Monday 25 December 2017

NASA: ERHSALI Charcoal Soap - Solusi Herbal Untuk Wajah Kusam Bebas Bakteri


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                    ERHSALI Charcoal Soap


Sabun merupakan salah satu produk kecantikan yang cukup praktis dan instan. Biasanya sabun hanya digunakan untuk membersihkan bagian tubuh dari kotoran-kotoran.

Saat ini, sabun hadir dengan berbagai fungsi dan manfaat lain yang lebih variatif. Salah satunya yaitu mampu membuat wajah tampak bersih dan berkilau.

Kulit wajah yang kenyal, bersih dan terawat biasanya mengindikasikan bahwa kulit berada dalam keadaan yang sehat. Kulit wajah akan semakin terlihat muda dengan pemberian nutrisi yang cukup untuk wajah.

Permasalahan pada kulit memang seringkali terjadi. Apalagi jika anda memiliki kegiatan di luar yang cukup banyak. Pekerjaan ataupun aktivitas di lapangan memang kadang semakin membuat wajah tampak lebih kusam dan kurang bersinar.

Berbagai polusi udara yang ada di lingkungan sekitar mampu membuat kulit wajah rentan terhadap segala macam kerusakan. Salah satu cara mengatasi hal tersebut adalah dengan melakukan berbagai macam perawatan kulit wajah.



Erhsali  Charcoal Soap hadir sebagai salah satu produk kecantikan yang sangat aman dan recommended.
Anda ingin mendapatkan kulit wajah yang berseri-seri, kulit wajah memang memerlukan perlakuan yang khusus supaya terlihat terawat dan bersih. Salah satu bagian wajah yang rentan terhadap kerusakan adalah pori-pori.

Setiap orang memiliki pori-pori yang berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Kadang seseorang yang memiliki pori-pori berukuran besar cenderung lebih rentan terhadap penyumbatan kotoran dan lemak di wajah.

Jika hal ini dibiarkan dalam waktu yang cukup lama, maka akan membuat wajah terkena jerawat. Salah satu cara untuk mencegah hal ini terjadi adalah dengan menggunakan berbagai perawatan kulit wajah. Erhsali charcoal soap adalah salah satu jenis perawatan kulit wajah yang cukup efektif dan efisien.



Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang paling diminati saat ini. Pada bulan Desember 2017, PT Natural Nusantara (NASA) telah merilis beberapa produk keluaran terbarunya. Salah satu yang banyak dinantikan adalah Erhsali Facial Soap. Sabun kecantikan ini hadir dengan 4 varian yang mempunyai fungsi spesifik masing-masing untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Di bawah ini 4 varian sabun Erhsali NASA :
Erhsali Brightening Soap
Erhsali Anti Acne Soap
Erhsali Fish Collagen Soap
Erhsali Charcoal Soap

Manfaat Erhsali Facial Soap
Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan alami baik itu dari hewan maupun tumbuhan. Sehingga menjadi sabun yang banyak diminati karena banyak keuntungan yang diperoleh saat pemakaiannya. Manfaat lengkap sabun kecantikan ini sebagai berikut :
Menjadikan kulit menjadi lebih halus dan lembut.
Menjadikan kulit tetap sehat karena terbuat dari bahan alami.
Menambah sensasi alami keharuman kulit yang menawan.
Jenis Brightening Soap, diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit wajah secara merata.
Jenis Anti Acne Soap, diformulasikan khusus untuk menyembuhkan dan mencegah jerawat bahkan jerawat yang membandel.
Sedangkan Jenis Fish Collagen Soap, berperan sebagai anti aging yang diformulasikan khusus untuk meremajakan kulit wajah.
Jenis Charcoal Soap, diformulasikan khusus untuk mengangkat debu, polusi, dan racun yang membuat kulit wajah kusam.


Produk Erhsali Charcoal Soap

Erhsali Charcoal Soap merupakan produk perawatan tubuh terbaru PT Natural Nusantara (NASA) yang telah dirilis dan harganya telah ditetapkan. Sabun Erhsali NASA jenis ini memiliki khasiat untuk menjaga kulit dari debu dan kotoran yang menempel dan masuk ke dalam kulit melalui pori-pori. serta mampu membersihkan kotoran dan minyak di pori-pori kulit sehingga kulit menjdai lebih bersih dan terbebas dari bakteri yang dapat menimbulkan penyakit kulit.

Erhsali Charcoal Soap, Sabun Charcoal NASA hadir diantara peluncuran produk baru PT Natural Nusantara di awal tahun 2018. Sabun ERHSALI ini bermanfaat untuk membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit wajah. Kandungan di dalamnya berupa Charcoal Powder, Licorisce Extract, Papaya Extract dan Vitamin B3 yang efektif membantu mencerahkan kulit wajah anda.



Sabun Erhsali ini sangat cocok dipakai untuk mereka yang sehari-harinya beraktivitas di luar rumah dan terpapar polutan saat menempuh perjalanan pulang kerja. Dengan menggunakan Erhsali Charcoal Soap ini secara rutin, kulit badan dan wajah akan bebas dari kotoran yang menyumbat pori-pori dan menimbulkan berbagai masalah kulit.

Kandungan utama yang terdapat dalam sabun Erhsali Charcoal Soap ini adalah karbon aktif yang berasal dari arang bambu yang sangat bagus untuk merawat kulit badan maupun wajah. Selain itu, produk ini juga terbuat dari bahan-bahan alam yang sangat aman untuk diaplikasikan pada kulit wajah.

Menjaga kulit wajah memang hal wajib yang harus dilakukan oleh semua orang. Perawatan kulit wajah ini dilakukan untuk membuat kulit wajah terlihat sehat dan segar.



Erhsali charcoal soap merupakan salah satu produk inovasi terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA) yang secara khusus diformulasikan untuk menangani kulit wajah yang kotor.

Kotoran-kotoran yang menempel di wajah akan mengakibatkan berbagai kerusakan pada kulit seperti jerawat, kusam, kering dan sebagainya. Terlebih lagi, jika hal ini dibiarkan begitu saja akan membuat wajah anda lebih terserang berbagai macam penyakit kulit.

Selain ampuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran di kulit, produk ini juga dapat digunakan untuk melindungi wajah dari pancaran sinar matahari.

Di dalam erhsali chorcoal soap ini menyimpan banyak manfaat tidak lain hadir karena kandungan bahan-bahan di dalamnya.

Produk ini juga terbukti memiliki perizinan yang resmi sehingga para pelanggan tidak perlu merasa khawatir dengan keamanannya. Hal itu dibuktikan dengan adanya surat izin edar resmi dari BPOM.

Manfaat Erhsali Charcoal Soap
Merawat wajah dan tubuh memang sangat penting untuk mendapatkan kulit yang terawat dan sehat. Oleh karena itu, anda perlu memilih berbagai produk perawatan wajah yang sangat aman dan teruji.

Erhsali Chorcoal Soap merupakan salah satu produk perawatan wajah yang sangat recommended dan terpercaya untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan bersih.

Sabun ini juga sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai kegiatan di kehidupan sehari-hari.


Dibawah ini beberapa manfaat yang dihadirkan oleh erhsali chorcoal soap, yaitu:

Menyembuhkan jerawat
Anda mengalami jerawat?, Manfaat activated charcoal mampu menghilangkan jerawat yang muncul pada bagian tubuh manapun.

Mengurangi minyak di wajah
Minyak di wajah jika dibiarkan dalam waktu yang cukup lama akan menyebabkan berbagai macam masalah seperti jerawat dan kusam. Oleh karena itu, ada baiknya jika anda menggunakan produk sabun ini untuk mengurangi kandungan minyak di wajah sehingga akan terlihat segar dan sehat.

Memutihkan kulit
Ingin kulit putih bersih?, Gunakan activated charcoal sebagai manfaat scrub sebelum atau saat mandi. activated charcoal bisa sangat efektif dalam membersihkan permukaan kulit dan mencerahkan kembali kulit yang kusam.

Membersihkan wajah dari kotoran
Polusi di lingkungan sekitar memang kadang menyebabkan wajah terkena kotoran. Kotoran yang menempel di wajah ini akan membuat penampilan anda terlihat kusam. Jika menggunakan erhsali charcoal soap ini secara rutin, maka akan membuat wajah anda terlihat lebih segar dan sehat.

Membuat kulit wajah terlihat lebih halus
Wajah yang halus memang membuat seseorang mampu tampil dengan lebih menawan. Beberapa bahan yang terdapat di dalam produk ini telah diformulasikan khusus untuk membuat wajah lebih halus, harum dan lembut.

Sebagai anti penuaan
Mendetok tubuh dari racun-racun yang memang memiliki efek tidak baik bagi tubuh akan berdampak sangat positif bagi organ-organ tubuh serta tubuh kita secara keseluruhan. Dan detoks juga bisa menjadikan tubuh terasa lebih bugar dan muda. Serta detoks pula dapat membantu mengembalikan fungsi organ tubuh kita.


Sabun Erhsali NASA (Erhsali Charcoal Soap) telah mendapatkan ijin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor POM: NA1817127878 sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.

Cara Pemakaian :
Basahi wajah terlebih dahulu dengan air.
Usapkan sabun dan busakan pada seluruh wajah.
Kemudian bilas menggunakan air hingga bersih.
Keringkan wajah menggunakan handuk dengan lembut.

Kandungan Bahan dalam Erhsali Charcoal Soap:
Sucrose, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Stearic Acid, Aqua, Glycerin, Prophylene Glycol, Sodium Hidroxide, Charcoal Powder, Sodium Lauryl Sulfate, Fragrance (parfum) components and finished fragrances, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra Extract, Carica Papaya Fruit Extract, BHT, Tetrasodium EDTA.

Rasakan wajah bersih bercahaya dengan Erhsali Charcoal Soap. Wajah halus, lembut dan cerah kini bukan sekedar dambaan. Anda dapat mewujudkannya dengan sabun kecantikan Erhsali NASA.

produk terkait





























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.







pasang iklan disini




loading...