR
Gambar garis tipis yang rapi membingkai mata di garis bulu mata bagian atas.

DRAMA
Lukis  garis di garis bulu mata atas dan bawah (lebih tebal di atas). Buat bentuk sayap dramatis di persimpangan sudut mata Anda.

LUGAS
Gunakan sisi kuas untuk menciptakan efek lebih tegas di bulu mata bagian atas Anda.Arahkan ujungnya mengikuti bentuk alis Anda.





















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...