Sunday 15 July 2018

Manfaat Penggunaan Essence Wajah Serta Penjelasannya


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
     Manfaat Penggunaan Essence Wajah Serta Penjelasannya



Anda mungkin hanya memiliki produk perawatan wajah yang simpel dan praktis yang biasanya hanya terdiri dari pembersih, penyegar, dan krim pelembab. Namun, di zaman yang semakin berkembang ini banyak produk praktis yang bisa Anda tambahkan untuk membuat sebuah keajaiban pada kulit wajah Anda. Salah satunya adalah essence.

Banyak istilah-istilah yang kurang umum dan terdapat pada produk-produk skin care. Biasanya produk skin care Korea yang memiliki beragam jenis istilah dalam produk perawatan kulitnya, seperti essence, serum, emulsion, refiner, moisturizer, dan masih banyak lagi.

Essence bagi wajah sering dianggap seperti toner atau penyegar yang memasukkan ribuan nutrisi, vitamin, antioksidan, dan mineral ke dalam kulit untuk membantu agar serum dan pelembab Anda terserap lebih baik.  Essence wajah banyak ditemukan di produk perawatan kulit Korea sama halnya dengan serum dan ampoule. Essence wajah memiliki kelebihan yaitu cocok dengan hampir seluruh jenis kulit. Mulai dari kulit kasar, kering, kusam, dan berminyak. Orang dengan kulit sensitif akan memiliki kulit yang mengering karena penggunaan toner yang salah. Namun, Anda bisa menggantinya dengan essence wajah ini.

Essence wajah merupakan cairan yang mengandung konsentrat bahan-bahan tertentu untuk menangani masalah kulit tertentu. Fungsinya berada di tengah-tengah serum dan krim wajah. Essence ini memiliki tekstur yang lembut dan biasanya berupa cairan bening yang mengandung nutrisi dan kelembaban terbaik untuk kulit. Biasanya essence wajah memiliki antioksidan yang sangat terkonsentrasi, vitamin, asam organik, dan probiotik fermentasi tertentu.

Formula bahan yang ada di dalam essence sendiri bisa beragam tergantung jenis essence-nya. Namun, perlu diketahui jika essence merupakan produk yang berbeda dari ampules atau boosters. Karena, ampules atau booster memiliki konsentrasi formula bahan yang lebih pekat. Hal ini pun juga membuat ampules atau booster memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan essence.

Karakteristik serta tekstur essence biasanya ringan, memiliki konsentrasi lebih rendah daripada serum. Formulanya bisa berupa gel ataupun krim atau bahkan ada yang cair. Essence ini telah terbiasa menjadi bagian utama dari perawatan skin care Korea. Dan Anda bisa menggunakan essence setelah memakai toner/refiner. dimaksudkan untuk menambah kelembapan kulit, sebelum menerima perawatan serum. Dan jika kulit tidak mengalami masalah berarti, kamu bisa melewatkan serum dan memakai essence ini sebagai gantinya. Biasanya juga, essence memiliki konsentrasi lebih bahan esensial untuk menutrisi wajah Anda.

Essence wajah juga memiliki berbagai varian dan jenis. Ada beberapa contoh di antaranya adalah essence pemutih wajah yang mampu mencerahkan wajah, pore control essence yang biasanya digunakan untuk mengontrol ukuran pori-pori dan memperbaiki kulit. Banyak orang yang menganggap essence ini sebagai terapi air karena bentuknya yang bening dan ringan.

Teksturnya yang seperti air itulah yang membuat essence lotion bekerja maksimal di kulit karena partikelnya yang kecil, memudahkan nutrisi-nutrisi yang terkandung di dalamnya terserap secara maksimal. Essence lotion bahkan memiliki bahan-bahan yang memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dibanding dengan serum dan krim wajah.

Karena bentuknya yang lebih cair, essence wajah lebih mudah dan lebih cepat menyerap  ke dalam kulit. kebanyakan essence wajah mengandung asam organik yang sangat lembut untuk mengelupasi kulit dan memperbaharui sel-sel kulit agar wajah lebih cerah dan menyegarkannya.

Produk perawatan wajah terbaru yang disebut sebagai essence lotion saat ini tengah menjadi tren. Lebih ringan dibanding serum dan cream, essence lotion menjanjikan tampilan kulit yang lebih baik.

Essence biasanya tidak hanya dilengkapi dengan bahan moisturizer saja. Namun, juga sejumlah bahan aktif yang berfungsi untuk menstimulasi regenerasi sel-sel kulit yang baru. Pemakaian essence secara rutin ternyata tidak hanya menjadikan kulit terasa lembap saja, kulit akan terasa lebih lembut dan halus. Kendati demikian, pemakaian essence rupanya juga mampu merevitalisasi kulit Anda secara optimal. Jadi, jangan kaget jika kulit akan tampak lebih muda dan kencang.

Essence wajah dirancang untuk digunakan setelah pembersih dan penyegar, sebelum menggunakan serum. Essence wajah akan memberikan asupan nutrisi dan kelembaban. Anda akan melihat hasil yang jauh berbeda saat menggunakan produk lainnya karena essence ini bekerja pada jaringan sel kulit. essence wajah dengan formulasinya yang terkonsentrasi secara khusus mampu membantu menghilangkan keriput, garis-garis halus, warna kulit yang kusam dan tidak merata. Kandungan bahan aktif di dalamnya membantu mengoptimalkan sel-sel alami kulit untuk beregenerasi secara terus menerus sehingga kulit lebih halus dan cerah.

Pembersih sudah jelas digunakan untuk membersihkan wajah, toner digunakan untuk menjaga keseimbangan pH kulit, dan pelembab sangat efektif untuk menghaluskan dan menghidrasi kulit. Jadi jika Anda menambahkan essence, kulit Anda akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yaitu membuat pelembab, toner, dan pembersih Anda terserap kulit dengan baik serta mendapat asupan nutrisi dari essence tersebut. Essence wajah memiliki struktur molekul yang lebih kecil daripada serum atau krim dan membantu bahan lainnya menembus ke dalam lapisan kulit terdalam. Jadi jika Anda menggunakannya dengan rutin, kulit Anda akan direvitalisasi dan terlihat awet muda. Essence wajah sangat cocok digunakan oleh siapa saja yang mengharapkan keajaiban serum dan pelembab. Essence ideal untuk segala usia dan berbagai jenis kulit.

Essence wajah ini sangat penting karena manfaat essence dapat memberikan asupan nutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah Anda. Anda juga akan melihat hasil yang jauh berbeda ketika sedang menggunakan produk lainnya karena essence ini bekerja pada jaringan sel kulit. Essence wajah dengan formulasinya yang terkonsentrasi dapat secara khusus membantu menghilangkan keriput, garis halus dan membuat warna kulit jadi merata. Kulit kusam Anda juga akan hilang dengan mengaplikasikan essence wajah ini.

Jika Anda menambahkan essence dalam perawatan wajah harian Anda, kulit Anda akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Keuntungan pertama yaitu, kulit Anda akan mendapatkan keuntungan mendapatkan pelembab dari essence sekaligus pembersih. Hal ini dikarenakan essence wajah memiliki struktur molekul yang lebih kecil dibandingkan dengan serum apalagi kalau dibandingkan dengan cream wajah. Dan essence wajah ini membantu bahan lainnya untuk menembus ke dalam lapisan kulit paling dalam Anda. Jika Anda mengaplikasikan essence secara rutin kulit Anda akan direvitalisasi dan dapat terlihat awet muda. Essence wajah ini juga sangat cocok digunakan siapa saja yang mengharapkan keajaiban serum dan pelembab.

Waktu Terbaik Menggunakan Essence Wajah
Waktu terbaik untuk menggunakan essence wajah adalah sebelum penggunaan serum atau pelembab di pagi dan malam hari. Setelah membersihkan wajah dan mengoleskan toner atau penyegar, Anda bisa mengoleskan essence wajah secara merata di wajah.

Ketika usia semakin bertambah, tanda – tanda penuaan juga akan semakin sering bermunculan. Kulit yang kasar, berjerawat, berminyak, kusam bahkan tidak cerah akan Anda rasakan. Karena itu Anda butuh perawatan kulit tambahan di usia 10 tahun kemudian. Salah satu perawatan kulit wajah tambahan yang juga perlu Anda siapkan yaitu essence.

Wanita Korea yang terkenal dengan kesehatan dan kecantikan kulitnya ini selalu mengaplikasikan essence setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner baik di pagi dan malam hari. Jangan lupa untuk menggunakan essence secara merata dari bagian wajah hingga leher untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Selain itu, pastikan tangan Anda dalam keadaan yang higienis supaya tidak teriritasi virus, bakteri dan kotoran yang menyebabkan infeksi pada kulit.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...