Sunday 24 December 2017

Cobra Oil Mak Ireng


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Cobra Oil Mak Ireng

Cobra Oil Mak Ireng, pembesar alat vital, dioles langsung reaksi, makin besar dan panjang, tanpa menimbulkan bau menyengat serta tidak memiliki efek samping bagi pemakainya.

Cobra Oil Mak Ireng asli Aman serta terbukti ampuh mampu memperbesar serta memperpanjang alat vital Anda dalam waktu 2 minggu. Hasil yang dicapai permanen dan tidak akan kembali seperti semula. Dijamin asli dan terjamin keampuhannya.

Fungsi obat oles Cobra Oil Mak Ireng :
-Memperbesar dan memperpanjang alat vital.
-Membantu mendapatkan ereksi dengan sempurna.
-Menjadikan ereksi Anda lebih tahan lama.
-Membantu mengobati lemah syahwat.
-Mengeraskan otot-otot penis.
-Menambahkan gairah serta kekuatan dalam hubungan suami istri.
-Melancarkan sirkulasi darah ke penis.


Cobra Oil Mak Ireng adalah pengobatan tradisional alternatif alami tanpa efek samping untuk pembesar penis. Faktor-faktor yang mempercepat proses pembesaran alat vital Anda :
-Metabolisme tubuh anda (lancarnya peredaran darah di tubuh anda).
-Istirahat cukup.
-Hindari stress.
-Hindari rokok dan alkohol.
-Pakai celana yang longgar.
-Pemakaian yang teratur dan benar.
-Kurangi gula, garam dan gorengan.
-Perbanyak sayur dan buah.
-Olahraga teratur agar peredaran darah lancar.
-Berat badan ideal.

Reaksi Cobra Oil Mak Ireng :
-Dalam 1 menit setelah dioles langsung bereaksi melancarkan peredaran darah.
-Merangsang otot penis.
-Membentuk otot penis sehingga menjadikan penis lebih besar serta panjang secara bertahap dalam kurun waktu 1 minggu.


Cara penggunaan Cobra Oil Mak Ireng :
-Cukur dulu rambut kemaluan Anda.
-Bersihkan terlebih dahulu semua bagian penis Anda dengan air hangat sehingga bebas dari kuman dan bakteri, kemudian oleskan Cobra Oil Mak Ireng “PEMBESAR PENIS” secara merata ke seluruh bagian penis (jangan gunakan Cobra Oil Mak Ireng pada alat vital yang luka), selanjutnya urut penis Anda searah dari pangkal ke ujung dengan merata.
-Lakukan sambil jongkok atau berdiri. Pengurutan juga memiliki fungsi untuk peregangan dan memudahkan terbentuknya alat vital yang panjang.
-Lakukan pagi dan sore (selama ±3-5 menit).
Agar lebih terasa khasiatnya, oleskan minyak Cobra Oil Mak Ireng sambil mengurut penis Anda secara perlahan. Pengurutan dengan minyak ini sangat berguna untuk membuka pori-pori di sekitar penis. Jika pori-pori sudah terbuka, maka minyak Cobra Oil Mak Ireng akan lebih meresap dan memaksimalkan kinerjanya. Anda tidak perlu lama-lama membiarkan penis dengan minyak ini. Anda hanya perlu mendiamkan selama kurang lebih 2 menit saja. Setelah 2 menit, bersihkan dengan cara membilaskan dengan air bersih. Akan lebih baik jika Anda membersihkannya dengan air hangat. Jika ingin lebih maksimal lagi, gunakan campuran teh tawar dan air hangat. Gunakan terus sesuai anjuran hingga obat habis.
Untuk tahan lama: oleskan Cobra Oil Mak Ireng ±10-15 menit sebelum berhubungan sex, lalu urut penis Anda selama ±5 menit, kemudian dicuci. Selanjutnya Anda siap melakukan hubungan seksual.


Cobra Oil Mak Ireng dengan formulasi bahan 100% herbal. Aman tanpa efek samping dalam jangka panjang, serta tidak menimbulkan ketergantungan. Minyak oles penis ini mampu menjadikan penis lebih sehat serta kokoh, membuat keluarga menjadi lebih harmonis, membantu Anda untuk mendapatkan kepuasan yang tiada tara dan selalu disayang pasangan Anda.


*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini. 

pasang iklan disini




loading...