Monday 25 December 2017

ORIFLAME: HairX Supreme Hold Styling Hairspray


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                          HairX Supreme Hold Styling Hairspray



"HairX adalah  adalah kombinasi sains yang unik dengan bahan-bahan yang dipilih secara cermat untuk memenuhi kebutuhan spesifik rambut Anda. Setelah melakukan berbagai penelitian kami persembahkan rangkaian sampo, kondisioner dan produk perawatan handal untuk rambut Anda"

Hairspray Oriflame tahan lama yang mampu menahan tatanan rambut ingga 48 jam namun tetap menjaga rambut tetap dapat bergerak fleksible. Dikemas dengan isi 200 ml.


Sekarang Anda dapat membuat gaya pada rambut dengan menggunakan HairX Supreme Hold styling Hairspray yang dipersembahkan  kepada Anda oleh oriflame.

HairX Supreme Hold styling Hairspray membantu menata rambut Anda, tidak meninggalkan residu serta tidak lengket. Produk ini menggunakan bahan-bahan yang teruji, Hairspray ini benar-benar aman untuk Anda gunakan.



HairX Supreme Hold styling Hairspray tidak hanya memberikan Anda rambut yang bercahaya tetapi juga melembabkan rambut Anda tanpa rasa berminyak. Dapatkan rambut yang tampak sehat dengan HairX Supreme Hold styling Hairspray yang luar biasa ini dan membuatnya terlihat sempurna.

30551
     
Tips cara Menggunakan HAIRX  Supreme Hold Styling Hairspray:
Semprotkan HAIRX  Supreme Hold Styling Hairspray dalam jarak 20 – 30 cm dari rambut hindari mengenai kulit kepala untuk volume maksimal.

BAHAN :
ALCOHOL DENAT, BUTANE, ISOBUTANE, PROPANE, VINYL CAPROLACTAM/VP/DIMETHYLAMINOETHYL METHACRYLATE COPOLYMER, AQUA, PARFUM, LAURYL PYRROLIDONE, LINALOOL, PANTHENOL, CITRONELLOL, HEXYL CINNAMAL, LIMONENE, HYDROLYZED KERATIN.

produk terkait













*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...