Tuesday 26 December 2017

ORIFLAME: Giordani Gold Man Anti-perspirant Deodorant Spray


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
     Giordani Gold Man Anti-perspirant Deodorant Spray

Deodorant anti-perspirant dengan aroma khas vetiver, aroma ikonik ini mewujudkan kecanggihan dan karisma. Dengan bergamot dan black pepper.

32461

Oriflame menghadirkan berbagai jenis dan macam-macam parfum pria terbaik salah satunya yaitu Giordani Gold yang menjadi maskot parfum pria yang ingin tampil maskulin “SELERA BERKUALITAS GAIRAH DALAM HIDUP”.


“Keharuman yang tidak lekang oleh waktu untuk pria kini kembali. Tampilkan aroma ikonik yang dijiwai vetiver penuh karismatik, dalam evolusi pahatan desain, menghadirkan ciri khas pria moderen yang percaya diri.”

Giordani Gold Man Anti-perspirant Deodorant Spray  memberikan  aroma vetiver kayu yang luhur dengan aroma baru lebih pekat yang merepresentasikan karisma dan modernitas, aroma woody vetiver hadir dalam formula yang lebih terkonsentrasi. Dikemas dengan isi 150 ml.


Vetiver yang ikonik merupakan bahan paling berharga untuk wewangian pria. Dipanen dengan tangan dan diolah secara pelahan untuk memastikan kemurnian serta karakter keharuman, sentuhan halus woody menampilkan karakter sejati Giordani Gold Man yang eklusif dan berkarisma.

BAHAN:
BUTANE, ISOBUTANE, PROPANE, AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, PARFUM, ALUMINUM CHLOROHYDRATE, PEG/PPG-18/18 DIMETHICONE, CAPRYLYL GLYCOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, LIMONENE, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, EUGENOL.



























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...