Saturday 21 July 2018

ORIFLAME: The ONE Express Lip Crayon


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                    The ONE Express Lip Crayon



Colour pop. Saatnya berkreasi dengan warna, tampilkan gaya Anda tanpa ragu bersama The ONE Express Lip Crayon.

Merek Oriflame yang terkenal memiliki lebih dari 50 tahun pengalaman. Ini adalah tanda kualitas dan kredibilitas merek ini. Sangat menarik untuk mengetahui bahwa merek Oriflame awalnya hanya mengerjakan beberapa produk dan menjualnya kepada teman dan kerabat. Setelah pekerjaannya berkembang, dia berhasil memperluas relasinya dan menghasilkan lebih banyak produk dari penjualan yang dia terima. Kualitas dan daya tahan produknya adalah salah satu keberhasilannya yang sukses dalam pekerjaannya.



Bibir cantik Artistik dengan New Express Lip Crayon.

Ombre , blurred, dual colour. Bibir adalah kanvas dan Anda adalah artisnya.

Bibir adalah salah satu bagian terpenting dari wajah. Agar bibir menjadi segar dan segar, Anda perlu menggunakan produk lipstik, karena lipstik  juga mampu meningkatkan kecantikan bibir Anda.

Saat ini, lipstik dapat dianggap sebagai salah satu produk terbaik dan paling cocok untuk mempercantik bibir, Express Lip Crayon Lipstick Oriflame memiliki pigmen kaya yang memberikan lipstik ringan, berwarna-warni dan indah.



The ONE Express Lip Crayon, siap memberikan pengalaman baru untuk tampilan bibir yang artistik tanpa takut bibir menjadi kering.

Ciptakan bibir cantik memikat dengan lip crayon kaya hidrasi yang mengkombinasikan warna intens dengan shea butter dan vitamin E untuk menjaga bibir Anda tetap lembut. Mudah diaplikasikan, buat garis intens atau gabungkan warnanya untuk tampilan unik yang Anda inginkan. Hasil akhir semi matte. Dikemas dengan isi 2,8 gr.

Dengan pigmentasi kuat dan kombinasi hidrasi yang kuat. Memberikan formula partikel bulat yang canggih, produk ini memberikan tekstur lembut dan sejuk untuk warna bibir Anda yang paling transparan. Produk ini mampu bertahan hingga 4 jam ketika diaplikasikan.

The ONE Express Lip Crayon hadir dengan beberapa pilihan warna yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan favorit, Karena warna dasar bibir seseorang memiliki berbagai jenis yang berbeda.


Bubble Gum Pink – 33186
Warna ini adalah warna merah muda yang sangat terang. Anda juga dapat menggunakannya untuk meringankan warna lipstik lainnya.


Coral Craze - 33187
Warna karang yang indah yang merupakan campuran warna pink dan oranye.


Fuchsia Fantasy - 33189
Warna pink cerah dengan nada biru dan mencerahkan kulit. Produk yang layak dijadikan sebagai warna favorit.


Red Rush – 33190
Merah ini dapat digambarkan sebagai merah dengan nada pink dan akan melengkapi setiap warna kulit.



Green Envy - 33192


Model menggunakan The ONE Express Lip Crayon 33191 Purple Haze.


Indigo Dare - 33193
Seperti namanya menunjukkan naungan untuk orang-orang yang berani dan eksperimental. Ini adalah Indigo yang indah, dengan dasar campuran biru dan ungu. Membuat terlihat luar biasa.

Produk ini memiliki konsentrasi yang cocok untuk masing-masing bibir dan make up yang tepat membuat penampilan bibir segar dan terlihat muda, Sifatnya yang ringan membuat bibir indah, dan yang terpenting, mencegah retakan atau kekeringan di bibir.

The ONE Express Lip Crayon dikemas dalam bentuk krayon dalam format pensil jumbo dan memiliki tutup transparan yang membuat warna lipstik terlihat dari atas. Badan krayon yang berwarna abu-abu dan disertai nama varian pada tabungnya. travel friendly dan user friendly.


The ONE Express Lip Crayon merupakan krayon bibir yang memiliki tekstur halus dan butter yang mudah meluncur di bibir. Tepi runcing krayon membantu dalam menguraikan bibir dan mencapai sudut mulut dengan mudah. Tidak ada aroma yang menyengat dan terasa netral serta nyaman di bibir . Membuat bibir Anda terlihat lebih berisi.

The ONE Express Lip Crayon adalah salah satu dari berbagai pewarna bibir dan ditempatkan dalam bentuk lipstik dan pensil yang kuat.

Buat tampilan bibir Anda sendiri yang menakjubkan dengan krayon bibir yang menghidrasi ini yang menggabungkan warna pigmen dengan shea butter untuk menjaga bibir Anda tetap lembut dan lembap. Mudah untuk diaplikasikan, membuat garis yang kuat ataupun menggabungkan warna untuk tampilan unik yang Anda inginkan.

NAHAN:
BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, CETYL ETHYLHEXANOATE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, POLYETHYLENE, DICALCIUM PHOSPHATE, POLYISOBUTENE, TRIISOSTEARIN, OCTYLDODECANOL, COPERNICIA CERIFERA CERA, CAPRYLYL GLYCOL, TOCOPHERYL ACETATE, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, SIMMONDSIA CHINENSIS SEED OIL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, ALUMINA, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, CI 77891, CI 45410, CI 42090, CI 15850, CI 19140, CI 77499.












*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...