Friday 29 December 2017

Moreskin Nature Night NASA - Wajah Cantik Cerah Alami


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                   Moreskin Nature Night NASA


Salah satu bagian tubuh manusia yang perlu dijaga adalah kulit. Kulit merupakan bagian terluar dari tubuh manusia yang berfungsi sebagai salah satu pelindung organ tubuh.

Bagi seorang wanita, memiliki kulit yang sehat merupakan sebuah hal yang sangat penting. Akan tetapi, kadang anda merasa malas untuk merawat kulit apalagi di tengah kepadatan rutinitas yang dilakukan.

Moreskin nature bisa menjadi salah satu produk perawatan kulit yang patut dicoba. Merawat kulit wajah memang bukanlah suatu hal yang mudah dan murah. Perlu adanya ketelatenan dalam merawat diri khususnya kulit di wajah. Perawatan kulit sebaiknya tidak hanya dilakukan oleh para orang tua saja. Kulit wajah sebaiknya mulai dirawat sejak masih usia dini atau remaja.

Bagi sebagian masyarakat, mungkin nama moreskin nature masih terdengar awam. Rangkaian produk ini memang merupakan terobosan terbaru yang ada di dunia perawatan kulit dan kecantikan yang merupakan produk luncuran dari PT Natural Nusantara.

Kulit wajah yang cerah, sehat dan bersinar alami menjadi dambaan bagi setiap wanita. Para wanita melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit putih, bersih dan sehat. Kini PT Natural Nusantara (NASA) mengahadirkan solusinya. Moreskin Nature Cosmetic Skin Care dapat menjadi alternatif bagi Anda untuk mewujudkan kulit putih, bersih dan sehat.

Melakukan perawatan kulit wajah memang tidak bisa setengah-setengah. Selain perawatan dengan menjaga gaya hidup sehat dan mengonsumsi makanan sehat dan bergizi, perawatan dari luar pun dibutuhkan untuk menunjang perawatan dari dalam. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit.

Moreskin Nature Cosmetic Skin Care merupakan serangkaian produk perawatan kulit wajah yang bermanfaat membuat kulit wajah menjadi terlihat lebih bersih, cerah, kencang, kenyal dan segar. Dengan Moreskin Nature Cosmetic Skin Care Anda tidak perlu lagi menyediakan banyak produk, cukup menggunakan satu paket produk ini Anda sudah bisa melakukan perawatan kecantikan sendiri di rumah. Lebih menghemat biaya daripada harus bolak-balik mengunjungi salon perawatan wajah.

Moreskin Nature Night merupakan produk terbaru NASA 2017 yang di ciptakan untuk melengkapi Krim Siang Moreskin yaitu Moreskin Nature Day, yang launching secara bersamaan di akhir bulan November 2017. Dikemas dengan isi 20 gr.


Manfaat MORESKIN NATURE NIGHT:
Kulit wajah adalah sebuah hal yang dianggap sangat penting bagi setiap wanita. Tak heran jika para wanita rela meluangkan waktu dan biaya untuk merawat kesehatan kulit wajahnya.

Namun, gaya hidup yang tidak sehat dan lingkungan yang sudah tidak lagi sehat menimbulkan berbagai masalah pada kulit. Kulit berminyak, jerawat dan masalah-masalah lain adalah hal yang paling dihindari oleh para wanita.

Apalagi jika masalah itu sudah mencapai pada munculnya keriput, flek hitam pada wajah yang tentu membuat wajah Anda terlihat lebih tua. Untuk mengatasi masalah ini, Moreskin Nature adalah solusi yang tepat untuk mengatasi semua masalah kulit Anda.

Lingkungan yang tidak sehat dengan banyaknya polusi yang bisa menyebabkan racun dalam tubuh juga bisa menyebabkan munculnya masalah kesehatan kulit yang serius. Apalagi jika Anda tidak memperhatikan proses perawatan untuk kulit Anda.

Perawatan kulit yang sembarangan dan tidak memperhatikan kandungan serta masalah yang dihadapi oleh kulit justru akan memperburuk kondisi kulit. Moreskin Nature yang terbuat dari bahan-bahan alami akan membantu Anda mengatasi semua masalah kulit dengan beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan.


Moreskin Nature Night Cream bekerja secara aktif mensuplai nutrisi intensif pada wajah ketika Anda tidur pada malam hari. Maka, saat Anda terbangun pada pagi harinya Anda akan merasakan kulit wajah terasa kenyal, kencang dan terlihat lebih cerah. MORESKIN Night Cream diramu dari bahan baku herbal alami yang aman. Sehingga nyaman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk.

Dibawah ini manfaat dari Moreskin Nature Night Cream, yaitu:
Mengencangkan wajah.
Mencerahkan wajah
Menutrisi kebutuhan kulit di malam hari.
Menyamarkan bintik hitam.
Meregenerasi sel kulit mati di saat tertidur.
Di perkaya dengan Vit. C dan E untuk menyegarkan wajah sehingga wajah akan tampak lebih putih alami di siang hari.


Kandungan Moreskin Nature Night Cream:

Kandungan alpha arbutin, bermanfaat untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah secara merata.

Mengandung tyrosinase (licorice), yang mampu mencerahkan kulit dengan cara menghambat pembentukan melanosit. Melanosit yaitu sel yang memproduksi melanin, pigmen gelap yang bertanggung jawab untuk warna rambut dan kulit.

Kandungan vitamin B3 yang dapat mengurangi garis halus dan kerutan pada wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid.

Salah satu manfaat yang bisa didapatkan jika Anda menggunakan produk perawatan kulit wajah Moreskin Nature ini adalah bisa membantu mengurangi kerutan serta garis halus di wajah Anda. Dan manfaat ini tidak didapatkan begitu saja tanpa adanya peran dari Vitamin B3 yang banyak terdapat di dalam produk perawatan kecantikan ini.

Kandungan AHA natural yang dapat membuat kulit tampak bercahaya.

Mengandung extract aloe barbadensis leaf, yang bermanfaat untuk mengembalikan keremajaan kulit wajah, menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik.

Anda yang sudah merasakan manfaat penggunaan produk perawatan kecantikan ini pasti bisa melihat perubahan signifikan pada kulit wajah Anda. Kulit wajah yang nampak lebih kenyal dan tidak lagi kusam, adalah manfaat yang bisa didapat dari kandungan extrak aloe Barbadensis Leaf yang banyak terdapat di dalam produk Moreskin Nature ini.

Kandungan allantoin, mampu menghaluskan kulit. Caranya dengan mengikis sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stres mekanik.

Secara spesifik Vitamin C yang terkandung dalam Moreskin Nature Night  memiliki manfaat:

Membentuk sel kolagen
Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin C memiliki kemampuan membentuk sel kolagen dalam jumlah tak terbatas yang efeknya mampu mempercepat penyembuhan peradangan, luka luka dan infeksi karena radikal bebas.

Membentuk protein baik
Karena asam askorbat mampu membentuk protein baik dalam jumlah tidak terbatas yang dapat melindungi kulit dari serangan radikal bebas yang berbentuk partikel beracun yang terbawa lewat udara, air, tanah, sinar matahari dan makanan. Protein yang terbentuk dapat membuat wajah semakin cerah dan bebas jerawat.

Melawan jahatnya radikal bebas
Radikal bebas sangat banyak macamnya termasuk asap kendaraan, asap rokok, sinar matahari siang, debu dan lain lain . Asam askorbat pada Moreskin Nature Night  mampu melawan dan menangkalnya.

Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin C  mampu menghambat pembentukan pigmentasi yang berlebihan, menghalangi sel kanker untuk tumbuh dan mencegah kerusakan kulit berupa peradangan , kulit mengelupas, kulit kusam, gelap sampai masalah kanker kulit.

Sebagai water holder
Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin C  mampu berperan sebagai water holder yaitu membentuk kolagen yang menjamin bahwa kondisi kulit akan senantiasa berada pada kondisi yang terbaik yaitu mempertahankan dan memberikan kelembaban alami pada kulit saat berada pada kondisi cuaca yang panas dan dingin. Akibatnya Kulit tidak akan cepat keriput, kering, kusam dan gelap, sehingga mencegah timbulnya kerutan halus disekitar wajah dan mempertahankan kekencangan otot wajah secara sistematik.

Sebagai antibiotik paling aktif
Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin C dapat membentuk kolagen dalam jumlah tidak terbatas sehingga mampu melawan segala jenis bakteri, kuman dan jamur yang merusak jaringan kulit, berupa jerawat, timbulnya bintil kecil berisi air yang gatal dan melawan semua  jenis penyakit kulit seperti panu, kadas dan kurap.

Asam askrobat dapat berperan sebagai anti biotik alami yang aktif dalam menyembuhkan luka serta  menghambat pertumbuhan jamur pada kulit wajah akibat radikal bebas.

Mencegah perubahan warna kulit
Vitamin dapat melindungi DNA dari reaksi fotokimia (photochemical) yang dapat menyebabkan perubahan warna pada kulit, tumor, dan beberapa jenis kanker kulit. Vitamin ini juga akan menghambat produksi Pyrimidine yang merupakan penyebab utama melanoma.

Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin C  juga akan mencerahkan warna gelap pada kulit seperti dark spot dan bintik-bintik di wajah akibat penuaan, sehingga membuat kulit tampak lebih muda dan lembut.

Menyembuhkan luka
Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin C  membantu agar proses penyembuhan luka menjadi lebih cepat. Luka luar yang lambat sembuh bisa jadi gejala kekurangan vitamin C.

Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin C meningkatkan elastisitas kulit dan membantu pembentukan jaringan parut dan ligamen untuk mempercapat proses penyembuhan.

Mencerahkan kulit secara alami
Kolagen menjaga elastisitas kulit dan menghambat penuaan.

Kolagen juga akan memperlancar aliran nutrisi ke kulit. Pembuluh darah yang kecil di bawah kulit membawa oksigen dan berbagai nutrisi untuk memastikan kulit tetap sehat. Tanpa asupan nutrisi yang memadai, kulit akan menjadi kasar dan kering.

Vitamin E yang terkandung dalam Moreskin Nature Night  memiliki manfaat:

Membersihkan Kulit
Kotoran, minyak dan segala ketidaksempurnaan pada kulit dapat dibersihkan dengan Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin E sambil tetap menjaga keseimbangan kadar minyak di wajah. Vitamin E mamiliki manfaat melunakkan kulit sehingga dapat membersihkan permukaan kulit dengan sangat baik tanpa membuatnya kering.

Melembabkan kulit
Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin E mampu mengembalikan kondisi kulit dan meremajakan kulit yang mengalami dehidrasi.

Merawat Stretch Marks
Stretch mark muncul karena kulit kehilangan elastisitasnya akibat peregangan lapisan kulit. Dengan menggunakan Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin E, elastisitas kulit dapat dipulihkan kembali dan menyamarkan garis putih stretch mark.

Mengatasi penuaan dini pada kulit
Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin E mencegah semua hal yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering, kusam dan keriput dengan mendorong produksi kolagen. Dengan demikian mengurangi jumlah garis halus dan tanda – tanda penuaan, dan dapat menjadi cara mencegah penuaan dini dan mengatasi penyebab kulit cepat keriput.

Ketika Anda tidur, tidak berarti sistem dalam tubuh Anda juga tertidur. Saat inilah sel-sel dalam kulit Anda sedang aktif bekerja. Jika Anda mengalami masalah kulit keriput yang membuat nampak lebih tua, maka perawatan dengan Moreskin Nature night cream adalah solusi yang sangat tepat.

Mengatasi keriput
Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin E mampu mengatasi mengatasi penyebab kulit cepat keriput  dengan mendorong produksi kolagen yang membuat kulit tetap kenyal. Selain itu juga mendukung pertumbuhan sel baru dan mempercepat regenerasi sel tubuh.

Salah satu masalah yang sering dikeluhkan terutama oleh para wanita adalah munculnya kerutan yang membuatnya nampak lebih tua. Penyebabnya selain karena terlalu banyak terkena paparan sinar UV juga karena nutrisi untuk kulit yang tidak terpenuhi.

Untuk itu, Anda bisa menggunakan produk Moreskin Nature night cream yang akan memberikan nutrisi secara intensif untuk kulit bahkan ketika Anda tidur. Dengan begitu, proses peremajaan kulit bisa tetap berjalan.

Mengurangi noda hitam
Noda hitam bisa disebabkan oleh faktor yang bervariasi seperti kerusakan akibat radikal bebas serta penuaan. Gunakan Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin E  sebagai solusinya. Vitamin E adalah sumber anti radikal bebas yang sangat baik dan bisa mengurangi kerusakan akibat radikal bebas yang menyebabkan pigmentasi.

Mengatasi kulit kasar
Kulit yang tidak halus bisa tampak seperti bruntusan. Perawatan dengan menggunakan Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin E  dapat dipertimbangkan. Vitamin E menyediakan kelembaban yang dibutuhkan kulit untuk penyembuhan yang intens. Terapi Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin E  sebelum tidur yang intens adalah yang ideal untuk penyembuhan dan perawatan kulit.

Merawat sengatan matahari
Luka akibat sengatan matahari sangat baik jika dirawat Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin E. Kandungan anti oksidan yang dimiliki vitamin E dapat menetralkan efek dari radikal bebas yang disebabkan sinar matahari, dan juga mendinginkan kulit yang terbakar matahari.

Memudarkan bekas luka
Manfaat kecantikan yang lain dari Moreskin Nature Night  yang mengandung vitamin E  adalah dapat membantu menyamarkan bekas luka. Dengan manfaatnya sebagai antioksidan tinggi vitamin E dapat mempercepat proses penyembuhan kulit yang luka dan mencegah bekas luka sebelum menjadi permanen. Juga bisa memperbaiki jaringan kulit yang rusak.


Cara Pakai :
Usahakan untuk menghapus segala make up yang digunakan dari pagi sebelum menggunakan krim malam. Adanya sisa make up di wajah mengurangi daya kerja dari krim.

Cuci muka hingga bersih sebelum menggunakan krim malam. Hal ini bertujuan untuk menghindari penyumbatan pada pori-pori serta mencegah adanya iritasi serta rasa gatal oleh penggunaan kosmetik dari pagi. Anda dapat menggunakan produk Transparant Whitening Soap dan Cleansing Whitening / Toner agar hasil optimal.

Setelah wajah kering dan bersih, oleskan Moreskin Nature Night Cream tipis-tipis dan merata ke seluruh bagian wajah dan leher. Semakin tipis dioles akan semakain baik. Karena jika terlalu tebal, krim cenderung akan menjadi kotoran pada wajah dan tidak memberikan efek yang bagus.

Hindari mengoleskan krim pada beberapa daerah sensitif seperti kelopak mata bagian atas, sudut lipatan hidung, sudut bibir, serta lipatan bibir bawah agar terhindar dari iritasi serta warna hitam.

Agar hasil dapat menyebar merata, pada mata gunakan jari telunjuk untuk membuat lingkaran di sekitar mata. Gunakan tekanan lembut di area sensitif ini agar tidak menimbulkan garis hitam. Sedangkan pada wajah lakukan gerakan ke atas melawan gravitasi dimulai dari leher ke atas, namun jangan tarik kulit ke bawah.

Gunakan krim secara merata pada malam hari, sebaiknya 30 menit sebelum Anda pergi tidur.


Bahan-bahan yang digunakan di dalam krim malam dapat rusak jika terkena sinar matahari. Krim malam juga tidak mengandung tabir surya sehingga tidak cocok digunakan pada waktu siang hari.


Perizinan: POM NA 18170102565.

Kulit wajah manusia memang memerlukan berbagai nutrisi dan vitamin agar tetap terjaga dan terawat. Berbagai nutrisi dan vitamin yang diperlukan oleh wajah kadang tidak dapat dipenuhi hanya dengan melakukan kebiasaan yang standar saja.

Oleh karena itu, ada baiknya jika anda menggunakan produk dari moreskin nature untuk memenuhi berbagai kebutuhan nutrisi kulit.

Wujudkan kulit cantik alami idaman wanita Indonesia dengan Moreskin Nature Cosmetic Skin Care.

produk terkait

































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.







pasang iklan disini




loading...