Tuesday 17 July 2018

ORIFLAME: Popnugget Sunglasses


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                         Popnugget Sunglasses

Popnugget Sunglasses merupakan kacamata hitam glamor dengan efek ombre modis pink abu-abu, pinggiran keemasan elegan dan lensa gelap. Paket produk termasuk sarung kacamata serut senada.

Popnugget Sunglasses telah sesuai dengan standar CE, memiliki perlindungan terhadap UV 100%, UV 400.

Popnugget Sunglasses merupakan kacamata fashion yang stylish, trendy dan glamor karena terdapat list Emas di sekitar Frame-nya.

29864

Popnugget Sunglasses ini dijamin dapat melindungi mata kita dari sinar UV, baik itu UVA atau UVB karena protector UV yang dimiliki kacamata ini 100% atau UV400. Sehingga mata kamu tidak akan kesilauan saat terkena sinar matahari. Radiasi sinar UV dari matahari tidak hanya dapat merusak mata tapi juga area sekitar mata kita.

Popnugget Sunglasses sangat cocok dipakai perempuan-perempuan kece masa kini, muda maupun dewasa karena warnanya yang calm berpadu dengan warna lensa yang gelap. Kacamata ini juga berlabel CE yang menandakan produk ini AMAN untuk dipakai karena sesuai standart ekonomi eropa untuk barang yang di ekspor.

Ukuran sarung 10 x 17,5 cm.

Ukuran kacamata 14,5 x 5,8 cm.








*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...