Tuesday 31 July 2018

ORIFLAME: The ONE Colour Adapt Lip Balm


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Oriflame adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Oriflame menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.



Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Oriflame telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik dan paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan Oriflame untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.



Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Kita tentunya sudah paham bahwa lip balm merupakan produk untuk bibir. Fungsi lip balm adalah untuk menjaga kelembapan pada bibir. Masalah bibir kering memang terkadang sulit untuk dihindari, terutama jika Anda menggunakan berbagai produk bibir lainnya seperti lipstick dan lip cream yang terkadang dapat membuat bibir semakin kering. Bahkan, banyak perempuan lebih suka menggunakan lip balm dibanding lipstick. Alasannya simpel, lip balm bisa digunakan untuk mempercantik bibir supaya tidak kering dan membuat penampilan bibir menjadi terlihat lebih tebal.

Berbeda dari kulit, bibir mempunyai fungsi dan keunikannya tersendiri. Karena itulah, bibir memerlukan perawatan yang juga special, lapisan paling atas pada bibir jauh lebih tipis dan lebih halus dibanding bagian kulit wajah. Jika kulit wajah yang mempunyai 15-16 lapis kulit, bibir hanya memiliki 3-4 lapis kulit. Selain itu juga, bibir tidak memiliki banyak sel melanin, sehingga pembuluh darah di bawahnya lebih terlihat dan membuatnya menjadi tampak merah.


Bibir kita juga tidak memiliki kelenjar keringat atau folikel rambut. Artinya, bibir tidak mendapatkan kelembaban atau minyak dan mudah kering dengan cepat. Bibir juga merupakan area yang lebih sensitif saat disentuh, bibir juga lebih lebih rentan untuk kering dan pecah-pecah pada kondisi cuaca ekstrim. Menggunakan lip balm sebagai rutinitas sehari-hari akan dapat membantu mengisi kembali kelembaban dan menjaga bibir tetap terlihat indah dan tidak hitam.

Menurut Sejal Shah, seorang dokter kulit di New York, bibir manusia merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sensitif. Kulit bibir sangat tipis dan tidak memiliki kelenjar minyak seperti pada kulit, sehingga membuatnya lebih rentan mengalami kondisi kering dibandingkan bagian tubuh lainnya. Hal ini juga membuat bibir cenderung lebih sensitif terhadap kandungan yang dapat menyebabkan iritasi.

Sama dengan ujung jari, bibir mempunyai reseptor sentuh terbanyak pada seluruh badan. Itulah sebabnya bibir bisa sangat sensitif dan penting untuk dirawat dengan benar. Bibir juga memiliki permukaan lebih halus dibandingkan dengan bagian kulit lainnya pada wajah. Karena itulah, sangat penting untuk menggunakan produk yang cukup lembut dan tidak menimbulkan rasa iritasi.

Penggunaan lip balm ditujukan untuk mencegah bibir dari kekeringan dan menjaga kelembapannya. Lip balm yang memiliki kombinasi kandungan bahan organik dan bahan alami dianggap mengandung pelembap yang tinggi. Lip balm memang sebuah item yang sudah tidak asing lagi untuk digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Terutama, jika Anda tidak terlalu suka memakai lipstik dan lebih terbiasa berdandan dengan sederhana.

Bibir kering memang terasa tidak nyaman. Penampilanpun menjadi tidak menarik ketika bibir terlihat pecah-pecah. Lip balm menjadi salah satu cara untuk membuat bibir tetap lembab dan menghindari tampilan bibir pecah-pecah. Dokter kulit pun setuju bahwa lip balm menjadi salah satu cara untuk mengatasi bibir kering dibanding menjilat bibir dengan lidah. "Menjilat bibir akan memperparah keadaan. Bibir akan semakin kering," ujar Dr. Jessica Wu, dokter kulit dari Los Anegeles. Ia pun menambahkan terkadang kekeringan tidak hanya terjadi pada bibir saja, namun hingga ke kulit luar bibir. Karena itulah, Dr. Jessica menyarankan agar menggunakan lip balm hingga garis terluar bibir. "Jangan abaikan area luar bibir. Anda akan merasa nyaman setelah menggunakan lip balm hingga area terluar bibir," kata Dr. Jessica. Lip balm juga disarankan untuk diterapkan pada malam hari. Karena, pada malam hari kulit bibir juga mengalami kehilangan kelembaban.

Meskipun kelembaban pada kulit wajah termasuk bibir bukanlah masalah yang besar dan prioritas utama. Namun, kulit wajah dan bibir yang kering dapat menyebabkan rasa tidak percaya diri dan ketidak-nyamanan.

Lip balm dengan kandungan minyak esensial alami paling banyak digunakan karena cocok untuk semua jenis kulit termasuk pada permukaan kulit bibir. Dan, tidak dipungkiri lip balm adalah salah satu produk kecantikan yang penting untuk dimiliki oleh hampir setiap wanita karena kebaikan fungsinya untuk bibir. Produk ini-pun mudah didapat di pasaran sehingga menjadi alasan lain mengapa produk ini merupakan salah satu produk kecantikan favorit. Lip balm dipercaya mampu menjaga kondisi kesehatan bibir.

The ONE Colour Adapt Lip Balm
33422

Dapatkan bibir terasa lembut dengan sentuhan pink unik bersama The ONE Colour Adapt Lip Balm. Sebuah produk moisturising lip balm berwarna bening ini akan bereaksi dengan warna alami bibir Anda dan berubah menjadi pink unik dengan kilau halus. Dikemas dengan isi 1,6 gr.

Bibir kering adalah salah satu permasalahan yang sering dialami orang. Paparan sinar matahari, udara kering dan pendingin ruangan dapat menyebabkan bibir kehilangan kelembapan. Bagi wanita, bibir adalah salah satu daya tarik mereka sehingga mereka sering kali merasa penampilannya terganggu akibat bibir kering dan pecah-pecah. Lipstik yang dioleskan pada bibir kering  juga akan membuat tampilan bibir tidak indah. Tidak hanya berisiko menyebabkan pecah-pecah, luka dan berdarah, bibir kering juga menimbulkan rasa tidak percaya diri.

Kurangnya cairan pada tubuh juga dapat menyebabkan bibir kering dan masalah ini sering dianggap sebagai masalah ringan, bibir kering dapat meyebabkan luka hingga berdarah. Saat bibir kering lipstick yang dipulas juga menjadi tidak indah dan dapat menurunkan kepercayaan diri.

Selain asupan yang harus dijaga, bibir kering dapat diatasi dengan lip balm. The One Colour Adapt Lip Balm dari Oriflame Indonesia dapat menjadi pilihan Anda.


Menggunakan pelembap adalah salah satu cara untuk mengatasi bibir kering. The ONE Colour Adapt Lip Balm dari Oriflame Indonesia mampu membantu mengatasi bibir kering dengan formula mengondisi untuk menjaga bibir terasa lembut dan lembap. Pelembap bibir terbaru ini memiliki kemampuan beradaptasi yang dapat menyesuaikan dengan warna alami bibir Anda dan menghasilkan warna pink unik dengan sentuhan kilau.

The ONE Colour Adapt Lip Balm dengan warna natural yang akan memberikan kelembapan serta kecerahan pada bibir dan produk ini juga bagus ketika dikombinasikan dengan lipstik warna lain.


The ONE Colour Adapt Lip Balm merupakan color-changing balm dari ungu ke pink begitu diaplikasikan ke bibir. Dengan warna yang tetap stay di bibir walaupun lip balm-nya sudah hilang. Menampilkan kecerahan warna pink natural dengan sedikit keunguan, warna  pink yang pas dan tidak terlalu cetar.

The ONE Colour Adapt Lip Balm memiliki packaging yang kokoh serta slim semacam lipstick sehingga bisa dibawa kemana – mana. Kemasan dari material plastik, membuat lip balm ini nyaman untuk dibawa berpergian. Walaupun berwarna ungu, lipbalm ini memberikan warna trasnparan saat dipulaskan pada bibir. Hanya memerlukan waktu 1 menit, lipbalm ini mampu memberikan warna alami bibir yang Anda miliki. Selain warnanya yang menggemaskan, The One Colour Adapt Lip Balm memiliki aroma chewing gum yang enak.

Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia and Southeast Asia mengatakan,  “The ONE Colour Adapt Lip Balm memiliki formula pelembap yang unik. Pelembap berwarna bening ini bereaksi terhadap warna alami bibir, sehingga membuat pemakainya dapat menunjukkan keunikan identitasnya dengan warna pink miliknya sendiri. Dengan The ONE Colour Adapt Lip Balm, Anda dapat melindungi dan merawat diri sekaligus berekspresi.” Katanya.


The ONE Colour Adapt Lip Balm memberikan reaksi warna pink yang berbeda untuk setiap orang. Dengan menerapkan The ONE Colour Adapt Lip Balm, Anda akan mendapatkan warna pink unik terbaik dan sentuhan yang pas untuk bibir tampak cantik halus berkilau.

The ONE Colour Adapt Lip Balm datang dalam kemasan kardus dalam botol plastik memutar yang disertai dengan penutup. Sebuah format produk yang nyaman untuk dimasukkan ke dalam tas dan diaplikasikan dalam penggunaan sehari-hari. Warna balm adalah ungu yang bagus serta memiliki aroma manis dan tidak terlalu kuat.


The ONE Colour Adapt Lip Balm adalah sebuah produk lip balm yang mampu melembabkan serta bereaksi dengan warna alami bibir Anda untuk menciptakan warna yang sangat tipis dalam warna merah muda yang disesuaikan dengan kilau halus.

The ONE Colour Adapt Lip Balm memiliki sedikit kilau, tetapi hampir tidak terlihat pada kulit ketika diterapkan. Memberikan sedikit warna merah muda yang akan menyenangkan bibir. Sebuah produk lip balm yang mampu berubah warna (biasa disebut Chameleon). Fondant yang sangat tidak biasa, dalam kemasan menempel warna biru gelap. Tetapi ketika diaplikasikan pada bibir akan berakhir transparan tanpa biru, beberapa menit setelah aplikasi ke bibir lip balm akan berubah warna menjadi lebih cerah, merah muda yang indah.


The ONE Colour Adapt Lip Balm didatangkan dengan kotak kardus yang gaya dan ringkas serta dihadirkan dengan kemasan yang cantik, ukuran kecil yang pas, dalam gaya lipstik Oriflame. Produk lip balm ini memiliki aroma yang menyenangkan, manis. Namun, kuat dalam konsistensi, menciptakan perlindungan dan kilap yang menyenangkan. Lip balm ini tidak berminyak, tidak menyebar. Dan, akan diserap dengan baik ke dalam kulit bibir, hanya menyisakan warna yang sedikit terlihat. Sebuah warna pink dan sangat menyenangkan, menekankan warna alami bibir dan membuatnya lebih cerah. Melembabkan bibir dengan sempurna, menghilangkan kekeringan. Sebagai sebuah produk lip balm, ini akan memenuhi semua janji dengan sempurna!

The ONE Colour Adapt Lip Balm memiliki tampilan warna ungu favorit yang akan berubah dari transparan menjadi merah muda tepat di bibir Anda, menyesuaikan dengan warna alami bibir. Produk akan diterapkan dengan mudah, nyaman. Dan, dengan cepat, melembabkan serta memberi nutrisi pada bibir. Memberikan warna yang jenuh, tapi lembut dan alami. Memberikan hidrasi yang baik dan aroma yang menyenangkan, menghasilkan akhir warna merah muda yang cukup baik sehingga sangat menyenangkan dengan subtone dingin, yang akan cocok untuk semua orang.


Tunjukkan keindahan bibir Anda, tampilkan warna pink yang luar biasa, dan tingkatkan rasa percaya diri Anda dengan The ONE Colour Adapt Lip Balm.

BAHAN:
DIISOSTEARYL MALATE, TRIISODECYL TRIMELLITATE, POLYBUTENE, POLYETHYLENE, PHENYLISOPROPYL DIMETHICONE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, RICINUS COMMUNIS SEED OIL, CERA ALBA, CERA MICROCRISTALLINA, HELIANTHUS ANNUUS SEED CERA, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, PERSEA GRATISSIMA OIL, OZOKERITE, TOCOPHERYL ACETATE, CAPRYLYL GLYCOL, SHOREA ROBUSTA RESIN, PARFUM, RHUS VERNICIFLUA PEEL CERA, BUTYLENE/ETHYLENE/STYRENE COPOLYMER, ETHYLENE/PROPYLENE/STYRENE COPOLYMER, PROPYLPARABEN, CITRIC ACID, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, BHT, CI 45410, CI 45380, CI 42090, CI 77891.

Tips  merawat kesehatan bibir :

-Lembapkan
Bibir lebih cepat kehilangan kelembapannya dibandingkan dengan bagian-bagian tubuh yang lain. Untuk memastikan tubuh agar tidak dehidrasi sehingga bibir tidak kering dan pecah-pecah, minum air putih 8 gelas setiap hari.
-Jangan dikelupas
Ketika bibir kering, Anda pasti tergoda untuk mengelupasnya dengan menggunakan tangan Anda. Hindari mengelupas bibir kering untuk mencegah iritasi dan luka yang membutuhkan waktu semakin lama untuk pulih. Gunakan The ONE Colour Adapt Lip Balm untuk melembapkan kembali bibir yang sudah kering.
-Hindari menjilati bibir
Air liur dapat menghilangkan minyak natural bibir dan membuatnya lebih kering.
-Lindungi
Tutupi bagian mulut menggunakan scarf  jika udara di luar ruangan dingin dan berangin, untuk membantu mencegah bibir pecah-pecah.
-Eksfoliasi
Sekali seminggu, angkat kulit mati pada bibir Anda menggunakan scrub bibir yang lembut. Eksfoliasi juga dapat dilakukan menggunakan pijatan lembut dengan sikat gigi, lalu dilanjutkan dengan menggunakan The ONE Colour Adapt Lip Balm.
-Jaga pola makan
Kesehatan bibir juga dipengaruhi oleh asupan gizi dan pola diet. Cukupi kebutuhan vitamin A untuk membantu memperbaiki kelembapan dan vitamin E untuk menghaluskan dan mencegah garis halus.
-Bernapas
Hindari bernapas melalui mulut, karena akan membuat bibir Anda semakin kering.



Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.


*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...