Thursday 28 December 2017

TRIPLE SIX Hair Tonic Ginseng NASA - Mengatasi Kerontokan, Rambut Hitam Tumbuh Subur dan Sehat


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                TRIPLE SIX Hair Tonic Ginseng


TRIPLE SIX Hair Tonic Ginseng merupakan produk terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA) yang terbuat dari ramuan herbal alami pilihan dan ginseng. Produk ini merupkan solusi tepat untuk mengatasi masalah rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut kepala. Produk nasa ini juga bermanfaat untuk memperkuat akar rambut, sehingga mencegah terjadinya kerontokan.

TRIPLE SIX Hair Tonic Ginseng, salah satu produk perawatan rambut terbaru dari PT NASA, hadir menawarkan solusi bagi anda yang mengalami kerontokan rambut, pertumbuhan rambut yang kurang maksimal, dan menginginkan rambut sehat alami.

TRIPLE SIX Hair Tonic Ginseng diformulasikan secara khusus dengan wangi yang segar dan harum, merupakan solusi terbaik untuk mengatasi kerontokan rambut dengan merawat kekuatan rambut dari akar, membantu merangsang pertumbuhan rambut, membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal, dan menjaga kesehatan rambut alami anda.


TRIPLE SIX bermanfaat untuk mengatasi berbagai permasalahan rambut, dapat menyuburkan rambut, mengatasi rambut rontok, mengatasi ketombe dan mencegah pertumbuhan uban.

Cara Pemakaian TRIPLE SIX Hair Tonic Ginseng
Gunakan setelah keramas, teteskan 5-10 tetes hair tonic pada telapak tangan lalu usapkan pada rambut dari pangkal sampai ujung rambut dan lakukan pemijatan ringan pada kulit kepala. Biarkan selama 5 menit. pijat perlahan kulit kepala, lalu ulangi sekali lagi dengan memberi 10-20 tetes untuk rambut bermasalah, tidak perlu dibilas kembali, biarkan saja rambut anda dan cukup rapikan saja (kecuali rambut anda akan di sasak / di stylish). Gunakan secara rutin 1-2 kali dalam seminggu.


Penggunaan secara teratur dapat melancarkan peredaran darah ke akar rambut. TRIPLE SIX cocok digunakan untuk semua jenis kulit kepala.

Komposisi TRIPLE SIX Hair Tonic Ginseng
Aqua, Alcohol, Aloe barbadensis extract, PEG-40 Hydrogeneted castor oil, Panthenol, Fragrance (parfum) components and finished fragrances, Ethyl ascorbic acid, Cl 19140, Ci 15985.

TRIPLE SIX Hair Tonic Ginseng diformulasikan secara khusus dengan wangi yang segar dan harum, merupakan solusi terbaik untuk merangsang pertumbuhan rambut, mengetasi gatal, rontok dan ketombe. Bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya berkhasiat melindungi batang rambut dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar matahari yang sekaligus dapat menyehatkan kulit kepala.


Terbuat dari Bahan alami hair tonic ginseng terbukti efektif menambah kekuatan rambut dari akarnya.

Berikut ini penjelasan spesifik tentang manfaat dari beberapa bahan yang terkandung dalam  TRIPLE SIX Hair Tonic Ginseng
Manfaat terbaik yang diberikan oleh produk Triple Six Hair Tonic Ginseng adalah memberikan solusi bagi seseorang yang mengalami masalah pada kesehatan rambutnya.

Seperti diketahui bahwa rambut merupakan mahkota bagi setiap manusia, khususnya untuk wanita. Rambut dianggap merupakan sesuatu hal yang sangat penting untuk dirawat kesehatannya. Karena berkaitan dengan penampilan dan rasa kepercayaan diri seorang wanita.

Oleh karena itulah, Triple Six Hair Tonic Ginseng diproduksi guna untuk memenuhi kebutuhan kesehatan rambut dan menjadi solusi masalah rambut rontok dan kurang sehat.



Aloe barbadensis extract yang terkandung dalam TRIPLE SIX Hair Tonic Ginseng memiliki manfaat antara lain:

Menghitamkan rambut
Warna hitam bisa menghilang dari rambut dan membuatnya terlihat kemerahan apabila banyak terekspos cahaya matahari ataupun bahan kimia. Akibatnya rambut tidak terlihat indah. Aloe barbadensis extract mampu menghitamkan rambut kembali, Aloe barbadensis extract berfungsi juga sebagai  masker rambut.

Memberi kilau pada rambut
Rambut yang hitam saja tidak cukup, tetapi rambut juga harus menunjukkan kilau alaminya sehingga terlihat sangat sehat dan tidak kusam.

Melembabkan dan menghaluskan rambut
Rambut yang terasa kasar juga merupakan salah satu masalah rambut. Keadaan rambut yang kasar bisa disebabkan karena rambut kering, kurangnya kelembaban pada rambut. Aloe barbadensis extract mempunyai manfaat sebagai conditioner rambut. Keadaan rambut yang kering bisa diatasi dengan Aloe barbadensis extract yang memiliki sifat melembabkan sebagai  cara mengatasi rambut kering.

Mengatasi ketombe
Bila rambut sudah rapi dan tertata, tentu sangat mengganggu apabila ketombe masih belum bisa disingkirkan. Ketombe merupakan salah satu penyebab kulit kepala gatal dan bentol, bila sepanjang hari kulit kepala terasa gatal dan ketombe berjatuhan, membuat rasa percaya diri berkurang. Agar bebas dari masalah, Aloe barbadensis extract mengandung senyawa antrakuinon yang berfungsi sebagai anti bakteri. Ketombe dapat disebabkan karena serangan bakteri atau virus. Dengan perlindungan dari anti bakteri, tidak perlu khawatir kulit kepala akan mengalami masalah ketombe.

Mencegah rambut rontok
Tentunya kesal dan cemas ketika sedang keramas dan menyisir mendapati rambut kita ternyata rontok lumayan banyak, karena kerontokan rambut dapat mengarah kepada kebotakan jika tidak ditanggapi secara serius. Rambut rontok yang wajar jika hanya dalam jumlah sedikit. Kerontokan yang melebihi 100 helai sehari memang perlu diwaspadai.

Mengatasi rambut berminyak
Rambut berminyak membuat sulit menata rambut sesuai yang kita inginkan. Minyak akan membuat rambut cepat lepek. Produk perawatan rambut yang digunakan terkadang malah membuat minyak di rambut makin berlebih. Fungsi astringent alami pada Aloe barbadensis extract untuk rambut, dapat mengatasi minyak berlebih.

Merangsang pertumbuhan rambut
Salah satu khasiat yang paling penting dari Aloe barbadensis extract untuk mendorong pertumbuhan rambut. Rambut yang tumbuh sehat dan normal sangat penting agar rambut kita tidak mengalami penipisan dini atau kebotakan, juga untuk menggantikan rambut yang rontok dengan pertumbuhan rambut baru. Akar rambut yang seat memungkinkan rambut tumbuh dengan baik.



PEG-40 Hydrogeneted castor oil yang terkandung dalam TRIPLE SIX Hair Tonic Ginseng memiliki manfaat antara lain:

Membantu pertumbuhan rambut
Dengan mengaplikasikan PEG-40 Hydrogeneted castor oil pada rambut dan kulit kepala akan membantu meningkatkan sirkulasi darah ke folikel dan meningkatkan pertumbuhan rambut agar lebih cepat. PEG-40 Hydrogeneted castor oil juga mengandung asam lemak omega-6 yang dapat menyehatkan rambut.

Mengatasi ketombe dan masalah kulit kepala lainnya
PEG-40 Hydrogeneted castor oil memiliki sifat anti-jamur dan anti-bakteri. Dengan mengaplikasikan PEG-40 Hydrogeneted castor oil ke kulit kepala akan membantu membersihkan ketombe dan masalah pada kulit kepala lainnya dengan cepat, jika digunakan secara teratur.

Rambut berkilau
PEG-40 Hydrogeneted castor oil mampu menjaga kelembaban rambut dan menghasilkan rambut berkilau yang indah.

Mengatasi rambut bercabang
PEG-40 Hydrogeneted castor mampu mangatasi masalah  rambut kering dan bercabang. Rambut akan terlihat lebih sehat dan bersinar.



Panthenol yang terkandung dalam TRIPLE SIX Hair Tonic Ginseng memiliki manfaat antara lain:
Panthenol mampu meresap ke dalam batang rambut dan dapat melembabkan rambut lebih lama. Ini membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang. Lalu juga membantu dalam proses perbaikan rambut yang rusak. Kemudian dapat membantu Anda dalam menyisir rambut dalam keadaan basah sekalipun. Panthenol bermanfaat untuk  pertumbuhan rambut dan mengatasi kerontokan . Panthenol membuat rambut Anda lebih sehat dan indah.



Diatas adalah manfaat utama dari beberapa bahan yang terkandung dalam TRIPLE SIX Hair Tonic Ginseng untuk kesehatan rambut. Kandungan alami dalam triple six Nasa juga mampu melindungi batang rambut dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar matahari sekaligus menyehatkan kulit kepala. Produk ini dikemas dengan isi 150 ml.

Beberapa manfaat produk triple six hair tonic ginseng diatas sangat dibutuhkan untuk menunjang kesehatan rambut, terutama bagi anda yang memiliki masalah kesehatan pada rambut. Maka solusi terbaiknya adalah mengatasinya dengan menggunakan triple six hair tonic ginseng dari PT Natural Nusantara ini secara rutin dan teratur.


Segera miliki rambut tebal, sehat terawat tanpa ketombe dan rasa gatal dengan TRIPLE SIX Hair Tonic.

produk terkait































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.





pasang iklan disini




loading...