Wednesday 27 December 2017

ORIFLAME: The ONE Eyelash Curler


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                        The ONE Eyelash Curler


"The ONE adalah merek kosmetik fungsional yang menjawab semua keinginan Anda akan warna-warna terkini, inovasi, inspirasi, dan saran-saran ahli. "

Oriflame Eyelash Curler adalah penjepit bulu mata yang digunakan untuk melentikkan bulu mata. Gunakan sebelum aplikasi maskara untuk hasil yang lebih maksimal. Hadir dengan warna merah marun yang cantik.

The ONE Eyelash Curler adalah penjepit bulu mata produk dari Oriflame, yang mampu membuat mata normal terlihat lebih besar dengan menambahkan efek ikal pada bulu mata.

 27442

Oriflame Eyelash Curler sangat kokoh serta pas untuk dipegang, mengangkat bulumata dengan sempurna (tidak patah dan tidak menyatu) memberikan kesan eyelash yang terpisah-pisah dan lengkung yang bagus.

Oriflame Eyelash Curler tidak memberikan rasa sakit saat diaplikasikan dan tidak mengakibatkan rontok pula. Produk yang mirip gunting dengan pelat logam. Pengeriting dengan ukuran kecil dan mudah dipegang. Genggamannya yang dilapisi karet untuk pegangan yang mudah. Lapisan karet merah marun membuat produk pengeriting ini terlihat lebih feminin.

Dapatkan bulu mata yang memukau hanya dalam beberapa detik dengan pengeriting yang mudah digunakan ini, yang tidak melukai bulu mata. Gunakan Produk ini sebelum mengaplikasikan maskara untuk bulu mata yang lebih panjang dan lebih cantik.


Cara pakai :
Bawalah bulu mata bagian atas dekat mulut pelat penahan, tekan dengan lembut. Tahan curler pada bulu mata selama sekitar 20 detik dan lepaskan setelah itu. Membutuhkan waktu sedikit lebih lama serta berulang supaya memberikan kesan yang curl.

Aplikasikan 2-3 lapis maskara favorit Anda untuk mendapatkan bulu mata keriting yang menonjol.


Material:  Terbuat dari paduan bebas nikel sehingga tidak ada resiko korosi pada logam pegangan atau pelat dengan gagang karet berwarna merah marun. Terdapat  strip karet ungu di pelat bawah sehingga bulu mata tidak patah  selama pengeritingan.

Ukuran: 11 x 3,7 cm.




produk terkait

































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...