Thursday 2 August 2018

Atomy Indonesia: Internet Marketing Product – Bisnis Atomy


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                      Atomy Indonesia: Internet Marketing Product



Atomy Indonesia merupakan peluang bisnis terbaru yang menyenangkan, cepat berkembang dan tanpa resiko

Atomy telah memperluas jangkauannya dengan cara memasarkan produk-produk berkualitas tinggi menggunakan “ultra-purified”, alami dan organik herbal. Sejalan dengan itu, Atomy selalu menjaga agar harga tetap stabil dan murah!. Bahkan mengalahkan super market dan toko-toko besar yang menjual produk sejenis. Ini tidak pernah terjadi di industri direct selling sebelumnya, di mana perusahaan menerapkan harga selangit untuk mendapatkan keuntungan besar.

Masalah yang timbul. Dengan banyaknya tekanan dan tuntutan yang tinggi, membuat member harus bekerja keras meyakinkan pelanggan agar membeli produk-produknya. Tetapi ketika pelanggan tahu bahwa produk tersebut bisa dibeli dengan harga murah, mereka akan kecewa, merasa dibohongi.

Pelanggan mulai tidak berminat dengan produk yang ditawarkan, akibatnya tingkat penjualan menurun. Dampaknya mulai terasa, dengan pencapaian tidak kena target, penghasilan pun menurun, lebih parah lagi kepercayaan pelanggan terhadap kita hilang, reputasi dipertaruhkan.


Hal inilah yang tidak akan terjadi di Atomy. Anda akan menjalankan bisnis ini dengan menyenangkan, bisa menikmati produk-produk Atomy yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Sejarah Atomy


Atomy telah ada pada tahun 2006 di Korea Selatan dan telah berkembang di 8  negara. Mereka mengalami kejayaan di seluruh di dunia dan inilah sebabnya atomy yakin untuk memasarkan produknya di indonesia.

Atomy berkembang secara global diawali di Amerika Serikat, diikuti Jepang, Kanada, Taiwan, Singapura, Kamboja, Filipina dan Malaysia dan beberapa kota lainnya. Hasil dari “Masstige” Products Strategy, telah menunjukkan prestasinya yang luar biasa ke arah global. Pada bulan Desember 2016, Atomy Mexico telah dibuka, menjadi jembatan untuk pasar di Amerika Latin. Atomy terus mengejar target menjadi Pusat Distribusi Global dengan memperluas jaringan hingga ke Asia. Indonesia menjadi target berikutnya! Permintaan pasar yang terus meningkat secara eksponensial, dengan cara pemasaran yang unik, membuat Atomy bertahan dan mampu menembus pasar global. Atomy telah sukses beroperasi di USA, dan kini menembus Asia.

Han-gill Park, CEO Atomy Co., Ltd. Th. 2009 mendirikan ATOMY. Sebagai Perusahaan Network Marketing pertama di Korea yang Go Public, dengan menggabungkan berbagai aspek struktur bisnis: R and D, Produksi, Pemasaran dan Pelayanan.

Mr. Park memilih Network Marketing dalam pemasaran dan pendistribusian produknya dengan prinsip “Absolute Quality Absolute Price”.

Atomy adalah perusahaan Korea, pemasok dunia perawatan kesehatan (misalnya HemoHIM), perawatan kulit, perawatan pribadi dan item perawatan di rumah dengan kualitas absolut dengan harga rendah yang resonable. Atomy didirikan pada tahun 2009 untuk mendistribusikan produk jamu yang diproduksi oleh Kolmar BNH yang merupakan kemitraan antara Korean Atomic Energy Research Institute (KAERI) dan Kolmar Korea.

KAERI (Korea Atomic Energy Institute) mengembangkan nuclrear fusion and radiation fusion technology. Mereka bertanggung jawab terhadap penelitian dan pengembangan produk Sun Bio Tech.

KAERI merupakan lembaga pemerintah pertama di bidang Riset Sains dan Teknologi Korea, dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat luas. KAERI telah menjadi motor penggerak di belakang pertumbuhan ekonomi nasional Korea dengan tenaga nuklir sebagai sumber energi utama.

KAERI memperkuat daya saing industri Korea melalui transfer sains dan teknologi yang terus diberkembang
Korea Kolmar Co, Ltd. adalah perusahaan OEM (Original Equipment Manufacturer) dan ODM (Original Design Manufacturer) yang memproduksi kosmetik, obat-obatan dan suplemen Kesehatan.

Kolmar Korea didirikan pada tahun 1990, merupakan salah satu dari sembilan perusahaan Kolmar dunia dengan teknologi dan ilmu pengetahuan yang telah dikembangkan selama 90 tahun terakhir, dimulai di Milwaukee Wisconsin, USA tahun 1921 sebelumnya sebagai Kolmar.

Kolmar Korea adalah perusahaan publik yang terdaftar di Korea, didirikan pada tahun 1990, perusahaan sebelumnya memproduksi kosmetik di Korea. Namun, Kolmar pertama didirikan pada tahun 1921 di Amerika Serikat, dan ini adalah salah satu perusahaan paling awal untuk mengembangkan penelitian di bidang nanoteknologi di dunia. Selama 90 tahun terakhir sampai sekarang, Grup Kolmar saat ini memiliki 8 cabang di berbagai negara, untuk memproduksi produk kecantikan dan kesehatan. Dengan demikian, Kolmar Korea adalah produsen peralatan OEM (original equipment manufacturer) dan ODM (perusahaan desain asli) yang memproduksi kosmetik dan obat-obatan untuk perusahaan kosmetik ternama seperti Shiseido, Chanel, Lancome, Laneige, DeBon, O-Hui, Clinique, Ponds dan dll. Dengan kata lain, bahan dasar kosmetik apa pun yang telah Anda gunakan sampai sekarang mungkin dipasok oleh Kolmar. Saat ini juga berada di peringkat 1 di bidang kosmetik fungsional di Korea dan telah memenuhi persyaratan CGMP (Current Good Manufacturing Practices).

Kehebatan Atomy
Atomy menghasilkan Produk Herbal dan terus berkembang dengan berbagai produk berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan organik alami. Pada saat yang sama harga yang mereka tawarkan rendah. Ini adalah konsep keanggotaan. Sebagian besar perusahaan penjualan langsung menjual produk mereka dengan harga yang tinggi dan mendesak pelanggan mereka untuk bersaing dengan pembelian bulanan untuk mempertahankan keanggotaan mereka. Atomy tidak memiliki pembelian bulanan dan mempertahankan pembelian hanya sekali setahun untuk tetap aktif. Tidak ada beban seperti itu yang diperlukan.Konsep ini adalah yang pertama dalam industri semacam itu. ATOMY mereka merintis perubahan baru di pasar penjualan langsung GLOBAL.

Tujuan dari Atomy adalah menjadi pemasok dunia bidang Perawatan Kesehatan, Perawatan Kulit, Kosmetik, Perawatan Diri dan Produk-produk Kebutuhan Rumah Tangga yang sudah pasti berkualitas tinggi dan harga terjangkau. Atomy, akan merajai pasar Indonesia!, dengan produk yang aman, alami herbal, berkualitas tinggi dan harga terjangkau. Bisnis yang banyak dicari karena kemudahannya dalam bergabung dan menyediakan semua kebutuhan harian dan bulanan hanya di satu tempat.

Tidak ada resiko bergabung di atomy
Dalam industri penjualan langsung, sebagian besar perusahaan mengenakan biaya keanggotaan atau biaya bergabung dengan membeli sejumlah paket tertentu yang harganya cukup mahal. Selain itu, tiap bulan member diharuskan melakukan pembelanjaan ulang atau member diharuskan Tupo (tutup point) untuk perolehan bonus. Ada lagi biaya pemeliharaan website tahunan dll dan ini tidak akan Anda temukan di Atomy.

Keuntungan menjadi member Atomy:
Mendapatkan 58% harga jauh lebih murah dibanding non-member.
Biaya keanggotaan Gratis *) (Opsional)
Tidak ada biaya administrasi.
Tidak ada biaya keanggotaan tahunan.
Tidak ada biaya penggunaan website.
Tidak perlu membeli paket bergabung dalam jumlah tertentu.
Tidak perlu TUPO (Tutup Poin) setiap bulannya.
Tidak perlu Autoship atau pengiriman produk secara otomatis tiap bulannya.
Tidak ada jumlah minimum order.
Anda tidak perlu menjual produk untuk menjadi anggota *) (opsional)
Satu member berlaku satu nomor ID di seluruh dunia.
Infrastruktur logistik global.
Berkualitas tinggi, berteknologi maju, produk semula jadi dan organik.
Peluang untuk membuat perniagaan anda sendiri dan sumber pendapatan alternatif.
Bisa diwariskan kepada generasi berikutnya.

Apa yang harus dilakukan untuk menjadi member Atomy?
Usia bergabung min. 18 tahun.

Dari sekedar konsumen ke peluang bisnis
Anda pasti akan menyukai produk-produk Atomy, karena semua kebutuhan harian dan bulanan bisa terpenuhi disini, mulai dari health care, skin care, cosmetics, personal care dan home care.

Sebagai konsumen produk-produk Atomy, Anda akan menikmati produk herbal organik berkualitas tinggi, menikmati hasilnya atau manfaatnya dan biaya terjangkau. Ketika Anda mulai berbagi pengalaman dengan produk-produk Atomy yang berkualitas ini ke orang lain, Anda akan menemukan potensi bisnis Atomy sebagai sebuah proses bisnis besar dan alami.

Produk Atomy yang begitu fantastis, memberikan Anda 100% jaminan kepuasan, mulai dari Produk Kesehatan, Perawatan Kulit, Kecantikan, Produk Perawatan Diri dan Produk Kebutuhan Rumah Tangga. Semua kebutuhan harian dan bulanan Anda ke depan akan tersedia di sini.

Untuk menghemat biaya, Anda bisa menggabungkan pembelanjaan bersama teman-teman/saudara dalam satu pemesanan dengan kuantitas lebih banyak. Jadi Anda akan mendapatkan harga jauh lebih murah – Anda bisa menghemat hingga 58%.

Jika Anda mulai menawarkan ke pelanggan produk perawatan kulit atau “facial treatment” dan dan mereka puas akan hasilnya, atau Anda menawarkan pasta gigi dengan kandungan propolis digabungkan dengan sikat gigi anti bakteri, atau multi vitamin berbahan herbal organik, mereka pasti akan senang dan puas. Selain produknya berkualitas juga harga terjangkau! Inilah yang membuat Atomy Korea makin di kenal di seluruh dunia!. Produk berkualitas dengan harga terjangkau!.

Produk Atomy memiliki paten di seluruh dunia


Produk Atomy memiliki paten di seluruh dunia dan kehadiran distribusi global dengan anak perusahaan di Korea, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Taiwan dan Singapura. Perusahaan tersebut segera diharapkan melakukan ekspansi ke negara lain seperti Malaysia (Oktober 2015), Kamboja (Jan 2016), Filipina, Myanmar, Vietnam, Thailand, China, India, Australia dan banyak lagi. Setelah Anda menjadi anggota Atomy, Anda dapat mendaftarkan seseorang dari negara mana pun yang memiliki bisnis global Atomy.

Cara yang mudah mengawali suatu bisnis dengan potensi luar biasa!
Atomy adalah cara yang sangat unik dan mudah untuk berhasil dengannya.Tidak ada biaya pendaftaran dan opsional untuk pembelian bulanan dengan bergabung dengan Atomy. Keanggotaan GRATIS.

Hanya di Atomy, bisnis yang dimulai dengan GRATIS membawa banyak keuntungan buat hidup anda. Gabung sekarang  juga tanpa membayar apapun dan buktikan bahwa sukses lebih mudah dengan bisnis Atomy

Satunya persyaratan untuk menjaga keanggotaan agar tetap aktif yaitu hanya dengan membeli satu produk saja dalam satu tahun.

Bahkan setelah Anda bergabung, karena suatu alasan Anda memutuskan untuk keluar dari Atomy, Anda tidak kehilangan apa-apa. Mengapa?. Karena di Atomy, Anda tidak dikenakan biaya lain-lain lagi, tidak ada biaya keanggotaan, tidak ada pembelanjaan Autoship, tidak ada TUPO (Tutup Poin), tidak ada biaya penggunaan website.

Marketing Plan Atomy
Sistem Marketing Plan Atomy adalah Binary, dengan begitu Anda akan mudah merekrut member. Andapun akan mendapat limpahan dari upline. Jika Anda mempunyai tim yang solid, kemudian bergabung disini, dan masing-masing berbelanja (hanya berbelanja rutin tiap bulan), ini akan Passive Income Anda di kemudian hari.

Semua pembelanjaan member akan mendapatkan poin, dari poin inilah bonus-bonus akan diperhitungkan.
Makin banyak peminat dan pengguna produk-produk Atomy, kesempatan Anda untuk mendapatkan penghasilan baru dan jangka panjang.

Atomy hadir juga di Indonesia
Anda bisa punya pengahasilan luar biasa tiap bulannya dengan membangun pelanggan sederhana saja.
Ribuan produk tersedia .
Anda tinggal pilih yg anda suka.
Omset grup anda di akumulasi setiap 2 minggu.

Semakin BESAR Komunitas anda semakin BESAR Penghasilan anda. 

Halaman ini untuk melayani teman-teman dan keluarga sebagai sumber informasi yang mudah. Kami akan posting deskripsi produk, kisah sukses, dan sejenisnya. Kami akan dengan senang untuk berbagi pengalaman dan kisah sukses mengenai produk Atomy.

Banyak dari Anda sudah terdaftar sebagai anggota Atomy. Bagi mereka yang belum menjadi anggota, pendaftaran gratis dan tidak ada persyaratan pembelian bulanan. Semakin banyak pengetahuan yang dimiliki setiap orang akan semakin baik.

Kami berharap untuk berbagi informasi tentang perusahaan yang luar biasa ini. Terima kasih, Semoga bermanfaat.

pasang iklan disini




loading...