Friday 3 August 2018

ORIFLAME: The ONE Contouring Kit


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                    The ONE Contouring Kit

Contouring wajah dan highlighting adalah hal yang sangat populer dantentu saja  jauh lebih mudah bagi banyak orang untuk memiliki semua produk yang diperlukan dalam satu palet. Itulah mengapa Oriflame Contouring Kit dihadirkan untuk Anda, kit contouring, yang berisi tiga bubuk kompak, bronzer, illuminator dan blush on.

The ONE Contouring Kit dengan tiga serbuk padat bertekstur ultra halus - masing-masing dirancang untuk kontur, highlight atau mewarnai - memungkinkan Anda mempertegas dan menampilkan fi tur terbaik Anda seperti pro. Formula bubuk halus ramuan formula halus yang tahan lama memudahkan aplikasi dan pembauran dengan halus, untuk kepercayaan diri yang lebih lama.

33152

The ONE Contouring Kit merupakan produk yang sangat bagus untuk membuat tampilan akhir lebih glowing. Produk ini juga mudah dibawa serta tidak makan banyak tempat karena bentuknya yang mungil. Dikemas dengan isi 13,1 gr yang dibagi menjadi 4.2 gr bronzer, 3.9 gr iluminator dan 5.0 gr blush on. Produk ini juga dapat dipadukan dengan primer, foundation dan loose powder untuk hasil yang memuaskan.

The ONE Contouring Kit produk ini memiliki palet yang terbagi menjadi 3 bagian yaitu bronzer, iluminator dan blush on. Bagian belakang kemasan terdapat gambar yang menjelaskan di bagian mana setiap produk harus diterapkan pada wajah dan ini merupakan nilai plus bagi orang-orang pemula dalam make-up serta bagi yang tidak yakin pada bagian mana dari wajah yang harus diaplikasikan dengan produk yang mana dan disertai juga penjelasan  jenis gerakan apa yang harus kita buat dengan sikat untuk mendistribusikan produk dengan cara terbaik. Kemasan juga dilengkapi cermin dengan dimensi 10,5 x 6,2, dan merupakan ukuran yang cukup besar untuk melihat di mana kita menerapkan masing-masing produk ini.


Pallet dihadirkan dalam kotak kardus, Dengan kemasan palet yang bermaterial plastik padat yang kokoh dengan tulisan emas. Di sisi belakang terdapat gambar tentang panduan untuk digunakan.

Bronzer
Satu warna gelap dan matte untuk menciptakan struktur.

Bronzer memiliki warna clarinha dan menyerupai warna kuning tanah / oranye. Menghasilkan warna matte  coklat muda. Tekstur konsistensi, halus, tidak kental. Mudah diaplikasikan dengan kuas, dengan dua atau tiga penggunaan pertama.

Illuminator / Highlighter
Warna terang berkilau untuk mempertegas fitur wajah.

Illuminator memiliki warna yang sangat cocok untuk dipakai sehari-hari, dan merupakan warna yang paling berpigmen dari 3 produk serta memiliki sinar fantastis dengan stroke sangat ringan pada kulit. Warna yang megah dengan naungan champagne, yang bersinar sedikit merah muda. Menghasilkan warna yang lembut, mudah dibaur dengan tampilan super alami.

Blush
Warna peach untuk warna segar di pipi.

Blush memiliki warna mimosa dan membaur sangat baik dengan warna kulit, memiliki pigmentasi yang sangat bagus, meskipun tidak sepenuhnya matte, tetapi memiliki cahaya yang sangat tipis yang hampir tidak terlihat saat diaplikasikan di wajah.

The ONE Contouring Kit memiliki formula bubuk yang halus serta tahan lama dan mudah dibaurkan. Menjadikan make-up wajah seperti profesional.

The ONE Contouring Kit merupakan conturing wajah yang lembut serta sangat nyaman untuk tampilan sehari-hari. Sempurna untuk siang hari tetapi juga tetap terlihat bagus di malam hari. Dan, meskipun produk ini tidak mengandung partikel glitter tetapi memberikan efek segar satin dengan sedikit cahaya tetapi sangat sangat kecil.


Hadirkan Fitur Terbaik Anda.

Kontur wajah Anda dengan The ONE Contouring Kit.

Beauty Tips:


1-Dasar
Awali dengan mengaplikasikan concealer dan foundation favorit Anda untuk dasar mulus biar cepat menyerap.


2-Bingkai
Aplikasikan Bronzer di pelipis, tulang pipi dan sepanjang garis rahang untuk tampilan segar alami. Lalu, pulaskan di sepanjang sisi tulang hidung agar tampak ramping dan tegas.


3-Highlight
Kemudian, sapukan Highlighter di atas tulang pipi, tengah dahi, dagu dan tulang hidung untuk kesan lebih berkilau.


4-Baurkan
Baurkan merata untuk efek mulus dengan menggunakan kuas.


5-Akhiri
Akhiri dengan menyapukan Blush ke pipi Anda! Cantik!

BAHAN:
TALC, MICA, MAGNESIUM STEARATE, NYLON-12, DIMETHICONE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, C12-15 ALKYL BENZOATE, CAPRYLYL GLYCOL, TOCOPHERYL ACETATE, PROPYLPARABEN, TIN OXIDE, METHYLPARABEN, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499, CI 15850.
































 













































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...